READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 02 April 2011

Dreams Story


Di sini lo semua akan nemuin sekumpulan cerita-cerita mimpi dari seorang fans berat SMASH! Dia adalah Ara! Yaps! Seorang cewek kelas 9 ini emang fans berat smash! Kata anak-anak sekolah nya sih dia SMASHBLAST tapi dia malah nyaut gini “gue bukan SmashBlast teman-teman! Tapi gue itu………fans rahasia mereka! Hihi :3”. “fans rahasia kok di sebar luas sama anak-anak-_-“ saut temannya. “maaf teman-teman! gue labil! :D hahahaha” jawab Ara dengan senyum lebar nya. “jangan bosen ya teman! Seru kok! Kalo ini terlalu ngarep, anggap aja yang ada di sini itu kalian :D” ucap Ara sebelum menceritakan semua mimpinya. Oke kita dengarkan cerita mimpi Ara ya! Ada lumayan banyak loh!.

Mimpi pertama!!
            Jadi waktu itu gue dateng ke show nya smash, di situ gue berasa paling histeris! Gue paling sibuk teriak “smash! I love you!! Morgan! I heart you!!” sampai akhirnya kita ke acara foto bareng. Waktu itu pas banget gue foto sama morgan, kaya bias ague gandeng tangannya hwhw :3. Terus gue bilang “kak, aku terharu :’)” “terharu kenapa adek?” jawab morgan lembut. Daaaan tibatiba gue nangis! “kak, aku terharu banget bisa ketemu kakak, surge dunia kak!” dan gue nangis di pelukan morgan!! :’3 nge-fly temaaan!!. Curhat ara panjang lebar haha.
            Cerita yang cukup wew! Haha. Ternyata temen-temen ara banyak juga yang komentar, ada yang bilang “ihh! Kok bisa sih mimpi gitu gue pengen!” “haha. Makannya di niatin! :D” bales ara edikit ngelawak. Adalagi katanya “dih! Mimpinya ngarep banget!” “biarin! Bilang aja sirik :p wkaka” jawab ara santai, dan sok bikin iri gitu. Haha seru, lumayan lah! Tapi mending dengerin mimpi ke duanya Ara! Yuk mareeee. :D.

Mimpi kedua!!!
            Waktu itu gue lagi main PSP nya kak Iki, dicky maksutnya hehe. Lagi asik-asiknya main tiba-tiba kaki ma, bisma makstunya wakakak dating gangguin gue gajebo gitu-_- mulai dari narikin rambut, nyubitin pipi, jatohin gue dari bangku! Hhhh jahat! Akhirnya gue nangis! Haha lebe yaw. Terus tiba-tiba morgan dateng “Ara kenapa?” “itu kak, kaki ma ngerebut psp nya :(“ jawab gue sesegukan. “iyaa jangan nangis lagi dong! Sini sini!” jawab morgan lembut, dan gue di peluk!!! Yeay :3. Curhat ara penuh ekspresi haha.
            Mimpi nya bikin envy aja nih!! Hahahaha. Tapi sayang mimpi, munkin kalo asli udah kita gebukin Ara nya! Wakakak. “tapi kalo lo pada gebukin gue, nanti yang belain gue kak morgan ;p” jawab ara ngeles. Semua kompak nyorakin dia. Haha ada-ada aja abisan. Oke lanjut mimpi ketiga yuk! Yuk mareeeeee :D.

Mimpi ketiga!!!
            Jadi gue sama anak-anak smash lagi makan bakso rame-rame. Ceritanya sih gue udah di anggap adek sama semuanya hahaha. Nah waktu makan, gak tau siapa yang pasti dia gak suka pedes! Waktu masukin bakso ke mulutnya, dia muntahin lagi itu bakso, mungkin gara-gara pedes wkwk. Dan yang lucu itu bakso nyasar ke pipi kak rangga! Wakaka semua ketawa. “wah rangga! Pipi bakso! Aseek panggil pipi bakso sekarang!” celetuk bisma. Wakakak kebawa ngakak. Tapi kok mimpi Ara yang ini ada benernya, pipi rangga emang bener di katain pipi bakso kan? Hahaha.
            Lucu lucu! “ra bisa banget sih mimpi begitu” komen salah satu temen nya. “bisa dongs! Gue! Smashblast! Wakaka!” celetuk ara! Haha. Lanjut cerita mimpi keempat yuk! Tuk mareeeee!! :D.

Mimpi keempat!!!
            Waktu itu gue lagi mabok slurpee, terus pusing2 gajebo gitu, eh ketiduran mimpi, mimpinya gini. Kan gue lagi jalan, terus ke café, nah di café itu gue ngeliat kak Reza sama cewe entah siapa, kayanya sih tella-_- wakak terus gue datengin dia, dan nyiram kepalanya sambil teriak “kaka selingkuh!” eh pas sadar gue lagi gebuk-gebuk meja computer. Haha pertama kali loh mimpiin kak Reza, sekalinya mimpi langsung di anggap jadi…pacar wakakak :p.
curhat ara lagi yang lawak ya wakaka. “dih udah jadian ra? Mimpi!!” komentar salah satu temannya wakakak.  “biarin! Hidup berawal dari mimpi coy!” ngeles ara sambil sok promosi lagu Bondan wakakak. Lanjut cerita ke lima yuk! Azeeek~
Mimpi kelima!!!
Jadi gue naik ke bis yang entah mau kemana. Di sini gue nyari tempat di tengah, dan duduk di sebelah cowo kuwl, yang ternyata adalah ilham smash! Astaga apa iya gue masuk dalem bis yang isinya anak-smash? Dalam benak sendiri gue bertanya-tanya gajebo-_- wakak. Pas gue nengok ke sebelah, nyatanya…morgan! Ah pengen pindah!! Pas mau pindah ternyata di sebelah morgan itu udah ada orang yang nyatanya dicky! “kak, kak dicky?” Tanya gue mulai pembicaraan. “iya? Balesnya ramah” g”loh? Kok bukan kak dicky?!” gue kebingungan sendiri. Pas gue liat di depan ada orang yang mirip bisma! Tapi bukan bisma! Ternyata oh ternyata gue masuk ke bis parodi nya anak smash! Dan……gue di suruh jadi parody nya kak chaca-_- wakakak. Curhat ara yang ngakak plus bingung sendiri wakakak.
            Kasian ya ara masuk bis yang isinya bukan anak smash! Nyatanya cuma parody nya-_- wakakak. Sabar ya ara! Oke ga mau banyak komentar! Langsung ke mimpi keenam yaw!

Mimpi keenam!!
            Waktu mulai mimpi ga tau kenapa gue udah ada di kamar hotel anak-anak smash. Di situ gue ngajak kak iki main PS, karena keasikan main gue gak sadar kalo kak iki dan yang lain udah tidur. Anak-anak smash udah tidur di bawah, nah gue di suruh tidur di kasur. Karna takut gue minta temenin morgan tidur di atas, ternyata…morgan nya mau!! Yeaah seneng bgtbgt! Gue cerita-cerita tukeran acc twitter, sampe akhirnya gue ketiduran di pelukan morgan!! Hwhw :3. Curhat ara lagi yang bikin envy ya! Haha.
            “enak banget! Ngimpi bgtbgt ini mah! Wakakka ngarep iye!” komentar temen ara yang kayanya envy plus kebawa emosi wakakak. Ga usah lama-lama! Lanjut cerita ketujuh! Yow~

Mimpi ketujuh!!!
            Jadi gue mau pergi ke tangerang, karna rame gue pisah duduk sama nyokap, dan duduk di sebelah cowo kuwl yang sibuk sama iPod nya. Waktu gue liat mukanya kok mirip morgan?! “kak? Kaka morgan?” Tanya gue basabasi. “iya, kamu siapa? *julurin tangan” g”ha? Serius?! :O aku ara kak! Salam kenal ya :D” m”iya :D” aww senyuman lo gan :3. Karna ga percaya gue bilang “kaka ini mimpi bukan?” m”bukan dek hehe” g”coba kaka cubit aku!” akhirnya gue di cubit dan nyata nya bener. Dalam mimpi sih beneran gak mimpi-_-. Akhirnya gue curhat, foto2, tukeran twitter, terus mentions full sama orang-orang yang blang “AAA ara envy!!” wakak gue Cuma ketawa gajebo. Eh pas 3 bulang kenal karna sering otp,sms,mentions gue sama morgan….jadian!!! yeah :3.
            Cerita yg cukup bikin orang yang denger kesel ye ra! Haha. “jadian? Mimpi lu ketinggian!” komentar salah satu temannya! “biarin. Namanya juga mimpi :p” celetuk ara yang kesel juga di komentarin mulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar