READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 06 September 2013

Baby 2 (bab 11)


Bab 11.

"Apaan jadian-jadian-_- Baby lagi sedih tau!", saut Theo.
"Ohya? Ada apa by??", tanya Elin dan Alsa yang berlutut supaya kepalanya sejajar sama gue.
Gue senyum simpul. "Engga apa-apa kokkk hahhaah", saut gue yang ketawa, bangun, dan narik Theo turun sambil ketawa-ketawa.
"Gue rasa Baby lagi engga waras deh", saut Elin sambil ngikutin gue yang sibuk narik-narik Theo.
"Gue rasa sih gitu. Orang kata anak-anak tadi disini itu ada kak Bisma, terus ada Ilham sambil nggandeng cewek juga", saut Alsa.
"Udah kali ngomongin gue-nya. Lebih baik gue bersikap engga waras kaya gini kan daripada pasang tampang murung?".
"Iyasih....", saut Elin an Alsa dengan tampang pasrah.
"Udahlah, kan ada istilah yang cantik bebas hahaha", saut Theo.
"Alah! Alesan mau muji aja sok pake kata-kata ibarat ibaratkan", saut Alsa.
"Mumpung udah berhasil nyingkirin pacarnya tuh, yo hahaha", saut Elin.
"Lin-_- demiAllah ya gue engga berusaha nyingkirin Ilham. DemiAllah by, gue engga kaya yang Elin bilang kok. Sumpah._.".
"Hahahaha, gue percaya sama lo kok yo. Mending kita langsung ke kelas aja yukkk!", saut gue yang langsung balik badan dan tiba-tiba nabrak Leon.
"Hm...by.......", saut Leon agak gugup. Gue pasang tampang tanda tanya. "Gu...gue minta maaf".
"Maaf? Minta maaf atas dasar apa?".
"Gu....gue egois. Dan gue engga bermaksud buat lo putus sama Ilham".
"Ha? Hahahahaha, engga ada kaitannya sama lo kok yon. Emang Ilham-nya aja yang brengsek".
"Lo engga marah sama gue?". Gue menggeleng sambil senyum. "Kalau yang tentang peraaa...".
"Pssst! Itu hak lo, gue engga bisa jadi apa yang lo minta, tapi gue berusaha tetep jadi gue yang apa adanya". Tiba-tiba Leon senyum manis, omg, gue engga pernah liat senyum dia semanis ini.
"Yon,senyum semanis tadi lagi doong._.", saut Elin. Leon senyum, seketika Elin langsung teriak heboh karena seneng.
Gue merhatiin raut wajah Theo, entah kenapa gue ngerasa ada kebahagiaan terselubung dibalik matanya. Gue jadi penasaran, sebenernya perasaan Theo itu.....gimana ke gue. Yang gue tau selama ini cuman bahan bercandaan aja.
Selama di kelas rasanya gue kaya mulai hidup baru lagi. Entah kenapa jadi ngerasa bahagia. Gue tau gue labil, tapi.....entah apa yang bikin gue setelah lepas dari Ilham seakan-akan nemuin titik bebas. Padahal selama pacaran sama Ilham gue engga pernah ngerasa tertekan, baru beberapa terakhir ini aja karena loat contact sama dia.
Selesai ngampus gue sengaja ke gedung kedokteran buat nemuin Iqbaal dan ngajak dia makan bareng, tapi yang gue temuin malah kak Reza. Tanpa perduli orang sekitar, kak Reza lari dan langsung meluk gue di lobby gedung kedokteran.
"Kak, kak Reza kenapa sih??", tanya gue dengan tampang bingung yang masih dalam dekapan kak Reza.
"Aku kangen sama kamuuuuu!!".
"Ta...ta......tapi ini lobby kak! Malu diliatin orang". Kak Reza langsung ngelepas pelukannya terus ngeliat ke sekitar, tanpa komentar dia langsung narik gue ke parkiran.
"Kita makan bareng ya? Please?".
"I...iya. Iqbaal mana kak?".
"Dia masih ada kelas. Ayokkk!", saut kak Reza yang keliatan begitu semangat.
Sampe di resto. "Kamu mau pesen apa bey? Biar aku yang bayarin".
"Ha? Kak Reza kenapa sih?hahhaaha. Yaudah, aku mah terserah kak Reza ajaaa".
"Aku pesenin dulu yaaa". Gue ngangguk dengan perasaan heran. Gak biasanya kak Reza seceria ini, entah mungkin nilai IPK nya bagus, atau engga mungkin dapet gebetan baru.
"Kak, kak Reza kenapa sih? Kok girang banget??".
"Hm, kamu tau kan aku tiga hari menghilang".
"Iyaa._. Emang kak Reza kemana sih? Ke luar negeri buat gemukin badan?hahahahha".
"Emangnya aku kamu, yang abis gemukin badan pulang-pulang pasang behel sama pake kacamata terus nyamar?hahahha".
"Yaa, terus kemana kak? Untung aku engga khawatirin kakak hahahhaa".
"Yah, kok gitu sih bey-_-".
"Hahahaha, lupakan kak. Aku bercanda kok. Jadi sebenernya kak Reza kemana sih?".
"Aku pergi ke Bogor, ke suatu tempat yang lebih mirip kaya pedalaman gitu deh. Disitu aku dibawa papa buat yaaa kaya penyuluhan gitu. Ibarat aku pecandu narkoba ya di rehabilitasi lah".
"Ha? Emang kak Reza kenapa? Sakit jiwa??-_-".
"Ish!-_-. Bukan gitu bey. Aku engga ngerti, karena justru aku engga inget banyak ngapain aja disana. Yang aku inget 3 hari itu aku disuruh makan, minum, tidur, makan, minum, tidur, gitu-gitu doang bey".
"Ha? Dih, kayaknya aku harus nanya langsung sama papa deh".
"Percuma bey, papa engga ngasih tau. Katanya, kita semua bakal tau setelah selesai".
"Terus apa yang bikin kakak girang banget?".
"Aku seneng ketemu kamuu! Karena aku dikasih tau kalau orang yang dikenal dan pertama ditemuin setelah dari sini, itu orang yang paling sayang sama aku hahahaha".
"Zzzzz-_- kirain apaan kak hahaha. Emang pas pulang ke rumah engga ketemu papa? Terus di kampus engga ketemu Iqbaal atau kak Bisma gitu?".
"Engga bey, sama sekali engga tatap muka. Pas tau itu kamu, yaa aku seneng hehe".
"Engga harus kaya gitu sih kak aku udah sayang sama kak Reza kok", bales gue sambil megang tangannya. Seketika detak jantung kak Reza yang gue rasain saat ini beda dari sebelumnya. Lebih tenang, dan engga heartbeat. Mungkin kak Reza emang bener-bener ikhlas dan terima status gue dan dia sekarang.
"Ohiya... Bisma gimana?". Gue menggeleng. "Kenapa? Dia masuk suka mabok?".
"Gak kak, kak Bisma engga pernah mabok kok. Emang dari mana kakak tau dia suka mabok?".
"Aku sih tau dari temen-temennya. Awalnya aku juga engga percaya, tapi temen-temennya seakan-akan bener-bener ngeyakinin aku".
"Engga kok kak, kak Bisma engga pernah mabok".
"Terus? Dia kenapa?".
"Aku juga kurang tau kak. Ohiya.... Aku udah putus sama Ilham".
"Ha?? Kapan?????".
"Tadi._. Abisan Ilham udah punya pacar sebelum putus sama aku".
"Yaampun-_- sabar ya bey, jangan takut banyak yang lebih baik". Gue ngangguk sambil senyum. Akhirnya kak Reza banyak cerita entang sesuatu yang dia inget pas 3 hari di Bogor itu.
Sampe dirumah gue sengaja bikin minuman dingin dan duduk santai di belakang sambil dengerin lagu. Tiba-tiba ada telfon dari Leon. "By......gu.....gue boleh ajak lo jalan gak?". Gue diem. "Ka...kalau masih engga mau ya engga apa-apa sih...".
"Iyaiya, kali ini gue mau kok. Lo jemput gue 30menit lagi ya. Daah", saut gue yang langsung nutup telfonnya dan balik ke kamar buat siap-siap.
Setelah siap gue nunggu denger suara Leon mobil Leon di ruang tamu. Tiba-tiba papa pulang. "Loh by, kamu baru banget pulang?".
"Engga pa, Baby mau pergi".
"Pergi? Sama Ilham?".
"Aku baru putus sama Ilham pa, tapi aku engga jalan sama Theo juga".
"Yaa terus??".
"Sama Leon pa".
"Leon? Kamu engga kecapekan? Mending istirahat by".
"Aku kasian sama Leon, dia udah sering ngajak aku pergi, tapi selalu aku tolak, jadi kali ini aku mau nerima ajakan dia pa".
"Yaudah, tapi hati-hati. Inget, gak pulang lewat dari jam 9", saut papa sambil nyium kening gue terus masuk ke kamarnya. Seketika gue kangen mama.... Mama kandung gue, gue kanegn pelukan dia, panggilan khas dia.
Tiba-tiba gue denger suara mobil. Gue langsung keluar karena engga mau buat Leon nunggu. Baru buka pintu, ternyata kak Bisma yang dateng, tanpa ngelirik sedetikpun, kak Bisma langsung masuk tanpa anggap gue yang berdiri mematung di samping pintu.
Dalam hati, "kalau kesabaranku udah abis, aku bisa gampar kamu kak!!". Gue denger suara klakson, Leon udah di depan rumah, tanpa pikir panjang gue keluar dan pergi.
Ternyata gue diajak nonton bioskop sama Leon, yaa kali ini sih gue anggap lagi bikin seneng orang, karena saat ini gue udah ngerti perasaan Leon. Setelah selesai gue lebih milih jalan-jalan. Gue merhatiin muka Leon. "Yon, lo sakit ya?".
"Ha? Eng...engga kok".
"Muka lo pucet, idung lo merah, mata lo sembab. Lo kenapa?".
"Engga by, gue engga apa-apa".
"Lo ada masalah?". Leon menggeleng. "Atau....gara-gara gue?".
"Jangan kepedean! Hahahha", saut Leon yang ngejitak gue tapi ujung-ujungnya malah ngerangkul gue jalan. "Btw, udah engga masalah kan gue ngerangkul lo kaya gini?".
"Yeaaaa hahaha. Tapi bukan berarti gue secepat itu buka hati sama orang lain".
"Kenapa?".
"Yaa, mau ngasih jeda aja. Sekalipun gue buka hati, bukan sama lo!hahaha".
"Masih permasalahin hubungan saudara?". Seketika raut wajah Leon jadi serius, gue sama Leon samasama berhenti melangkah.
"Ma....maksud pertanyaan lo?".
"Seakan-akan tuh lo udah ngasih skat antara kita by".
"Ya..ma.....maksud gue kan kita sau......".
"Saudara?? Cuman hubungan kakeknya kakek nenek kita yang saudara, itu terlampau jauh buat dikatakan kita saudara by. Seluruh manusia di dunia ini saudara, lo sama Ilham, lo sama Theo, semua sodara, lo kan tau sleluruh manusia di dunia ini anak cucu Nabi Adam".
"Ta...tapi yon..... Gu....gue".
"Kenapa by? Apa lo bisa kasih alesan yang jelas buat nolak gue tanpa gue nembak lo?". Gue diem dan nunduk. Gue engga punya alesan yang jelas...gue engga ada rasa sama sekali sama Leon, gue engga ada hasrat apapun sama dia, gue kaya gini bukan berarti ada yang lain. "Apa karena..... Theo?".
Gue sedikit melotot ke Leon. "Kenapa lo jadi bawa-bawa Theo?! Dia sama kaya temen-temen gue yang lain kok! Dia juga sama kaya lo!".
"Terus? Alesan lo apa?".
"Gue....cuman belum siap yon. Please ngertiin gue, jangan paksa gue", saut gue yang langsung lari dan ninggalin Leon gitu aja. Gue sempet ngelirik Leon sekilas, bukan berharap mau dikejar, gue cuman mau liat reaksi dia. Dia cuman diem dan pasang tampang kecewa ke gue.
Gue kabur ke foodcourt, kali ini gue butuh makan banyak lagi. Setelah selesai makan di satu tempat, pindah ke tempat lain, dengan harapan gue engga badmood.
Gue mau pulang, tapi ini udah malem, mau balik sendiri gue takut kalau harus naik taksi. Akhirnya gue nelfon kak Reza. "Kak... Aku lagi di mall".
"Ohya, sama siapa bey? Pantes engga ada dirumah".
"A...ku sendirian kak. Aku takut pulang sendiri".
"Ha?! Sendirian?! yaampun bey, yaudah aku jemput. Tunggu sebentar ya! Jangan kemana-mana ya!". Gue nutup telfon dengan perasaan lega, seengganya gue engga bakalan pergi sendiri sekarang.
Gue harus nunggu kak Reza dimana? Di food court?! Ah engga mungkin, yang ada gue makan lagi nanti. Akhirnya gue lebih milih keliling sendirian dengan tampang sedikit ceming sambil ngejaga engga ketemu Leon. Setelah capek jalan-jalan sendiri, gue lebih milih ke sebuah cafe kecil yang nyediain minuman super enak, tapi mahal pula harganya.
Setelah mesen minuman gue ngomong dalam hati, "papa maafin Baby....bulan ini Baby boros banget, uang Baby abis buat makan doang". Walaupun gue tau papa engga pernah masalah sama seberapa uang yang gue abisin setiap bulan, bahkan pernah gue belanja di Hongkong dan kartu kredit gue over limit, papa cuman bilang "banyak banget belanjanya sampe over limit gini. Beli apaan? Masih kurang gak?". Tapi gue sebagai anak tetep ngehargain uang pemberian papa yang ibaratkan gaji direktur perbulan.
Gue sibuk ngopi sambil main games, kak Reza lumayan lama karena dia sempet nelfon karena jalanan macet. Seketika gue keinget Leon. Gue ngerasa engga enak sama dia, tapi gue sendiri pun bingung, sebenernya apa yang bikin gue susah banget sedikit buka hatinke Leon, walaupun gue tau jarak silsilah keluarga gue dan dia jauh, bahkan untuk jadi suami istri pun masalah, apalagi pacar.
Setelah bosen main games, gue lebih milih ngestalk lewat twitter, aisan kak Reza engga dateng-dateng. Gue iseng search 'Baby Queenia' di twitter, dan yang gue dapet adalah banyak orang-orang yang ngomongin gue dengan hot gossip 'Baby single' omg.
Sekali ada yang ngetweets, "engga nyangka Baby sekarang single;D', terus disautin 'Baby mana?', 'Baby Queenia bro'. Ah-_- siapa sih yang nyebar kabar gue putus.
Sampai akhirnya gue nemuin tweets jb-an seseorang sama tweets Ilham. Ilham sempet ngetweets, "bye, Baque". Emang di twitter Ilham lebih sering manggil gue Baque daripada Baby. Setelah gue stalking terus, akhirnya gue baru sadar jadi bahan gossipan hangat karena, 'Baby putus sama Ilham karena Ilham selingkuh sama anak Jurnalis', ohmagod.
"Baby!!". Gue nengok, ternyata kak Reza yang keliatan ngos-ngosan. "Maaf ya bikin kamu nunggu lama. Maaf banget".
"Hahaha iya kak. Ayook", saut gue yang langsung bangun dan ngegandeng kak Reza. Sampe dirumah kak Reza malah ngajak gue buat duduk di atas genteng karena dibawah engga ada siapa-siapa dan gabut kalau langsung tidur.
"Bey, kamu tau gak?", tanya kak Reza yang tiduran disamping gue.
"Tau apa kak? Kak Reza mah suka gitu, sok misterius".
"Hahahaha. Kamu tau gak salah satu impian aku".
"Hm.....jadi dokter?".
"Selain ituuu".
"Tapi kan itu salah satu dari impian kakak, aku bener dooong".
"Hahahaha, iyasih. Tapi bukan cita-cita".
"Yaudah deh aku nyeah. Emang apa impian kakak?".
"Ngajak pacar aku ngeliat bintang kaya gini".
"Ha? Hahaha. Ajaklah pacar kakak ngeliat bintang kaya gini".
"Kamu ngeledek aku ya?! Aku kan belum punya pacar".
"Yaa, cari lah kak. Di kampus kan banyaak! Apa perlu aku yang cariin?hahaha".
"Kesannya aku engga laku banget-_-".
"Hhahaha. Ya teruuus??".
"Aku mau yang kaya kamu hahaha".
"Ha? Sama aku??? Katanya kak Reza.....".
"Aku engga ngomong pengen sama kamu!-_-", saut kak Reza sambil nyubit pipi gue. "Maksud aku tuh yang kaya kamu".
"Kaya aku? Apanya yang kaya aku?". Kak Reza diem dan keliatan mikir. "Jangan berharap fisik yang sama sama aku ya kak, mungkin terlalu sulit kalau nyari fisik yang sama kaya aku".
"Emang aku ngincer cewek karena fisik?!hahaha", saut kak Reza gemes.
"Yaa, kali aja kan kak? Hahahaha".
"Maksud aku yang sikapnya kaya kamu. Walaupun manja, tapi tetep ada sisi dewasa".
"Dewasa itu ada dua kak, bisa yang mendarah daging, ada yang kebiasaan. Kalau yang kebiasaan biasanya karena faktor lingkungan, dan aku termasuk yang itu. Lingkungan aku nuntut aku buat dewasa, mulai dari ngadepin kesibukan papa mama, sampe ngadepin masalah serumit masalah kakak, aku, dan kak Bisma".
"Tuhkan...nyerocosnya hahaha. Iyaa bey, aku jadi ngerti. Tapi engga ada salahnya kan kalau kamu aku jadiin standar calon pacar, bagus-bagus dapet yang lebih".
"Selagi itu baik, aku dengan senang hati kok kak. Secara pacar kakak nanti kan bisa jadi kakak ipar aku hahaha".
"Engga secepat itu kali hahahah", saut kak Reza yang langsung narik kepala gue mendekat dan brsamdar ke dadanya. Omg, detak jantungnya kak Reza. Gue banyak bersyukur kalau kak Reza mulai mau buka hati buat perempuan lain.
Besoknya gue di kampus sampe duluan karena berangkan sendiri dan masuk siang. Gue kaget karena di meja gue ada 3 batang mawar merah, pas diliat tulisannya buat gue. Siapa yang jadi secret admirer gue kali ini sampe-sampe ngirim bunga??.
Di sela-sela pelajaran dikelas, gue izin ke toilet, pas balik di dalem binder gue ada coklat. Gue nanya ke sekitar engga ada yang tau, bahkan Theo sama Alsa yang mejanya di sebelah meja gue aja engga ngasih tau siapa yang naro-_-.
Selesai kelas gue langsung ke kantin sama Theo, Alsa, dan Elin, sedangkan Leon entah pergi kemana. Dateng paling terakhir, dan pulang paling duluan. Baru duduk gue dikasih bingkisan makanan dengan hiasan dari makanan juga, ini lebih mirip sama muka gue.
"Ini dari siapa?", tanya gue ke orang yang ngasih.
"Gue engga tau apa-apa by, gue cuman disuruh ngasih".
"Bilangin makasih ya, terus bilang lain kali jangan ngumpet, gue engga akan segan nemuin dia". Orang itu ngangguk, senyum, terus pergi.
"Asik deh, semenjak putus dari Ilham langsung banyak gift misterius gitu", ledek Elin.
"Yaa, gimana lagi? Gue mah terima-terima aja, tapi kan gue jadi engga bisa bilang makasih".
"Enak ya jadi Baby. Seakan-akan beneran queen diantara yang lain".
"Jangan gitu ah. Nanti kalau tiba-tiba bisa ada yang lebih wah dari gue, gimana?".
"Yang pasti gue orang pertama yang engga akan musuhin lo kaya yang lain yang seakan-akan ada yang baru yang lama ditinggal", saut Theo.
Seketika Elin dan Alsa langsung melototin Theo dengan tatapan 'serius lo?! Segitu tulus kah lo sama Baby?!'. "Lo berdua kenapa jadi ngeliatin gue jaya gitu-_-", saut Theo dengan tampang engga enak.
"Segitu tulusnya lo sampe kaya gitu yo?hahahaha". Tuh kan..bener apa yang gue pikirin.
"Yaa, kan gue udah pernah bilang. Gue niat tulus temenan kok, kalau nanti ujungnya gimana gue engga pernah tau. Ya intinya pertemanan yang tulus sesimple kita main prosotan, ikutin aja alurnya".
Tiba-tiba Elin sama Alsa tepuk tangan. "Sumpah yo! Gue ngefans sama lo! Kata-kata lo!!", saut Alsa.
"Ah! Lo cowok impian gue yo! Mending lo jadi pacar gue aja kalau Baby engga mau!".
"Eh! Kalau ngincer Leon ya Leon aja, Theo nya jangan!".
"Tapi sa, gue capek ngejar Leon! Gue sama lo aja ya yo! Hahahaha". Disela-sela adu bacotnya Alsa sama Elin, gue cuman ketawa sambil senyum ke Theo, dan dia bales sama. Entah....gue engga nemuin apa-apa di raut wajahnya,tapi gue nemu sesuatu yang terselubung di matanya, tentang ketulusan dia.
Hari demi hari berlalu, gue seakan makin banyak nemuin keanehan, abisan gue sering banget dapet gift misterius, dan katanya dari orang-orang yang berbeda. Sempet ada beberapa orang yang ngaku ngasih gue coklat dan makanan, gue hargai keberanian dia dan gue kasih satu permintaan dari dia, permintaannya simple, cuman mau banget foto ngerangkul gue.
Tapi semenjak itu jadi makin banyak yang ngirim gift dan ngaku abis ngirim gift cuman buat sekedar minta foto dirangkul atau ngerangkul gue. Omg, pa, ma, dulu papa sama mama pas bikin aku pake resep apa, anaknya bisa dikagumin sampe sedemikian rupa.
Ohiya, Leon! Dia lebih banyak diem. Sering sih ikutan ngumpul, tapi lebih banyak stay cool. Engga jarang dia malah sibuk ngeladenin perempuan-perempuan yang terkesan terobsesi pengen ngobrol sama dia.
Suatu hari gue lagi jalan di lorong kampus, tiba-tiba ditarik ke belakang gedung sama cowok dengan jaket kupluk. Gue dibiarin mepet tembok, dan dia buka kupluknya. "Leon?! Maksud lo apaan ngajak gue kesini???".
"By, gue engga kuat ngeliat lo dideketin nyaris seluruh mahasiswa di kampus ini!".
"Te...tet......terus? Lo mau nyegat gue?".
"Dari awal gue ketemu lo disaat gue kelas masuk kelas, sampai detik ini gue udah suka banget sama lo by! Gue sempet protes sama Tuhan kenapa gue lahir dari garis keturunan Mcqueen yang bersaudara sama Soemaraja! Tapi itu semua engga ngaruh, gue tetep mau milikin lo!".
"Lo gila! Sadar yon! Sadar!".
"Iya! Gue emang gila by! Gue tergila-gila sama lo!!", saut Leon yang malah ngeluarin pisau dari sakunya.
"Yon....lo gak waras! Lo mau ngebunuh gue?!!".
"Buat apa gue ngebunuh orang yang gue sayang?! Gue cuman mau ngasih ini..", saut Leon yang ngeraba sakunya. Tapi dengan gerakan cepat dia malah ngarahin pisaunya ke lengan gue dan ngegoresin ujung pisau yang tajem membentuk huruf L.
Ini rasanya sakit! Seakan-akan gue lagi di operasi tanpa dibius!. "Gila lo!! Maksud lo apaan kaya gini?!!".
"Hahahahahahaha". Gue langsung nendang selangkangan Leon, supaya gue nemu titik lemah dia buat kabur. Setelah dia agak jauh gue buru-buru lari sambil megangin tangan gue yang mulai berceceran darah.
Gue udah engga tahan nangis lagi, ini rasanya sakit, sakit banget. Gue harus lari kemana?? Ke uks?! Engga mungkin! Gue engga mau ada orang yang tau, gue engga mau sampai Leon dibantai sama anak-anak lain karena udah berbuat kaya gini ke gue. Gue engga mau!.
Gue terus lari tanpa perduli orang-orang sekitar yang ngeliatin, manggil, bahkan nyoba buat ngejar gue. Sampai di depan gerbang gue nabrak seseorang, kak Bisma!. "Ka...k.....a......to.....tolongin aku".
"Gue engga akan perduli lagi sama lo! Elo yang udah ngancurin hidup gue!".
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar