READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 09 Mei 2011

Bertukar Pacar (bab 2)

             Pas bel pulang gue takut kalo misalkan Eja jemput, terus Ilham juga ngejemput-_-. Tapi untung nya Ilham nurut apa kata gue, jadi Eja tetep ngejemput gue, terus nganterin ke toko buku, tapi abis itu Eja caw deh entah kemana. Syukurlaaah-_-.
           Gue yang lagi sibuk ngeliat ke seluruh arah takut Eja masih di sekitar sini kaget gara-gara Ilham nyapa, “hei ra! kok lama sih?”.
            “ha? Duh, Ilham kaget tau-_-“, saut gue sambil ngelus dada.
            “oh, maaf maaf. Kenapa? Takut pacarmu di sini? Hahaha”, saut Ilham entah sengaja atau ngeledek-_-.
            “ha? Hee engga kok, aku cuma lagi bingung nyari buku. Hehe”, bales gue cekikikan.
            “hm, okelah. Ikut aku ke situ yuk ra!”, jawab Ilham sambil gandeng tangan gue.
            “ham, ham! Tunggu bentar! Kenapa kita jadi ngomong aku-kamu ya?-_-“, saut gue mikir sambil pasang tampang bego.
            “hahaha. Yaudahlah biarin aja, biar lebih akrab :) udah ayook!!”, saut Ilham sambil gandeng tangan gue lagi.
            Gue yang di gandeng ama Ilham berkali-kali degdegan, salting, tersipu malu, tapi mau :3 wkwk. Dalem hati ini selingkuh bukan sih? Duh jahat ye Eja gue giniin-_- maaf ya jaaa. Tapi ini engga termasuk selingkuh kok, orang Cuma hunting buku bareng, sama makan gratis wakakak.
            Tiba-tiba gue kebelet, “haaam……kebelet._.”. “yaudah kamu ke toilet aja!”, saut Ilham sambil bolak-balik buku.
            “ham……temenin._.”. “yaampun Araaa. Iya iya aku temenin :)”, jawab Ilham sambil senyum gitu :3.
            Selesai pipis gue keluar, eh Ilham komentar, “udah? Udah lega kan? Kaya anak kecil aja ya minta temenin ckck :p”.
            “Ilham maah-_-“,jawab gue tanpa ekspresi. “hehehe. Maaf maaf :) yaudah muter-muter lagi yuk!”, bales Ilham yang lagi-lagi nge-gandeng tangan gue :3.
            Gue yang keasikan di gandeng Ilham, tiba-tiba langsung ngelepa pas liat ada kak Thella sama Eja di toko boneka!!! :O. akhirnya Ilham gue suruh pergi buru-buru, terserah dia mau kemana yang penting dia engga ngeliat Eja. Sedikit kasian sih sama Ilham, gue usir begitu aja, ya tapi gimana?-_-.
            Dengan masang muka jutek gue samperin Eja sama kak Thella, “ganteng! Kamu ngapain di sini sama dower?”.
            “hei tembem! Kamu sama siapa?”, bales Eja sambil nyubit pipi gue.
            “jawab dulu pertanyaan ku-_-“, bales gue dengan muka cemberut.
            Tiba-tiba kak Thella nyamber, “heh pesek! Ngapain lo di sini?!”.
“suka-suka gue kek! Emang ini mall punya lo! Ganteng! Jawab pertanyaan aku-_-“, bales gue sambil narik-narik tangan Eja.
            “aduh jangan gitu dong! Aku tadi engga sengaja ketemu kakak kamu, yaudah di banding bete sendiri, mending bareng. Jangan marah ya!”, jelas Eja.
            “boong-_-. Heh dower! Tadi gue ketemu pacar lo tuh!. “ha? Biarin deh hahaha”, jawab kak Thella sambil sibuk liat-liat bArang.
            “-_-. Kak, Eja, aku pulang duluan!!”, bales gue dengan nada jutek sambil jalan pergi.
Dalem hati pengen banget di kejar, jadi gue nengok sekali, Eja Cuma diem. Oke gue jalan lagi, kedua kalinya gue nengok, Eja lagi ngebisikin sesuatu sama kak Thella. Tambah nyesek T.T ketiga kali gue nengok Eja lagi di paksa ngejar gue sama kak Thella. Oke berarti dia engga ikhlas ngejar, akhirnya gue lari.
Dalem hati gue jalan sama Ilham aja masih mikirin elu ja, lah elu jalan ama kak Thella boro-boro inget T.T gue sibuk lari sambil sesegukan tiba-tiba nabrak. Gue persis nabrak dada seseorang, dan engga sengaja nyium bau minyak wangi nya, dan mirip punya Eja T.T
Dalem hati lagi, masa iya Eja udah di depan gue? orang tadi dia masih jauh di belakang?-_-. Tiba-tiba orang yang gue tabrak itu ngomong, “hei! Kenapa?”. Nahlu, gue kenal ini suara……Ilham?!?!?!?!!!!!!!!.
“ra, kamu kenapa?”, Tanya Ilham sambil natap muka gue tajam.
Gue yang engga kuat liat tatapan Ilham itu, coba buat engga salting. Ngeliat Ilham natap muka gue dengan tajam kaya gitu, gue jadi lupa kan jeles liat kak Thella sama Eja jalan berdua. Tapi di banding ketauan nyaris nangis, mending kabur sambil bilang, “maaf ham, aku balik duluan ya, daaah”.
Gue balik niak taksi sendiri. Di taksi bukannya mikirin Eja sama kak Thella gue malah mikirin Ilham, ngebayangin degdegan nya di tatap tajam ama Ilham :3. Untuk sementara berpaling dulu dari Eja, tapi bukan maksud Ilham di jadiin pelarian loh-_-.
Malem nya gue webcaman sama Eja, “ra, tadi kenapa ilang?”. “ilang, dikata gue setan-_-“, bales gue jutek. Sengaja pura-pura ngambek wkwk.
“yah, masih marah? Kan engga sengaja ketemu ra”, bales Eja dengan tampang engga enak.
Gue masang tampang bete, tiba-tiba di belakang Eja ada yang lewat sambil ngambil buku, “kak! Laptop nya cepetan! Mau gue pake!!!”.
“ja, itu yang minta laptop siapa? Adek?”, Tanya gue sambil ngerasa ngenalin suara sama postur badannya itu.
“iya ra, itu adek aku. Kenapa? Udah ya, jangan marah pliss. Besok siang aku jemput kerumah deh”, bales Eja sambil memohon gitu.
“iya iya. Eh kenalin adek kamu dong ja”. “iya bentar aku panggil ya! Woy!! Dek! Sini lo! Pacar gue pengen liat elo nih!!!”, bales Eja sambil teriak manggil adeknya.
“pacar lo kak? mana?”, Tanya adeknya Eja. Eh pas baru keliatan badan nya, laptop gue low-_- sial!. Baru ngeliat badan nya-_-.
Besok nya Eja mau dateng gue bangun cepet dong, malu-maluin kan kalo Eja dateng gue masih tidur wkwk. Akhirnya gue otw mall naik motor ama Eja, gue lebih demen kalo di supirin Eja itu naik motor ketimbang naik mobil wkwk.
Baru nyampe, eh Eja kebelet, “ra, titip hape sama kunci dong! Aku kebelet nih! Bentar ya!!”. Mumpung lagi megang hapenya Eja, gue liat ah gallery fotonya, kali-kali ada foto adeknya wkwk.
Ada sih foto nya, tapi pas masih kecil-_-. Oya lagi asik liat gallery Eja, tiba-tiba ada sms, namanya “adek!”. Sarap emang nomor adeknya di namain “adek!”-_-. Nomor gue aja di namain “pacar!”-_- wkwk.
Isi sms nya gini, “kak! Gue lagi di mall! Kalo mau balik lo ambil kunci dulu ke sini ye!”. Waduh, adeknya ada di sini juga, wah jadi penasaran ketemu ah wkwk. Engga lama Eja keluar, “ja, ada sms tadi, katanya adek kamu ada di sini juga”, saut gue sambil ngasih hape sama kunci motornya.
“oh ya? Yaudah nanti kita ketemu dia ya! Sekarang kamu mau kemana? Yuk!”, bales Eja sambil narik tangan gue.
“ke toko buku sebentar ya ja, aku mau lait buku baru nih!”, bales gue sambil berharap Eja mau ikut.
“hm, ayo deh. Tapi aku tunggu di depan aja ya. Aku mau ini nih!”, jawab Eja sambil meragain orang ngerokok.
“ngapain?!?!!”, Tanya gue dengan nada engga enak.
“mau ini nih ra! Ya bentar!! 1 batang aja!”, bales Eja sambil meragain orang ngerokok lagi.
“kebiasaan-_-. Yaudah sana!”, bales gue dengan nada bete.
“hehehehe :)”, bales Eja cekikikan.
Eja emang ngerokok, tapi engga gue larang banget. Gue ngelarang dia ngerokok kalo emang udah ganggu gue wkwk. Tapi Eja juga ngehormatin gue, dia engga mau ngerokok di deket gue wkwk.
Gue yang lagu sibuk baca buku keluaran terbaru tiba-tiba ada yang nyapa, “Ara?”.
“eh? Hai ham? Sama siapa?”, bales gue. ternyata yang nyapa Ilham, jodoh banget gue ketemu dia di toko buku mulu.
“aku sama Thella kok. tapi dia di depan, katanya males liat buku wkwk. Kamu sama siapa?”, bales Ilham sambil baca-baca rangkuman buku.
“aku sama cowo aku ham. ketemu cowo aku yuk! Sekalian kedepan ketemu kak Thella :)”, bales gue yung refleks narik tangan Ilham. Pas udah sampe depan gue nyapa Eja.
“hei ja! Loh udah sama kak Thella?”. “heii ra!”, bales Eja sambil matiin rokok nya.
Tiba-tiba Ilham nyamber, “loh? Kak reza? Kenal sama Thella?”.
Tiba-tiba juga kak Thella nyamber, “loh? Za lo kenal sama Ilham?”.
“lah? Ilham adek gue thel. Ra, kamu udah kenal sama adek aku?”, Tanya Eja bingung.
Kita berempat di sini kebingungan karena udah pada kenal-_-. Dan di sini gue ngerasa ada feeling aneh antara hubungan gue-Eja, kak Thella-Ilham. Ealoo-_-.
“duh! Udah deh di banding bingung-bingung mending makan yuk!!”, saut kak Thella yang refleks malah narik Eja :O.
“kak………-_-“, kak bales gue dengan tampang engga enak. Tapi tiba-tiba Ilham narik tangan gue sambil bilang “ayo ra!! :)”.
Buset-buset, gimana ceritanya ini?! bener-bener tukeran pacar-_-. Mana kebetulan banget pacarnya adek-kakak-_-. Yang tadinya pacaran adek sama kakak. Sekarang bisa-bisa jadi kakak sama kakak, adek sama adek. Ehtapi belom resmi pacaran sih wakakakakakaka.
Jadi dilema masa, pengen sama Ilham, tapi masih pengen ama Eja. Cemburu liat Eja ama kak Thella, tapi jalan terus sama Ilham. Engga ikhlas liat kak Thella sama Eja jalan, tapi kak Thella keliatan nya ikhlas-ikhlas aja gue ama Ilham. Eaaa-_-
Selama di foodcourt, Eja sibuk sama kak Thella. Lah gue? meneng bae-_-. Tapi Ilham keliatan nyoba hibur gue gitu. Setelah lama berfikir, ngapain juga di pikirin lama-lama. Ikutin aja alur cerita cinta 4 sejoli ini wakakakak.
Akhirnya gue mulai enjoy, mulai asik dengan perelingkuhan terang-terangan ini wakakak. Kadang gue suka engga enak kalo Ilham ke rumah buat jemput gue. terus agak jeles liat Eja ke rumah nyapa gue dengan panggilan “tembem” nya terus pergi bareng kak Thella-_-.
Tapi percuma jeles, kak Thella aja kaga jeles gue jalan ama Ilham wakakkaka-_-. Sampai akhirnya kita jalan berempat lagi, dan kali ini ngobrol di smoking room-_-. Nekat masuk di banding bete wakakak.
“bem! Sini deh!”, panggil Eja.
“ngapaiiin? Males ah, bau rokok._.”, bales gue sambil manyun.
“sini duluuuu!!!”, panggil Eja lagi. Dan akhirnya gue pindah.
Gue di rangkul Eja, sebelah Eja Ilham, terus sebelahnya lagi kak Thella. “hm, aku mau……………cium kamu untuk terakhir kalinya ˘)ε˘`)”, saut Eja sambil nyium gue :O.
Tiba-tiba Ilham nyamber, “aku juga thell, mau nyium kamu untuk terakhir kalinya ˘)ε˘`)”, saut Ilham sambil nyium kak Thella.
“Eja…. o.O”, bales gue sambil megang pipi yang tadi di cium Eja.
“hahaha. Oke sekarang gue kasih Ara buat lo nih ham!”, bales Eja sambil narik gue terus di suruh duduk di sebelah Ilham.
“wakakak. Dan sekarang juga gue kasih Thella juga buat lo kak!”, bales Eja sambil pindahin Thella ke samping kak Eja.
“jadi kita beneran tukeran nih? Wkwk”, saut kak Thella cekikikan.
“asli….ganyangka….dan masih bingung..-_-“, bales gue dengan alis naik sebelah.
“anak kecil, anak kecil :p wkwk”, bales Eja ngeledek. “Eja…jahat-_-“, bales gue dengan muka berubah jadi engga enak.
“heh kak! Pacar gue nih!! Gaboleh di ganggu wkwk”, saut Ilham sambil ngerangkul gue.
“hahaha. Pesek pesek. Lo udah jadi punya Ilham, nah gue ama Eja. yakan ja!”, bales kak Thella ngeledek.
“ish dower-_-. Oooo gitu tooh. Iya iya ngerti :p”, bales gue sambil cekikikan.
Tiba-tiba Eja nyamber, “oya ham, gue masih boleh kan manggil Ara tembem? Susah di ilangin ini wakakak”, saut Eja sambil minta ijin.
“boleh-boleh :) gue juga masih boleh kan kak nyamperin Thella :p”, bales Ilham sambil melet-_-.
“boleeh lah wkwk”, bales Eja cekikikan.
“tunggu-tunggu! Aku juga masih boleh kan manggil Eja ganteng? hihi”, Tanya gue sambil ikutan cekikikan.
“boleh boleh wkwk”, saut Ilham sama kak Thella kompak. Gue bingung, tapi akhirnya ngakak.
Dan sekarang 4 sejoli sudah tukeran pacar. Tanpa ada kata putus, dan tanpa kata jadian wakakakka. Tapi kadang masih kaya pacaran ama pacar lama, jadi berasa punya pacar 2 wakakak.

***SELESAI***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar