READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Kamis, 05 Mei 2011

My Senior, is My Brother


            Hari ini hari senin, dan hari ini hari dimana gue berstatus pelajar SMA, bukan lagi pelajar SMP yang sibuk nyari jatidirinya. Gue terlahir di keluarga biasa, engga kaya, engga juga miskin, cukuplah buat kehidupan sehari-hari haha.
            Gue termasuk anak yang beruntung masuk SMA harapan ini. Katanya SMA ini termasuk SMA elit haha. Gue masuk ke sini bukan karena beasiswa, tapi yaa keinginan gue aja, karna cuma pengen tau gimana sih rasanya 1 sekolah sama anak-anak orang kaya, kali kali gue dapet jodoh di sini wakakak.
            Hari ini ospek, degdegan sih takut ketemu senior yang seenaknya-_-. Gue udah ikutin semua peraturan ospek, kaya rambutnya diiket lah, kaos kaki warna warni lah, dan yang lain. Tapi, ada kebiasaan gue yang emang susah di ilangin, yaitu telat-_-. Hadeh pasrah nih gue kalo di apa-apain ama senior, pasti dia ngomong gini, “eh, junior! Baru pertama masuk aja udah telat, gimana nanti!!” -_-.
            Gue yang ribet bawa tas dan perlengkapan ospek lainnya, sibuk lari-lari ke depan pager, kirain cuma gue yang telat, ternyata banyak!!-_-.
            “eh, ini belom boleh masuk ya?”, Tanya gue ke peserta ospek di sebelah gue.
            “gatau nih! Kita telat! Kayanya di hukum dulu!”, jawab peserta ospek itu tanpa gue tau siapa namanya.
            “ooh, nama lo siapa? Gue Ara :)”, saut gue sambil ngejulurin tangan.
            “hm, nama gue Cindy! Salam kenal ya! :)”, jawab Cindy sambil bales tangan gue.
            Lumayan baru masuk udah dapet 1 temen, moga-moga ini orang bener, soalnya dari gayanya sama cara ngomong nya keliatan sok imut-_- wakakak. Gue yang bete nunggu gaboleh masuk, nekat mau protes sama satpam yang berdiri di depan pager.
            “cin, bentar ya! Gue mau protes ama satpam nya! Udah 30 menit nih!”, saut gue sambil pasang muka kepanasan.
            “ra! Jangan!!!! Itu senior yang……”, saut Cindy, tapi dia telat gue udah keburu protes.
            “pak! Ijinin masuk dong! Udah 30 menit nih! Bapak kira kita semua ikan teri apa yang di jemur!!”, protes gue sambil mukul pager.
Tiba-tiba orang yang gue kira satpam itu nengok, dan……astaga!!! Ganteng banget!!! Pas gue liat bag nama yang ada di bajunya, tulisan nya “Reza A. Ketua Osis”, Mampus gue!!-_-.
“apa?! Lo manggil gue bapak?! Lo kira gue yang buntingin emak lo?!!”, jawab kak Reza nyolot.
“maaf kak._. tapi ini udah kelamaan!!! Kakak kira di jemur enak?!”, bales gue ikutan nyolot.
“salah sendiri telat!! Sekarang semua nya masuk!! Kecuali lo! Lo tunggu di sini!!!”, saut kak Reza yang nyuruh anak-anak lain masuk kecuali gue-_-.
“ra, sabar ya! Kan tadi udah gue bilang jangan protes sama yang satu ini!!!”, saut Cindy sambil masuk.
Gue yang di bikin bete cuma diem di pos satpam sambil nunggu di suruh masuk sama kak Reza. Gue yang mulai pusing kena matahari, dan belom sempet sarapan gara-gara telat ngerasa udah pengen pingsan. Sampai akhirnya gue ngerasa engga kuat dan mulai melayang~.
Waktu sadar gue udah ada di kasur uks, di sebelah gue ada Cindy. Gue yang masih dalam keadaan lemes bingung kenapa ada di uks.
“cin, gue kenapa bisa di sini deh?”, Tanya gue dengan nada lemes.
“tadi lo pingsan ra! Terus di gotong sama kakak kelas”, jelas Cindy.
“ha? Kakak kelas? Siapa?”, Tanya gue bingung.
“i..iya ra! Tadi lo di gotong sama geng nya kak Morgan”.
“kak Morgan? Geng? Siapa aja? Kok gue engga tau sih?”,Tanya gue bingung.
“itu looh! Masa lo engga tau, geng nya kak Morgan, isinya kak Morgan, kak Rangga, sama kak Rafael! Satu sekolah ini juga udah tau kali!”, jelas Cindy.
“aduh, gue engga kenal mereka deh! Anterin gue ke kelas yuk! Gue belom masuk kelas nih!”, jawab gue sambil ngajak Cindy ke kelas.
Perasaan Cindy tau banget banget deh geng-geng terkenal di sini, tau dari mana ye?-_-. Karna penasaran gue minta ceritain sama Cindy. Ternyata di sekolah ini ada 2 geng terkenal, dan dua-duanya ini musuhan :O.
Geng pertama, ya itu geng kak Morgan, isinya dia, kak Rangga, sama kak Rafael. Nah geng kedua, geng nya kak Reza, ketua osis yang tadi-_-. Isinya dia, kak Bisma, kak Dicky, sama kak Ilham. Kak Reza sama kak Morgan itu ketua dari masing-masing geng woaaah!!
Kalo diliat dari ketuanya sih udah ketauan ya mana yang geng baik, mana geng jahat. Geng nya kak Reza, ketua nya aja udah nyolot gitu, pasti anggotanya juga. Kalo geng nya kak Morgan sih kayanya baik, soalnya dia tadi yang gotong gue ke uks wakakak.
Waktu pulang nyokap panik muka gue pucet, jelas lah nyokap panik gue ini anak satu-satunya. Sebenernya sih gue punya kakak, kakak cowo, cuman dia ikut bokap gue. jadi nyokap ama bokap cerai, terus gue ikut nyokap dan kakak gue itu ikut bokap.
Sampe detik ini gue engga tau siapa kakak gue itu-_- soalnya gue pisah waktu umur 1 tahun, kalo bokap sih sering ketemu, bahkan sering di ajak pergi wakakak.
“ra, gimana hari pertama ospeknya?”, Tanya nyokap.
“gitu lah ma, ada ketua osis ganteng tapi nyolot-_-“, jelas gue. Tanpa ngelanjut cerita gue langusng pergi ke kamar, capek tau di jemur kaya ikan asin-_-.
Besok nya gue telat lagi!!-_-. Mampus di apain nih sama kak Reza dan geng nya-_-.
“eh elo lagi! Bagus lo ya hari kedua ospek telat lagi!!”, saut kak Reza di depan pager.
“eh kak gue punya nama!! Nama gue ara!!”, jawab gue dengan muka engga enak.
“gue engga nanya nama lo! Karna 2 kali telat, lo harus di hukum! Kemaren pake pingsan lagi! Manja!!”, jawab kak Reza nyolot.
Sabar gue ngadepin ketua osis kaya gini-_-. Jangan sampe kakak kandung gue kaya gini-_-. Dibanding kak Reza tambah nylot, mending gue ikutin apa kemauan dia. Gue di suruh catet semua nama peserta ospek. Yassalam, peserta ospeknya ada 350 anak di catet semua?!-_-.
Gue yang lagi sibuk keliling dari 1 kelas, ke kelas lain. Tiba-tiba berenti di satu kelas yang ada kakak osis cowo ganteng! :3.
Sambil ketok pintu, gue ijin masuk. “permisi kak! Aku mau izin nyatet nama-nama anak di kelas ini”.
“perintah dari siapa?”, Tanya kakak osis ganteng itu. “ka..eh kata kak Reza, kak!”, jawab gue sedikit malu.
“Reza lagi?! Kamu kan yang kemaren pingsan gara-gara di suruh berjemur sama Reza kan? Terus kamu yang pingsan kemaren kan?”, Tanya kakak osis ganteng itu tanpa gue tau namanya.
Gue tersipu malu. Dengan rasa bingung gue nanya, “i..iya kak! Kakak tau dari mana?”. “kemaren aku yang bawa kamu ke uks!”, jawab kakak osis ganteng itu.
“loh? Kakak yang namanya Morgan? Atau kak Rangga? Atau kak Rafael?”, Tanya gue bingung. “aku Morgan :)”, jawab kak Morgan dengan senyum maut nya :3.
“oh, i..iya kak! Aku ara :)”, jawab gue bales kenalan. “terus, ini gimana kak?”.
“hm, tenang! Ayo ikut aku!”, jawab kak Morgan sambil narik tangan gue.
Aduh nge-fly dikit ya, tau kenapa? Tangan gue di gandeng kakak osis ganteng, baik lagi! Emang kak Reza, ganteng tapi nyolot-_-. Sampai akhirnya gue di bawa ke ruang osis, sampe di sana kak Morgan kaya protes gitu, dan serem ih mukanya ._.
Gue yang bengong liat kak Morgan sama kak Reza bacot-bacotan tiba-tiba kak Rangga ngajak gue pergi dari situ, gue tau namanya Rangga dari beg nya “Rangga D. S.” wakakakak. Gue di ajak ke kantin, di kantin gue di ceritain tentang geng kak Morgan sama geng kak Reza itu. Wew.
Lagi asik ngobrol, tiba-tiba ada 2 kakak osis, yang kayanya dari geng nya kak Reza.
“lo! Ara kan?!”, Tanya kakak osis itu yang ternyata bener dari geng nya kak Reza. Keliatan dari beg namanya, “Dicky M. P.” sama “M. Ilham F.”, aduh mau di apain lagi ini gue-_-
“i..iya kak! Kenapa”, Tanya gue sedikit degdegan. “ikut gue! lo di cariin Reza!”, saut kak Dicky sambil narik tangan gue.
“oya! Elo! Jangan sok bantuin dia deh!”, saut kak Ilham, sambil nunjuk-nunjuk kak Rangga. Mampus lah awak! Gara-gara telat sama protes aja jadi kaya gini-_-.
Sampai akhirnya gue di bawa ke salah satu ruangan di sekolah ini. di sini cuma ada kak Reza, gue, kak Ilham, kak Dicky, dan 1 anggota geng nya, kak Bisma. Anjirr udah nethink aja nih gue, gue mau di apain?! Jangan-jangan di perkosa lagi?! :O. tapi kayanya itu engga mungkin-_-.
“lo?! Ngapain deh ngadu-ngadu sama geng nya Morgan? Hah? Berasa dewa gitu lo di belain?!”, kak Reza ngomong dengan nada sinis.
“gue engga ngadu kok! dia nanya, ya gue jawab lah! Lagi pula, apa urusan lo gue ngadu-ngadu sama dia?! Hak gue dong mau ngadu ama siapa!!”, jawab gue nyolot.
Kak Reza ngeliat gue sinis. “lo!! Baru kelas 10 aja belagu!!”. “lah? Elo kak! Baru kelas 11 aja belagu!-_-”, bales gue nyolot.
“sial! Mau lo apa sih?!”, saut kak Reza sambil narik kerah gue.
“tunggu! Mau lo juga apa?! Mau nonjok? Nih tonjok! Kalo lo masih punya tampang nonjok cewe!!”, saut gue sambil ngeliat kak Reza sinis. Tiba-tiba kak Morgan dan geng nya dateng.
“heh! Za! Lo engga pantes ngelawan dia! Dia junior! Gara-gara telat sama protes aja lo giniin!!”, satu kak Morgan sambil lepasin tangan kak Reza dari kerah gue.
“oke! Untuk kali ini gue ngalah sama lo anak kecil!! Tapi besok! Jangan harap selamet dari gue! dan lo gan! Dan geng lo itu! Jangan bangga bisa belain dia!! Cabut!”, saut kak Reza sambil pergi.
Gue yang udah ngerasa tenang kak Reza dan geng nya pergi cuma duduk, terus nunduk sambil mikir, gue cuma telat sama protes doang sampe kaya gini, ini gue yang salah apa emang mereka sih yang besar-besarin masalah-_- gue nyolot ya gara-gara mereka nyolot-_-.
Kak Morgan, kak Rangga, sama kak Rafael, duduk di sebelah gue. “ra, kamu engga apa-apa?”. “iya, kak! Makasih ya kak, kalo engga ada kakak entah apa yang terjadi sama aku sekarang-_-“, jawab gue lemes.
“yaudah, kamu aku anter pulang ya!”, ajak kak Rafael.
“engga kak, makasih! Nanti kalo di liat kak Reza, dia tambah sewot. Nanti dia malah makin menjadi kak-_-“, jawab gue tanpa ekspresi.
“kamu bawa motor kan? Yaudah aku ikutin dari belakang ya, nanti kamu di apa-apain lagi”, jawab kak Rafael sambil nawarin bantuan.
“engga usah kak! Aku engga mau bawa geng kakak ke masalah aku! Makasih ya kak udah baik, aku pulang duluan”, jawab gue sambil jalan pergi.
Kak Morgan sama geng nya baik, tapi gue engga mau bawa mereka ke masalah gue sama kak Reza. Kesan nya gue cari bantuan banget, kalo ketauan kaya gini kak Reza makin menjadi-_-. Coba aja kalo kak Morgan kakak kandung gue, dia baik, ganteng pula. Tapi kayanya kakak kandung gue itu emang seumuran, atau jangan-jangan dia emang kakak kandung gue :O.
            Hari ini hari terakhir ospek, dan gue berharap hari ini gaada masalah sama kak Reza, kalo perlu engga usah ketemu. Hari ini gue usaha banget supaya engga telat, dan yeah! Engga telat, tapi entah kenapa doa gue engga di kabulin, gue ketemu kak Reza lagi di gerbang-_-
            Kak Reza ngeliat gue sinis. “lo! Hari ketiga! Telat lagi?!! Niat sekolah engga sih?!”. “kak, bel masih 3 menit lagi!!!”, bales gue dengan tatapan sinis.
            “hello! Peraturan di sini dateng 5 menit sebelum bel! Dan lo telat 2 menit!!”, jawab kak Reza sambil sibuk liatin jam tangan nya.
“kak, masalah banget gue telat 2 menit?! Satpam sama guru aja engga protes, kok lo protes?!”, jawab gue kesel. “misi, gue mau masuk! Masih sopan ya gue manggil lo kakak!!”, saut gue sambil jalan masuk tanpa perduliin kak Reza.
Kak Reza ketauan banget kalo engga gue yang berenti duluan engga bakal berenti ngajakin adu bacot-_-. Acara penutupan ospek di mulai, di sini semua senior promosiin ekskul, dan kak Reza basket! :O, padahal gue niat masuk basket, masalah besar nih-_-. Di banding ikut basket terus ketemu geng kak Reza, mending gue ikut dance wakaak, ikut basket nya nunggu kak Reza lulus ha ha.
Besok nya ekskul udah di mulai, gue bareng Cindy. Di sini kita lamaaaaaa banget nunggu senior nya-_- entah sengaja, atau emang demen ngaret. Dan akhirnya senior pengajar nya dateng, ada 7, dan itu geng kak Reza sama geng kak Morgan :O, masalah berat gue masuk sini-_-.
“oke, gue Reza! Sekarang lo lo semua gue bagi dua subu. Satu masuk subu gue, satu lagi masuk subu Morgan!!”, saut kak Reza sambil sibuk ngatur.
Beh ini mah saingan banget, pake di bagi dua subu-_-. Berharap kak Reza dan geng nya engga nyadar gue masuk ekskul dance. Tapi masalah abis, gue masuk subu kak Reza-_- asdfghjkl!. Oke sekarang gue coba buat engga nyolot, nanti masalah lagi-_-.
Kak Bisma sibuk absen, “Tiara Kasih?!”. “saya kak!._.”, jawab gue malu. “loh? Elo kan ara?! Oh nama panjang lo ini! Eksis abis, Reza ngomongin lo mulu!”, jawab kak Bisma dengan gaya sok asik nya.
“hahaha-_-“, jawab gue tanpa ekspresi.
“oke! Semua yang masuk subu gue, pindah ke kelas sebelah!!”, saut kak Reza.
Gue yang sibuk sama bawaan, jalan paling terakhir. Cindy udah duluan, dia takut sama kak Reza-_-. Tangan gue full bawaan, tibatiba ada kak Morgan tawarin bantuan.
“ra, mau di bantu?”. “hm, boleh deh kak :) makasih ya!”, jawab gue tersipu malu. aw di bantuin kakak ganteng, siapa sih yang engga salting wakakakak.
Anjir gue jalan bareng kak Morgan, cenatcenut :3. Dalem hati dewa banget sih gue di bantuin senior ganteng :3 unyuu. Tapi tiba-tiba kak Reza dateng ngerusuh-_-.
“eh! Lo! Kenapa engga masuk ke kelas sih?!”. “gue punya nama kak!-_-“, jawab gue tanpa ekspresi.
“iya iya! Nama lo ara kan? Udah, ayo cepet masuk!!”, jawab kak Reza sambil narik tangan gue, sampe-sampe tas gue jatoh, terus semua barang nya keluar-_-.
Gue sama kak Morgan mungutin barang-barang, sedangakan kak Reza, cuma diem ngeliatin. Ish, yang jatohin siapa, yang beresin juga siapa-_-.
“heh! Kak! Tanggung jawab dong! Yang jatohin siapa, yang mungutin siapa!!-_-”, saut gue protes. “udah ra, biarin!”, saut kak Morgan nenangin gue. Kak Reza Cuma ngeliatin, dan tiba-tiba dia ngambil foto gue, nyokap, sama kakak gue.
“kak! Foto nya mau di apain?!”, Tanya gue panik. Jelas panik, itu foto gue nyokap sama kakak gue satu-satunya.
“ini siapa?!”, Tanya kak Reza. “itu gue, nyokap, sama kakak kandung gue. kenapa sih? Sini balikin!!!”, jawab gue sambil coba ngerebut foto nya.
“jadi, elo… oke! Buruan masuk!!!”, jawab kak Reza, sambil maksa nyuruh gue masuk-_-.
Selesai ekskul gue ngaso di kantin bareng Cindy. “ra, gimana masalah lo sama kak Reza?”. “gitu deh cin, makin di besarin-_-“, jawab gue sambil minum es.
“elo sih, kemaren gue bilang jangan protes-_-“. “lo ngasih tau nya telat Cindyy!!-_-“, jawab gue tanpa ekspresi. “yasudahlah, nasi telah menjadi bubur. Sabar ya ra”, jawab Cindy sambil nepok punggung gue. tiba-tiba kak Morgan sama geng nya dateng, ew dari jauh kak Morgan kuwl abis :3.
“ra, ikut aku yuk! Aku mau jalan nih!”. “ha? Kemana kak?”, Tanya gue, degdegan di ajak jalan wakakka.
“udah ikut aja! Yuk! :)”, jawab kak Morgan sambil ngeluarin senyum maut nya. “hm, okedeh kak! Cin, gue duluan yaa!”, jawab gue sambil izin pergi.
Waaah mau di ajak kemana ini gue, di temenin 3 cowo ganteng :3. Tapi sebelum nya gue di suruh ganti baju dulu,okelah. Hari udah sore cyin, gue di ajak ke tempat aneh, kaya club gitu-_-.
Gue di suruh nunggu di sofa, sendiri. Kak Morgan, kak Rangga, sama kak Rafael lagi pesen makanan. Gue Cuma ngeliatin orang lalu lalang sama paangan nya, asli! Engga ngerti tempat kaya gini-_-. Engga lama, kak mogan, kak Rangga, sama kak Rafael dateng.
“ra, ini minum dulu!”. “kak, ini apa? Kok bau nya aneh?”, Tanya gue bingung. “itu anggur ra! Minum aja!”, jawab kak Morgan.
Akhirnya gue coba minum, belom sempet gue teguk, gelas nya udah di lempar! Iya! Di lempar! Sama kak Reza!! :O.
“kak! Apa-apaan sih?!”, protes gue. “bagus ya gan! Adek gue lo jadiin korban!!!”, jawab kak Reza sambil nonjok kak Morgan.
“what?! Adek? Kak Reza, maksutnya apaan sih?!”, Tanya gue bingung.
“dari tadi gue udah feeling ya gan, lo bakal ngajak dia kesini! Busuk lo!”, saut kak Reza ambil nonjok Morgan lagi. Kak Rangga sama kak Rafael engga tinggal diem, dia mau nonjok kak Reza, tapi kehalang sama kak Bisma, kak Dicky, sama kak Ilham.
“dick! Bis! Ham! Lo urus mereka! Ara! Pulang!!”, kak Reza langsung narik gue keluar dari tempat itu. Gue yang masih engga ngerti maksut nya apa Cuma pelanga pelongo.
“kak, tadi maksut nya apa sih? Aku kok engga ngerti._.”, Tanya gue yang duduk di sebelah kak Reza.
“kamu…kamu itu adek aku ra!! Adek kandung!!!”, jawab kak Reza sambil nyetir. “ha? Adek kandung? Kakak tau dari mana?!”, Tanya gue bingung.
“foto! Foto yang tadi! Aku juga punya”, jawab kak Reza sambil ngeluarin foto yang sama kaya puny ague. Tiba-tiba mobil kak Reza berenti.
“kak, ini foto nya sama! Jadi kakak beneran..??”, jawab gue dengan muka plongo. “iya ra! Aku kakak kamu! Kakak kandung kamu!!! Dan tadi kamu mau di paksa nge-drugs dengan cara di kasih obat lewat minuman itu!”, jelas kak Reza.
Mata gue mulai berkaca-kaca. “kak Reza……”. “ara……maaf ya kakak udah jahat sama kamu!”, jawab kak Reza sambil meluk gue. “iyaa kak, maaf juga aku udah nyolot :’)”, jawab gue yang masih di pelukan kak Reza.
“kak, jadi kak Morgan itu jahat?”. “iya ra, dan untung nya kamu engga kena!”, jelas kak Reza. “syukurlah kak, engga di sangka, muka malaikan hati busuk-_-. Terus kak Rangga sama kak Rafael juga?”.
“iya ra, bahkan, mereka pernah nyaris hamilin anak orang!”, jelas kak Reza. “hah? :O parah! Syukurlah aku engga kena kak! Makasih banyak ya kak :’)”, jawab gue sambil meluk kak Reza lagi.
Engga nyangka banget kalo misalkan geng kak Morgan itu nge-drugs semua, bahkan pernah nyari hamilin anak orang. Padahal mereka ganteng-ganteng, tapi dalem nya busuk. Geng kak mprgan emang sering tebar pesona sampe akhirnya dapet mangsa. Parah parah-_-.

Selesai~

2 komentar:

  1. bagus,,,,,tapi emangnya harus yahhh kak rafael dapet peran yg jahat gitu...
    tp untung lah cuma cerita kalau ini beneran kan g asyik hehehe

    BalasHapus