READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 18 Mei 2011

Senior High School (bab 2)

Di tembak Bisma? Mimpi apa nih gue?!. Bingung pengen nerima nya, pengen nolak tapi gue suka, pengen nerima tapi baru kenal kemaren-_-. Galau cyin-_-. Akhirnya gue jawab pertanyaan Bisma, “lo yakin nembak gue? Kan kita baru kenal kemaren?”.
            “yakin kok! Kenapa engga!”, jawab Bisma dengan tampang seerius.
            “hm, gue minta waktu ya bis. Gue jawab besok atau lusa. Gapapa kan?”, jawab gue dengan perasaan engga enak.
            “hm, okedeh ra :) yaudah gue anter balik yuk! Nanti kakak-kakak lo ngomel lagi haha”, jawab Bisma sambil jalan ke motor nya.
            Hasemeleh, lumayan engga enak nih, tapi gimana gue bingung, mending Tanya kak Morgan sama kak Rafa dulu wakak. Sampe rumah gue langsung cerita sama kak Morgan dan kak Rafa, reaksi mereka udah ketebak, pasti ngecakkin gue-_-. Karena engga dapet masukan yang bener, mending keputusan sendiri aja wakakak.
            Pagi nya gue jalan sendiri ke kelas, terus gue ngeliat Reza, Bisma, sama Ilham lagi ngeroyok seseorang, dan itu Dicky!! Astaga, Dicky cungkring kaya gitu di kroyok 3 orang, kasian. Akhirnya gue samperin.
            “Dicky?! Lo kenapa?”, Tanya gue sedikit panik.
            “gue di paksa ngerjain pr mereka ra”, jawab Dicky sambil benerin kaca matanya. Dicky ganteng, imut, lucu, pinter, behel-an, tapi sayang culun-_-.
            Tiba-tiba Bisma nyamber, “ara?!”.
            Gue natap Bisma tajem, “bis, lo jahat ya maksa Dicky ngerjain pr lo. Dan lo juga! Cowo nyolot! Jangan berasa jagoan deh!”, saut gue sambil nunjuk muka Reza.
            “heh! Cewe nyolot! Diem aja deh lo! Gada urusan!”, bales Reza tambah nyolot.
            “heh! Dicky temen gue! Jangan sok jagoan lo ngebantai yang culun!”, bales gue dengan tampang sinis.
            “udah ra, jangan di lawan!”, saut Dicky sambil nahan gue yang makin lama ngomong nya makin deket sama Reza.
            “ini cewe jagoan juga, berani ngelawan lo za!”, saut Ilham tiba-tiba.
            “diem lo! Yang namanya jagoan harus membela yang lemah! Bukan ngebantai yang lemah!!! Ngerti!”, saut gue dengan nada menekan. Dan akhirnya gue ajak Dicky pergi ke kelas sebelum suasana makin panas.
            “ra, makasih ya”, saut Dicky sambil jalan nunduk.
            “makasih apa? Yang tadi? Selow aja, cowo kaya gitu tuh gabisa di diemin!”, jawab gue sambil ngerangkul Dicky yang tingginya engga beda jauh dari gue.
            “iya iya! Mereka emang dari smp kaya gitu ra!”, jawab Dicky yang lagi-lagi sambil benerin kacamata nya.
            “kaya gitu gimana dick? Certain semuanya dong!”, saut gue sambil duduk di lorong kelas.
            “jadi, Reza, Ilham, sama Bisma itu sahabat dari sd, terus 1 smp tambah menjadi, dan sekarang 1 sma lagi makin akrab deh. Dan mereka itu biking geng, tapi engga ada yang tau nama geng mereka itu apa. Reza sama Ilham adek-kakak. Ketua nya sih Reza pastinya. Reza itu anaknya nyolot, nakal, paling jagoan deh, beda sama adeknya Ilham, Ilham lebih kalem, tapi tetep aja sama-sama nyolot. Nah kalo Bisma terkenal playboy banget, suka mainin cewe gitu. Tapi walaupun banyak yang tau dia playboy tetep aja banyak cewe yang suka-_-“, jelas Dicky panjang lebar.
            Gue diem, mikir, dan harus pertimbangan lebih jauh kalo mau nerima Bisma. Dicky engga mungkin boong kalo Bisma itu playboy. Gue hela nafas, “yaudah deh dick, masuk yuk!”, saut gue sambil masuk bareng.
            Dan sekarang pelajaran kosong, gurunya engga ada, jadi anak-anak bebas deh. Seperti biasa, kerjaan gue Cuma baca novel, atau engga main twitter di hape wakakak. Lagi asik update tiba-tiba Dicky nyamperin gue.
            “ra, lagi ngapain? kok tumben engga baca buku?”, Tanya Dicky sambil narik bangku terus duduk di samping gue.
            “haha, gue lagi main twitter dick! Ya itung-itung ngilangin bete hoho”, bales gue sambil baca timeline.
            “wah twitter lo apa ra?”, Tanya Dicky sambil ngeluarin hape nya.
            “@tiarsky dick! Punya lo apa? Biar gue yang follow duluan”, Tanya gue sambil standby ubersocial.
            “@Dickymprasetyo ra. Nanti gue followback ya!”, jawab Dicky sambil mijit hape nya.
            “sip! Dick! Gue ke toilet dulu ya! Mau ikut? Hahaha :p”, jawab gue sambil bangun dari bangku.
            Lorong sekolah sepi, ya jelas lah, anak-anak kan di kelas semua, Cuma kelas gue yang kosong wakakak. Waktu jalan ke toilet gue ngeliat ada cowo yang lagi tidur di bangku lorong sekolah. Buseeh ini mah bolos pelajaran. Akhirnya gue deketin anak itu, muka nya di tutupin sama tangan nya-_-. Karena penasaran gue coba tarik tangan nya, dan tiba-tiba dia bangun!! Gue kaget, dan gue jatoh-_-.
            “eh! Maaf, gue bikin lo kaget ya?”, saut cowo itu sambil bantuin gue bangun.
            Gue megangin pantat gue yang sakit, “iya! Lo bikin gue kaget!!-_-“, saut gue sambil coba bangun, dan pas gue liat mukanya, cowo itu…..Reza!!!
            “ish! Elo lagi!!”, saut Reza sambil ngelepas tangan gue. “lo udah ganggu tidur gue tau gak?!”.
            “engga! Lo bolos pelajaran yaa!”, bales gue sambil sipitin mata.
            “bukan urusan lo! Lo sendiri ngapain di luar kelas? Keren juga ya cewe bolos pelajaran! Ckck”, bales Reza sambil geleng-geleng.
            “bukan urusan lo! Permisi!”, jawab gue jutek sambil ngacir ke toilet.
            Engga nyangka Reza demen bolos pelajaran-_-. Pas udah selesai, gue coba buat ngaca dulu, pas mau pasang jepitan, ternyata jepitan gue ilang! Dan yakin jepitan nya ikut jatoh pas gue jatoh gara-gara kaget tadi. Dan yakin banget jepitan nya udah di temuin sama Reza. Haduh gimana ini, jepitan satu-satu nya, kesayangan, ada namanya lagi-_-.
            Tiba-tiba hape gue geter, ada mention dari Dicky! Isi nya gini, “@tiarsky ra, lo di mana? Guru nya udah ada nih! Lo gabisa masuk nanti!”. Aduh, gaswat-_-.
Akhirnya gue bales, “yah gimana dong dick? Yaudah gue engga usah masuk deh, gue tunggu lo di tangga taman sekolah ya! RT @Dickymprasetyo: @tiarsky ra, lo di mana? Guru nya udah ada nih! Lo gabisa masuk nanti!”.
Akhirnya gue duduk di tangga taman, emang ini sih tempat favorit gue, soalnya adem aja gitu haha. Lagi asik ngeliat ke jalan raya, tiba-tiba ada yang nutup mata gue.
“aduuh!! Siapa sih? Pusing nih matanya di tutup kaya gini!!”, saut gue sambil coba buka tangan yang nutup mata gue itu. Dan akhirnya tangan itu negbuka muka gue, tangan nya masih gue pegang, pas ngeliat jarinya, gue refleks teriak, “AAAAA buntung!!!!”.
Gue teriak sambil nutup mata lagi, takut itu tangan nya setan, abisan telunjuk nya buntung!!. Tapi tiba-tiba ada yang manggil, kaya suara Bisma. “ra! Ara! Ini gue! Aduh maaf!”.
Gue buka mata, pas diliat bener ternyata Bisma, “Bisma! Lah? Terus yang tadi nutup mata gue siapa? Serem! Soalnya jarinya nya buntung!”.
“hahaha. Tadi gue kok! Nah yang jari buntung itu emang gue haha”, jawab Bisma sambil duduk di sebelah gue.
“hah? Jari lo buntung? Kok bisa? Coba liat?”, jawab gue sambil narik tangan nya Bisma.
“waktu smp gue pernah di bantai sama anak geng motor, biasa salah paham haha”, jelas Bisma sambil cekikikan.
“yaampun kasian! Sabar ya bis”, jawab gue yang masih megangin jarinya Bisma.
“iya iya :) oiya ra, lo belom jawab yang kemaren”, bales Bisma yang tiba-tiba jadi serius.
“hm, belom bisa sekarang bis. Maaf ya, gue cabut duluan. Daaah”, saut gue sambil jalan pergi. Tiba-tiba kepikiran yang diceritain Dicky, kalo Bisma playboy-_-. Akhirnya gue ke kantin, tapi di kantin engga ada tempat kosong, padahal gue udah beli minuman, dan akhirnya gue gabung sama seorang cewe.
“hei. Boleh duduk di sini engga? Soalnya engga ada tempat lain :)”, saut gue yang udah berdiri di samping cewe itu.
“ha? Oh, boleh kok! :)”, jawab cewe itu sambil senyum.
“makasih ya, nama lo siapa? Kenalin gue Ara :)”, bales gue sambil julurin tangan.
“aku..aku udah tau kok! Kamu adeknya kak Morgan sama kak Rafael kan?”, jawab cewe itu tanpa gue tau namanya.
“loh? Kok elo tau?”, Tanya gue bingung.
“i..iya. anak-anak di sini udah kenal kamu ra, karena mereka..eh mereka tau kamu adeknya kak Morgan sama kak Rafael”, jelas cewe itu. Keliatan dia culun terus spolos banget.
“ohaha. Itu engga penting. Oya nama lo siapa?”, Tanya gue dengan ramah.
“oh. Nama aku Eriska, kamu boleh panggil aku Riska :)”, jawab cewe yang ternyata namanya Riska ini.
“okedeh Riska. Salam kenal ya :)”, bales gue ramah.
Gue neguk minuman, dan tiba-tiba ngeliat Dicky, dan akhirnya gue panggil deh, “Dicky! Dicky!! Duduk sini sama gue!!”.
“eh ra! Ternyata di sini, tadi gue cariin di tangga taman juga”, bales Dicky sambil duduk di sebelah gue.
“hahaha. Maaf dick! Oya kenalin nih temen gue, namanya Riska! Dan Riska, ini Dicky! :)”, saut gue sambil senyum ramah. Akhirnya Dicky sama Riska pun kenalan, dan gue ngeliat dari tatapan masing-masing kayanya saling suka nih. Oke, di comblangin boleeh wakakak.
Gue lagi asik ngobrol sama Dicky dan Riska, tiba-tiba geng rusuh dateng. Yap! Siapa lagi kalo bukan Reza, Bisma, sama Ilham. Udah tau kantin penuh, bukan nya balik ke kelas, malah ngusir anak kelas 10, belom aja itu anak di bantai sama kakak kelas-_-. Tiba-tiba Bisma dateng, dan langsung duduk di sebelah gue.
“ra, tadi kenapa pergi aja sih. Belom di jawab kan yang kemaren”, saut Bisma. Dicky sama Riska keliatan ketakutan gitu-_-.
“aduh bis, gue bingung-_-“, jawab gue sambil ngaduk-ngaduk minuman.
“oh, kalo gitu gue nembak lo di sini! Di tempat serame ini!! Gue juga engga peduli kalo ada kakak lo!”, jawab Bisma sambil naik ke atas bangku.
“woy! Semua nya yang ada di sini! Gue mau jujur nih! Kalo gue suka sama cewe ini! Adeknya Morgan sama Rafael!!!”, teriak Bisma yang bikin gue malu.
“aduh! Bisma!! Plis udahan!! Maluuu!!! Ah, gue cabut!!”, saut gue sambil lari pergi. Seisi kantin dengerin Bisma semua, dan malu abis-_-. Akhirnya gue berenti di tangga taman, dan tiba-tiba ada yang nyanyi, “gadis genit liriklah diriku sejenak, arahkan matamu sesaat buatlah aku bergelora. Gadis genit bengkokkan pinggul mu sejenak ke kanan ke kiri, ke depan ke belakang, buatlah diriku terpanah~”.
Gue cari siapa yang nyanyi, dan ternyata Bisma, dan dia lanjut nyanyi lagi, “biarlah bayangmu selalu di hatiku kan kuukir namamu sedalam-dalam nya, sebanyak-banyak nyaa. Gadisku yang genit, gadisku yang cantik kau buat ku berbisik oh oh oh, gadis ku yang genit gadisku yang cantik wajahmuu, senyumuu, buatkuu cinta padamu gadis genit~”. Gue bengong liat Bisma nyanyi kaya gitu, dan gue samperin dia.
“Bismaaa!! Apa-apaan sih? Lo kira gue genit apa?”, saut gue dengan muka memerah.
“terserah deh ra! Lo jawab dulu pertanyaan gue!!”, saut Bisma.
“hm………iya deh iya :$”, jawab gue malu-malu.
“ha? Serius ra? YIYHAAAA!!!”, teriak Bisma sambil loncat-loncat. Gue yang ngeliat ini Cuma geleng-geleng kepala dan masih ngerasa Bisma malu-maluin banget-_-.
 5 minggu berlalu, dan 5 minggu ini juga gue engga single. Bisma baik, care lagi, perfect juga ini cowo, tapi kalo keinget kata Dicky kalo Bisma itu playboy, sedikit engga percaya wakakak. Tapi selama 5 minggu ini banyak berantem nya juga, pernah sih 1 kali putus tapi balikan lagi wakkaka. Yang ngambekan gue, eh Bisma nya yang ngalah, duh baik sekali :3.
Sekarang lagi istirahat, dan kaya biasa di tangga taman sekolah haha. Sebelah gue Bisma, sebelah nya Bisma ada segrombolan anak cewe yang gue engga kenal haha. Tapi Bisma mulai keliatan playboynya di sini, dia ngegoda grombolan cewe itu, sampe-sampe gue di kacangin-_-.
Dan gue pun mulai nyanyi, “liat yang mulus belo, liat yang bening belo, ampe yang di selebah engga di tengok. Liat yang muda belo, lsispek dikit ya belo, ampe yang di sebelah kaya bego! Apa sekarang cowo pada jago ekting. Apa ku salah, bila aku engga cintaa. Gak gak gak kuat, gak gak gak kuat sama playboy playboy, gak gak level, gak gak gak level sama cowo gampangan~”. Dan akhirnya gue pergi sambil ngelempar novel gue ke pundak nya Bisma.
Dan Bisma ngejar gue, dan gue lewat kantin, engga sengaja kantin muter lagu Gamaliel yang ingin putus saja, sekalian aja gue nyanyi, “janganlah kau salah, aku bukan putus asa, tapi ingin putus saja, karna tak cinta, sudah tak bisa denganmu!~”, dan gue langsung pergi lagi. Tapi sebelum jauh, gue nengok ke belakang sambil bilang, “putus!!”.
Gue kalo jadi Bisma sih malu, tapi dia? Engga sama sekali-_-. Dan akhirnya gue curhat sama Dicky, kata Dicky “elo sih ra! Udah gue bilang Bisma itu playboy! Jangan mau! Eh elo terima juga-_-“. Yaelah gue terima tuh karena terpaksa, kalo engga di terima nanti dia tambah malu-maluin-_-.
Dan semenjak jadi mantan nya Bisma, dia malah jadi nyolot, ikutan sama Reza, muka dua-_-. Dan sekarang jadi banyak konflik sama geng nya Reza-_-. Sabtu pagi gue di ajak ke rumah pacarnya Morgan, namanya Manda. Dia seumuran sama gue, jadi engga usah panggil kakak wakakak.
Gue udah ada di ruang tamu rumah nya Manda, kak Morgan juga, tapi sebelum nya Manda mau manggil sodaranya dulu, dan manggil nya “yayang” :o -_-.
Gue bingung, dan akhirnya nanya, “eh, man. Kok di panggil yayang? Emang dia cewe?”, Tanya gue tanpa dosa.
“bukan dia cowo kok, seumuran juga sama kita haha, tapi dia lebih muda, jadi adek lah wakakak”, bales Manda cekikikan.
“cowo? Yayang? Bencong abis! Ups”, saut gue sambil buru-buru tutup mulut.
Tiba-tiba Morgan nyamber, “ra, ngomong nya! Di jaga dong!”.
“maaf kak! Keceplosan._.”, jawab gue malu. Kak Morgan sama Manda Cuma senyum.
Dan akhirnya yang di tungu pun keluar, dari suaranya sih gantle, tapi kok di panggil yayang?-_-. Gue sibuk sama hape, dan engga sadar sodara Manda itu udah duduk, pas gue liat, gue refleks teriak, “ELO?!!!!!! :O”, dan diikutin sama sodaranya Manda itu.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar