READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 07 Mei 2011

Bertukar Pacar


Bab 1.
Hari sabtu emang hari nya anak sekolah banget. Dari hari buat bangun siang, hari buat hang out, hari buat jalan sama pacar wakakak. Gue sama kakak gue nganggep hari sabtu itu hari dewa, kita bebas dari bete nya di sekolah wakakka.
            Gue di rumah cuman berdua sama kakak gue, namanya Thella. Kak Thella kelas 2 sma, nah gue kelas 3 smp. Gue di rumah cuma berdua karena bokap sama nyokap ada urusan kantor di New York hoho.
            “Araaa!!! Thellaaaa!! Banguuunn!!! Udah siaaangg!!!!”, teriak bi Minah dari luar kamar sambil ketok-ketok pintu.
            “lima menit bii!!!”, teriak kak Thella yang ada di samping gue.
            “Thellaa!! Araa!! Bangun doong!!! Nanti bibi di marahin Amih kamu kalo kalian bangun siang muluuu!!!”, teriak bi Minah lagi.
Amih itu sebutan buat mama dalam bahasa sunda, nah kalo Apih itu sebutan buat papa wakakka.
            “iyaa bii! Iyaa!!! Ara! Ayo bangun!”, teriak kak Thella sambil nyoba bangunin gue.
            Gue bangun, terus duduk di kasur. “hadeh, bi Minah rusuh ye, lagi asik mimpiin Eja juga-_-“.
            “yee, emang kamu doang yang lagi mimpiin Eja, aku juga lagi mimpiin Ilham tau!”, saut kak Thella.
            “kalo gitu, lanjut tidur lagi yuk kak!”. “yuuk!!”, jawab kak Thella sambil tiduran lagi.
            Engga lama bi Minah teriak lagi, “Araa!! Thellaa!!! Bangun!!! Itu ada den Reza sama den Ilham dateng!!!”.
            “hah? Ilham?! Reza?!”, saut gue dan kak Thella kompak.
            “AAAAAA buruan mandiiiii!!!!!!”, teriak kompak.
            Sampe di depan kamar mandi gue sama kak Thella rebutan. “Ara aku duluan!! Kan aku yang bangun duluan!!”
            “ih! Gabisa!! Ngalah dong sama yang kecil!!!”.
            “ish! Kamu nurut dong sama yang tua!!!”.
            “gamau tau!! Aku masuk duluaaan!!!!!”, saut gue sambil buru-buru tutup pintu.
            Kejadian ini sering sekali terjadi, apalagi kalau hari sabtu. Kalo udah denger bi Minah bilang Eja sama Ilham dateng pasti langusng buru-buru mandi. pas selesai pake baju, kak Thella juga baru selesai, akirnya samperin Eja sama Ilham deh, tapi kok mereka gaada?-_-.
            “biii!!! Eja sama Ilham nya manaaa?!”, teriak gue sama kak Thella kompak.
            “mereka gaada di sini neng! Tadi bibi boong, supaya neng pada mandi hehe”, jelas bi Minah.
            “WOOOO!!!!!”, teriak gue sama kak Thella kompak, bahkan bikin kuping bi Minah budek-_-.
            Pacar gue Reza, gue biasa manggil dia Eja. Nah kalo kak Thella pacarnya Ilham, walaupun Ilham lebih tua, tapi gue engga manggil dia kak wakakakaak-_-v. walaupun gue udah pacaran lama, tapi kak Thella belom pernah ketemu sama Eja, begitu sebaliknya, gue juga engga pernah ketemu Ilham. Karna penasaran sama pacar masing-masing, rencana nya nanti malem gue mau di kenalin sama Ilham, nah besok nya kak Thella mau gue kenalin sama Eja :3 wkwk.
            Gue lagi sibuk nyisir, kak Thella lagi sibuk dandan. “kak, kita ketemu Ilham di mana? Apa dia ke rumah?”.
            “biarin dia ke rumah aja, amih sama apih engga ada ini wkwk”, jawab kak Thella.
            “hm, okedeh. Besok Eja juga aku suruh ke rumah aja ye kak! Kita ngirit ongkos yakan wakakakak”, jawab gue sambil tossan sama kak Thella.
            Inilah adek kakak labil, kadang berantem, nanti baekan, bentaran lagi juga berantem wakakakak. 1 jam gue bantuin kak Thella dandan, gaya yakan wakakak. Tiba-tiba bel rumah bunyi. Yaudah deh gue yang bukain.
            “permisi! Assalamualaikum!!”, teriak seseorang dari depan.
            “iyaa!! Sebentar!”, jawab gue sambil buka pintu. Pas gue buka, gue liat dari ujung kaki sampe ujung rambut. Astaga! Malaikat ganteng+manis! Dalem hati jangan bilang ini pacarnya kak Thella, waduh gaswat dia menang banyak!!!.
            “i..iya! siapa ya?”, Tanya gue dengan rasa gugup.
            “hm, gue Ilham! Lo adeknya Thella ya?”, jawab Ilham sekaligus nanya.
            Ah! Tuh kan bener pacarnya kak Thella. Menang banyak-_- entah kenapa jadi suka gini sama Ilham, duh Eja kecian ini-_-.
            “hei! Thella nya mana?”, saut Ilham sambil melambai di depan muka gue.
            “ha? Eh, iya masuk! Kak Thella nya masih di kamar”, jawab gue sambil masuk kedalem.
            Anjirr bisa salting mulu ini mah-_-. Duh Eja maap yak berpaling sebentar aja hehe :p. Ilham gue suruh tunggu di ruang tamu, sementara itu gue manggil kak Thella ke kamar. Akhirnya gue keluar bareng.
            “haii ham :)”, sapa kak Thella sambil duduk di samping nya. “udah ketemu Ara?”.
            “heii. Udah kok! :)”, jawab Ilham sambil senyum. Aaaaa senyumnya :3.
             Akhirnya ngobrol, ngobrol, ngobrol, ngobrol, eh hape Ilham bunyi, dia di suruh pulang. Yaaah padahal masih pengen ngeliatin wakakak. Akhirnya Ilham pulang, nah pas dia udah jauh kak Thella nanya.
            “ra, gimana manis kan?”. “manis apanya? Emang aku jilatin apa?-_-“, jawab gue gengsi mau bilang kalo Ilham itu emang manis.
            “woo! Pesek! Lawak aja lu!”, bales kak Thella ngeledek.
            “ish. Paansi dower! :p”, saut gue bales ngatain.
            “eh, mana ada panci dower-_-“, bales kak Thella lawak.
            “ih apaan si dower lawak aja-_-“, jawab gue tanpa ekspresi.
            “ih, pesek ngeselin ye! Sini lu! Gue jitak!”, bales kak Thella sambil nyaris jitak gue.
            “waa!! Kabuurrrr!!!!!”, jawab gue sambil ngacir ke kamar.
            Wakakak gue sama kak Thella emang kata-kataan pesek sama dower. Maklum kakak beradik labil-_-v. besok nya, jadwal Eja yang kerumah, asik! Mudah-mudahan aja ya kak Thella kaga kesem-sem sama Eja, bisa-bisa tukeran pacar-_- wakakak.
            *tingnong* *tingnong*, bunyi bel rumah. Sekarang gentian kak Thella yang bukain pintu. Hm, gue engga tau deh reaksi kak Thella ngeliat Eja ganteng gue :3 wakakakak. Engga lama kak Thella teriak dari ruang tamu.
            “peseeeeeekk!!!! Keluar lo!!! Reza udah di sini nih!!!!!!”. Gue keluar, sambil ngedumel. “kak apaan sih! Malu-maluin manggilnya!!! Hhhhh dower! Dowerrrrr!!!”, bales gue sekalian bales ngeledek.
            “haii ganteeng :3”, sapa gue sambil duduk di sebelah Eja.
            “heii tembem! :)”, bales Eja sambil nyubit pipi gue.
Tiba-tiba kak Thella nyamber, “hah? Tembem? Kebagusan za!! Panggil dia pesek aja!! Ha ha ha”.
“ih. Dower! Apaan sih!!-_-“, bales gue tanpa ekspresi.
“yaah pesek ngambek. Atut ah, nanti di marahin Eja ganteng nya :p”, saut kak Thella ngeledek.
“doweeerrrrr!!!!!!!!”, bales gue ambil nimpuk kak Thella pake bantal. Eja yang ngeliat keadaan kaya gini cumin bisa ketawa, katanya dia juga punya adek cowo dan sama persis kalo ledek-ledekan-_- wakakakka.
Akhirnya, ngobrol, ngobrol, ngobrol deeeh. Dan gue liat sih kak Thella demen ama Eja, abisan caper, yaiya sok ngeledekin gue mulu-_-. Gue aja kemaren demen ama Ilham malah diem, cukup curi pandang aja wakakak. Dan akhirnya Eja pulang huaaa wakakak.
Eja udah pualng, gue mulai nanya pendapat kak Thella, “eh dower, ganteng kan pacarkuuu :p”.
“ih, apaan sih pesek. Biasa aja tuh. Mending juga Ilham :p Ilham kan manis :3”, bales kak Thella gamau kalah.
“ih dower, emang pernah jilatin Ilham. Wuu!!”, bales gue jayus.
“pesek jayus ah :p”, bales kak Thella sambil melet. “ah, dowerrrrr!!!! Siniii gak lu, jitak!!!”, bales gue sambil ngejar kak Thella. Adek kakak labil kaya gini, bentaran baik, bentaran berantem, kejar-kejaran-_- wakakaak.
Besok nya sekolah, gue di anter kak Thella naik mobil. Gaya yakan kak Thella ke sekolah bawa mobil sendiri-_-. Tapi pas pulang tergantung, kadang di jemput Eja, kadang bareng kak Thella, kadang nebeng, kadang ngongkos wakakak.
Nah hari ini gue mau ke toko buku abis balik, biasa mau nebeng ngadem sama cari inspirasi wakakak. Lagi sibuk baca buku, tiba-tiba ada yang nepok punggu gue,
“Ara?!”. “hah? Heeeii! Ilham, eh maaf maksutnya kak Ilham._.”, jawab gue malu-malu.
“hahahha, gapapa panggil Ilham aja :)”, jawab Ilham sambil senyum gitu, aww :3.
“oya, lo ngapain di sini? Engga sama dower? Eh, maap maksutnya kak Thella._.”, Tanya gue keceplosan ngomong dower.
“ha? Dower? Hahah ada-ada aja. Engga, lagi sendiri. Lagi mau hunting buku, lo sendiri? Engga sama pacar?”, jawab Ilham yang ternyata hobi ke toko buku juga.
“engga haha, cowo gue kurang demen ke toko buku, jadi mending sendiri di banding dia gue ajak tapi bete. Wakaka”, jelas gue cekikikan.
“wah baik banget, gamau mentingin kepentingan sendiri, bagus bagus :). Ohiya, kalo mau hunting buku bareng gue aja :)”, ajak Ilham.
“hehehe. ha? Wah boleh-boleh :)”, jawab gue seneng. Anjirr sekalian pdkt ini mah wkwk.
“sip lah, eh makan yuk! Laper nih! :)”, ajak Ilham.
“ha? Makan? berdua?”, Tanya gue dengan bego nya.
“iyaa lah, ngajak siapa lagi. Ayo gue traktir deh :)”, jawab Ilham sambil ngeluarin senyum lagi :3.
“ha? Eh, hmm iya deh :)”, jawab gue malu-malu. wew, engga nyangka ini!!! degdeg cenatcenut :p.
Udah selesai makan gue di anter pulang sama Ilham, duh sedikit takut juga kalo misalkan ketauan kak Thella. Kalo ketauan di telen idup-idup nih-_-. Tapi Ilham nganterin gue sampe depan tapi engga turun, jadi engga ketauan kak Thella wkwk.
“heh! Pesek! Pulang sama siapa lu tadi?”, Tanya kak Thella dengan nada introgasi.
“selo dong-_-. Sama temen! Ngape?”, jawab gue sambil ganti baju.
“mobilnya mirip sama mobil Ilham, jadi kangen u,u”, jawab kak Thella.
“beuh-_- kriain kenapa-_-“, jawab gue sambil masuk ke kamar mandi.
Huh. Selamet selamet!! kak Thella ngenalin mobil Ilham, untung kaga ketauan kalo gue beneran balik ama Ilham wakakkak. Malem nya, gue lagi telfonan ama Eja, eh di gangguin kak Thella-_-. Demen banget ini orang gangguin gue-_-.
Tapi, giliran kak Thella yang lagi telfonan sama Ilham, gue bales gangguin. Ya gue klitikin, gue teriak-teriak, gue nyanyi-nyanyi wakakakak-_-. Eh pas kak Thella selesai telfonan gue abis di klitikin balik-_-.
Besok nya, waktu istirahat ada sms masuk, nomornya engga di kenal, isinya gini “hei ra, nanti hunting buku lagi yuk! Gue jemput ya di sekolah lo!”. Waduh, ketauan ini mah Ilham. Tapi dia mau jemput gue?!! di sekolah?!!! Mampus!! Eja hari ini jemput gue lagi-_-.
Yaudah gue bales, “lo engga uah jemput gue ham. Kita ketemuan di toko buku aja ya! Gue ada urusan sebentar di sekolah!”. Huaaa takut ketauan Eja, takut ketauan kak Thella juga-_-.
*****

1 komentar:

  1. ceritannya sebenernya kalau dipikir pakai logika terlalu fiktif,,,,,tp enak kok dibaca!!!!!!!!!!
    seperti ara's story lainnya
    kalau ceritannya lebih panjang mungkin lebih seru

    BalasHapus