READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 21 Mei 2011

Senior High School (bab 3)

Gue shock! Kaget dan engga percaya siapa yang ada di hadapan gue sekarang. Seorang cowo yang ganteng, sok jagoan, dan nyolot, tapi di rumah di panggil yayang?! Dan dan cowo itu……Reza!!!! :O. gue tahan nafas, kucek-kucek mata, “Reza?! Yayang?! WAKAKAKAK!!!!!”. Reza nunduk, terus kabur. Wah wah engga nyangka cowo paling nyolot yang pernah gue kenal, di rumahnya di panggil yayang?! Wakakakakak.
            Senin paginya gue coba cari Reza, pengen tau reaksi dia yang tau kalo kemanjaan dia di rumah ketauan wakakakakak. Tapi sungguh di sayangkan gue engga ketemu itu anak, mungkin dia ngindar, atau engga masuk, atau bunuh diri? Eh jangan kasian-_- wakakak.
            Entah kenapa hari ini seneng banget, mungkin karena udah tau aibnya Reza wakakakak. Gue jalan sambil denger lagu, dan tiba-tiba ada yang nutup mata gue, pas gue buka mata, gue udah ada di belakang sekolah, dan sama Reza! :o.
            “ngapain lo ngajak gue ke sini?!”, saut gue sambil ngucek mata gue yang perih.
            “plis ra! Lo jangan ngomong sama siapa pun yang hari sabtu kemaren!!”, bales Reza memohon.
            “tunggu! Emang lo kenal gue? Terus lo manggil gue ara? Lah?-_-“, jawab gue sambil ngelepas headset.
            “itu engga penting! Yang penting lo tutup mulut soal kemaren! Plis!”, bales Reza yang jaraknya agak jauh dari gue.
            “lah? Hak gue dong. Mulut-mulut gue, gue mau ngomong ama siapa kek :p”, bales gue sedikit ngeledek.
            Reza mendekat ke gue, dia berdiri di depan gue yang nyender ke tembok, tangan kananya persis di samping kuping kiri gue, dan mukanya Cuma berjarak satu jengkal sama muka gue, dia natap gue tajem. Gue kringet dingin, dalem hati mampus Reza mau ngapain ini, tapi Reza ganteng ya kalo serius kaya gini :3.
            Muka gue plongo banget, lama-lama Reza makin mendeket, mampus! “za, lo mau ngapain?!”, Tanya gue panik.
            “ra! Plis banget! Jangan ngomong sama siapa-siapa! Itu rahasia banget! Gue rela ngelakuin apa aja asal lo tutup mulut! Plis ra!”, Reza memohon. Engga nyangka cowo nyolot, bisa juga memohon kaya gini.
            “iya! Iya! Tapi yang penting sekarang lo menjauh dari muka gue, lo bikin gue kringet dingin tau ga!-_-“, jawab gue sambil merem-merem.
            “lebay lo! Hahaha”, bales Reza sambil nyubit pipi gue.
            “sial! Sejak kapan lo berani nyubit-nyubit pipi gue?!”, bales gue ngomel.
            “iya! Iya maaf! haha”, bales Reza sambil ketawa.
            Tiba-tiba bel masuk bunyi, “za, ayo buruan masuk! Pelajaran pertama gue guru sangar! Mampus nih gue kalo telat!!!!! Ayo cepeett!!!!”, saut gue yang refleks malah nge-gandeng tangan Reza-_-v. pas nyampe depan kelas, gurunya udah di dalem, dan tangan Reza masih gue pegang.
            “ah mampus! Gurunya udah ada di dalem-_-“, saut gue yang masih megang tangan Reza. “aduh! Za! Maaf! gue lupa nyuruh lo masuk ke kelas-_- elo sih diem aja gue gandeng sampe sini-_-“.
            “hahahha. Tapi sekarang lepasin tangan gue dulu ra-_-“, bales Reza dengan santai.
            “oiya, maaf!-_-“, jawab gue sambil ngelepas tangan Reza. “za, terus gimana dong ini-_-“.
            “yudah mending sekarang lo ikut gue, gue udah biasa kaya gini”, ajak Reza, dan akhirnya gue ikut. Gue di ajak ke kantin, di kantin Cuma berdua-_-. Tapi tiba-tiba ada Bisma sama Ilham-_-.
            “za, gue mending ke tangga taman aja deh, gaenak di sini”, saut gue yang udah siap mau berdiri.
            “gue tau lo mantan nya Bisma, tapi santai aja kali! Udah lo di sini aja!”, jawab Reza sambil nahan gue biar engga pergi. Dan akhirnya gue menetap di situ-_-. Bete, main twitter deh, eh Dicky ngetweet gini, “untuk pertama kali nya bolos pelajaran :|”. Wew Dicky lagi engga di kelas, bbm langsuuung~.
            Akhirnya Dicky ke kantin, dan dia ikutan gabung juga sama geng nya Reza, tiba-tiba Ilham nyamber, “idih. Anak culun! Ngapain lo gabung di sini?! Hahaha”.
             “oooh, masih seneng ngejelekin Dicky! Reza, siap-siap ya nanti siang lo bakal terkenal dengan sebutan sabtu pagi kemaren! Ha ha ha”, saut gue dengan nada jahat.
            “ra! Plis jangan!!! Ilham, Bisma, mulai sekarang jangan gangguin Dicky lagi ya! Plis! Demi reportasi gue”, Reza memohon.
            “jadi, dia udah tau za? Wew”, saut Ilham dengan nada engga nyangka.
            “hahaha. Za, gue kasih tau Dicky ya, kasian dia engga ngerti apa yang kita omongin hahaha”, saut gue sambil cekikikan.
            “ra..plis jangan!!”, saut Reza memohon dengan tampang melas. Wkwk.
            “et, mau gue sebar ke semua orang, apa gue sebar ke Dicky doang? Hahaha”, saut gue dengan alis naik sebelah. Akhirnya Dicky gue kasih tau, dan reaksinya……Dicky ngakak sampe jatoh dari bangku, tapi malah di mampusin sama Reza, Ilham, Bisma.
            “yayang!! Diem engga lo! Ups!-_-”, saut gue yang keceplosan sambil bantuin Dicky bangun.
            Tiba-tiba tukang kantin nyamber, “neng, manggil Reza apa tadi? Yayang? Kalian pacaran ya? Manggil nya yayang-yayangan gitu! Ciee”.
            “ha? Enggaaaa-_-“, jawab gue agak ngedumel.
            Tiba-tiba Reza ngedeketin gue, dan dia ngerangkul gue, “yoi bang! Kita emang udah jadian :)”. Gue melotot kebingungan, dan akhirnya di tarik pergi tanpa perduliin orang yang ada di kantin.
            Dan akhirnya gue berenti di lorong kelas, masih sepi, soalnya belom bel istirahat, di sini gue ngedumel kenapa Reza ngaku-ngaku gue pacarnya, “lo gila ya?! Ngaku-ngaku jadian sama gue! Kalo anak-anak satu sekolah tau gimana?!”.
            “kalo gue engga ngaku kaya gitu, mereka pasti bingung kenapa lo manggil gue yayang-_-“, bales Reza yang ngejauh dari gue.
            Gue ngelipet tangan, dan mendekat ke Reza, “janji ya! Ini engga bakal lama!! Dan ada 1 syarat, lo harus nurut apapun yang gue suruh, deal?! :)”, bales gue dengan senyum jahat.
            Reza diem, dan keliatan mikir, “oke! Deal!!”. Tiba-tiba bel istirahat bunyi, anak-anak keliatan udah engga sabar ke kantin, tiba-tiba ada anak yang lari teru nabrak gue, dan gue jatoh persis di pelukan Reza, tanpa tatap-tatapan tajam gue langsung buru-buru ngelepas. Tapi ada malah ada yang teriak, “cie banget kan ara sama Reza, baru jadian tadi, eh sekarang udah pelukan. Kiwkiw”, dan ternyata yang teriak itu…Bisma!!!!
            Gue benerin poni, siapin kepalan, dateng pelan-pelan, tapi Bisma malah ngejauh, dan akhirnya………”Bismaaaaa!!!!! Sini looo!!!!!!”, terjadi kejar-kejaran. Bisma lari ke taman, kantin, terus masuk ke gedung sekolah lagi, gue ngos-ngosan, dan coba ngejar lagi.
            Selama ngejar gue sibuk teriak, “Bismaaa!!!! Sini lo!!!!!!!”. Tapi gue kurang beruntung, gue kesandung dan jatoh, sial bener jatoh mulu, tapi gue beruntung, ada yang megangin. Gue liat sih ini orang pake celana, berarti cowo wkwk. Dan engga sengaja kecium minyak wanginya, dan pas gue liat………tadaaaaa ternyata Dicky!-_-. Gue kira cowo ganteng wakak, tapi Dicky ganteng kok :3.
            “ra, mending lo sekarang bangun deh, gue engga kuat-_-“, saut Dicky yang masih megangin gue.
            “aah, engga seru lo!-_-“, bales gue yang akhirnya bangun dengan sendirinya. Sempet terpesona juga sih sama Dicky, tapi gara-gara terpesona ini gue keilangan jejak Bisma. Rese emang itu anak-_-.
            Di ruang tamu, gue sibuk main twitter, kak Morgan baca buku, kak Rafa nonton tv. Tiba-tiba kak Rafa nanya, “ra, kamu jadian sama Reza sodara pacarnya Morgan?”.
            “ha? Engga-_- yakali kak aku belom lama dari Bisma masa langsung ke Reza-_-“, bales gue sambil ngetweets.
            Tiba-tiba kak Morgan nyamber, “Reza itu yang kamu tabrak, sama nyandung kamu kan? Ih waw, benci jadi cinta”, saut kak Morgan dengan muka dingin nya.
            “engga kak, tapi engga tau juga deh ya haha-_-“, jawab gue sedikit gaje. Besok paginya pas lagi sarapan, bel rumah bunyi, dalem hati siapa coba bertamu pagi-pagi gini?-_-. Pas gue buka, lah? Bisma?!-_-.
            “bis, ngapain lo kesini?”, Tanya gue yang masih ngunyem roti.
            “mau jemput elo ra, hahaha”, jawab Bisma dengan gaya sok asik nya.
            “lah? Seinget gue kita udah putus bis, kok lo masih jemput gue sih?-_-“, Tanya gue bingung.
            “lah? Emang salah ngejemput mantan? Ayo cepet! Engga mungkin kan gue berangkat kaga bawa elo haha”, bales Bisma dengan alis yang turun naik.
            “oh, yaudah deh gue ngambil tas”, saut gue sambil masuk ke dalem.
            Akhirnya keluar rumah, tapi kok motor Bisma engga ada? Tapi kata Bisma motornya di depan komplek, katanya di tahan satpam-_- wakakak ngakak gue. Pas nyampe depan komplek, tapi ada 2 motor, dari jauh kaya Ilham, eh bener-_-.
            “loh? Ilham, lo di sini? Naik motor juga? Jemput gue juga?”, Tanya gue berturut-turut.
            “haha, iya ra”, jawab Ilham yang duduk di atas motor ninja hijau nya.
            “yaudah ayo berangkat! Ham, gue nebeng sama lo ya? Bosen gue di bonceng Bisma mulu wakakak”, jawab gue cekikikan.
            “tunggu ra! Tunggu satu temen gue nih!”, saut Bisma sambil nengok ke arah jalan.
Dan tiba-tiba ada motor ninja warna merah dateng ke arah gue, “ini temen lo bis?”.
“yomaans, lo sama dia ya!”, jawab Bisma sambil siap-siap naik motor.
“lah? Ini siapa? Eh lo siapa? Buka dong helm nya!”, saut gue sambil nyoba buka helm temen Bisma itu. Pas di buka……wow Reza?! :o dia benerin jambul nya yang ikal itu, gue terpesona, bengong, dalem hati wew Reza ganteng sangat :3.
Tapi tiba-tiba Reza ngagetin gue, “ra! Woy! Buruan naik!”. Gue planga-plongo dan akhirnya di gonceng Reza :3. Bisma sama Ilham bawa motor sendiri, dan ini balap-balapan!!!! sport jantung di bonceng Reza-_-.
Nyampe sekolah hebooh grrr. Kayanya Bisma sengaja banget bikin gempar 1 sekolah kalo gue jadian sama Reza-_-. Tapi gue sih kaga peduli awkakak, tapi ada tuh yang peduli banget, katanya sih mantannya Reza, anak kelas 11 IPS 3, namanya Thella. Jadi dia ini mantan nya Reza waktu di smp, tapi Reza nya engga suka, Thella nya masih ngejar-ngejar wakakakka.
“heh! Lo adeknya kak Morgan sama kak Rafael kan?”, Tanya kak Thella yang di ikutin geng nya.
“iya kak, kenapa?”, Tanya gue yang nyender di loker.
“lo jadian sama Reza?! Setelah belom lama jadian ama Bisma? Ha? Seneng gitu di oper-oper?!”, Tanya kak Thella nyolot.
Gue udah ngepal tangan, pengen banget gue tonjok itu bibirnya kak Thella, bodoamat udah dower tambah dower deh ish. Tapi untung nya Ilham dateng, “heeii kak Thella! Ngapain deh? Ngeroyok ara? Hahaha”.
“bilangin nih ham sama temen lo! Enak aja ngedeketin kakak lo (Reza)! Kalo engga lo engga gue ijinin jalan sama clarynta besok malem!”, ancem kak Thella.
“iya kak! Iyaa!! Lagi pula Reza udah engga mau sama lo kak! Wakakak”, ledek Ilham yang bikin gue ngakak.
“eh, rese lo ya!!!”, gempar kak Thella. Ilham narik gue, “kabur raaa!!!”.
Akhirnya gue lari sambil cekikikan, dan berenti depan kelas kak Morgan sama kak Rafa. “udahan ham, capek!”, saut gue ngos-ngosan.
“iya ra. Wakakak”, saut Ilham yang lagi ngos-ngosan malah ngakak lagi.
“ham, udah jangan ngakak lagi!! Wakakak, gue jadi ikutan nih wakakak”, gue ngakak sambil mukul-mukul punggung Ilham. Lagi frontal banget ngomong kaya gitu wakakak.
Tiba-tiba kak Morgan sama kak Rafa keluar. “ra? Sekarang sama Ilham? Setelah tadi di jemput Bisma, terus kemaren jadian ama Reza?! Ih waw”, saut Morgan keliatan salut.
“kak……aku engga segitunya-_- yaudah ham, ke kantin yuk ham! Daah kak! Wakakak”, saut gue pergi sambil ngakak-ngakak sama Ilham. Entah kenapa ini ngakak kaga berenti wakakk. Tapi gue bingung, cowo yang deket sama gue di kata pacaran sama gue semua, tapi kenapa Dicky engga di kata pacaran sama gue yak?-_-
Nanti malem sekolah ngadain pentas seni, dan anak kelas 10, 11, 12 dateng semua. Dreescode nya party, nah tiba-tiba gue kepikiran buat make over Dicky sama Riska, terus comblangin deeh hoho.
Gue, Dicky, Riska, Bisma, Ilham, Reza lagi ngumpul di kantin pas jam pulang. Aslinya Reza ogah bareng ama Dicky apalagi Riska, tapi dia takut gue bocor tentang panggilan nya itu wakakak. Dan aslinya Dicky sama Riska juga gamau, takut di apa-apain-_- wkwk.
“za, bis, ham, bisa bantuin gue engga?”, Tanya gue sambil senyum-senyum.
“apa?”, Tanya mereka kompak. “sini gue bisikin!”, saut gue sambil mendeket ke mereka. Setelah selesai, Dicky langsung di ajak pergi paksa sama Ilham, ngakak banget liat mukanya, ketakutan gaje gitu wakakakakak.
“ara, Dicky mau di apain?”, Tanya Riska dengan tampang yang wakakak.
“engga, sekarang lo ikut gue ya! Gue mau make over lo! Haha”, saut gue sambil gandeng Riska. Entah kenapa gue engga sabar liat muka imut Dicky, sama muka cantik Riska kalo udah di make over haha.
Tepat jam 18.30 gue udah janjian sama Reza di tangga taman, sedangkan panggung nya di lapangan dalem. Gue berangkat naik mobil bareng kak Morgan sama kak Rafa, yang bawa sih biasa kak Rafa wakakak kak Morgan mah males bawa mobil-_-.
Kak Morgan nengok ke belakang, “nama kamu siapa?”.
“aku? Aku ara kak! :p”, saut gue yang duduk di belakang sama Riska.
“kakak engga nanya kamu, kakak nanya temen kamu! Geer aja ini anak-_-“, jawab kak Morgan dengan muka dingin nya. Gue cekikikan wkwk.
“nama aku kak? Nama aku eRiska, kakak bisa panggil aku Riska :)”, saut Riska yang akhirnya ngomong juga-_- wkwk.
“oh, Riska. Kamu cantik :)”, jawab Morgan sambil ngeluarin senyum maut.
“yaampun! Makasih banget kak! Aku tau kok aku cantik :p”, gue nyamber lagi.
“wooo-_-“, saut kak Morgan tanpa ekspresi. Kak Rafa ketawa, Riska Cuma senyum wkwk.
Pas turun dari mobil, gue sengaja biar Riska duluan yang turun, gue ngeliat ekspresi Dicky yang kayanya kesem-sem banget sama Riska. Dicky juga ganteng, imut lagi :3. Dicky sama rizka udah gue suruh jalan duluan. Dan akhirnya gue turun, Ilham sama Bisma langsung nyamperin gue.
“ra! Ra! Lo pasangan sama gue ya!!”, saut Bisma yang narik tangan kanan gue.
“engga!! Ara sama gue!! Iya kan ra!!”, saut Ilham yang narik tangan kiri gue.
“lah? Kok pasangan sih?”, Tanya gue bingung.
“iya gitu deh. Ya ra! Oke am ague ya! Gue kan mantan lo! Okeoke”, paksa Bisma.
“eh! Engga bisa! Status mantan tuh engga berlaku!! Ara ama lo engga cocok! Liat dong tinggian dia di banding lo!! Haha”, saut Ilham ngeledek Bisma pendek, dan gue ngakak wakakak.
Tiba-tiba Reza dateng, “heh! Ara sama gue! Lo berdua! Out!! Ra ayok, udah mau di mulai nih!”, ajak Reza sambil gandeng tangan gue. Oww Reza ganteng sangat, sambulnya ikal gitu :3. Gue ngeliat emang pada bawa pasangan sih, tapi masih satu sekolah, yah miris banget dong nasib Bisma sama Ilham, wakakak.
Dan tanpa malu, gue gandeng aja tangan Reza, dan Reza sengaja banget lewat grombolan nya kak Thella-_- maksutnya mau manasin kali yak, kaya minyak goreng aja-_-. Gue ngeliat tampang kak Thella judes gitu, waduh, bisa-bisa diapa-apain nih gue-_-.
Acara pun di mulai, pembukaan kak Rafa nyanyi!! :D bareng temennya kak Rangga! Suara mereka berdua bagus, mereka nyanyi lagu take a bow, dan gue pun terbawa suasana, “but you put on quite a show, you really had me going, but now it’s time to go, curtain’s finnaly closing, that was quite a show, very entertaining, but it’s over now, go on and take a bow~”, gue nyanyi sambil ngegandeng Reza, dan dia keliatan asik hohoho :3.
Pas kak Rafa turun panggung, gue ajak Reza ke samping panggung ketemu kak Rafa. Tapi sebelum nyampe gue udah kebelet, yaudah ke toilet dulu, tadinya mau di temenin Reza, tapi yakali berduaan gitu-_-. Pas udah lega, biasa ngaca dulu, tapi tiba-tiba keinget jepitan, jepitan gue kan belom di balikin sama Reza-_-. Pas gue buka pintu, tiba-tiba byuuurrr. Air tumpah dari atas pintu, waduh ada yang ngerjain gue!!.
Baju dress gue basah kuyup, engga mungkin gue ke depan panggung lagi, dan akhirnya gue jalan ke tangga taman, kaya biasa hahaha. Gue duduk, kedinginan brrr. Dan akhirnya langsung kena flu. Hasyim!! Brr! Hasyim!! Brrr! Itu yang dari tadi gue rasain, mau nelfon hape di titip ke Reza lagi-_-. Tapi tiba-tiba ada yang ngasih jaket sama tissue dari belakang, gue liat dari ujung kaki dulu, wah pake celana, Reza kali ya, pas gue liat ke atas…………… :O
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar