READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 12 Juni 2012

Mengejar Bulan (Bab 4)

Bab 4.
            Gue buka mata, kucing…… “siaul! Gue kira ada Boy. Eh, kenapa jadi ngarep Boy ada disini?!-_-“, saut gue dalem hati.
            Gue balik pejamkan mata, kenapa rasanya pusing banget, mau pingsan aja deh. Kalo pingsan kan disini enak, engga pake jatoh, orang udah duduk selonjoran sambil nyender. Kenapa rasanya ngenes inget-inget ngelive kemarin, rasanya mau lupa ingatan, itutuh ngeselin.
            Tiba-tiba gue nyaris loncat dari posisi gue gara-gara ada sesuatu yang nimpa perut gue. Ternyata yang nimpa perut gue botol minuman dingin. Gue mikir, ini botol jatuh dari mana?! Sedangkan atap disini kosong, cuman triplek buat nahan sinar matahari.
            Gue check ke samping kanan, samping kiri, ke depan, bahkan gue liat ke bawah arah lapangan. Ini ada orang iseng atau setan baik yang ngasih gue kaya gini.
            Minumanya gue taro, gue takut itu minuman kenapa-kenapa. Pas mau ngelanjut tidur, gue malah dapet sms, “itu isotonic, lo keliatan kurang cairan, minum cepetan keburu lo pingsan”. Ini nomor siapa?! Kenapa tau tauan nomor gue?!.
            Awalnya sih emang sempet ragu, tapi… akhirnya gue minum. Yaa, emang bener sih, cukup seger abis minum itu. Tapi masih kepo siapa yang bawain minumannya?!-_-.
            Ngerasa udah baikan, gue akhirnya milih balik ke kelas. Sebelum turun gue sempet teriak, “siapapun yang tadi bawain minuman isotonic ini terima kasih ya! Btw, jangan bikin alur kita kaya film ftv deh!wkwk”.
            Gue turun dengan badan yang jauh lebih fit. Pas masuk kelas guru lagi engga ada. “udah baikan lan?”, tanya Bintang.
            “lumayan deh. Gurunya kemana?”.
            “entahlah, kita disuruh ngerjain aja”.
            Engga da 10 menit duduk, tiba-tiba udah bel istirahat. “lo cukup beruntung kali ini lan”, saut Langit tiba-tiba.
            “maksud lo?”, tanya gue bingung.
            “lo berhasil cabut pelajaran, sedangkan gue engga pernah bisa dan engga pernah berani”, saut Langit sambil kabur. Dia itu cukup misterius.
            “sayang yah Langit ganteng-ganteng kaya gitu”, saut Bintang sambil berbisik.
            “lo suka sama Langit?!!!”, saut gue sedikit berteriak.
            “aduuh! Lan!! Ngomongnya jangan keras-keras!! Gue engga suka sama Langit tau!”, saut Bintang.
            “sekarang kalo lo engga suka sama Langit, kenapa malah panik, salting, sama memerah gitu?:>”, tanya gue dengan muka intrograsi.
            “udah, kantin aja yuk. Laper cyin”, saut Bintang sambil narik-narik gue.
            Sambil jalan di lorong, gue merhatiin Boy. Itu anak emaknya makan apaan ya? Kok bisa kece, ganteng gitu. Yaampun, bisa gue bilang kece nya Boy setara sama Ilham.
            “ngeliatin siapa lo?!!!”, saut seseorang.
            Gue kaget, ngucek-ngucek mata sedikit. “bisa kan engga harus teriak di depan mata gue!”, saut gue.
            “lan, di depan kuping kali-_-“, saut Bintang.
            “lah? Dia aja teriaknya di depan mata gue-_-“, bales gue.
            “lo pasti ngeliatin Boy!”, saut Diska dengan tampang judes diikutin anak-anak smashblast yang berharap bisa lebih deket sama kakaknya.
            “kalo iya, kenapa?!”, saut gue nantangin.
            “duuh, lan jangan berantem deh. Cabut yuk cabut. Misi”, saut Bintang yang langsung narik gue dari krubunan.
            “hoby banget sih ngelarang gue bernatem sama Diska?!-_-“, protes gue.
            “yaampun, sekarang lo harus mikir panjang ya lan. Kalo lo berantem sama Diska, terus Diska ngadu sama Ilham, bisa-bisa lo engga di anggap fans sama Ilham!”.
            “alhamdulilah deh kalo engga di anggap fans, di anggap pacar juga boleh”.
            “bulaann!! Gue serius-_-“, saut Bintang sambil narik bangku.
            “lah? Sekarng gini bin, kalo Diska ngadu ke Ilham, sengganya gue bakal di kenal Ilham kan? Setelah itu Ilham mau benci sama gue juga bodo amat, yang pasti Ilham kenal sama gue”, bales gue sambil ngambil minuman.
            “lo itu nekat ya lan-_-. Gue aja yang segini sukanya sama Bisma, segini ngefansnya sama reza, segini bentuknya jadi rezalways biasa aja”.
            “berarti lo engga setia kali wkwk”.
            “engga gitu juga laan-_-“.
            “eh, hei!”, saut seseorang. Ternyata Boy… ada di depan meja gue sama Bintang. Dengan tampang ragu-ragu tapi kece.
            “ekhem, ekhem. Apa gue harus cabut duluan ya”, saut Bintang.
            “noo!!!”, saut gue sambil nginjek dan narik tangan Bintang. “btw, ada apa ya Boy?”.
            “udah enakan?”, tanya Boy.
            “ha? Yang tadi itu lo???”, tanya gue sedikit kaget. Shock, seneng, melting, duuh.
            “um, sebenernya sih bukan gue yang ngirim, tapi itu dari gue. Maaf kalo misalkan jatohnya bikin sakit._.”, saut Boy.
            “ooh, i…iya deh. Makasih banyak ya Boy”, bales gue yang mendadak gugup.
            “okedeh. Sama-sama. Daah”, saut Boy dengan gaya kocak.
            “ekhem, sumpah itu kode banget. Boy ngincer lo!!”, saut Bintang.
            “jangan sotoy!!”, saut gue sambil ngelempar sedotan.
            “lah? Kok sotoy? Liat dari gerak geriknya aja kaliiii. Ciee, makin eksis nih saingan sama Diska wkwk”, saut Bintang.
            “siapa takut. Kalo lo nantangin gitu, berarti lo jangan ngelarang gue berantem sama Diska ya? Deal?!”, saut gue sambil ngejulurin tangan.
            “yang itu gue engga janji ya lan._.”, bales Bintang dengan tampang ceming-_-.
            Dari kejauhan Diska keliatan lagi pamer sesuatu, pas lewat depan meja gue dia sengaja ngencengin suara. “ini gelang gue dapet dari kak Ilham! Dia kan kemarin dari Jepang! Keren kan?! Emang kak Ilham itu sayang banget sama gue”.
            “duuh, minum yang banyak lan, biar engga panas”, saut Bintang.
            “mau dia apa sih?! Errrr”, saut gue sambil bangun dari meja.
            “lan!! Lo jangan nyamperin Diska!!”, saut Bintang panik.
            “siapa yang mau nyamperin Diska?! Orang gue mau bayar minuman”, bales gue dengan sedikit senyum ngakak wkwk.
            Setelah balik bayar minuman, Bintang pasang tampang bingung sambil megangin 1 bungkus coklat. “lo kenapa bin? Itu dari siapa?”.
            “gue bingung, ini coklat dari adek lo, tapi gue engga suka coklat. Buat lo aja nih”, saut Bintang.
            “jangan kasih ke gue juga kali. Gue tau Kiki sekarang lagi merhatiin kita. Mending lo makan 1 potong aja, biar dia seneng. Biar dia anggap lo itu ngehargain pemberian dia. Setelah itu lo simpen, di rumah terserah mau di kasih siapa”.
            “lo bener! Thanks lan”, bales Bintang yang langsung ngebuka bungkus coklatnya. Gue lirik ke arah Kiki, dia keliatan kegirangan sambil sedikit loncat-loncatan. Bocah jatuh cinta begini nih ahaha.
            Bel pulang sekolah. Bintang engga bisa nganterin gue balik gara-gara dia harus cepet-cepet pulang, soalnya mobil dia mau di pake mamanya. Dan sekarang gue terpaksa balik bareng Kiki-_-.
            “kak, tadi coklat gue di makan kak Bintang kan? Aku engga salah liat kan?!”, saut Kiki sambil ngendarain motor.
            “duh, andaikan ini anak tau Bintang engga suka coklat mungkin bisa sakit hati”, saut gue dalem hati.
            “um, iya. Dimakan kok sama Bintang, tapi Bintang bosen makan coklat mulu. Lain kali kalo mau ngasih dia jangan coklat”, saut gue coba ngehibur sekalian sedikit berbohong.
            “ooh gitu ya kak. Tapi kak Bintang itu bosen makan coklat atau engga suka coklat nih?”. Mamam, ini Kiki pura-pura engga tau atau engga tau beneran?!-_-.
            “aku……”, saut gue ragu mau jawab apa. Tiba-tiba motor berhenti. “ki… ini mogok?!”.
            “bukan kak, ini motornya lancer. Udah tau mogok pake nanya, turun cepetan kak!!”, saut Kiki.
            “yaudah sih woles-_-“, bales gue dengan tampang bete.
            “kak, ini antara bensinnya abis sama mesinnya rada-rada”.
            “terus? Masalah buat gue?!”.
            “gitu ya kak?! Oke, kalo udah bener jangan berharap balik bareng”.
            “siauul!! Kok lo ngancem sih?!-_-“. Akhirnya gue sama Kiki barengan dorong motor ke bengkel terdekat, pas sampe cukup tepar ternyata-_-.
            Gue engga ngerti apa yang Kiki omongin sama montirnya, gue sibuk duduk sambil ambil nafas. “bulan?”, saut seseorang.
            “em……Boy?”, bales gue kaget.
            “lo ngapain sendirian disini?”.
            “gue engga sendiri, bareng Kiki tuh. Motor gue mogok. Lo ngapain disini? Motor lo mogok juga?”.
            “ini bengkel gue”.
            “ha? Ohaha._.”.
            “loh? Ada kak Boy? Ngapain kak?”, saut Kiki tiba-tiba.
            “ini bengkel gue ki”.
            “ha? Serius?! Asik, dapet gratis berarti yah?!!”, saut Kiki.
            “kiii, jangan malu-maluin-_-“, saut gue sambil nyubitin.
            “ahahha, iyaa. Buat bulan deh”, saut Boy.
            “ha? Buat kak bulan? Ooh, buat kak bulan?! Oooh, buat kak bulan doang”, saut Kiki. Ini sih namanya kode.
            “ki, stop ya please. Kalo engga gue suruh Bintang ngejauhin lo nih!”, saut gue ngancem.
            “duh, iya deh kak, ampun. Btw, kak bulan ini lagi sakit kak, engga bisa pulang sore, anterin pulang bisa kali kak”, saut Kiki.
            “ki! Engga sopan nyuruh yang lebih tua!”, protes gue.
            “ohiya, lo kan lagi sakit. Gue anter pulang aja yuk. Tapi lagi gaada mobil”, bales Boy.
            “pake motor engga apa-apa kak, aku nungguin motor aja dulu”, saut Kiki dengan kode-kode mata yang bikin curiga-_-.
            “yaudah, ayo lan. Keliatannya mau ujan”, saut Boy.
            “berharap aja ujan ya kak, biar romantis gitu di motor berdua, terus ujan-ujanan wkwk”, saut Kiki.
            “kiii!! Awas lo ya di rumah!!”, saut gue sambil ngikutin Boy.
            Perasaan sekarang antara degdegan, seneng, melting, takut, campur aduuuk. Kenapa sama Boy jatohnya kaya adegan-adegan ftv yang bisa ketebak alur ceritanya sih?! Dududuuh. Kalo ujan bakal romantis, tapi gue takut kalo engga bisa nutupin salah tingkah gue.
            “pake ini lan, takut ujan di jalan”, saut Boy.
            “ha? Engga usah, gue bawa jaket kok”, bales gue sambil ngeluarin jaketnya.
            “jaket yang lo bawa itu tipis, pake aja nih”, saut Boy sambil narik tangan gue dan maksa gue buat megang jaketnya. Duduh, ini perhatiannya bikin melting loh. Rasanya mau nyanyi Ada Cinta aja~.
            Naik motor ninja putih, sama orang kece, idola kaum hawa satu sekolah, rasanya……engga kebeli sama apapun!!. Pas naik gue megang pundaknya Boy. “lan, lo berasa naik ojek kali ya? Pegangannya di pundak kaya gini ahaha”, saut Boy.
            “um, sorry Boy gue tengsin ehehe”, bales gue yang megang ujung jaket Boy.
            “ahahha, iya. Pegangan ya”, saut Boy yang langsung ngegas motornya itu.
            Lalalalalaaa~ rasa senengnya engga kebeli, rasa meltingnya engga kebeli, entah kenapa mendadak kepengen banget ujan deres, biar bisa neduh, wkwk. Lalalala~.
            Engga lama berselang beneran ujan! Tapi sebelum ujan, Boy udah antisipasi buat neduh di halte. Katanya dari pada keujanan, mending neduh duluan. Dan akhirnya ujan gede di sertai gluduk. Rasanya…… malu meluk mama, atau engga Kiki, atau engga Aldi, Bastian juga, Iqbaal deh, takut soalnya:|.
            Suasana di halte dingin, selain dingin karena cuaca, gue sama Boy juga keliatan dingin, gue coba baut pasang tampang biasa aja, tapi yang gue liat sekarang malah Boy yang keliatan salting dan resah.
            “lo kenapa Boy? Lagi dapet? Resah banget?”, saut gue.
            “dapet? Jangan aneh-aneh lan. Engga apa-apa kok”, bales Boy. “ujannya deres ya?”.
            “engga usah basa basi Boy-_-“.
            “yaampun, ketauan. Ehehehe”.
            “tadi ujan nya emang gede, tapi keliatannya sekarang udah mendingan”, saut gue sambil bangun dan nyoba buat ngerasain air yang jatoh.
            Tiba-tiba mobil melaju cepat dan nyipratin air becekan persis di muka gue. “shit!!!” teriak gue.
            “bulan! Lo engga apa-apa?!”, saut Boy.
            “ish! Berhenti lo!!”, saut gue sambil ngelempar tas mini yang serba guna dan anti rembes air. Ternyata tas itu persis mendarat di bemper belakang mobil tadi.
            Gue langsung nyoba samperin mobil CRV putih itu. Gue ketok-ketok kacanya. “eh, ada Ilhamfever”, saut seseorang dari dalem.
            “di… Diska?!”, saut gue makin jengkel.
            “kena cipratan ya? Wuu, cup cup, sabar yaah”, saut Diska.
            “udah dis, cepetan pulang”, saut seseorang dari bangku belakang.
            “i…. il….. i… il………Ilham!!!”, saut gue kaget.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar