READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 09 Januari 2013

Love With Someone Like a Star (bab 7)

Bab 7.
            “sorry, aku bukan Fali”, bales cowok itu. “nih, ambil bukunya”.
            “kok seragamnya sama?”, tanya gue.
            “kamu kelas berapa?”.
            “kelas 2 IPS. Kamu?”.
            “aku kelas 3 :) ohiya, Calvin”, saut kakak kelas yang bernama Calvin itu sambil ngejulurin tangan.
            “Tiara kak. Um, makasih ya kak bukunya hehehe”, bales gue dengan muka engga enak.
            “okedeh, see you ya adik kelas:)”, saut kak Calvin yang pergi sambil ninggalin senyum manis di mata gue. AAAAAA manis banget!!!!. Gue buru-buru lari dan nyamperin Defa.
            “fa! Fa! Fa!! Lo kenal Calvin gak?!”, saut gue sedikit ngos-ngosan.
            “Calvin? Calvin siapa?-_-. Lo kenapa lagi kaya dikejar setan?”, saut Defa bingung.
            “kakak kelas, namanya Calvin. Lo tau gak?!”.
            “ooh, yang gitaris itu kan?”.
            “mana gue tau-_-. Kayaknya dia bukan anak eksis deh”.
            “alah, semua aja lo bilang bukan anak eksis. Lo aja engga pernah tau dan engga mau tau kan-_-“.
            “iyasih-_-. Tapi ada buktinya gak?”.
            “Ada, bentar”, saut Defa yang langsung ngeluarin handphonenya. “yang ini bukan? Ini gue ambil pas ulang tahun sekolah”.
            “hah?!!! Kak Calvin! Manis bangettt!”, saut gue yang langsung ngerebut handphone Defa.
            “lo suka sama dia, ra?!”.
            “engga kok. Lo harus tau siapa yang ngambilin buku ini tadi!”.
            “siapa? Spgnya kan?”.
            “bukan-_-. Yang ambilin itu kak Calvin!!”.
            “what?! Kak Calvin kerja jadi spg disini?!”.
            “aduh Defa-___- bukan gitu. Tadi gue lagi kesusahan ngambil buku ini, terus tiba-tiba ada yang ngasih dan pas gue liat seragamnya sama. Pas gue tanya, dia itu kakak kelas, terus dia ngajak kenalan”.
            “sumpah?! Demi apa lo?! Kak Calvin itu termasuk orang yang susah ditaklukin tau! Bahkan cewek yang deket sama dia itu bisa diitung jari! anak-anak eksis yang cewek aja engga ada yang deket, paling cowok-cowok”.
            “wow, jadi gue termasuk beruntung dong ya?wkwk”.
            “iya, tapi gue masih engga percaya. Besok lo harus buktiin!!”.
            “siapa takut!”, saut gue dengan tampang percaya diri.
            Sampe di rumah yaa ngerasa aneh aja, di rumah tuh rame. Waktu lagi nonton bareng malha, milly, sama Marcel. “kak! Kak! Itu Fali kak!”, saut Marcel.
            Gue langsung merhatiin tv. “ganteng cel, lumayan lah. Suaranya juga lumayan. Tapi…gantengan aslinya deh”.
            “ya, intinya tetep ganteng kan kak?”, saut Marcel. Gue cuman ngangguk-ngangguk. Terus tiba-tiba sekilas video clipnya abis. “nih kak, masih ada lagi”. Marcel langsung ganti ke channel tv lain.
            Gue nonton lagi dengan detail. “kayaknya dia kaku ya cel?”.
            “iya kak, dia kalo di panggung gitu. Aslinya juga gitu, tapi engga gitu-gitu juga”.
            “bahasa kamu aneh-aneh aja cel cel”. Engga lama acaranya selesai. “cel, udah abis aja-_-“.
            “ciyee, engga puas ya kak. Ada lagi nih”, saut Marcel yang langsung ganti channel tv.
            “ebuset, kok kamu afal jadwalnya?-_-“.
            “tadi dia broadcast via bbm kak hehehe”. Gue diem dan pasang tampang datar. Sampai akhirnya Marcel cerita kalo Fali itu mantan kakak kelasnya. Jadi Fali waktu itu 1 SD sama Marcel-_-.
            Besoknya di sekolah. “mana janji loyang mau buktiin kalo kemarin lo diajak kenalan sama kak Calvin?”, saut Defa.
            “tunggu dong orangnya aja belum keliatan. Gue juga agak lupa mukanya”.
            “ah, alesan. Orang semanis itu engga mungkin lupa mukanya”.
            “gue serius fa. Mana mungkin gue ngeliat dia di lapangan sekolah segede gini? Susah kali nyarinya-_-“. Defa diem, dia keliatan terserang penyakit kepo akut. Keliatan engga sabar gitu pengen ngeliat gue ngebuktiin cerita gue kemarin.
            “ra! Ra! Kak Calvin mau lewat!”, saut Defa sambil berbisik.
            Tiba-tiba kak Calvin beneran lewat depan gue dan Defa. “kak Calvin!”, saut gue.
            Kak Calvin nengok terus diam dejenak. “hei ra! Ngapain disini?”, tanya kak Calvin dengan senyum manisnya.
            “iseng aja kak, lagi nunggu dijemput”.
            “oalah, yaudah aku duluan ya. Dadah”, saut kak Calvin yang langsung jalan ninggalin gue sama Defa.
            Gue senyum bangga, “percaya kan lo fa? Hahaha”.
            “percaya ra, percaya banget. Manis banget itu anak! Pasti pas hamil nyokapnya suka makan gula. Percaya gue kemarin dia yang ngajak lo kenalan”, saut Defa dengan tampang engga nyangka.
            Tiba-tiba ada yang narik baju gue. “Calvin ngajak lo kenalan?!”.
            Gue pasang tampang sinis. “fa, siapa nih? Masa tiba-tiba narik baju gue”.
            “raaa!!! Jangan ngomong gitu di depan kak Keyla! Dia ketua basis cewek di sekolah ini!”, saut Defa sambil berbisik.
            “lo engga tau gue? Kenal di goa mana lo?!”.
            “lo kali yang tinggal di goa, makanya gue gak kenal sama lo!”, saut gue yang langsung pergi.
            Tiba-tiba cewek itu narik baju gue. Gue buru-buru balik badan terus ngeraih tangannya dan langsung gue printil. “robek baju gue lo tarik-tarikin mulu! Engga punya baju apa lo di rumah?!”. Setelah itu gue langsung pergi tanpa perduliin cewek terkenal yang katanya ketua basis perempuan itu.
            “ra! Lo gila ya? Lo cari masalah sama kak Keyla! Parah lo! Parah!”, saut Defa.
            “yaudah lah fa. Gue ini yang berantem sama dia. Liatin aja kalo dia bawa gengnya, ngelawan orang beraninya kroyokan”, saut gue dengan tampang bete.
            “ra! Tadi lo berantem sama kak Keyla?!”, saut Reza yang kayaknya abis lari.
            “iya, kenapa lo?!”, saut gue dengan tampang judes.
            “jangan lo ladenin orang kaya gitu”, saut Reza.
            “ya abisan dia nyebelin! Masa iya gue diemin. Seenaknya narik-narik baju gue”.
            “iya, maafin aja. Jangan di tanggepin. Dia cuman orang sirik yang egois”.
            “yaudah sih! Urusan gue kenapa jadi lo yang repot?!”, saut gue yang langsung pergi dan pulang kerumah.
            Sampe di rumah gue cerita sama kak Tamara. “kamu sih ngeladenin-_-“, komnetar kak Tamara.
            “tapi kan ajaran kakak sendiri waktu itu. Kalo ada yang mecem-macem lawan aja-_-“.
            “iya sih, tapi kan kasian juga tangannya kamu printil gitu”.
            “lagian tangannya iseng”.
            “yaudah terserah kamu, kamu yang tau mana yang baik mana yang jelek. Tapi hati-hati, kalo kamu di keroyok kan bahaya”. Gue cuman ngangguk-ngangguk.
            “kak, besok temenin aku ya?”, saut Marcel dari arah pintu.
            “ngapain?”.
            “aku ada acara makan-makan sama temen, aku engga boleh sendiri kak. Kan gamungkin kalo ngajak malha atau milly, ada Fali kok kak”.
            “iya iya, udah sana”, saut gue yang ngusir Marcel terus tiduran di kasur. Gue jadi kepikiran apa yang bakal terjadi besok.
            Besoknya. “mamma papa kemana? Kok gaada?”, tanya gue.
            “udah berangkat duluan. Biasa deh, sibuk gitu”, saut kak Tasya.
            “ohiya ra, motor kamu di pake Alex”, saut kak Tamara.
            “terus aku berangkat sekolah gimana?-_-“.
            “udah sama aku aja, sekalian nganterin M3”, saut kak Marco.
            “hahahha M3. Pasti Marcel, malha, sama milly wkwk”.
            “tautuh, ayahnya ada-ada aja. Udah sana berangkat”, saut kak Tisya.
            Akhirnya gue berangkat bareng. berasa aneh gitu biasa berangkat sendiri, ini malah rame-rame, ditambah sama milly malha yang berisikkkk dan bawel. Sebelum turun Marcel sempet ngingetin gue sama acara nanti siang sepulang sekolah.
            Di sekolah. “ra, lo yang berantem sama kak Keyla, kok gue yang degdegan ya?-_-“, saut Defa.
            “lo aja yang lebay. Gue aja biasa”.
            “tapi lo harus tetep hati-hati ra. Keyla itu licik”.
            “alah, kaya di sinetron aja. Anak eksis licik, terus keroyokan ngebantai musuhnya. Pret”.
            “lo jangan ngeremehin dia. Ada yang denger lo bisa abis”.
            “kan udah gue bilang fa, gue engga takut sama dia. Sekalipun dia ngajak berantem, gue jabanin, asalkan dia engga keroyokan”.
            “duh, gue banyak-banyak berdoa aja deh buat lo”.
            Jam kosong gue ke kantin sendiri karena Defa engga berani. “Tiara?”.
            “kak Calvin? Lagi ngapain kak?”.
            “ya lagi jajan laah. Kamu ngapain disini?”.
            “iseng kak, mau beli minum aus. Kebetulan engga ada guru hehehe”.
            “ternyata kamu termasuk cewek yang berani kabur waktu jam kosong ya? Hahaha”.
            “yaa, gitu deh kak hehe”.
            “yaudah, aku duluan ya. Takut keburu ada guru, see you”, saut kak Calvin yang langsung pergi. Gue mulai sibuk sama minuman sendiri. Tiba-tiba tukang kantin nitipin buku tulis gue, dia minta tolong balikin tapi gue harus cari dulu orangnya-__-.
            Nama buku tulisnya ‘Jeremyca Leonavin N.’, ini nama cewek atau cowok? Kakak kelas lagi. Jadi gue harus ke lorong kelas XII buat balikin buku ini??haduh.
            Gue naik lewat tangga, tiba-tiba ada yang nepok pundak gue. “lo ikut gue ke belakang sekolah!”. Gue nengok, cewek yang kemarin. Kalo gak salah namanya Keyla.
            “ogah”, saut gue yang langsung lanjut jalan.
            “heh! Urusan lo sama urusan gue belum selesai! Lo takut?!”, saut kak Keyla sambil nahan gue.
            “ngapain sih gue takut sama lo? Dih”.
            “makanya lo ikut sama gue!”.
            “iya bawel!”, saut gue yang langsung ngikutin dia ke belakang sekolah.
            Pas sampe di belakang sekolah. “lo masih berani deketin Calvin?!”, saut kak Keyla.
            “masih. Selagi muka kak Calvin engga berubah jadi muka zombie”.
            Tiba-tiba tangan kak Keyla melayang seakan-akan mau nonjok gue, tapi tangannya keburu gue tahan. “ngapain sih kak? Lo mau nonjok gue? Emang gue salah apa sih sama lo?”, saut gue dengan nada santai.
            “stop deketin Calvin deh!!”.
            “lah? Lo siapa? Hak gue, dan hak kak Calvin juga mau deket sama siapa!”. Lagi-lagi tangan kak Keyla mengarah ke muka gue. “tangan lo kayaknya gatel banget deh! Perlu gue garukin? Atau perlu gue beliin obat gatel?”.
            Sekarang tangan kak Keyla bener-bener niat mau nampar atau mungkin nonjok, tapi sayangnya langsung gue tangkep, terus gue printil ke belakang. “inget ya kak, disekolah itu engga boleh ada kekerasan!”, saut gue dengan nada lembut.
            Tiba-tiba kak Keyla bersiul kencang dari jari-jarinya. Mendadak kedua tangan gue ditarik sama 2 orang temen kak Keyla. “ha ha ha! Mampus lo sekarang! Engga bisa berkutik kan?!”, saut kak Keyla dengan tampang jahat.
            “kok lo mainnya keroyokan sih? Engga punya nyali??”, saut gue dengan tampang songong.
            “banyak bacot lo!”, saut kak Keyla  yang langsung nonjok pipi kanan gue. Rasanya!!! nyes bgt!!! Mulut gue udah pasti udah berdarah.
            “ooh! Gini cara main lo?! Cupu lo kak!”, saut gue yang sebenernya udah lemes banget.
            “masih engga bisa berkutik kan lo?! Hahaha!!”, saut kak Keyla yang nonjok pipi kanan gue lagi.
            “heh!! Lepasin gue!! Biarin gue ngelawan temen lo yang cupu dan engga punya nyali itu!!!”, saut gue yang nyoba berontak.
            “hei cantik! Mau berontak? Emang bisa?! Siapa suruh ngelawan gue duluan!”, saut kak Keyla sambil megang kedua pipi gue.
            “bacot!!cuih!”.
            “sialan! Gue di ludahin!”, saut kak Keyla yang langsung nendang perus gue pake dengkulnya. Rasanya itu……parah!!!! Gue ngerasa mau mati!. Mendadak gue mual-mual dan ngerasa mau muntah darah sekarang juga.
            Gue ngosngosan sambil tetep mual-mual. Tiba-tiba gue punya akal. Gue nyela kaki sebelah kanan gue dengan kaki kanan terus ngebody sampe jatoh. Yang sebelah kiri cuman gue body sampe nyusruk.
            “heh! Nenek sihir! Jangan karena lo eksis, lo ngerasa nguasain dunia deh! Lo engga mikir apa?! Boro-boro Calvin mau jadian atau deket sama lo, ngeliat muka lo ogah!!”, saut gue ayng terpaksa ngejambak dan engga sengaja rambutnya kecabut.
            “heh! Rambut gue!!! Sialan!!!”, saut kak Keyla.
            “ini rambut lo??? Ups~”, saut gue sambil aur-aurin rambutnya.
            Tiba-tiba tangan gue di tahan lagi sama kedua temennya. “hahaha!! Engga bisa berkutik lagi kan lo?!”. Gue ngos-ngosan, ngerasa engap, dan ngerasa enek banget. “ada kata-kata terakhir?”.
            “ada!”, saut gue cepet.
            “oke, apa yang mau lo sampein? Buat nyokap lo? Atau buat bokap lo?”.
            “AAAAAAA TOLONG SAYA DI BULLY SAMA KAK KEYLA!!!!!! AAAAAAAAA TOLOOOOOONGGGG!!!!!”, saut gue yang teriak sekenceng-kencengnya. Gue yakin suara gue bisa kedengeran ke kelas-kelas bahkan ke kantin yang jaraknya disebrang lapangan.
Bersambung~

1 komentar: