READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 08 Februari 2013

Love With Someone Like a Star (bab 16)

Bab 16.
            Gue pasang tampang ceming. “kita pernah ketemu ya?”, tanya Reza Anugrah.
            “ehm… eh, pernah sih. Hm… a…aku kan…… Rezalways”, bales gue yang ngomong dengan nada terbata-bata.
            “waah, thankyou yaa. Fal, fotoin aku sama temenmu yang Rezalways ini doong”, saut Reza Anugrah. Gue pasang tampang shock karena secara gak langsung gue dimintain foto sama artis.
            “boleh boleeh”, saut Fali yang langsung ngeluarin iPhone nya. “gantian dong, kita foto rame-rame”.
            “yaudah, sini aku aja yang fotoin”, saut Marcel yang langsung ngambil iPhonenya Fali. Setelah siap. “kok kak Reza engga ikut?”.
            “loh? Aku kan disini”, saut Reza Anugrah.
            “maksudnya itu kak._.”, saut Marcel dengan tampang engga enak.
            “ayok ikutan”, saut Fali yang langsung narik Reza. Setelah foto bareng ini, ada beberapa orang yang keliatan kepo gitu.
            “yaudah deh, aku duluan yaa. Next time kita kumpul-kumpul bareng lagi ya. Hm, siapa nama kamu?”, tanya Reza Anugrah.
            “ini Tiara sama Reza kak”, saut Fali.
            “wah, namanya sama. Okedeh, duluan yaa. Ohiya, buat kamu, keep support me ya. Thankyouu”, saut Reza Anugrah yang langsung pergi.
            “aduh, mati deh gue-__-“, saut gue yang langsung duduk.        
            “lo kenapa ra?”, tanya Reza. Kali ini Reza kw, karena Reza Anugrah nya udah pergi.
            “aduh, gimana ya. Reza Anugrah jadi tau gue, tapi…guenya udah engga terlalu ngefans sama dia. Kan gue jadi engga enak za”.
            “yah, jangan dipikirin kalo kaya gitu. Nanti malah lo yang engga enak dan engga nyaman gitu”, saut Reza.
            “kak, aku mau pergi sama kak Fali sama kak Iqbaal. Kakak engga apa-apa kan berdua sama kak Reza?”, tanya Marcel.
            “yaudah deh engga apa-apa. Bisa kan lo balik sendiri?”.
            “bisa kak. Nanti aku langsung pulang ke apart aja yaa. Daah kakak, dah kak Reza”, saut Fali yang langsung pergi.
            “sekarang kita mau kemana?”, tanya Reza.
            Tiba-tiba mata gue di tutup. “duuh, ini siapa sih?! Buka dong pusing tau. Za! Lo ngerjain gue ya?!”, saut gue.
            “siapa yang ngerjain lo, orang mata gue juga di tutup”, saut Reza.
            “ini siapaaa?! Buka ihhh-_-“, saut gue yang sedikit berontak.
            Akhirnya mata gue di buka. “naah! Lo berdua ngapain disni?! Hah?!”.
            “Defa?!”, saut Reza.
            “Defa! Lo ngapain disinii?!”.
            “seharusnya kan gue yang nanya. Lo berdua jalan engga ngajak-ngajak gue. Emang mt lo berdua!”, saut Defa sambil nyubitin Reza dan gue.
            “gue aja kesini engga tau kalo ada Tiara”, saut Reza.
            “gue juga engga tau kalo ada Reza. Ini bukan rekayasa fa wkwk”.
            “tapi sama aja kan, lo berdua udah ketemu lupa sama gue”, protes Defa.
            “yaudah, kalo gitu gimana kalo kita nonton bertiga?! Kapan lagi! Mumpung bareng-bareng”, saut gue yang berdiri terus ngerangkul Defa.
            “okeey! Kita langsung cabut ke XXI!”, saut Reza yang narik gue dan otomatis Defa gue yang tarik.
            Gue ngantri tiket sendiri, karena Reza alesan mau ke toilet, Defa alesan mau beli makanan, dan intinya mereka itu licik-_-. Setelah beli tiket gue nyamperin mereka. “nah, itu dia anaknya”, saut Reza.
            “Bisma?!”, tanya gue bingung.
            “hei hehe”, bales Bisma dengan senyum tipis.
            “lo sama siapa?”.
            “tuh”, saut Bisma yang nunjuk orang dari arah belakang gue. Mampus… itu yang kemarin nyamperin gue sama Bisma waktu itu, dan dia…pacarnya Bisma. Kenapa harus ketemu disini?!.
            “coba liat tiket lo bis”, saut Defa. Terus Defa ambil tiket yang ada di tangan gue. “wah kita satu studio, bahkan satu baris tempat duduk hahaha”.
            “mampus gue”, saut gue dengan nada berbisik.
            Reza narik gue sedikit menjauh. “lo kenapa?”.
            “kenapa harus ketemu Bisma disini?!”.
            “yaa, kita semua kan engga ada yang tau”.
            “lo kenapa ra?”, tanya Defa.
            “gue mau pulang aja deh-_-“.
            “kenapa? Gara-gara Bisma?”, tanya Defa. Gue ngangguk.
            “anggap aja pacarnya engga ada”, saut Reza yang langsung narik gue balik lagi.
            “yaudah, kita masuk bareng aja yuk”, saut Bisma yang langsung narik tangan ceweknya itu. Shit! Kenapa harus di depan muka gue?!. Gue pasang tampang judes sejudes judesnya orang judes.
            Gue jalan paling belakang. “ra, jangan pasang tampang kaya gitu. Nanti Bisma curiga”, saut Defa.
            “bodo!”, saut gue yang mendadak bete sendiri.
            Sampe di studio. Paling ujung pacarnya Bisma yang engga gue tau namanya siapa, terus Bisma, disebelahnya Reza, abis itu gue, terakhir Defa. Gue engga merhatiin film yang di tonton, tapi gue sibuk ngedumel sendiri.
            Engga jarang gue ngintipin Bisma sama pacarnya lewat depan Reza. “ra, jangan diliatin”, protes Defa.
            “ih, tapi gue bete”.
            “kalo lo liatin, nanti lo makin bete”, saut Defa.
            “gue mau keluar aja ah”, saut gue yang langsung bangun.
            “ra! Mau kemana? Kan baru mulai, disini aja”, saut Bisma. Gue langsung ngurungin niat buat pergi dari studio. Gue duduk lagi, dan pasang tampang bete.
            Gue jadi engga bersemangat, bawaannya males ngapa-ngapain. “udah, tidur aja”, saut Reza.
            “ide bagus!”, saut gue yang langsung nyender ke bangku. Gue tidur sepules mungkin.
            “ra, bangun! Ra! Ra bangun ra!”, saut Reza sambil nepok-nepok pipi gue. Gue buka mata dan masih tetep di posisi yang sama.
            “kok posisi gue tidur enak banget sih, berasa lagi meluk guling”, saut gue dalam hati. Gue nengok ke Reza, mendadak mata gue melek. “aduh za, maaf yaa maaf._.”.
            “engga apa-apa kok, walaupun sedikit pegel”, bales Reza. Gue pasang tampang engga enak karena ternyata gue tidur itu melukin Reza… abisan didalem studio itu dingin, jadi enaknya meluk(?) meluk guling gitu…
            Setelah keluar dari studio. “ra, gue boleh balik duluan gak?”, tanya Defa.
            “lo kebiasaan deh seneng banget balik duluan-_-“, protes gue.
            “yaa, biasa nyokap gue bawel hehe”.
            “yaudah, hati-hati yaa fa”, saut gue.
            “gue balik yaa, ra, bis, za”, saut Defa yang langsung pergi.
            “pacar lo mana?”, tanya Reza.
            “itu lagi di toilet”, bales Bisma. Gue masih pasang tampang ngantuk sambil nyender di tembok. “ra, lo tadi tidur ya?”.
            “hehehe. Ngantuk abisan”.
            “pantes mukanya bergaris gini”, saut Bisma sambil ngelus pipi kiri gue. Mendadak gue menganga……duh, gue ngerasa serseran sendiri. Mungkin sekarang gue siap terbang ke atas.
            Reza nepok tangan Bisma sampe jatoh dan menjauh dari pipi gue. “gue balik dulu. Ayok ra!”, saut Reza yang langsung ngerangkul gue. Dalam rangkulan Reza gue sesekali nengok ke belakang dan ngeliat Bisma yang pasang tampang bingung dan terpaku.
            Setelah keluar XXI. “lo kok jadi mendadak ngajak gue balik buru-buru sih?”, tanya gue sambil melepaskan diri dari rangkulan Reza.
            “kan dari tadi lo yang pengen pulang”.
            “tapi kan tadi gue lagi sama Bisma”.
            “tapi emang lo mau berurusan dan ada masalah sama ceweknya?!”. Gue menggeleng. “lo mau dicap ngerebut Bisma dari pacarnya?!”. Gue menggeleng lagi dengan tampang ceming. “makanya, lebih baik ngindarin masalah”.
            Gue ngangguk. “yaudah. Ayok kita pulang”, saut Reza yang langsung jalan duluan. Gue masih diem berdiri dan ngeliatin Reza. Reza nengok ke belakang terus balik lagi. “kenapa lagi?”.
            “tungguin. Jalannya bareng, gue takut sendirian”, saut gue yang langsung ngegandeng tangan Reza dengan senyum manis.
            “dasar bontot :)”, saut Reza yang bales dengan senyum yang jauh lebih manis. Entah kenapa…gue lebih nyaman kalo kaya gini. Lebih ngerasa yang beda dari yang lain. Bahagianya tuh…wah banget. Tapi gue bener-bener butuh waktu lagi buat pastiin perasaan yang sesungguhnya. Emang sih gue udah engga terlalu ngefans sama Reza, tapi… gue sekarang ngerasa tertarik sama Bisma.
            Sampe di rumah. “adik bontot udah sampe hahaha”, saut Reza dengan nada ngeledek.
            “jangan panggil gue bontot ih!”.
            “tapi kan bener anak bontot hahaha. Udah sana masuk, istirahat biar engga sakit”.
            “duuh, baiknya hahaha. Yaudah, hati-hati ya zaa”.
            “okeey. Dadaah :)”, saut Reza yang langsung tancap gas pergi.
            “hayoo, yang baru balik pacaran!”, saut kak Tasya yang ngagetin gue dari balik pintu.
            “kak… sedih banget dah gue punya kakak kaya lu. Masa adeknya baru dateng main kagetin aja-_-“.
            “hahahaha. Lagian sih lu pergi engga bilang-bilang. Kok sama Reza deh? Yang kemarin mana?”.
            “yee! Nyadar diri udah punya pacar!”.
            “yee! Elo yang harusnya nyadar diri, kalo udah punya satu, jangan minta nambah”.
            “heh! Heh! Ini ada apa sih? Kok ribut-ribut?!”, tanya mama.
            “itu ma, kak Tasya masa ngincer temen aku. Kurang bersyukur sih udah punya Sam”, saut gue membela diri.
            “yee! Tiara tuh ma yang udah punya satu, malah pengen nambah”.
            “aku belum punya pacar kak!”.
            “bohong! Reza kan pacar kamu!”.
            “jangan sotau!! Kakak kan engga kenal deket sama Reza!!”.
            “udah udah! Kalian nih masalah kaya gitu aja diributin!”, saut mama. “Tiara, masuk ke kamar sana. Tasya, anterin mama sekarang”.
            Gue masuk ke kamar, terus ngecheck hape ada bbm dari Bisma. “tadi kenapa pulang buru-buru? Padahal kita baru nobrol berdua”.
            “maaf yaaa. Gue ada urusan sama Reza hehe”.
            “iyaa engga apa-apa. Besok ada acara gak? Gue mau ngajak lo jalan berdua daong”.
            “ha? Ngapain? Gue engga enak sama cewek lo”.
            “cewek gue? Bukan ra. Dia bukan cewek gue”.
            “jangan gitu bis. Gue juga cewek, sakit hati kalau engga dianggap sama pacarnya sendiri”.
            “tapi masalahnya gue baru putus ra”.
            “gimana bisa lo putus, kalo tadi aja lo masih ngedate”.
            “kita bisa ketemu? Gue jemput lo sekarang, lo gue ajak ke taman komplek rumah lo. Oke? Tunggu gue 15 menit”.
            “okeey”. Yang terakhir cuman di read sama Bisma. Gue jadi kepo… entah kenapa kok gue jadi mendadak bersemangat gitu.
            Gue nunggu di bawah. Untung kak Tasya sama mama lagi pergi. Jadi kalo Bisma ke rumah, kak Tasya engga bawel lagi. Tepat 15 menit Bisma ngetuk rumah gue, dan gue langsung pergi sama Bisma.
            Sampe di taman komplek yang adem itu. “lo ngapain ajak gue ngobrol berdua gini?”.
            “yaa, biar lebih enak aja”.
            “aneh”, bales gue yang langsung buang muka. “ohiya, tadi lo bilang yang tadi bukan pacar lo?”.
            “iyaa, emang bukan pacar gue”.
            “lo tuh aneh ya? Lo php-in dia?”.
            “engga”.
            “terus? Ngapain dia lo ajak ngedate?”.
            “nih ya gue cerita sama lo. Sebelum berangkat gue udah ada niatan mau mutusin dia, tapi susah banget karena dia selalu ngalihin pembicaraan, terus tiba-tiba ngajak nonton, dan tiba-tiba juga ketemu lo. Makin susah deh gue buat ngomong serius sama dia. Terus pas lo balik duluan sama Reza, baru gue putusin. Ngerti?”.
            “ngapain lo putusin dia?”.
            “kok lo kepo sih?”.
            “gue baru kepoin lo sedikit aja ngomel. Makanya jangan kepoin orang”.
            “hahahha, bercanda. Yaa, bosen aja gitu”.
            “dih, dasar cowok”.
            “apa?! Lo ngatain gue?!”.
            “iya, kenapa?!”.
            “hahaha, engga kok. Engga jadi”, bales Bisma yang malah ngelus rambut gue. Shit…kenapa harus……duh, maluuu>.< “tetep mau disini, atau mau di anterin pulang?”.
            “main di rumah aja yuk. Kalo disini engga enak, nanti dikatain pasangan mesum mainnya berduaan di taman”.
            “bisa aja. Yuk bangun”, saut Bisma yang ngejulurin tangannya.
            “tumben. Biasanya main jalan aja”.
            “sotau sih. Perempuan itu engga boleh dibiarin sendiri, apalagi dalam keadaan sedih”. Gue ngangguk dengan senyum manis.
            Sampe di rumah, awalnya Bisma engga mau di ajak masuk karena malu. Tapi akhirnya dia mau ikut masuk karena gue paksa-paksa. Pas masuk yang ada malah kak Tasya, pasti ujungnya macem-macem nih.
            “kak, ada temenku nih”, saut gue dengan nada pelan.
            Kak Tasya nengok, terus buru-buru nyamperin gue. “halloo, Tasya :)”, saut kak Tasya yang ngejulurin tangan ke Bisma.
            “Bisma kak :)”, bales Bisma yang langsung ngejabat tangan kak Tasya.
            Kak Tasya diem dalam keadaan ngejabat tangan Bisma. Bisma udah ngelirik-lirik gue. Wah.. ini sih namanya modus.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar