READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 22 Februari 2013

Love With Someone Like a Star (bab 20)


Bab 20.
            Gue tahan nafas. “kak Bisma? Kak Tiara? Masih ada di situ ya?”, saut Alsha. Aduh… mati gue mati-_-.
            “Alsha!! Alsha sini deh!”, saut Marcel dari bawah.
            “iya iya, sebentar!”, saut Alsha yang langsung turun kebawah.
            Gue ngintip terus ngeliat dari atas. “mobil kak Bisma masih ada”, saut Marcel.
            “berarti mereka masih disini dong?”, saut Iqbaal.
            “tadi sih di atas kaya ada orang, tapi engga ada. Coba kita liat di dapur yuk”, saut Alsha yang langsung ngajak ke dapur.
            “ra, aman?”, tanya Bisma yang tiba-tiba di belakang gue.
            “tadi sih engga aman. Mereka kayaknya nyariin kita deh karena tau mobil lo masih di depan”.
            “aduh! Gue lupa! Engga kepikiran sama mobil. Ayok buruan turun”, saut Bisma yang narik gue turun. Cepet tapi gak bersuara.
            Baru sampe pintu, ngedenger suara anak-anak lagi. Sampe akhirnya Bisma ngajak gue buat ngumpet. “bis, masa di rumah sendiri main kucing-kucingan kaya gini sih?!”, saut gue dengan nada berbisik.
            “semua ini kan cuman demi kelancaran adegan kita tadi! Udah jangan berisik”, saut Bisma dengan nada pelan terus ngintip-ngintip ke depan. “nih ya, kita keluar, buru-buru masuk ke mobil. Ngerti?”.
            “oke okee”, bales gue dengan tampang degdegan.
            “gue lari duluan ya, kalo barengan nanti nabrak”. Gue ngangguk. Terus Bisma lari. Beberapa langkah Bisma lari, gue langsung lari.
            “woi!! Siapa tuh?!”, saut seseorang. Gue makin ngebut. Buru-buru masuk mobil.
            “jangan sampe keliatan ngos-ngosan!”, saut Bisma yang langsung starter mobil terus nyalain lagu.
            Tiba-tiba ada yang buka pintu mobil. “kak Bisma? Kak Tiara? Kok disitu?”.
            “emang ngadem dulu engga boleh?”, saut Bisma.
            “lagi pula ini udah mau berangkat malah kamu buka pintunya”, saut gue.
            “tapi kayaknya tadi ada yang lari-lari deh”, saut Alsha dengan tampang bingung.
            “salah liat kali. Orang kita dari tadi disini. Iya gak bis?”, saut gue. Bisma ngangguk.
            “ngapain dari tadi disini kak?”, tanya Marcel.
            “ngapain kek, kepo deh-_-“, saut gue yang bete di tanya-tanyain mulu.
            “udah ah, tutup pintunya. Aku mau nganter Tiara dulu. Udah sana”, saut Bisma dengan tampang agak serem.
            Akhirnya anak-anak ngalah, Bisma langsung tancap gas. Selama jalan gue sama Bisma engga bisa berhenti ketawa ngakak ngetawain tampang anak-anak yang bingung, heran, dan ngerasa aneh hahaha.
            Sampe di rumah. “thanks yaa bis, hari ini seru banget! Hahaha”, saut gue dengan tampang seneng.
            “hahahha, gue seneng kalo lo seneng kook”, bales Bisma dengan senyum simpul.
            “hati-hati yaa pulangnya. Daaah”, saut gue yang langsung turun dari mobil.
            Gue masuk dengan tampang seneng dan sedikit berbunga-bunga. “duh, asiknya yang abis pacaran~”, saut kak Tasya dengan tampang ngeledek. Gue pasang tampang bingung. “abis bareng sama Bisma kaaan?”.
            “lo kok ngintip mulu sih kak-_-“.
            “siapa yang ngintip sih? Gue tau karena plat nomor yang tadi parkir di depan kali”.
            “tau ah~”, saut gue yang langsung kabur ke atas.
            Besoknya. pas bangun ada bbm dari Reza, “sombongnya yang abis jalan sama temen baru kemarin”.
            “apasih zaaaaa”.
            “sombong yaa, sombong”.
            “jangan ngambekkkk({})”.
            “main yukkk. Toko buku deh yuk”.
            “mau gak yaaa”.
            “tuh kan, udah ada yang baru gitu sih”.
            “iyaaa za, ke rumah aja yaa. Di tugnguuuu”.
            “sip({})”. Sebelum mandi gue malah senyum-senyum sendiri sambil terus-terusan bilang, ‘hahaha Reza… hahahah Reza…… Reza hahahaha’.
            Setelah mandi gue ke bawah buat sarapan sebentar. “mau pergi kemana lagi hari ini?”, tanya mama dengan nada nyindir.
            “aku mau pergi sama Reza maa”.
            “kemarin Bisma, sekarang Reza, besok Bisma, lusa Reza~”, saut kak Tasya dengan nada ngeledek.
            “biarin sya, namanya juga anak AMG”, saut mama.
            “apaan tuh ma?-_-“, tanya gue dan kak Tasya kompak.
            “anak mau gede hahahhaa”. Kak Tasya ikutan ketawa.
            “aku udah gede maa-_-, cuman karena statusnya aja yang bontot”. Tiba-tiba Reza ngeping dan bilang udah di depan rumah. “udah ah, aku bawa roti buat di jalan aja. Berangkat dulu”, saut gue yang langsung kabur dengan iringan ketawa renyah mama sama kak Tasya.
            Gue mendekat ke Reza, terus Reza pasang tampang bingung. “kenapa za?._. ada yang salah sama penampilan gue?”.
            “iyaa, ada yang beda”.
Gue ngeliat diri gue dari atas sampe bawah. “perasaan engga ada yang aneh deh za-_-“.
“lo gendutan… pasti kebanyakan sarapan”.
Sekarang bebalik gue yang pasang tampang bingung. “oooh, bilang aja pengen roti yang gue pegang. Dasarrrr, makan nih makan”, saut gue yang langsung ngasih potongan roti ke mulut Reza.
“hahahha, engga usah marah-marah dong raaa hahaha”.
            “gue gemes sama lo, minta aja pake alesan-_-“.
            “hahahha. Eh! Gue lupa sesuatu!”.
            “apa?! Apa?!”.
            “coba tebak”.
            “ih asyem-_-. Hm, stnk ketinggalan?”. Reza menggeleng. “gaada bensin?”. Reza tetep menggeleng. “engga bawa dompet? Engga ada duit? Atau apa?!”.
            “gue lupa pagi-pagi gini mall belum buka…”.
            “astagaa-_-, gue juga engga kepikiran”.
            “terus kita kemana dong ra? Gue udah terlanjut keluar rumah gini”.
            “gue tau! Bawa slr kan?”. Reza ngangguk. “okee, ikutin arah yang gue tunjuk yaa”.
            Gue langsung naik ke motor Reza, tiba-tiba mama keluar. “hei kalian! Kok dari tadi masih disini?”.
            “ngobrol bentar maa”, saut gue.
            “iyaa tante. Ini udah mau jalan. Permisi tante”, saut Reza sambil teriak.
            “yaudah, hati-hati. Nitip Tiara ya, Reza”, saut mama. Reza cuman ngangguk terus pake helmnya.
            Reza tancap gas dan nurut arah yang gue tentuin. Pas sampe. “lo tau dari mana tempat tanah ilalang kaya gini?”.
            “dari bi……”, saut gue yang engga ngelanjutin kata-kata gue.
            “dari Bisma?!”, tanya Reza yang tampangnya mendadak berubah.
            “dari bi…bi……bibi gue za._.”.
            “ooh bibi. Kirain dari Bisma, bisa tau juga dia tempat kaya gini”. Gue langsung diem dengan tampang pura-pura engga tau. “kita ngapain?”.
            “lo fotoin gue yaaa;;)”, bales gue dengan tampang manja.
            “1 foto, 20rb?”.
            “ih, mahal. 10 foto 200rb dong gue ish-_-“.
            “hahahha, bercandaaa. Yaudah yukk”. Reza mulai ngarahin setiap gerakan. Seakan-akan dia ini kaya photographer professional yang lagi ngurusin foto anak bocah yang hobi di foto.
            Setelah agak lama gue sama Reza pergi ke mall buat sarapan, karena sebenernya dari tadi sama-sama nahan laper hahaha. Sampe di mall sibuk berdua, ngetawain foto-foto yang ada. Kadang Reza sengaja ngecandid supaya dia bisa ketawa lepas.
            Gue yang lagi ketawa-ketawa tiba-tiba kaget. “Bisma?!”, saut gue kaget. Bisma yang awalnya ngegandeng tangan perempuan itu, langsung dia lepas. “whoops, ketemu yang baru lagi nih? Asik deh”.
            Gue ambil tas terus narik Reza. “gue duluan ya, daaah”.
            “ra! Ra! Tunggu!”, saut Bisma. Tapi gue buru-buru narik Reza yang keliatan repot masukin slr ke tasnya.
            Sampe di parkiran, “kita mau kemana?”, tanya Reza.
            “gue mau minum. Please, ke rumah lo”. Reza cuman ngangguk.
            Sampe di rumahnya, gue di suguhin minuman yang gue minta. Gue pejamkan mata terus atur nafas panjang. Pas buka mata, gue kaget karena Reza lagi merhatiin gue. “lo ngapain sih za?!”.
            “lo cemburu ya?”, tanya Reza dengan tampang aneh. Gue pasang tampang bingung. “jujur aja. Lo suka sama Bisma?”.
            “hm……”. Lama-lama gue menggeleng.
            “engga mungkin. Kalo lo engga jealous, lo engga akan kaya gini”.
            “entahlah, gue engga tau”.
            “kak Tiara?”, saut seseorang.
            Gue nengok. “Alsha? Kok kamu disini?”.
            “aku emang suka minum disini kak, hehe”, bales Alsha dengan senyum yang…mirip Bisma. Iyalaah, adiknya-_-. “hei, kak :)”, saut alsa yang senyum ke Reza.
            “lo kenal sama dia?”, tanya gue ke Reza.
            “sebenernya sih engga kenal, cuman afal muka. Yaa gak?hahha”, saut Reza yang diikutin senyum dan ketawa dari Alsha. “yaudah duduk. Kamu kaya biasa kan?”.
            “iyaa kak. Yang special yaa”, saut Alsha.
            “pake telor gak?hahaha”, saut Reza sambil bangun dari bangkunya.
            “stress lo ya?! Yekali coffe pake telor-_-“. Reza cuman ketawa-ketawa.
            “eh kak, gimana sama kak Bisma?”, tanya Alsha.
            “apa-apaan-_-“.
            “emang kenapa kak?”.
            “aku tadi itu ketemu sama Bisma lagi jalan sama cewek! Ergh”.
            “ha? Sumpah kak?”.
            “ngapain aku bohong! Gandengan sha, gandengan!”.
            “hm, jealous nih ceritanya”.
            “sial..ke gep deh-_-“.
            “hahahhaha. Engga apa-apa kali kaak. Gini yaa, kak Bisma itu lagi engga punya pacar. Dia sukanya sama kakak kali, kalau cewek yang di gandeng kak Bisma tadi… hm, dia emang gitu kak. Menurut dia mau pacar atau engga asalkan cewek tulen, dia jagain dengan cara di gandeng. Nenekku yang udah tua aja masih suka di gandeng sama kak Bisma, apalagi yang muda. Hahaha”.
            “oooh gitu. Tapi termasuk php dong”.
            “engga lah kak. Sebelum ada yang jalan sama kak Bisma, pasti dia kasih komitmen biar jangan ke geeran. Kakak di kasih gak?”.
            “ha? Komitmen? Engga tuh. Emang maksud komitmennya apa?”.
            “biasanya sih di kasih komitmen buat engga berharap lebih kalau udah di gandeng atau entahlah, tergantung kak Bisma. Kalo kakak emang engga di kasih, yaaa mungkin kak Bisma serius”.
            “udah deh. Bisma emang engga bikin aku berharap lebih, tapi bukan berarti kamu yang bikin aku ngelakuin itu dong”.
            “hahahha, secara engga langsung kan kakak jujur. Kalo di tembak, mau di terima atau engga kak?hahhaa”.
            “ini cappuccino dan moccacino nya”, saut Reza.
            “thanks yaa za, mau gabung gak?”, tanya gue.
            “engga usah deh. Gue mau ngurus di belakang aja, pasti lagi ngegosip hahaha”, saut Reza yang langsung jalan ke belakang.
            “itu namanya kak Reza ya kak?”, tanya Alsha.
            “iyaa hahaha. Emang kenapa sha?”.
            “mirip rapper kak. Namanya juga Reza”.
            “hahahahhaha. Duh, andaikan aku lagi engga males buat cerita, kamu aku ceritain dari awal deh”.
            “yaah, sayang. Eh tapi kak, kakak belum jawab pertanyaan aku. Kalo kak Bisma nembak kakak, apa kakak terima?”, tanya Alsha dengan tampang sok imut…tapi imut. Dan tampang curiga plus ngeledek.
            “hm… tergantung”.
            “tergantung apa kak?”.
            “tergantung dianya laaah. Dia mau berkomitmen engga gandeng-gandeng cewek lagi, atau engga hahahha”.
            “gue siap berkomitmen kalo itu mau lo”, saut seseorang dari arah belakang. Mati gue… jangan-jangan Bisma di belakang gue……
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar