READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 20 Juli 2011

Senior High School (bab 11)


Bab 11.
            Gue yang ngeliat tragedi itu panas dong! Secara si Fany itu siapa? Main peluk-peluk aja. Gue sebagai cewenya jelas marah!!!-_-. Reza kebingungan, terus dia ngeliat gue yang udah ngelipet tangan sambil nunjukin muka marah langsung buru-buru ngelepas pelukan Fany.
            “nahlu Reja, ara nya marah”, saut Bisma dari belakang. Anak-anak sekelas udah saut-sautan, dan maksut saut-sautan itu ngeledek gue. Tanpa pikir panjang, gue ngambil tas, terus jalan keluar. Tapi sebelumnya gue sempet nabrak Reza, sama Fany si anak baru itu.
            Pas di depan kelas, gue ketemu ibu guru, dan dia nanya, “mau kemana kamu?!”.
            “buaya saya di curi orang bu!!!”, saut gue sambil jalan cepet. Gue yang belom jauh beranjak denger Dicky sama Bisma keluar kelas, mereka bawa tas juga, pasti mau nyusul gue, dan mereka bilang ke guru gini, “bu, saya mau ngeroyok pencuri buaya dia bu! Makasih!”. Dalam keadaan kesel, gue dibikin ngakak-_- wakakak.
            Akhirnya Bisma dama Dicky nyampe di deket gue, “ra! Ra! Tunggu!!”, saut Dicky ngos-ngosan.
            “ky, bis, itu siapaaa?”, bales gue dengan nada anak kecil minta coklat-_-.
            Dicky Cuma angkat bahu, menandakan dia engga tau. “menurut feeling gue Fany itu…………mantannya!!”, saut Bisma sambil nunjuk-nunjuk.
            “mantan?! Mantan?! Lagi lagi mantan?!hhhhhhh”, saut gue sambil jalan cepet lagi.
            “ini cobaan ra, soalnya lo berdua kan jarang banget marahan, bahkan engga pernah. Waktu lo berdua di gangguin Thella aja lo berdua masih bisa akur, masih tetep baik, masa sekarang yang statusnya sama, sama-sama mantan nya Reza lo engga bisa ngadepinnya? Coba lo hadepin dengan cara yang sama kaya ngadepin Thella waktu itu, gue yakin lo berdua masih bisa awet ra!”, saut Dicky bijak.
            Gue berhenti sejenak, gue ngeliat Dicky sama Bisma. “ky, lo kesambet setan apa? Bijak banget?”, saut bisa sambil megang jidat Dicky.
            “ky, lo bener!! Hm, makasih yaa unyukuuu :) muahmuah hihi”, bales gue sambil nyubit pipi Dicky, terus nyium dia dari jarak jauh wkwk.
            Tiba-tiba hape Bisma bunyi, ada sms dari Reza, isinya gini, “bis, gue engga bisa nyusul lo lo pada. Ini guru songong, masa bawa-bawa buaya-_-“. Sms itu bikin gue, Dicky, sama Bisma ngakak wakakakk.
            “ra, gue saranin lo engga usah marah sama Reza, nanti yang ada dia males sama lo, terus lari ke Fany deh. Jangan marah yak”, saut Bisma sambil masukin bbnya ke kantong celana.
            “iya kecekuuu makasih sarannya”, bales gue yang sekarang ngegandeng Dicky wkwk.
            “tapi ra, lo mau nyamperin dia duluan, atau nunggu dia nyamperin lo?”, Tanya Dicky yang ada di gandengan gue wkwk.
            “yaaa, nunggu dia aja. Saksi ya lo berdua, gue engga marah kok, selama itu bukan Reza nya yang gatel wkwk”, bales gue sambil benerin poni.
            “tapi, kalo Reza yang gatel?”, Tanya Bisma dengan gaya ala reporter.
            “yaa putus, ikhlasin aja gue mah hahaha. Lo ngedoain?!”, bales gue sambil naikin alis sebelah.
            “engga ra, maap maap”, saut Bisma ceming.
            Gue langsung jalan dan masih ngegandeng Dicky. Bisma jalan di sebelah gue. “tapi bis, kalo gue putus sama Reza, kan masih ada Dicky. Yakan ky? Wkwk”, saut gue sambil julurin tangan buat tossan.
            “yoii ra!! Gue tunggu single lo hahaha”, saut Dicky sambil bales tossan gue.
            “beuh, pea lu berdua. Udah ah, kantin nyok! Gue traktirrr”, saut Bisma sambil narik kerahnya.
            “traktir? Asiiik”, saut gue dan Dicky kompak.
            “yoii! Permen karet ya, atu-atu wkwk”, saut Bisma sambil jalan duluan.
            “woooo!!!!”, saut gue dan Dicky lagi, dengan kompaknya wkwk.
            Bel pulang pun bunyi, gue ngeliat anak-anak pada rebutan mau keluar, mungkin sumpek sama sekolah, dan udah engga sabar weekend wkwk. Gue perhatiin, gue belom liat Reza, Ilham juga. Engga lama berselang, Ilham dateng.
            “halo kawan-kawan. Ciee berhasil kabur hahaha”, saut Ilham yang langsung narik bangku.
            “hahaha yoii dong! Gara-gara buaya ara tuuh!!”, saut Bisma sambil ngambil chiki Dicky dari meja wkwk. Gue ngeliat Dicky ngomel-ngomel wkwk.
            “kok buaya gue?!-_-“, Tanya gue sambil ngemut sedotan.
            “lupakan buaya. Jadi nyasar nanti. Eh ra, yang meluk Reza tadi siapa deh? Sodara? Lo kenal?”, Tanya Ilham penuh rasa penasaran.
            “mana gue kenal, emang sih sama-sama dari bandung. Tapi entahlah, mungkin mantannya”, jawab gue santai.
            “lo kok santai aja sih? Kalo gue jadi lo, Reza gue gampar!wkwk”, saut Ilham sambil naro tasnya di meja.
            “marah sih pasti ham, cuman lo liat kan yang meluk duluan siapa? Terus lo liat mukanya Reza juga, keliatan ketakutan gue marah. Gue sih terserah dia aja hahaha”, bales gue dengan ketawa sedikit jahat.
            “oiya!! Good deh ra, cerita-cerita ya sama gue, gue siap jadi pendengar yang baik hahaha”, bales Ilham sambil benerin jambulnya wkwk.
            “yoii!! Makasih yaa……hm, buat lo apa ya?-_-“, bales gue bingung sendiri.
            “apaan ra?”, Tanya Ilham bingung.
            “panggilan buat lo. Reza ganteng, Dicky imut, Bisma kece, nah kalo lo……manis!! Rela engga nih gue panggil manis?hahaha”, saut gue sekalian ngeledek.
            “buat lo deh ra, rela aja gue hahaha”, bales Ilham yang duduk di depan gue.
            “okedeh maniskuuu, wakkaka”, bales gue dengan senyum imut wkwk. Gue ngeliat Dicky sama Bisma masih rebutan chiki-_-. “astagaaa, ini anak berdua sibuk rebutan chiki-_-. Nih, beli lagi jangan rebutan lagi! Puyeng gue liatnya-_-“, saut gue sambil ngeluarin uang 20 ribu. Lumayan juga 20 ribu di beliin chiki bisa dapet nyaris 1 dus kan-_-. Akhirnya Dicky sama Bisma pergi beli apa aja yang mereka mau, lumayan engga rusuh wkwk.
            “ohya, tadi gimana si anak baru di kelas? Ganjen kah dia sama Reza?”, Tanya gue penasaran.
            “yaaa mungkin lo bisa tebak ra, dari awal aja udah gitu”, bales Ilham yang kayanya males ngejelasin.
            “hm, okedeh. Gue juga udah bisa ngebayangin. Sabar aja gue mah, gue tau cowok gue ganteng, mantannya juga banyak yekan?! Belom yang di Jakarta, belom yang di Bandung, belom juga yang di Kendari. Sabar aja gue mah, sabarr”, bales gue dengan nada yang……gitu deh-_-.
            “ra……miris. Sabar yaaa. Eh gue ke ruang guru dulu ya, mau ngumpulin tugas”, saut Ilham sambil ngambil tugasnya di dalem tas. Tanpa jawab, dan tanpa ngangguk pula gue cuek. Keburu bete-_-. Tiba-tiba Bisma sama Dicky dateng, mereka bawa makanan banyak banget-_-.
            “bis, ky, ini gimana ceritanya uang 20 ribu bisa dapet makanan seharga 50 ribu?!-_-“, Tanya gue bingung.
            “tau tuh Bisma. Gue mah ngikut aja ra wkwk”, bales Dicky sambil buka bungkus alah satu makanannya.
            “ehehee, yaa gitu deh ra. Yang penting dapet banyak makanan wkwk. Mau engga?”, Tanya Bisma sambil nyodorin bungkusan makanannya.
            “engga deh, gue keburu bete”, bales gue sambil mainin sedotan.
            “Reza lagi?!”, Tanya Bisma dan Dicky kompak.
            “kok………kok kompak sih?-_-“, Tanya gue bingung.
            “hahahahahaa”, saut Bisma dan Dicky kompak, sambil tossan, sambil ngunyem makanan masing-masing-_-.
            Gue naro kepala di tangan, dengan muka engga enak, sambil mikirin Reza. Sampe sekarang belom keliatan, dan belom keluar juga-_-. Tiba-tiba Ilham dateng.
            “ra, udah dong jangan sedih, jangan bete juga”, saut Ilham yang berdiri di amping gue.
            Gue nengok, “susah ham-_-“.
            “tenang aja ra, gue yakin, yakin banget, lo berdua awet kok, cumaaaan, ada cumannya, lo bakal ngadepin masalah yang sedikit berat. Tapi dengan sikap lo dan sikap Reza yang kaya gitu, lo berdua awet, bahkan sampe lo berdua kerja nanti. Bisa-bisa lo berdua kawin ra!!haha”, jelas Ilham nenangin gue.
            “aaaah Ilham makasih yaaa :)”, bales gue sambil meluk Ilham yang lagi berdiri.
            “iyaa sama-sama, gue ke sana dulu ya. Dah ra! Bis, ky, kesana dulu ya!”, saut Ilham pamit tanpa bawa tasnya.
            “yoii!”, saut Bisma dan Dicky kompak. Kata-kata Ilham bikin hati tenang eaea wkwk. Tapi amin-in aja deh, kali-kali bener yakan wkwk. Tiba-tiba Ilham balik lagi dengan muka mesem.
            “ham, kenapa lo?”, Tanya gue bingung.
            “ini loh ra, masa tugas gue di tolak gara-gara telat 2 jam doang!!-_-“, bales Ilham kesel.
            “sabar ham, guru-guru di sini emang gitu, telat berapa jam aja tugas di tolak”, saut Bisma sambil makan lagi-_-.
            “emang lo pernah ngerjain atau ngumpulin tugas gitu bis?-_-“, Tanya Dicky dengan muka sinis.
            “engga sih, yaa kan bisa suasananya asik ky wkwk”, bales Bisma cekikikan-_-.
            “udahlah pasrah aja gue. Nilai kosong satu-_-“, saut Ilham bete.
            “udah lah ham, 1 nilai kosong lo ganti aja sama nilai yang keisi tapi jumlahnya 9 semua hahaha. Jangan sedih kek, barusan aja lo udah ngibur gue, tapi makasih yaa udah mau gue peluk wkwk”, bales gue sambil nepok tangan Ilham.
            “ha? Meluk? Kapan?!”, Tanya Ilham bingung.
            “lah? Barusan ham, engga lama lo kesini kok tadi”, saut gue sedikit unslow.
            “yaampun ra, dari tadi gue di ruang guru. Gue engga balik-balik ke sini kecuali sekarang!!”, jelas Ilham.
            “bis…ky…lo denger dan liat gak Ilham tadi berdiri di sebelah gue? Terus ngibur gue, terus bilang gue itu langgeng sama Reza walaupun bakal banyak masalah? Denger kan?!!”, saut gue lebih engga santai.
            “iyaa ra, iyaa”, saut Dicky dan Bisma kompak.
            “tuh ham, mereka aja ngeliat kok!! Masa lo engga sadar sih?!”, Tanya gue engga selow.
            “asli ra, gue dari tadi di ruang guru. Jangan-jangan…………lo meluk Ilham fauzi itu!! Adeknya Reza yang udah engga ada!!”, saut Ilham sambil mukul meja.
            “HAH?!??!?!?!?!?!!!!”, saut gue, Bisma, sama Dicky kompak.
            “mampus lu ra, abis meluk setan!!!”, saut Dicky nakut-nakutin.
            “okeh!! Untuk kedua kalinya gue ketemu Ilham! Iya setan Ilham!! Bahkan gue sempet meluk dia………-_-“, saut gue sambil nutup muka.
            “tunggu ra, tadi kan setan Ilham bilang lo bakal longslast sama Reza sampe kerja, gue yakin itu pasti bener!!”, saut Ilham sambil mukul meja.
            Gue buka mata, “amin deh ham-_-“, jawab gue pasrah.
            Tiba-tiba Dicky mukul tangan gue sambil bilang, “ra, ra! Itu Reza!!”. Gue nengok, gue liat Reza lagi di gandeng Fany, tapi dengan muka engga enak. Dari situ udah kebaca Reza sebenernya engga mau. Oke, gue engga marah.
            “tepuk tangan buat araa!! Prokprok”, saut Bisma sambil tepuk tangan.
            “kenapa tepuk tangan bis?-_-“, Tanya gue bingung.
            “lo kuat engga marah liat Reza wakakak”, saut Bisma sambil ngambil makanan nya.
            “ahahaha berkat ide Dicky wkwk. Tapi inget aja, 1 point. Ampe 3 point, putus!!”, saut gue yang langsung ganti ke nada sinis.
            “woow. Takuut”, saut Bisma dan Dicky kompak.
            “tapi ra, gue setuju sama ide lo. Lo kasih aja dia 3 point, kalo lebih mending putus”, saut Ilham dengan nada orang sok pinter wkwk.
            “iyaa ham, lagi pula gue punya pacar 5 kok wkwk”, bales gue dengan muka jahat.
            “hah? 5?! Astagaaa-_-“, saut Ilham sambil nepok jidatnya.
            “iya. Kak Rafa, kak Morgan, Dicky, Bisma, sama lo hahaha :p”, saut gue ngeledek.
            “astaga, gue kira beneran wkwk”, saut Ilham yang lagi lagi nepok jidatnya wkwk.
            “yakali ham wkwk”, bales gue cekikikan. Gue liat Reza engga peduli, atau mungkin emang engga ngeliat gue di kantin. Dia main kabur entah kemana, yang pasti gue ngeliat dia bareng Fany, yang sampe saat ini gue masih engga tau status dia ke Reza itu apa, mantan? Sodara? Sahabat? Atau selir?!ha ha ha-_-.
            Besoknya weekend, gue Cuma di rumah, main computer, atau ngapain kek yang penting engga tidur hahaha. Lagi asik-asik main game, eh Bisma sama Dicky dateng.
            “semlikum. Mba, bagi makan dong mba. Laper niiih”, saut Bisma sama Dicky sambil buka pintu kamar.
            “sialan. Lo kerumah gue minta makan doang?!-_-“, saut gue sambil ngelanjut main game.
            “engga lah ra. Gue bete aja di rumah, jadi main ke sini. Sebelum berangkat si Dicky sms ngajak main, yaudah gue aja ke sini. Engga ganggu kan?”, Tanya Bisma sambil buka jaket.
            “engga, tau aja lu kalo gue juga lagi bete. Tapi, tunggu deh. Kaya ada yang kurang. Reza mana ya?”, Tanya gue sambil nyetop game.
            “gatauu gue ra”, saut Dicky sambil tiduran di kasur gue.
            “gue juga engga tau ra. Dari semalem gue engga kontek-kontekan sama dia. Tapi kok tumben juga dia engga kesini?”, Tanya Bisma yang duduk di bawah kasur.
            “entahlah. Dari kemaren gue juga engga sms, bbm, otp, atau apalah itu. Biarin aja, pokoknya tinggal 2 point lagi ha ha ha”, bales gue dengan muka jahat.
            “aw serem hahaha. Ra, di banding di rumah, mending main yuk! Ke mall aja, kebetulan gue lagi bawa motor wkwk walaupun itu motor Bisma-_-“, saut Dicky yang bangun dari tidurnya.
            “hm, ayodeh. Traktir gue eskrim ya ky wkwk”, bales gue sambil matiin computer.
            “iyaa ra, apasih yang engga buat lo!hahaha”, bales Dicky sambil benerin rambut nya.
            “Dicky alus yakan wakakak”, ledek Bisma.
            “biarin kek bis, kita kan udah jadian ya ra wakakak”, saut Dicky bercanda.
            “iyaa, iyaa. Udah ah, keluar dulu lo semua. Gue pengen ganti baju!!”, bales gue sambil dorong Bisma sama Dicky ke arah pintu. Selesai ganti baju, gue langsung nyamperin Dicky sama Bisma di depan. Gue di gonceng Bisma dan langsung otw mall, tanpa Reza wkwk-_-.
            Nyampe mall, gue langsung ke cafe eskrim yang kata Dicky enak dan murah wkwk, giliran nraktir yang murah-_-. Lagi asik makan eskrim gue ngeliat Reza!!! Tapi kok sendiri?. Tanpa bilang ke Bisma dan Dicky, gue cukup merhatiin dia aja. Gue rasa dia nunggu seseorang, abisan dari mukanya itu ketahuan. Dan pas gue perhatiin, ternyata dia sama……Fany!! Yang sampai detik ini gue engga tau status dia itu siapanya Reza-_-.
            “bis, ky, barusan gue liat Reza, sama Fany loh”, saut gue sambil makan eskrim.
            “kok, lo tenang-tenang aja?”, Tanya Bisma penasaran.
            “selow, 2 point aja. Nanti kita cari dia kemana, sementara makan dulu lah eskrimnya wakakkaak”, saut gue dengan santai sesantai-santainya wkwk. Bisma sama Dicky setuju, setelah eskrim abis kita mulai cari Reza sama Fany. Berasa detektif gaje nih wkwk. Akhirnya gue nemuin mereka berdua di sebuah toko entah apa namanya. Akhirnya gue samperin, tanpa rasa panas, tapi dengan muka sinis.
            Gue mendeket. “eh Reza, sama siapa za? Eh Fany ya, anak baru kan?”, saut gue yang seakan-akan engga tau kalo mereka di sini udah dari tadi.
            “eh ra! Aduh! Sory ra, aku……”, saut Reza dengan muka agak panik.
            “udah selow aja za. 2 point ya za buat kamu. 1 point lagi, end! Duluan ya, daaah”, saut gue sambil jalan nemuin Dicky sama Bisma.
Bersambung~
           
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar