READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 23 Juli 2011

Senior High School (Bab 12)


Bab 12.
            “ra, gimana?”, Tanya Bisma dan Dicky yang nunggu di depan toko.
            “yaa gitu deh hahaha. Yang penting gue udah ngasih tau kalo dia udah dapet 2 point. Sekarang tugas lo berdua buat ngasih tau ke Reza maksut point-point gue itu apa”, jelas gue sambil jalan.
            “wow. I like your style ra!!hoho”, saut Dicky yang jalan di samping gue. Sedikit lega sih udah ngasih tau point itu ke Reza, walaupun udah pasti dia engga ngerti.
            Sekarang hari senin, masuk sekolah lagi. 3 hari lostcontact sama Reza, gue juga engga ngarep-ngarep banget kok di sms, bbm, atau telfon duluan. Gue ikutin aja dulu permainan dia wkwk. Sampai detik ini gue belom kenal lebih lanjut yang namanya Fany, dari awal juga udah sedikit engga niat kenal lebih lanjut, cukup tau aja wkwk.
            Gue lagi duduk di tangga taman, sendiri. Tiba-tiba Reza dateng. “ra?”.
            “yap?”, saut gue tanpa nengok dia sedikitpun.
            “marah ya? Maaf ra, aku lupa ngejelasin Fany itu siapa”, bales Reza sambil duduk di samping gue.
            “trus? Fany itu siapa?!”, Tanya gue sinis.
            “Fany itu mantan aku waktu smp di bandung ra, dan dia kesini mau ketemu aku. Tapi sebenernya dia itu………”, jelas Reza dengan nada datar.
            “udah aku duga dari awal kalo dia itu mantan kamu! yaudahlah terserah kamu aja!”, saut gue yang motong omongan Reza dengan nada marah.
            “aku udah ngerti yang tentang point yang kamu kasih ke aku. Aku masih punya 1 kesempatan kan? Tolong ra, jangan marah. Plis”, bales Reza memohon.
            “okee. Aku engga marah. Tapi inget ya za, seengganya kamu itu ngindar dari dia”, saut gue sambil jalan pergi ninggalin Reza sendirian. Sebenernya engga tega, tapi yaa keenakan dia kalo gue diem mulu-_-.
            Pas masuk ke kelas, udah ada guru. Engga lama gue duduk, Reza baru dateng. Engga engga kalo udah bel, kok tiba-tiba udah ada guru-_-. Dan ternyata guru itu ngasih tau kalo besok ada study tour ke puncak! Yeah!! Khusus kelas XI IPS doang wohoo. Gue pasti ikut, Dicky sama Bisma pasti ikut, Reza wajib ikut wkwk.
            Besoknya gue udah bawa semua perlengkapan buat 2 hari satu malam di puncak nanti. Dari baju, makanan, headphone, jaket, obat, banyaakk wkwk. Gue duduk di belakang, samping gue Dicky, samping Dicky, Bisma. Reza kayanya di belakang, tapi gue engga peduli-peduli amat ha ha ha. Gue yang sibuk liat keluar kaca sambil make headphone engga tau kalo di sebelah gue bukan si Dicky lagi, tapi si Reza. Pasti mau ngebaikin gue-_- wkwk.
            Gue yang akhirnya tau kalo Reza di sebelah gue, malah pura-pura engga ngeliat, dan pura-pura engga mau nengok wkwk. Sebenernya gue pengen ketawa liat Reza yang cari perhatian dengan sok ngedrum sambil dengerin lagu. Tanpa nengok dan tanpa komentar, gue pura-pura tidur wkwk. Sambil ngintip-ngintip, gue ngeliat Reza kebingungan mau ngapain lagi wkwk.
            Tiba-tiba tangan kiri gue di tarik, terus di gandeng. Eh terus ada yang tidur di bahu gue, pas gue intip-intip, eh si Reza wkwk. Kok unyuu sih ini anak wkwk. Udah tau Reza, yaa gue diem aja yakan wkwk. Sengaja sih, masih niat ngacangin bentar wkwk. Tapi tiba-tiba si Reza malah ngorok, kan ngeselin. Akhirnya gue putusin buat narik tagan gue dari gandengan dia sambil bilang, “ih!! Reza apaan sih?! Pake ngorok lagiii-_-“.
            Akhirnya Reza bangun. “alhamdulilah, akhirnya kamu respect juga sama aku ra, setelah dari tadi dikacangin”, saut Reza sambil ngusap muka.
            “jadi……boongan?! Rawrrr”, saut gue sambil ngelepas headphone.
            “ehehehe, ini ide anak-anak ra. Abisan dari tadi aku di samping kamu di diemin aja, jadi aku pura-pura ngorok biar kamu nengok wkwk”, jelas Reza yang duduk di samping gue.
            “engga kreatif woo, bisanya minta tolong orang wkwk”, bales gue sambil narik bibirnya Reza wkwk.
            “biarin! Udah engga marah kan? Yakan? Iyadoong :)”, saut Reza sambil megangin tangan gue.
            “udahan gak ya marahnya??? Udahan engga yaa?? Udahan engga yaa????”, bales gue ngeledek.
            “tuhkan kamu mah gitu-_-“, bales Reza sambil ngelepas tangan gue.
            “yaa jangan marah za, kan bercanda ganteng wkwk”, bales gue sambil ngebales nepok tangan Reza.
            “azeeek Reza alus. Kiwkiw. Best couple baikan lagii”, saut anak-anak lain yang satu bis.
            “amiiinnn hahaha”, saut gue dan Reza kompak. Di dalem bis gue engga ngeliat Fany, pengen nanya sama Reza, tapi gue baru baikan. Engga deh, nanti gue kebawa emosi wkwk. Akhirnya gue nikmatin perjalanan bareng Reza, Dicky, Bisma, dan teman-teman XI IPS 4 yiyhaaa :).
            Sampe di puncak, dan udah istirahat di vila juga, gue mulai cari info tentang Fany. Apakah dia ikut? Terus dia tidur di vila yang mana? Soalnya di sini ada 5 vila yang bersebelahan wkwk. Akhirnya gue mendapatkan info kalo Fany itu ikut, tapi nyusul. Yaah gaasik dong-_- wakakak.
            Malemnya anak-anak XI IPS 4 ngumpul di samping kolam renang, sedangkan kelas-kelas lain cari tempat sendiri hahaha. Seperti biasa, gue ngumpul dengan anak-anak yang biasa juga. Gue, Bisma, Dicky, sama Reza, dan Ilham pastinya, lagi asik bakar jagung, tiba-tiba Fany dateng sok join bareng, dan sok asik-_-.
            “haaaiii. Numpang yaaa, di sana udah penuh ehehehe”, saut Fany yang langsung duduk di samping Reza. Di samping Reza!!!!!!! Betapa panasnya gue. Tapi Dicky malah kasih kode ke gue supaya engga berontak sekarang. Okee gue turutin-_-.
            “lo siapa?! Main join aja-_-“, saut gue dengan nada sinis.
            “gue Fany. Gue anak baru, mungkin pas gue masuk lo engga ada, jadi engga kenal”, bales Fany yang duduk sila di samping Reza-_-.
            “oh.”, bales gue jutek. Reza udah nyenggol-nyenggol gue. “apasih za?!”, saut gue dengan nada marah.
            “jangan gitu ah”, bisik Reza di kuping gue. Dalem hati bodo amat, emang dia siapa-_-.
            Gue ngeliat Bisma, Ilham, sama Dicky bisik-bisikan. Dan akhirnya mereka izin buat ngambil areng. Gue rasa maksut mereka bertiga lain deh-_-. Tiba-tiba gue ngerasa kedinginan yang bener-bener bikin badan gue bergeter.
            “astaga, ini kenapa tiba-tiba dingin banget. Brrr”, saut gue yang sekarang tinggal bertiga sama Reza dan Fany-_-.
            “kenapa ra?”, Tanya Reza care eaa wkwk.
            “tiba-tiba kedinginan za. Brrr”, saut gue sambil gesek-gesek tangan, terus benerin topi.
            Eh si Fany malah ikut-ikutan kedinginan. “aduh za, gue juga kedinginan nih. Brrr”. Dalem hati ini anak caper amat, rusuh aja-_-.
            “kenapa fan? Dingin juga? Nih pake jaket gue!”, saut Reza sambil ngasih jaketnya. Hati gue panas!! Tiga kali aja!!! Gue yang kedinginan duluan, kenapa Fany yang di kasih jaket?! Hhhh.
            Gue nepok punggu Reza. “3 point! End!!!! Makasih!”, saut gue sambil jalan pergi mau nemuin Bisma sama Dicky. Hati gue panas, tapi engga bikin badan gue jadi anget. Gue duduk di tembok vila, sendiri, miris hhh. Sambil ngusap-ngusap badan gue yang kedinginan, gue mikir, gue udah putus belom sih? Kan gue ngomong end, bukan putus? Berarti masih jadian dong?-_-. Akhirnya gue mutusin buat sms Bisma sama Dicky suruh kesini, gue mau curhat wkwk.
            Belom selesai ngirim sms, tiba-tiba ada yang bawain selimut anget, terus ngelilit selimut itu ke badan gue. Dan disini, gue langsung ngerasa anget, selimutnya nyaman banget. Dalem hati, siapa nih yang ngasih gue selimut ini, baik banget.
            Belom sempet gue ngeliat yang ngasih selimut ini, tiba-tiba ada yang meluk gue dari belakang, terus naruh kepalanya di pundak kiri gue sambil bilang, “maaf ya ra, maaf banget! Aku engga mau selesai sekarang. Plis yaa”.
            Gue nengok sedikit, “Reza?!”. Hati gue langsung adem, dan gue langsung luluh disini. Berasa terbang, Reza so sweet banget.
            Reza senyum, terus ambil bangku, dan duduk di belakang gue, dengan tangan meluk gue, dan kepala yang di bahu gue. Disini gue tiba-tiba lemes, yang tadinya lagi marah-marah tiba-tiba diginiin langsung mencair. Tapi suasana ini rusak gara-gara Ilham, Dicky, dan Bisma dateng dengan rusuhnya.
            “wooii!!! Berdua mulu yak! Mentang-mentang abis baikan”, saut mereka bertiga kompak.
            “Reza unyu banget sih, masa meluk-meluk ara gitu dari belakang wkwk”, saut Bisma ngeledek.
            “sirik aja lo!”, saut Reza yang sekarang narik bangku terus duduk di samping gue. Akhirnya Bisma, Dicky, sama Ilham ikut ambil bangku juga, dan duduk bareng deh wkwk. Alhamdulilah engga ada Fany wkwk.
            “ra, kita engga jadi putus kan?”, Tanya Reza dengan muka degdegan wkwk.
            “hah?! Putus?!?!!!”, saut Bisma, Dicky, dan Ilham kompak.
            “selow doong. Hm, gimana yaa? Hm, kita kan udah putus za, gimana dong?”, saut gue yang masih dililitin selimut anget.
            “hah?!?! Beneran putus?!?!!”, saut Bisma, Dicky, Ilham, dan Reza kompak wkwk.
            “buset, selow dong. Engga laaah. Aku kan sayang Eca ganteeeng wkwk”, saut gue sambil nyubit pipi Reza wkwk.
            “astaga araa, kamu bikin aku takut. Cium juga nih! Wkwk”, saut Reza ngeledek.
            “oww, mau dong diciuuum!wakakak”, saut Dicky sambil manyunin bibrinya yang bikin gue dan yang lain ngakak.
            “sini deh ra!wakak”, saut Reza sambil ngerangkul gue.
            “heh! Mau ngapain?! Mau nyium?! Oh, tinggal pilih kamu za, tangan kanan dari kak Rafa, tangan kiri dari kak Morgan. Silahkan pilih”, saut gue sambil ngepalin tangan.
            “ehehehhe, iya raa ampun”, saut Reza sambil nutupin mukanya. “cewe gue alim banget, dipeluk mau, dicium engga mau. wkwk”, bisik Reza ke yang lain sambil ngebelakangin gue.
            Anak-anak ngakak. “za, aku denger ya apa yang kamu omongin!!!-_-“, suat gue dengan muka bete.
            “ampun raa”, saut Reza sampil nutup mukanya lagi wkwk.
            “udah ah. Mending nyanyi yuk! Bis, gitarr!!”, saut Ilham sambil nyuruh Bisma ngambil gitar. Dan akhirnya Bisma balik bawa gitar kesayangannya. Katanya gitar ini dapet dari mantan yang paling dia sayang wkwk unyu ah.
            “okee nyanyi apa nih??”, Tanya Bisma yang udah siap dengan gitarnya.
            “gue punya akal!! Gimana kalo ara sama Reza suruh nyanyi lagunya twotripleo yang aku cinta kamu. Itukan pas bangettt hahaha”, saut Dicky ngasih ide.
            “waah setujuu!!”, saut Bisma dan Ilham kompak.
            Dan sekarang Bisma mulai dengan intro di gitarnya. “Dari dirimu ku dapatkan, arti cinta sejati setiap detik denganmu. Dari dirimu kudapatkan, belayan hati suci cintaa~”, gue mulai nyanyi.
“Bersama mu kurasa bahagia, senyumanmu membuatku meraja, percayalah ku takkan siakan dirimu~”, lanjut Reza yang mulai ngeresapin lagunya.
“Kau, yang kuiginkan hanyalah engkau, bersamamu adalah hal yang terindah, dan ku ingin kau lebih. Yang kuinginkan kau sutuhnya, mencitaimu adalah hal yang terbaik, aku cinta kamuu~”, gue dan Reza nyanyi sambil senyum-senyum. Gue ngeliat muka Reza merah, dan gue sendiri yakin pasti muka gue merah juga wkwk.
Pas sadar, ternyata anak-anak kelas XI IPS dari tadi ngeliatin gue sama Reza nyanyi. Aduuh malu, engga sadar juga gue sama Reza dari tadi gandengan-_- maluuu. Anak-anak semua tepuk tangan, gue langsung ngelepas gandengan, dan gue ngerasa muka gue warna warni nih-_- wkwk. Tiba-tiba ada tepukan tangan yang menyusul, dan suara itu terdengar dari arah belakang gerombolan anak-anak XI IPS, dan itu Fany!!.
Fany tepuk tangan. “beruntung aa’ gue dapetin lo ra!hahaha”, saut Fany sambil jalan mendeket.
“hah? Maksut lo?”, Tanya gue bingung.
“hahaha, pasti Reza belom cerita ya? Gue ini sepupu Reza ra, sory-sory aja nih, sebelum lo kenal gue, gue udah kenal lo duluan ra hahaha”, jelas Fany sambil ketawa-ketawa. Dari cara ngomongnya sih emang nyolot, tapi kayanya engga deh.
“hah? Maksutnya? Sepupu? Bukannya lo mantan dia?-_-“, Tanya gue bingung.
“hahaha gue emang pernah jadi pacarnya Reza. Tapi itu Cuma 3 bulan, dan setelah 3 minggu kemudian ada acara keluarga, nah disitu gue baru sadar kalo mantan gue itu sepupu gue sendiri, yaa siapa lagi kalo bukan Reza hahaha-_-“, jelas Fany.
“ha? Jadi lo berdua itu pernah pacaran? Terus pas 3 minggu putus, kalian berdua baru tau kalo sepupuan? Astagaa-_-“, saut gue sambil nepok jidat. Sementara itu Dicky, Bisma, sama Ilham ngusir anak-anak XI IPS lainnya sambil bilang “hus! Hus! Pergi! Pergi!! Jangan nguping! Hus!”, udah kaya ngusir ayam wkwk.
“iyaa ra. Maaf aku lupa cerita, abisan waktu itu kamu udah terlanjur marah hehehe”, saut Reza cekikikan.
“maaf ya ra bikin lo jeles ehehe. Tapi gue yakin a’ (panggilan abang dalam bahasa sunda ke kakak cowo) lo berdua awet! Liatin aja ya, lo berdua kawin!! Hahaha”, saut Fany sambil nunjuk-nunjuk.
“woo! Masih kecil juga lu! Kawin-kawin aja wkwk”, saut Reza sambil ngejitak Fany.
“astaga!! Itu a’ Ilham?! Astagfirullah!! Ya Allah!!”, teriak Fany tiba-tiba.
            “kenapa fan?!”, Tanya Reza yang duduk di samping gue.
            “itu, aku ngeliat setannya a’ Ilham. A’, berdoa a’!! biar a’ Ilham pergii!!!”, saut Fany sambil nutup mukanya ketakutan.
            “fan itu bukan Ilham fauzi, itu temen gue. Dia emang mirip banget sama alm. Ilham. Hahaha jangan takut yaaa”, saut gue cekikikan.
            “serius? Astaga itu mirip banget. Bisa-bisa ketuker nih mana setan Ilham, mana temen lo yang itu ra”, bales Fany yang udah engga ketakutan lagi.
            “kita sering!!”, saut Bisma sama Dicky.
            “sering? Maksutnya? Ceritain doong”, Tanya Fany penasaran.
            “yaa ara, Dicky, sama Bisma udah sering ketemu setan Ilham fan. Gue sendiri juga sering, tapi Ilham itu dateng pasti pas Ilham kedua itu pergi. Jadi nyaru lah hahah. Oya kemaren ara juga meluk Ilham loh, setan Ilham hahaha”, jelas Reza.
            “hah? Setan a’ Ilham? Beneran ra?!”, Tanya Fany penasaran.
            “iyaa beneran-_- wkwk”, bales gue sambil pindah posisi duduk.
            “namanya ilham juga ya? Wow. A’, kalo wa’ (panggilan tante dalam bahasa sunda) Sulfiani tau mungkin bisa pingsan ngeliatnya. Yakan a’?”, saut Fany sambil geleng-geleng.
            “pasti fan, makanya aku engga mau pertemukan Ilham kedua ini sama mama wkwk”, jelas Reza.
            Dari sini gue udah bener-bener ngerasa bebas, udah engga ada beban. Ternyata Fany itu sepupu Reza, tapi mantan juga. Untung sepupu coba kalo bukan, pasti masih ngejar-ngejar Reza wkwk. Dan ternyata Fany pindah kesini gara-gara harus dapet ijazah sekolah DKI kalo mau lanjutin sekolah di luar negri. Wow. Dan waktu pertama kali masuk, terus dia meluk Reza, ternyata itu gara-gara kangen, yaa sodara maklumin aja yaa wkwk.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar