READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Minggu, 10 Juli 2011

Senior High School (bab 9)


Bab 9.
            Setelah pelantikan ilham kedua menjadi anggota geng yang tidak disengaja, kita caw balik wkwk. Tapi waktu jalan ke parkiran kak rafa bbm gue, katanya suruh nemuin dia di depan toilet. Yailah, cape ke belakang lagi-_-. Tanpa ngeluh lebih lanjut, gue ijin ke reza, terus langsung caw ke toilet-_-.
            Udah di depan toilet, gue ngeliat kak rafa sibuk sama bbnya. “kak, kenapa nyuruh aku kesini?”.
            “tunggu, aku mau kamu yang jadi saksi”, jawab kak rafa penuh misterius.
            “saksi apa?”, Tanya gue yang bener-bener engga ngerti apa-apa.
            “tunggu aja. Sebentar lagi orangnya dateng kok”, bales kak rafa tanpa ngelirik gue.
            “hm, okelah. Aku ke dalem dulu ya kak”, bales gue sambil masuk ke toilet. Di dalem gue bertanya-tanya, yang di maksut kak rafa apa? Gue di suruh jadi saksi apa? Dan yang di tunggu juga siapa? Ini masalah siapa? Kenapa harus gue yang jadi saksi?????-_-. Setelah gue kehabisan pertanyaan, gue benerin poni, terus keluar. Pas keluar kaget, kak rafa lagi sama kak rangga, sama kak thella juga-_-.
            “loh? Kok pada di sini?”, Tanya gue bingung.
            “gini ra, aku mau kamu jadi saksi kalo aku emang tulus mau minta maaf sama Rafael”, jelas kak rangga.
            “terus, kamu juga jadi saksi kalo aku udah maafin rangga”, samber kak rafa.
            “yaampun, kenapa pake saksi segala. Minta maaf mah dari hati kak, gausah pake saksi-_-“, saut gue sambil nepok kepala.
            “yaa, aku mau kamu jadi saksi ra. Soalnya kamu yang udah nyadarin aku buat bukain pintu maaf”, bales kak rafa.
            “kamu juga udah nyadarin aku buat engga mau…………kamu tau lah”, bales kak rangga.
            “ohh, iya iya. Terus, kenapa ada kak thella?-_-“, bales gue jutek.
            “gue juga mau minta maaf. Sory, pernah niat nyelakain lo”, saut thella sambil julurin tangan tapi dengan nada nyolot.
            “ikhlas gak? Kalo engga ikhlas, mending engga usah kak. Gue udah maafin lo sebelum lo minta maaf kok”, bales gue tanpa ngejabat tangannya kak thella.
            “sok baik!”, bales kak thella nyolot.
            “oh, terserah :)”, bales gue sambil senyum.
            “lo gimana sih? Minta maaf yang bener!! Disbanding lo engga tenang di Belanda nanti!”, saut rangga.
            “iyaa ngga, iyaa. Maaf ya ra, gue engga bakal ganggu lo ama reza lagi kok”, aut thella yang kayanya bener-bener serius minta maaf.
            “iyaa kak. Kan udah gue bilang, gue udah maafin lo sebelum lo minta maaf :)”, bales gue dengan senyum ramah hahaha.
            “thankyou ya raa :)”, bales kak thella sambil ngerangkul gue. Hahaha mudah-mudahan ini bukan awal niat buruk dia wkwk.
            “thella udah, sekarang gue. Raf, maaf! Maaf banget kejadian beberapa tahun yang lalu. Gue tau itu yang bikin lo bener-bener benci sama gue. Maaf! Gue harap lo bener-bener mau maafin gue”, saut kak rangga sengan nada memohon.
            “iya ngga. Maaf juga gue pernah mengabaikan permintaan maaf lo. Dan maaf juga gue pernah ngelarang lo buat temenan sama Ara”, bales kak rafa. Haduu tragedi ini kok unyu ya wkwk-_-.
            “gue juga minta maaf ya raf. Gue emang pernah terlalu nekat buat dapetin lo. Maaf yaa”, saut thella yang masih ngerangkul gue.
            “iyaa ngga, thell, lo berdua udah gue maafin kok :)”, bales kak rafa ambil senyum lebar.
            “asik, sekarang semuanya temenan :) jangan berantem lagi yaa kakak-kakak ku :)”, saut gue girang.
            “hahahaha iyaaa. Kita temenan ya raf! :)”, saut kak rangga sambil tossan sama kak rafa.
            “asiik wkwk. Eh kak thella sama kak rangga mau ke Belanda? Kapan? Berapa lama?”, Tanya gue yang masih betah di rangkulan kak thella-_-.
            “aku berangkat besok ra, hari ini hari terakhir sekolah, jadi sebelum ninggalin Indonesia aku engga mau ada beban hehehe”, saut kak rangga.
            “oh hari terakhir, hari ini pamitan dong?”, saut kak rafa sambil masukin bbnya ke kantong.
            “iya raf. Ngga, kita kan udah selesai mending langsung balik, biar bisa packing”, saut kak thella.
            “iya deh. Raf, ra, sekali lagi makasih ya”, saut kak rangga sambil nepok bahu gue dan bahu kak rafa.
            “ra, maafin aku ya. Terus makasih juga udah di maafin :)”, saut kak thella ikutan.
            “iyaa kak. Hati-hati disana ya kak :)”, bales gue sambil meluk kak thella, unyu-_-.
            “iya sayang. Yaudah ra, raf, balik dulu ya. Oya, ra, salam ya buat reza longlast juga ya! Jagain dia, dia nakal hahaha. Dadaaah”, saut kak thella sambil jalan bareng kak rangga.
            “dadaaah”, saut gue dan kak rafa kompak.
            “ra, aku masih ada pm nih. Morgan juga, kamu pulang sama reza aja ya”, saut kak rafa sambil nepok-nepok bahu gue, terus jalan-_-. Tanpa protes gue langsung jalan ke depan mau nyari reza. Dalem hati, mimpi kah saya? Kak thella minta maaf?! Ha ha ha. Eh! Gaboleh gitu ra, itu namanya jahat-_- wkwk.
            Akhirnya gue nemuin reza di kantin. Gue tarik bangku, terus duduk, terus ngelepas nafas panjang.
            “abis dari mana sih ra? Lama banget, pegel tau nunggunya!-_-“, reza dengan nada dan tampang bete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar