READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 23 Juli 2011

Senior High School (Bab 13)


Bab 13.
            Setelah pulang dari puncak, sekarang udah mulai mesra lagi sama Reza wkwk. Berbulan-bulan, dan berbulan-bulan telah lewat, sekarang udah bulan juni, ulangan semester buat kenaikan kelas. Bentar lagi kelas XII engga berasa. Padahal baru berasa kemaren wkwk.
            Karena mau naik ke kelas XII gue engga mau banyak main, belajar dulu. Dan syukurlah Reza ngertiin, bahkan dia mau belajar bareng ihihi wkwk. Ulangan semester lewat, tinggal tunggu hasil. Besok bagi rapot, dan amih ke Jakarta buat ngambil itu. Dan pasti dateng, terus ngambil rapot, terus marah-marah karena ada yang jelek, terus pergi lagi deh-_-.
            Gue lagi sibuk main hape, kak Rafa lagi masak, sedangkan kak Morgan lagi sibuk baca buku. Tiba-tiba bel rumah bunyi. Gue yang denger, tapi males bangun dengan engga sopannya gue nyuruh kak Morgan. “kaak, bukain tuh, ada tamu juga!”.
            “kamu aja, kan kamu yang denger duluan”, saut kak Morgan dingin.
            “kak Rafaaaa, ada tamu tuh!! Bukain dong!!”, saut gue dari ruang tamu.
            “kamu dong yang buka! Kamu engga liat aku lagi ngapain?!”, saut kak Rafa dari dapur.
            “aku engga liat lah kaak, kan ketutupan tembok!!!”, saut gue lagi.
            “udah buka sana! Cewe malesan amat!”, saut kak Morgan yang duduk di depan gue. Dengan hati yang ngedumel, gue buka pintu. Gue liat di depan pintu ada cewe pake cadar, siapa kah diaa?-_-.
            “sory. Mba siapa ya? Cari siapa?”, Tanya gue yang masih megangin pintu.
            “ara ada?”, Tanya cewe bercadar itu.
            “aku sendiri. Ada perlu apa ya?”, Tanya gue sambil sambil naro tangan kiri di pinggang.
            Tiba-tiba kak Rafa di belakang gue. “hellooo!! Apa kabar?”, saut kak Rafa sambil meluk cewe bercadar itu sambil cium pipi kanan dan pipi kirinya.
            “kak Rafa? Ini siapa? Kok kenal? Pacar kakak?”, Tanya gue bingung.
            “kalo ini pacar aku, engga mungkin kan nyariin kamu hahaha”, saut kak Rafa. Tiba-tiba kak Morgan keluar, terus meluk dan cium cewe bercadar ini. Gue makin penasaran.
            “kak Rafa, kak Morgan ini siapa sih?! Mba siapa deh? Kok kenal kakak-kakak saya?”, Tanya gue gregetan. Akhirnya dengan perlahan cewe itu membuka cadarnya. Pelaaan, pelaaan banget.
Karena gregetan udah penasaran, akhirnya gue tarik cadar itu. Dan gue kaget. “a…a……amiiiihhh!!!!!”, saut gue sambil buru-buru cewe yang bercadar ini hahah. Ternyata ini amih-_-.
“bingung yaa, kasian deh di kerjain hahaha”, suat nyokap sambil ngacak-ngacak rambut gue.
“ah amih maah-_- kak Rafa sama kak Morgan juga nih-_-“, saut gue dengan muka bete. Yang bikin aneh, kenapa gue engga ngenalin suara amih?-_-.
“kamu amih tinggal setahun aja udah tinggi banget sih kak?”, Tanya amih sambil jalan masuk.
“kak? Kak siapa nih mih? Rafael? Aku?! Atau si Ara nih?!”, Tanya kak Morgan bingung.
“oiya salah! Kok manggil ara kak sih ahha. Ini si ara tinggi banget sekarang hahaha”, saut amih yang langsung duduk di sofa.
            “jelas tinggi, tiap hari kan kakinya aku tarik mih. Kalo engga di tarik engga bakal bangun wkwk”, saut kak Rafa. Amih sama kak Morgan ketawa, gue Cuma diem-_-.
            “udah ah, amih istirahat dulu. Liat yaa, ara kalo niainya jelek ikut amih di luar kota. Rafael sama Morgan kalo engga lulus, jadi OB di kantor apih!!wkwk”, saut amih sambil jalan ke kamar. Dan gue ngakak denger ancaman amih ke kak Rafa sama kak Morgan wkwk.
            Besoknya gue engga mau ikut ke sekolah. Males, nanti ceramahnya dobel, sama guru iya, sama amih juga iya, kan males wkwk. Akhirnya gue di rumah sendiri, mainan apapun yang bisa gue mainin. Dari bengang-bengong, main air di pinggir kolam, sambil nyiramin taneman saking lamanya nunggu kak Morgan sama kak Rafa yang nganterin amih ambil rapot ke sekolah-_-.
            Dari halaman belakang, gue ngedenger suara mobil. Pasti amih pulang, gue langsung buru-buru duduk tenang di sofa sambil nonton. Padahal dalem hati degdegan, takut nilai jelek, kan engga enak di luar kota, engga ketemu Reza, Bisma, Dicky, sama Ilham lagi-_-.
            Amih dateng bawa rapot, diliat dari mukanya sih, kayanya nilai gue ada yang jelek. Mampus deeh-_-. Akhirnya amih duduk di depan gue. Buka lembar demi lembar kertas di rapot gue. Gue makin kringet dinging.
            “sini kamu!”, saut amih dari sebrang gue. Hati degdegan, naik engga? Naik enggaa?!
            “congrats sayang! Kamu naik kelas nih, terus nilai kamu engga ada yang 7, 8 sama 9 semua :)”, saut amih sambil nunjukin hasil rapot gue. Dalem hati alhamdulilaaaaah. Kak Rafa sama kak Morgan juga ngucapin selamat hihihi.
            “sekarang kan udah kelas XII, belajar yang bener. Biar lulus nilainya bagus. Oya buat Rafa, sama Morgan, amih udah siapin berkas kamu buat masuk Universitas ya, kamu tinggal tunggu pengumuman. Sekarang amih mau istirahat dulu, nanti jam 5 amih take off lagi ke luar kota”, amih ngomong sambil jalan ke kamar. Jam 5 take off?! Sekarang aja udah jam 2, belom otw, belom ngapain-ngapainnya. Cepet banget sih-_-.
            Udah jam 3, barang udah siap, taxi udah siap. Amih tinggal berangkat ke bandara, gue kak Rafa, sama kak Morgan engga bisa nganterin, soalnya jam 5 nanti pengumuman kelulusan buat kak Rafa sama kak Morgan.
Akhirnya amih pergi, dan bakal ketemu lagi pas nanti gue kelulusan-_-. Gue kak Rafa, sama kak Morgan udah standby di depan computer, nunggu hasil. 15 menit lagi jam 5, gue megang dada kak Rafa sama kak Morgan, jantungnya sama-sama degdegan wkwk. Gue udah santai dong, udah kelas XII niih wkwk.
Gue kebawah dulu ngambil minum buat kak Rafa sama kak Morgan, kasian kan kakak-kakak ganteng gue tegang gitu hahaha. Pas masuk kamar, gue ngeliat jam, dan udah jam 5.
            “kak, udah jam 5 tuh. Udah buruan buka!!”, saut gue sambil naro minum di samping meja.
            “raf, lo duluan deh yang buka!”, saut kak Morgan yang duduk bersebelahan sama kak Rafa.
            “lo duluan deh gan! Kan elo yang megang mouse nya!”, saut kak Rafa.
            “lo kan yang tua raf! Lo duluan dong!!”, saut kak Morgan sambil nepok punggung kak Rafa.
            “lo kan yang muda gan, ngalah dong sama yang tua!!”, saut kak Rafa lagi.
            “aduuuuhh!! Kakak-kakak ganteng, udah gede masih ribut aja. Udah aku yang buka deh. 1 tab buat cari kak Rafa, 1 tab lagi buat cari kak Morgan, oke!”, saut gue yang langsung ngegusur kak Morgan dan kak Rafa dari depan komputer.
            “okee. Aku tunggu di kasur aja yaa”, saut kak Rafa sambil narik kak Morgan. Kadang suka lucu juga kalo kak Rafa sama kak Morgan berantem, kan lucu, udah gede berantem wkwk. Akhirnya gue cari nama kak Rafa dan kak Morgan. Dan akhirnya muncul datanya. Gue baca terus dan terus. Akhirnya gue close, dan matiin komputernya.
            “ra kok di matiin?”, Tanya kak Morgan bingung.
            Gue jalan ke kasur. Duduk di antara kak Morgan dan kak Rafa. “hm, selamat yaa kakak-kakak kuu!! Kalian lulus!! Dan……nem kalian keren banget!!!! Congrats kakak-kakak gantengkuuuu :)”.
            “alhamdulilaaah!!!”, saut kak Rafa dan kak Morgan kompak. Dan akhirnya mekera meluk gue yang ada di tengah, aduhgilabok! empet tau-_- wkwk.
            “ciee kuliah wkwk. Siap kawin dong kaak wkwk”, saut gue ngeledek.
            “enak aja, aku engga mau nikah dulu. Pokoknya sarjana dulu! Rafael tuh, yang mau nikah cepet-cepet hahaha”, saut kak Morgan ikutan ngeledek.
            “ah aku mah ikutin jalan aja, kalo ada yang cocok, dan emang udah waktunya, kenapa engga coba?wkwk”, saut kak Rafa ngeles. Gue dan kak Morgan ngakak.
            Yaaa selamat deh buat kak Morgan sama kak Rafa, udah lulus, nilainya bagus pula. Top bet lah wkwk. Tiba-tiba handphone gue bunyi, ada telfon dari Dicky.
            “hallo! Kneapa ky?”, saut gue yang mulai percakapan.
            “naik engga ra?”, Tanya Dicky di telfon.
            “naik dooong. Lo gimana? Reza? Bisma? Ilham juga?”, Tanya gue berturut-turut.
            “alhamdulilaah! Asikk, kita berlima naik semua!! Dan asal lo tau sesuatu ra!”, saut Dicky penuh misterius.
            “apa? Apa? Apa?”, Tanya gue penasaran plus engga sabar.
            “kitaaa……bakal sekelas lagi!!! karena engga ada pengacakan kelaas!!!”, saut Dicky sambil teriak di telfon.
            “serius?! Yiyhaa!!!”, bales gue ambil joget-joget.
            “iyaa!! Eh gimana kak Rafa sama kak Morgan? Lulus engga?”, Tanya Dicky yang sepertinya lagi di jalan.
            “alhamdulilaah. Eh dateng ya ke wisudaan nya kak Rafa ama kak Morgan di sekolah! Suruh yang lain juga, oke. Udah dulu ya, daah”, saut gue sambil nutup telfon.
            Hari wisudaan kak Morgan dan kak Rafa pun tiba. “waduuh kakak gue ganteng-ganteng banget pake jas wkwk. “mempelai perempuannya mana kak?wkwk”, ledek gue yang udah siap berangkat.
            “kamu aja deh, yuk! Sama kakak!hahaha”, saut kak Rafa lawak-_-. Akhirnya berangkat, gue cukup pake semi dress warna putih, dan gue janjian sama Reza biar kembaran putih-putih wkwk.
            Akhirnya nyampe sekolah, kak Rafa sama kak Morgan langsung masuk ke aula. Sedangkan gue di mobil, buat nungguin Reza dan kawan-kawan. Engga lama berselang, Reza dateng, pake kemeja putih, aww kece sekalii wkwk.
            “langsung masuk yuk ra! Dicky, Bisma, sama Ilham masih di jalan, katanya nyusul!”, saut Reza sambil narik tangan gue. Dan sekarang menuju ke aula. Di aula udah mulai acaranya. Dan sekarang kepala sekolah mau ngasih penghargaan sama 10 murid yang nem nya paling tinggi. Wow, gue yakin antara kak Morgan sama kak Rafa pasti masuk, di antara 10 itu!wkwk.
            “dan, nilai tertinggi di SMA ini, di raih oleh………”, suasana mulai sunyi. “di raih oleh……ananda Morgan Winata dari kelas XII IPA 2! Tepuk tangan buat nak Morgan!!”, saut kepala sekolah.
            “ra, kak Morgan yang dapet nilai tertinggi tuh!!”, saut Dicky yang tiba-tiba dateng dari belakang.
            “iyaa, alhamdulilaah wkwk”, saut gue sambil ngusap muka.
            “horeee, dapet traktiran. Lumayaan wkwk”, saut Ilham yang tiba-tiba dateng sama Bisma.
            “jangan minta sama gue, minta sama kak Morgan nya langsung kalo berani wkwk”, saut gue yang duduk di tengah barisan. Kak Morgan jalan naik ke atas panggung, waah kak gue kece banget wkwk. Dari arah sudut sebelah kiri, ada segerombol cewe yang teriak-teriak kesenengan liat kak Morgan. Pasti fans nya wkwk. Kak Morgan di kasih mendali, dan apalah itu gue engga tau wkwk.
            “baik, buat selanjutnya. Nilai tertinggi ke dua, di raih dari kelas XII IPA juga. Dia adalah……”, suasana sunyi lagi. “ananda Rafael Landry dari XII IPA 5. Tepuk tangan yang meriah!!”, saut kepala sekolah. Gue langusng teriak-teriak ke girangan. Jelas seneng, kakak-kakak gue masuk ke murid yang nilainya paling tinggi wkwk.
            “horee, traktiran dobeel!!”, saut Bisma, Dicky, Ilham, dan Reza. Gue pasang muka bingung, sambil naikin alis sebelah. Acara selesai, sekarang gue samperin kak Rafa sama kak Morgan yang duduk di samping panggung.
            “kak morgaaan, selamat yaa nilai tertinggii :)”, saut gue yang dateng mendekat, dan langsung meluk sekalian nyium kak Morgan.
            “iyaa, makasih duut. Hahaha”, bales kak Morgan sambil nepok-nepok pipi gue.
            “kak Rafaaa, selamat juga nilai tertinggi kedua :)”, saut gue yang langsung pindah ke sebelah. Dan gue ngelakuin hal yang sama kaya kak Morgan ke kak Rafa.
            “iyaa, makasih juga ya duut. Kamu harus ngelanjutin aku sama Morgan yaa!”, saut kak Rafa sambil mainin poni gue.
            “insyaallah kak. Doain yaa hihi”, bales gue yang sekarang berdiri di depan keduanya.
            “kak Morgan, kak Rafael, selamat yaa kak prestasinya :)”, saut Bisma, Reza, Dicky, Ilham dan Bisma kompak.
            “iyaa makasih yaa adik-adik kuu. Tahun depan nyusul yaa”, saut kak Morgan.
            “amiiiinnnnnn”, saut gue, Dicky, Bisma, Reza, dan Ilham kompak.
            Kakak-kakak gue pinter, 350 orang lebih dikalahin. Top banget banget deh. Sebenernya kak Rafa sama kak Morgan kuliah di bandung nih, tapi gue larang keras. Gue engga mau di Jakarta sendirian. Jadi kuliah di bandung nya nunggu gue wkwk.
            Sekarang liburan!! Liburan kaya gini mah engga berasa, engga ada apa-apanya. Tiba-tiba udah masuk sekolah aja. Kelas XII deh, jadi senior deh hihi. Kak Morgan sama kak Rafa juga udah mulai kuliah, udah pake baju bebas, engga lagi pake baju putih-abuabu. Tambah kece deh kakak-kakak gue wkwk.
            Hari ini berangkat bareng Reza, udah engga bisa lagi deh bareng kak Morgan sama kak Rafa, udah beda jalur jalannya sih wkwk. Pas sampe parkiran, gue ketemu Fany.
            “eh ara. A’, pantesan aja tiap hari bangun pagi, mau ngejemput pacar nih hahaha”, ledek Fany.
            “biarin fan, biar rajin hahaha”, bales gue sambil naro helm. Reza Cuma ketawa. Akhirnya gue masuk ke kelas, sama aja, anak-anaknya sama. Cuma guru sama pelajarannya yang beda.
            Lagi istirahat, kita ngumpul di tempat biasa, di kantin dengan orang yang sama, tapi nambah satu nih, si Fany hahaha. Biarin deh, kasian juga, kan calon sodara (?) wkwk. Yaa kaya biasa aja, di kantin makan, bercanda, macem-macem. Tapi di sini ada yang pdkt wkwk. Unyuku si Dicky sedang pdkt gitu sama cantiku si Fany wkwk. Tapi mereka malu-malu ayam gitu, jadi jangan di sebar luaskan yaa wkwk (sebenernya gue males nulis percakapannya-_-v wakakakak).
Berbulan-bulan pun berlalu. bulan yang datang silih berganti, tidak mengisahkan apa-apa wkwk-_-. Engga berasa udah bulan desember, bentar lagi ulang tahun horeee wkwk. Sekarang tanggal 12, 2 hari lagi gue ultah, tapi di sini gue engga ngeliat tingkah aneh Reza, Bisma, Dicky, atau Fany. Tingkah aneh buat ngerjain gue gitu. Dalem hati kayanya mereka lupa, atau mungkin inget tapi engga ada rencana kejutan, miris-_-. Mungkin Fany engga tau, jadi yaa maklumin wkwk.
            Sekarang tanggal 13 desember, besok udah ultah, tapi tetep aja masih engga ada tingkah aneh dari Bisma, Dicky, Ilham, dan terutama Reza. Akhirnya gue putusin buat engga ngarep dikasih kejutan, miris sih, tapi yaa gimana udah nasib tahun ini engga di kasih kejutan dari sahabat. Mudah-mudahan dapet dari kak Morgan atau engga kak Rafa, soalnya besok itu umur gue…………………17 tahun!!!!!!-_-. Sedih banget kan sweet seventeen ultah gitu-gitu aja, bukannya ngarep juga, yaa tapikan seengganya bisa berkesan gitu. Kan 1 kali seumur hidup nih-_-.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar