READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 08 September 2012

Just Posted


Haai! Kali ini engga post cerita dulu yaah, soalnya ff di pc aku draftnya belum selesai hehe. Ini juga cerita kok. Kalo engga suka, engga usah di lanjut ya :-).





Yang pertama ini sama Vidi Aldiano. Seinget aku ini tanggal 10 April 2011. Disini aku itu naik ke atas panggung karena topi balon aku yang menurut dia unik! Dan disini vidi itu semerbaaak banget! Dan badan vidi itu kurus, di peluknya kurang enak wkwk.

Yang kedua ini bareng Nino di dalem backstage. Aib sih, tapi… lumayan deh! Nino baik sih hehehe

Yang ketiga ini bareng Nino juga, di hari yang sama tanggal 11 April 2011. Disini aku minta tolong Nino buat ngijinin aku foto ke crew nya. Untung Nino nurut wkwk

Kalo yang ini abis nonton RAN. Waktu itu ngeliat Dimas pas lagi jalan santai, disitu yang dari lantai sekian, langsung buru-buru ngibrit ke lantai dasar cuman buat ngajak Dimas foto bareng muehehe



Kalo yang ini bareng Nino sama Asta. Keliatan banget muka capeknya gara-gara abis nonton mereka-_-. Disitu aku blur-in karena ada orang lewat hehehehe

Kalau ini sama Oxcel pas tanggal 19 Februari 2011. Disini aku lagi di Lotte Mart._. jadi pas lagi keliling-keliling, ngeliat kak Oxcel, langsung panggil, ajak ngobrol sebentar terus baru ajak foto. Eh adik-adik aku ikutan-_-




Kalau ini bareng Audrey, itu loh adiknya Gamaliel. Ini kalo engga salah tanggal 13 Februari 2011 waktu acara Gadis Sampul. Dari awal acara sampe akhir acara emang Gamaliel dan Audrey yang di incer hoho

Dan ini foto bareng Gamaliel nya!! Dia baik sangat amat!! Ramah pula!!! Top banget! Disini ara puas banget ketemu Gamal, apalagi sempet ngegandeng, bangga banget ngeliatnya wkwk



Ini foto bareng Gamaliel yang kedua! Sebenernya ini tuh pertemuan yang ketiga tanggal 18 Maret 2012 kemarin, tapi di pertemuan ke dua waktu itu dia lagi konser, dan susah dapetin foto barengnya. Sebenernya disini Gamal udah mau pulang, tapi aku tarik sambil bilang “kak! Aku ini indahtiarakasih yang di twitter! Kakak inget aku kan?!”. Dan dia bilang, “yea! Aku inget, foto bareng? Yuk!”. Dan disitu aku langsung ngerangkul lehernya(??). berasa pacar sendiri wkwk. Setelah foto aku bilang “thanks kak Gamal!:D” dia bialng “yaa! Sama-sama! Salam buat mama kamu ya!”. kyaaaa

Yang ini sama Budi doremi! Dia itu lawak syangaadh! Bahkan gue rasanya kebelet pipis bercanda sama dia wkwk! Ini di hari yang sama waktu ketemu Gamal, tanggal 18 Maret 2012


Ini yang bikin wah di tanggal 18 Maret 2012 kemarin! Aku tuh dateng ke acara itu sebenernya cuman karena iseng bete di rumah, eh ketemu sama yang ini karena modal kepo ngelirik backstage! Awalnya sih ngeliat Iqbaal duluan, eh buru-buru deh nyari bocah belo yang satu ini:3 tapi foto ini agak aib yah, soalnya mukaku lagi ancurrr >.< maklum abg:b
 

Kedua bareng sama Kiki! Ini anak baiknya naudzubilah! Sempet bercanda-canda gitu ngeledek dia, setelah itu baru foto bareng. Difoto ini banyak yang bilang mirip……-_-

Sama Aldi!! Ini anak kalem bangeet! Agak susah di ajak bercanda, walaupun di ajak ngobrol senyum, iya iya, sama hm hm doing-_-. Tapi lumayan Aldi yang ngerangkul aku, bukan aku yang ngerangkul dia:b

Nah! Ini dia nih! Bocah tengil-_-. Lebih tepatnya artis bocah yang tengil. Iqbaal! Aku sempet sedikit nyolot-nyolotan sama dia gara-gara maksa foto bareng. Eh dia malah ngomel-ngomel, abis itu kabur. Tapi aku terus tungguin kalo engga dapet bisa kepikiran. Pas dapet dia sempet marah-marah lagi, aku kabur aja-_-


Khem! Yang ini masuk juga kok… aku inget ini tanggal 23 Januari 2012, pas imlek!. Dari sekian foto-foto yang di atas itu, cuman ini doang yang pake modal dan pake engga bisa tidur selama satu minggu loh… dan sebenernya ada beberapa foto lain, tapi... engga di masukin semua hehe

Yang ini sama Babas again!! Yeah! Ini tanggal 13 Mei 2012. Jarak waktu sama tanggal 18 Maret pas ketemu Bastian deket yah! Wkwk.

Ini yang kedua, karena sebenernya foto yang di atas tadi dibikin 4, tapi kebanyakan ngeblur-_-. Ini fotonya di depan toilet setelah aku nganterin Bastian ke toilet loh! Disini pula aku ngerasain nepok pantat dia(??) hahaha


Yang ini sama Chris Nelwan! Di hari yang sama kok! Waktu itu ketemunya sama Kiki, Aldi, Bastian, sama Chris, Iqbaal engga ada. Mungkin karena kejadian tanggal 18 Maret waktu itu(?) wkwk. Btw, gatau Chris? Liat di youtube yaaah


Yang ini sama Kiki dan Aldi. Kalian tau? Ini yang fotoin Bastian loh! Hahahha. Sebenernya ada 4 foto lain yang di fotoin sama Bastian. Abisan dia itu tiba-tiba ngerebut camera terus minta kalo dia aja yang fotoin-_-. Disini aku sempet bikin Bastian ngakak gara-gara aku bilang “aku sama Kiki diitung dua, dan Aldi di itung satu” -_-
Ini bareng HiVi tanggal 12 Agustus. Disini aku lagi bukber bareng mereka hehe. Sebenernya foto bareng kak Ilham, kak Febri, kak Dea, dan kak Ezra banyak, tapi di gabung jadi satu ini aja yaaa wkwk. Dan sebenernya disini ada Nino, dan waktu itu dia engga puasa._. cuman aku males minta fotonya, udah bosen;b

Yang ini sih bareng Calvin Jeremy tanggal 13 Februari 2012, aku sempet lupa masukin ini bareng Gamal di atas hehe. Dan foto bareng Calvin sebenernya ada beberapa, tapi di masukin satu aja hoho

Sekian dulu yeaaa! Kapan-kapan kalo dapet bareng yang lain di masukin lagi hoho! Sebenernya masih banyak tapi lupa fotonya dimana hoho. Kalo Mengejar Bulan bab 35 nya sebentar lagi ya;-)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar