READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 21 September 2012

Mengejar Bulan (bab 39)


Bab 39.
            “ada yang lo sembunyiin dari gue?!”, saut gue dengan tatapan sinis.
            Bisma bangun. “di sembunyiin? Perasaan engga ada deh”.
            “yakin?”.
            “yakin. Gue engga ngerasa ngebohongin lo kok lan”.
            “antara lo sama Ilham?”.
            Bisma diem. Mungkin dia ngerasa jleb. “um, soal itu. Itu udah lewat. Sebenernya itu terjadi buat ngindarin cek cok antara gue sama Ilham aja kok”.
            “terus?”.
            “terus apa? Gue engga ngerti maksut lo”.
            “jangan pura-pura engga ngerti. Cara buat deketin papa gimana?”.
            “lo tau ini dari mana? Rafael?”.
            “ih, gue lagi nanya malah balik nanya”.
            “iya iya. Awalnya aku mau coba, cuman waktu itu aku mungkin lagi engga beruntung. Atau mungkin emang papa kamu yang lagi kecapekan, jadi mood nya agak berantakan”.
            Gue pasang tampang buat nyuruh Bisma lanjut cerita. “yaa terus pas Ilham yang coba dia beruntung, makanya bisa sedeket ini sama papa kamu”.
            “terus? Jangan sok imut deh pake aku-kamu”.
            “apa lagi yang harus aku ceritain sama kamu Bulan?!”.
            “mana gue tau, kan gue disini engga tau apa-apa. Lagi pula kan lo yang ngerasain dan ngejalanin”.
            “okee, gue cerita. Disitu gue malah ngerasa nyesel banget pernah minta lo ngejauh dari gue. Disitu gue nyesel karena gue ngerasa pasti Ilham yang dapetin lo. Gue ngerasa bakal susah bareng lo lagi lan, selain lo pasti sibuk sama Ilham, gue udah terlanjur bilang buat saling ngejauh buat sementara”.
            “hahaha, lo lucu deh. Yaudahlah, yang lewat yaudah biarin lewat. Engga usah lo inget-inget lagi deh”.
            “lo mau maafin gue?”.
            “iya iyaa. Lagi pula siapa bilang gue punya Ilham? Gue punya bokap nyokap gue kali”.
            “yee, bisa aja nih anak kecil”.
            “enak aja! Gue bentar lagi mau kuliah tau!”.
            “baru mau kuliah, gue aja yang udah mau semester 5 selow kok”.
            “yah, gamau ah main sama om om”.
            “ih ngeledek!”, suat Bisma sambil ngejitak gue.
Gue ketawa terus ngibas poni yang lama-lama nutupin muka gue. “gelang kesayangan gue!!! Ternyata sama lo?!”, saut Bisma yang buru-buru narik tangan kiri gue. Alhasil posisi duduk gue sama dia lebih deket.
            “lo dapet ini dari mana?! Waktu itu gelang ini ilang di toilet mall”, saut Bisma yang keliatan seneng tapi shock.
            “gue nemu!”.
            “sumpah lo?!”.
            “sumwerrr! Gue nemu ini di depan toilet mall, waktu itu gue ambil karena engga ada orang yang lewat”.
            “kenapa lo engga balikin ke gue?! Gue nyaris sakit gara-gara kehilangan ini tau gak?!”.
            “mana gue tau. Toh gue waktu itu pengen ketemu lo waktu selesai show, gue masuk backstage cuman ngobrol sama Ilham karena lo gaada, padahal niat gue mau balikin gelang ini”.
            “kenapa lo engga nitip sih?!”.
            “ih bawel! Gue udah coba nitip, tapi engga ada yang mau!”.
            “ooh, jelas sih mereka engga mau. Soalnya gue yang emang ngelarang mereka buat megang gelang kesayangan gue itu. Dan mereka ngerti, jadi engga ada yang mau kena omelan gue gara-gara megang apalagi make gelang itu”.
            “terus?! Sekarang gelangnya ada di tangan gue, berarti lo bakal ngomel-ngomel ke gue kan? Coba dong”, saut gue yang malah nantangin Bisma ngomel-ngomel.
            Bisma garuk-garuk kepalanya. “engga deh, gue engga mau ngomel-ngomel kok lan”.
            “kenapa? Coba ngomel-ngomel ke gue! Serius engga gue bales kok”.
            “engga ah, engga mau. Udah cukup lo aja yang sering marah-marah ke gue ya. Gue engga tega ngomel-ngomelin lo. Hehehe”.
            “emang dasar labil, engga konsisten tau gak! Udah mau skripsi masih aja labil”.
            “tuh kan, untung gue engga jadi ngomel. Jadinya lo yang ngomel-ngomel”.
            “terus gue harus bilang wah gitu?! Nih gue balikin, bersyukur engga gue buang”, saut gue yang ngelepas gelangnya terus gue kasih ke Bisma.
            Bisma terima gelangnya. “ini buat lo aja”, saut Bisma.
            “engga usah, itu kan gelang kesayangan lo. Kalo gue mau, gue bisa beli sendiri kok”.
            “engga! Lo harus terima! Ini hadiah special buat gue. Sini tangan lo!”, suat Bisma yang langsung narik tangan kiri gue.
            Entah kenapa… rasa yang udah lama banget engga gue rasain muncul lagi. Rasa yang biasa gue rasa kalo lagi sama Bisma. Rasa senengnya beda, rasa degdegan nya beda, rasa rasa yang beda selalu ada di detik-detik bareng Bisma.
            Tiba-tiba Bisma ngasih gue tatapan tajam. “do you want to be my girlfriend in your special day?”, saut Bisma dengan nada suara romantis.
            Gue sedikit kaget. “lo jangan bercanda bis”.
            “gue engga bercanda. Emang sih ini bukan yang pertama, tapi ini yang terakhir! Gue engga bakal memohon dan maksa sama lo”.
            Gue diem. Gue shock. Gue perhatiin tangan gue masih di pegangin Bisma. “apa salahnya bilang ‘iya’?!”, suat seseorang dari arah pintu.
            “papa?!...”, saut gue kaget+shock. Gue ngelirik ke segala arah. Rumah gue rame!!! Selain ada mama papa, BAIK, ada anak Smash, temen-temen sekolah, omg…
            “iya-in aja kali kak! Kan tadi papa mau liat kakak jadian di depan papa langsung”, saut Bastian.
            “tunggu deh, ini di kerjain ya?!”, saut gue.
            “engga ada niat ngerjain kamu lan, ini berjalan apa adanya”, saut Reza.
            Gue masih tetep pasang tampang shock. “gimana? Gue engga mau ngulang ya, ini yang terakhir”, saut Bisma.
            “te-ri-ma! Te-ri-ma!”, saut semuanya termasuk papa. Duuh, kenapa kok kesan pertama jatohnya malah kayak gini?!.
            “oke oke gue terima”, saut gue dengan tampang engga enak. Bisma sama yang lain langsung pasang muka kaget sumringah. “tapi 1 syarat!”.
            “ha? Apa?!”.
            “syuaratnya lo gaboleh genit sama fans-fans cantik!”, saut gue.
            “yaampun!! Itu sih masalah kecil!! Hahaha”, saut Bisma yang langsung meluk gue. Omfg… yang lain langsung keliatan party, Diska langsung nyanyi diiringin kiki main gitar. Dia nyanyi could it be, dan semuanya langsung nyanyi-nyanyi.
            “duuh, bis! Gue tengsin tau gak?!”, saut gue.
            “masih pake gue-elo?”, saut papa.
            “papa!!”, saut gue yang langsung meluk papa.
            “ih! Malu di depan pacar sendiri masih ngelendot sama papanya!”.
            “biarin om, dia emang manja kok haha”, saut Bisma.
            “ohiya, Bisma, maafin om yang waktu itu ya. Om cuman lagi stress karena kerjaan, jadi agak kurang stabil”.
            “iyaa om, lupain aja hehe”.
            “papa ini baru tau cerita antara kamu, Ilham, sama Bisma loh lan”, saut papa.
            “ih papa! Aku kan malu tau!!-_-“.
            “yaudaah, engga apa-apa. Asalkan Ilham ikhlas, hubungan kamu pasti baik-baik aja”.
            “um, btw, Ilham kemana ya?”, saut gue sambil nyariin Ilham. Gue tanya keberadaan Ilham ke temen-temen, BAIK, dan anak Smash. Mereka gaada yang tau.
            Pas gue check kedepan, ternyata Ilham lagi duduk di bangku deket pintu. “Ilham?”, saut gue.
            “eh, Bulan? Ciya, selamat ya udah jadian”, bales Ilham.
            “um, iyaa. Thanks ya ham”. Gue merhatiin muka Ilham. “ham, lo kenapa?”.
            “gue cuman terharu lan. Pasti seneng banget ya jadi lo, dan bahagian banget ya jadi Bisma”.
            “lo kenapa?”.
            “gue lagi belajar ikhlasin lo, lan”.
            “lo engga perlu sepenuhnya jaga jarak sama gue karena status hubungan gue sama Bisma. Lo masih boleh ajak gue jalan bareng kok, dan pintu rumah masih terbuka lebar buat lo. Gue masih temen bahkan musuh lo yang dulu kok :)”.
            “thanks ya lan:)”.
            “iyaa, lo masih tetep idola gue ham. Idola yang pertama kali bikin gue jatuh hati, idola yang bikin gue nambah banyak temen, dan lo idola yang bikin gue bisa dapet pacar haha”.
            “ah! Bisa aja lo! Hahaha”.
            “udah, gue sayang sama lo sebagai idola gue koook”, saut gue yang langsung meluk Ilham.
            “hahha, thanks laan. Lo udah kaya adek gue sendiri kok”, saut Ilham yang ngebales pelukan gue.
            “lan! Kok…”, saut Bisma tiba-tiba.
            Gue ngelepas pelukan, Ilham keliatan takut. “engga usah mikir macem-macem, kayak engga tau hubungan Bulan sama Ilham aja”, saut gue yang langsung narik Ilham bangun.
            “iya iya percaya”, bales Bisma dengan senyum. Akhirnya gue tarik mereka berdua buat gabung lagi ke yang lain, dan mulai seneng-seneng.
            Malemnya. Semua udah pulang, BAIK tepar, mama sama papa udah di kamar. tinggal gue sama Bisma di halaman belakang.
            “gue masih engga nyangka, ternyata hari ini bener-bener ada di kehidupan gue”, saut gue sambil duduk sila di pinggi kolam renang.
            “kenapa? Masih engga percaya di tembak Bisma Karisma? Atau masih engga nyangka bisa jadian sama Bisma Karisma?!”, saut Bisma.
            “ih, pede!”.
            “ih, masih nyolot aja deh. Kenapa sih kamuu?”.
            Gue tarik nafas panjang. “engga apa-apa, cuman ngerasa lebih lega aja”.
            “17 tahun umur yang mateng”.
            “bantu aku lebih dewasa ya bis :)”.
            “pasti!”, saut Bisma yang langsung meluk gue.
            Dalam pelukan Bisma gue pun berkata, “I love you so damn much bis!”. Tanpa balas pake kata-kata, Bisma  daratin 1 kecupan di kening gue dan meluk gue lebih erat.
Tamat.



HAAAA!!! Seneng banget Mengejar Bulan selesai!!!!!
I love you so damn much yang baca sampe akhir! Maaf seribu maaf kalo mungkin ceritanya agak aneh, ini engga jauh dari kesalahan seorang manusia biasa hoho!
Masih di tunggu yang fanfict nya mau masuk di blog aku.
And, see you in the next story!!love,xoxo.
           

1 komentar:

  1. unyu story :3
    keren kaakkk kereeeeennn!!!!! *nepuk nepukin tangan*

    BalasHapus