READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Kamis, 12 Juli 2012

Mengejar Bulan (bab 14)

Bab 14.
            “astaga!! Kalian berdua!!”, saut seseorang.
            Gue langsung buru-buru lepas, sumpah… itu engga ada 5 detik tapi bikin gue shcok!!!. “gue dari tadi udah minta tolong kak!”.
            “lo kenapa sih dek?! Lo bikin malu aja di sini”, saut Reza yang langsung nyamperin Ilham.
            “gue balik duluan!!!”, saut gue yang tahan nangis sambil kabur. Ternyata keadaan gue yang kabur bikin orang-orang seisi café penasaran, sial!.
            Selama jalan keluar gue fikir, gue baru aja ngalamin pelecehan! Sama artis idola gue!! Rasanya gue bersalah sendiri!! Kenapa bisa?! Bersyukur belom kelewatan!!. “yaAllah, maafin Bulan. Sumpah Bulan khilaf dan engga tau apa-apa kalo ini bakal terjadi. Demi Allah, sebenernya Bulan engga mau ini kejadian!!!”, saut gue dalam hati sambil sedikit netesin air mata.
            *brak!*. gue mulai engga inget apa-apa. Pas buka mata gue udah ada di atas kasur rumah sakit. “gu… gue kenapa sih?!”, tanya gue yang belum sepenuhnya melek.
            “kak Bulan siuman tuh!!”, saut seseorang. Dari suaranya sih kaya suara Bastian.
            “Bulan, kamu engga apa-apa nak?”, tanya mama.
            “emang Bulan kenapa sih ma?”.
            “kalo kata Reza Smash kakak ini ketabrak motor”, saut Iqbaal.
            “ketabrak motor? Reza Smash?! Anaknya sekarang dimana?!”, tanya gue.
            “mereka di rumahnya lah kak. Untung kepala kakak kebentur engga terlalu kenceng”, saut Kiki.
            “kalo kenceng, pasti kakak udah amnesia”, saut Aldi.
            “aku kenapa bisa ketabrak deh?”. Dari mama, Aldi, Kiki, Bastian, dan Iqbaal engga ada yang tau. “yang nabrak aku gimana??”.
            “assalamualaikum. Bulan?”, saut seseorang, dan ternyata dia itu Bintang. “Bulan, lo engga apa-apa? Kok bisa kaya gini sih? Kemarin tangan lo sekarang kepala lo”.
            “gue engga ngerti deh-_-“.
            “tapi lo udah engga pusing kan?”.
            “engga kok, beneran deh”.
            “Bulan, Bintang, mama mau ngurus administrasi sebentar ya”, saut mama. Semuanya ngangguk.
            “lan lan, lo cerita dong sama gue. Lo semalem dinner sama Ilham kan?! Kok malah jadi kecelakaan gini sih?!”, tanya Bintang kepo.
            Gue ngeliat Aldi, Kiki, Bastian, dan Iqbaal lagi sibuk sendiri-sendiri.
            “jadi gini lan, gue ngobrol sama Reza”.
            “hah?! Reza Smash?! Sumpah, gue orang yang paling iri sama lo!!”.
            “tunggu, denger cerita gue dulu nih. Terus gue kan nyariin Ilham di toilet, pas dia keluar dia jadi berubah liat gitu bin. Padahal sebelumnya dia janji engga bakal aneh-aneh. Yang ada dia malah nyoba buat nyentuh gue, lo pasti ngerti maksud gue kan bin?!”.
            “ha? Serius lo?! iya iya gue ngerti. Terus? Lo gimana?!”.
            “gue nampar Ilham lah berkalikali buat nyadarin dia. Sampe akhirnya gue teriak minta tolong, eh pas mau kabur gue di tarik sama dia. Terus……”, saut gue yang merhatiin adik-adik gue dulu.
            “terus kenapa?!”.
            “gue, sama Ilham…kissing di depan toilet men!! Sumpah engga sengaja!!”.
            “haaaaaa???!!!!! Kiss……”, saut Bintang yang kelaitan kaget banget-banget.
            “pssst!! Ada adek-adek gue!!”, saut gue yang langsung nutup mulut bitang.
            “hah?!?!! Kissing sama Ilham?!?!! Serius?!!!”, saut Bastian.
            “apa?!!!”, saut Kiki, Aldi, dan Iqbaal kompak.
            “tuh kan-_-. Udah udah, jangan di bahas. Kalian masih pada kecil!”.
            “terus kak?! Ilham ngapain lagi?!”, tanya Bastian antusias.
            “eeh! Kamu anak kecil kok jadi kepo sih?!-_-”, protes Bintang.
            “kak, itu diapain lagi sama Ilham?! Berapa detik kak?!”, tanya Kiki.
            “hush! Sok tau banget sih. Udah ah, pokoknya aku shock, aku pergi. Yaa aku ngerasa kalo itutuh pelecehan, karena…… ya shock itu! Engga sadar bengong dan ketabrak. Btw, please jangan ada yang cerita sama mama tentang kissing itu ya! please!”, jelas gue.
            “oke kak. Tapi… engga nyangka kan kissing sama artis._.”, saut Aldi.
            “jelas lah shock! Bahkan itu di saksikan langsung sama Reza, kakak kandung Ilham yang seorang artis juga-_-“.
            “lo emang orang beruntung lan”, saut Bintang.
            “kalo beruntung sekarang ini gue udah tidur di rumah tanpa perban di kepala kaya gini-_-“.
            “Bulan?”, saut mama dari pintu.
            “ada apa ma?”.
            “administrasinya udah di bayar atas nama Reza Anugrah, katanya itu temen kamu?”.
            “hah?! Reza?!”, saut Bintang kaget.
            “ma, mama tau gak Reza Anugrah itu siapa?!”, saut Iqbaal. Mama menggeleng. “itu Reza mah! Reza Smash! Itu loh yang ngerapp”.
            “ah, kamu bercanda. Masa iya dia kenal sama Bulan”, saut mama engga percaya.
            “serius ma. Kan kak Bulan kemarin jalan sama Ilham, nah Ilham itu yang ada di Smash juga, adik kandungnya Reza Smash”.
            “ooh, jadi Ilham yang kamu maksud semalem itu Ilham Smash? Sejak kapan kamu temenan sama artis kaya gitu lan? Tapi kok bisa Reza yang bayarin, kan kamu jalannya sama Ilham?”, tanya mama kepo.
            “engga tau ma, nanti biar aku tanya ya”.
            “Aldi, Iqbaal, kita beli makanan dulu yuk, sekalian buat Bintang”, saut mama.
            “engga usah repot-repot tante, aku udah makan kok”.
            “engga apa-apa, masa nanti yang lain makan kamu engga”, saut mama. “ayo di, baal”.
            “ikuut ma!”, saut Bastian yang langsung ngikutin.
            “lan, lo harus tau ya. sumpah gue kasian banget sama ini anak”, saut Bintang.
            “ada apaan sih lan? Diska?”.
            “bukan! Yang nabrak lo kemarin itu Langit!”.
            “what?!”, saut gue dan Kiki kompak.
            “eh, emang lo kenal Langit?”, tanya gue.
            “kenal kok. anak English Club yang superduper misterius plusplus kan?”.
            “tapi ganteng yaa”, saut Bintang.
            “ooh, jadi kak Bulan sukanya sama Langit toh”, saut Kiki yang langsung jalan keluar.
            “wah, parah lu bin. Adek gue ngambek wkwk”.
            “engga sengaja._.”.
            “eh tapi beneran?! Anaknya mana?! Keadaannya?!”.
            “dia di kamar sebelah, tapi engga apa-apa, cuman lecet. Pokoknya keadaannya lebih baik dari lo deh lan”.
            “yaampun, kasian itu anak”.
            “cuman perban dikit doang di tangannya. Eh lan, lo bayangin ya kalo tiba-tiba Ilham sama Reza kesini, terus bawa infotainment buat ngeliput kegiatan personel Smash!”, saut Bintang.
            “jangan ngimpi lo!”, saut gue sambil buang muka.
            “permisi”, saut seseorang sambil buka pintu. Bintang langsung pasang tampang dengan kata “naah!”. Sedangkan gue berharap itu bukan Ilham ataupun Reza-_-.
            “Bulan? Lo udah engga apa-apa?”, saut seseorang yang alhamdulilah bukan Reza ataupun Ilham, tapi Langit.
            “Langit? Seharusnya gue yang nanya, lo engga apa-apa kan?”.
            “kan gue yang nabrak, pasti elo yang kenapa-kenapa. Gue cuman lecet doang kok, tapi disuruh nginep disini”.
            “gue juga udah engga apa-apa sih”.
            “kalo lo engga apa-apa, kepala lo engga bakal di perban kaya gitu”.
            Gue diem. “motor lo bonyok ngit?”, tanya Bintang.
            “sedikit. Permisi”, saut Langit yang langsung pergi.
            “waah, detik-detik menyenangkan”, saut Bintang dengan tampang kemerah-merahan.
            “yaampun, penggemar rahasia kaya gini nih”.
            “assalamualaikum”, saut seseorang dari arah pintu.
            “siapa lagi sih? Rusuh ah ada yang keluar masuk mulu”, saut gue dalam hati.
            “hah????????????”, saut Bintang mendadak nyolek-nyolek tangan gue.
            “Bulan, kamu udah engga kenapa-kenapa kan?”, saut orang yang bikin kaget Bintang, yaitu Reza!.
            “astaga… kak Reza ngapain disini?”.
            “jengukin kamu lah. Sorry ya aku bawa rombongan ehehe”, saut Reza yang di belakangnya diikutin personel smash yang lain……
            “astaga! Mimpi apa gue ketemu personel Smash dengan keadaan lapang dan sunyi kaya gini?!......”, saut Bintang.
            “ooh, ini yang namanya Bulan. Gebetannya Ilham ya?”, saut bisma.
            “no! aku temen Ilham. Just friend”, saut gue yang langsung ngebantah mentah-mentah.
            “engga percaya gue ahaha”, saut morgan.
            “kemungkinan kecil kalo yang deket sama Ilham sekedar temen”, saut bisma.
            “ehehehe. Kak Reza, foto bareng dong. Ehehehe._.”, saut Bintang yang udah siap dengan handphonenya.
            “kamu temennya Bulan ya? boleh boleh. Sini hapenya. Footing dong raf”, saut Reza yang langsung ngasih hape Bintang ke Rafael.
            Reza langsuung ngerangkul Bintang, keliatan banget di raut wajah dia rasa seneng yang engga kebayar sama apapun, senengnya liat doi seneng. “makasih banget kak! Makasiih banget!!”, saut Bintang.
            “iya iyaa, sama-sama ya:)”, bales Reza. Akhirnya Bintang malah foto sama personel yang lain.
            “kak, ada yang kurang. Ilham kemana?”, tanya gue.
            “tuhkan nyariin Ilham ahaha”, saut bisma dengan nada ngeledek.
            “Ilham dirumah, dia masih tidur gitu. Badannya agak panas. Ohiya, yang masalah semalem… maafin adek aku ya. aku belum tau sebabnya Ilham berbuat kaya gitu, soalnya dia bener-bener belum bangun”, jelas Reza.
            “hm, iya kak. Udah aku maafin kok. aku kemarin cuman shock terus kurang hati-hati aja”.
            “assalamualaikum! Kak Bulan, aku beliin bubur engga apa-ap……smash?!!! MAMAAA!!!!”, saut Bastian yang muncul terus ilang seketika dari pintu.
            “ahaha, pasti dia kaget ngeliat kita”, saut Rafael.
            “kita ini kan bukan setan, kenapa dia kabur gitu?”, saut rangga.
            “kakak ini artis, mungkin mereka shock”, saut Bintang.
            “kak bisma belum liat adik aku. Setiap aku ke mall bareng dia orang-orang ngira Iqbaal itu adik kandung kak bisma”, saut gue.
            “serius? Mana anaknya?”, tanya bisma.
            Tiba-tiba mama, Iqbaal, Aldi, Kiki, dan Bastian dateng. “loh? Kok jadi rame?”, tanya mama bingung sambil masuk ke dalem. “kalian temennya Bulan? Kayaknya pernah liat deh”.
            “mamaa!!! Ini smash ma! Kan aku udah bilang dari tadi”, saut Bastian.
            “loh? Mama pikir kamu ngeliat di tv. Wah ternyata kalian ganteng-ganteng semua”, saut mama. “yang namanya Reza mana?”.
            “saya tante”, saut Reza.
            “boleh ngomong sebentar?”, tanya mama. Akhrinya mama sama Reza keluar. Mungkin mama mau ngomongin tentang administrasi rumah sakit.
            “biar aku tebak, pasti yang ini ya?”, saut bisma sambil megang pundak Iqbaal.
            Gue ngangguk, yang lain langsung merhatiin Iqbaal sama bisma. Bisma berlutut dan merhatiin Iqbaal. Iqbaal cuman senyum-senyum nunjukin behel birunya. “wah iya, mirip. Kamu ganteng, karena mirip saya ahaha”, saut bisma.
            Yang lainnya langsung ketawa. “eh gan, fotoin gue sama anak ini dong”, saut bisma.
            “yang seharusnya minta foto kan aku kak, kok jadi kakak yang minta foto sama aku?-_-“, saut Iqbaal.
            “no problem. Yuk”.
            Kegiatan di kamar gue jadi rame…banget malah. Tapi jadi penasaran Ilham, Ilham kenapa deh. Terus jadi pengen ketemu Diska sama boy. Engga lama smash tanpa Ilham langsung pulang karena ada jadwal, mendadak ruangan sepi.
            Bastian, Kiki, Aldi, sama Iqbaal malah sibuk cerita-cerita tentang smash. Bintang izin sebentar mau nemuin Langit. Mama mulai kepo-in gue tentang kemarin. Gue cerita jujur, tapi ada bumbu boongnya sedikit.
            Mama bilang sih hari ini gue udah boleh pulang karena lupa engga terlalu parah. Sebelum beres-beres pulang mama ketiduran di sofa, mau ngajak pulang malah engga tega karena kasian.
            Tiba-tiba Bintang balik sambil bawa buku. “abis beli buku bin? Atau minjem sama Langit?”, tanya gue.
            “engga kok. ini punya Langit, cuman mau baca sebentar”, bales Bintang yang keliatan sibuk dan serius banget baca buku yang keliatannya kaya buku catetan pelajaran.
            “bin, lo baca apa sih? Serius banget! Kepo gue kepo!”, saut gue.
            “jangan kepo lah kak. Nanti di kepoin balik engga mau”, saut Bastian.
            “engga usah nyamber kaya bajaj gaada rem-_-“.
            “ahahha! Bibir bajaj!! Ahahaha”, saut Aldi, Kiki, dan Iqbaal kompak.
            “Bulan… gue tau sesuatu dari buku ini. Sumpah! Ini penting banget buat lo!!!”, saut Bintang yang mendadak bikin gue penasaran dan makin-makin minta di kepo-in.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar