READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 28 September 2011

Clara's Diary (bab 4)

Bab 4.
            “ahaha ini buat lo ra :)”, saut Eca.
            “special deh dari kita bertiga”, saut Dicky.
            Gue masih menga-nga dan terkagum ngeliat sesuatu yang ada di depan gue sekarang. “entah rasanya gue mau pingsan”, saut gue dengan nada lemes.
            “jangan dong! Kita kan mau seneng-seneng yohooo!”, saut Bisma yang langsung lari mendeket ke sesuatu yang bikin mata gue engga berkedip.
            Gue masih terpaku, sambil menga-nga. “jangan bengong, nih emut tissue!! Wkwk”, saut Dicky sambil masukin tissue ke mulut gue terus kabur-_-.
            “Dickyy!! Sompret loo!!”, saut gue yang langsung lari.
            Pas udah deket gue bengong lagi. “haduu engga nyangka, terharuuu”, saut gue yang langsung meluk Bisma sambil sok pura-pura nangis.
            “et et! Jangan meluk gue, nih peluk ini aja nih. Dia yang ngidein, katanya kado susulan ahaha”, saut Bisma sambil ngedorong gue ke Eca.
            “really?! Maaci banget caaa, heart you yah hihi”, bales gue.
            “iyaa sama-sama ya, engga nyangka lo seseneng ini ahaha. Udah naik yuk naik :)”, saut Eca yang langsung bantuin gue buat naik.
            Kalian belom tau kan yang gue maksut dari tadi apa?! ahaha kasih tau engga yaaah? Kasih tau engga yaaah wkwk. Pantengin ceritanya kalo penasaran wkwk.
            Setelah kita berempat udah naik. “om! Jalanin yah!”, saut Eca. Akhirnya jalan, keliling soooo eksotis kawan!!! Gue engga perhenti nyengir selama naik ini, sampe-sampe gigi gue kering wkwk. Saking senengnya, gue minta Bisma, Dicky, sama Eca buat acapella ngiringin gue nyanyi.
            Bisma mulai dengan sedikit beatbox nya, dilanjutin acapella dari Eca dan Dicky. Gue bakal nyanyiin lagu lama, mudah-mudahan masih pada tau.
            “langit biru, awan putih, terbentaaang indah lukisan yang kuasa. Ku melayang, di udara, terbang dengaaan balon udaraku. Oh sungguh senangnya lintasi bumi, oooh indahnya duniaa. Langit biru, awan putih, terbentaaang indah lukisan yang kuasa. Ku melayang, di udara, terbang dengaaan balon duaraku. Oh sungguh senangnya lintasi bumi, oooh indahnya duniaaa~”, gue nyanyi sambil nyaris loncat-loncat. Dan gue di ketawain sama pemandu nya.
            Hm, kalian udah tau kan yang gue maksut?! Yap! Balon udara!! Naik balon udara itu impian gue dari kecil, bukan Cuma di cerita sih, aslinya juga wkwk. “makasih banyak caa, biss, kyy. I love you muahmuah”, saut gue sambil meluk 3 kecebong.
            “hehehe sama-sama ya raa”, saut Bisma.
            “alhamdulilah yah, sesuatu banget Eca berhasil bikin Clara seseneng ini ahaha”, saut Dicky dengan gaya ala Syahrini. Ini bikin kita ngakak sekaligus pemandunya wkwk.
            “eh! plis! Harus foto-foto!!”, saut gue yang langsung ngeluarin slr.
            “mas! Mas! Bisa fotoin kan?! Mas engga gaptek kan megang slr? Wkwk”, saut Bisma sedikit ngeledek-_-. Akhirnya foto-foto!!!! Dari mulai ber empat, bertiga, berdua, sampai sendiri2. Dan engga berasa waktu naik balon udaranya abis, huu-_-.
            “maksih ya om!”, saut Eca yang langsung bantuin gue turun. Walaupun Cuma muter 1 lingkaran besar di sekeliling taman ini, tapi lumayan banget!! Secara, ini taman cukup gede sih wkwk.
            Akhirnya gue dan 3 kecebong itu duduk-duduk sambil sibuk motret balon udara yang gede ini dari jarak jauh. Tiba-tiba ada bapak-bapak yang deketin Eca. “Reza, gimana pacar kamu seneng?”.
            “psst! Seneng banget om, makasih kerja sama nya ya ehehe”, bales Eca sambil sedikit ngejauh.
            Gue denger sih, tapi pura-pura engga tau aja wkwk. Karena penasaran, gue coba deketin, “ca, ini siapa?!”.
            “eh! ini temen bokap ra, om ini yang punya sebagian wilayah di taman raksasa ini ahaha”, jelas Eca.
            “ohahaha. Om keren banget balon udaranya! Naik balon udara itu impian saya dari kecil hihi”, saut gue curhat.
            “oh yang ini za?!”, tanya om itu. Eca sedikit mundur dan entah apa yang dia omongin. Ahah sedikit banyak gue tau kok wkwk.
            Setelah sedikit obral-obrol, om itu pergi karena masih ada urusan. “ca, mau kemana lagi?! Ini kan…khem, acara lo gitu. Jadi gue ngikut aja”, saut Bisma.
            “sekarang jam berapa?!”, tanya Eca.
            “lo kan pake jam ca, ngapain nanya-_-“, protes Dicky.
            “ohiyaa wkwk. Eh! udah jam 5! Kita langsung ke bukin yuk!”, saut Eca.
            “bukit?!”, tanya Dicky dan Bisma bingung.
            “liat sunset!! Ra, ikut gue yuk!”, saut Eca.
            “mau kemana?”, tanya gue sambil masukin slr.
            “ke bukit! Ayok! Kita liat sunset”, saut Eca sambil narik-narik gue.
            “ca, udah sore. Kita mau pulang jam berapa? Jarak dari sini ke rumah kan lama ca. nanti gue di marahin papa-_-“, saut gue.
            Dicky sama Bisma senggol-senggolan. “jadi…yaudah deh, kita pulang aja yah”, saut Eca keliatan sedikit kecewa.
            “maaf ya caa, next time! Janji!!”, saut gue. Eca ngangguk sambil nunjukin senyum kecil.
            Eca jalan duluan ke parkiran. “wayulu ra, Eca langsung bete gara-gara lu nolak”, saut Dicky bikin engga enak.
            “tapi kan ini udah sore ky. Kalo gue di marahin papa, yang ada gue engga bakal di kasih ijin pergi sama kalian lagi tau”, jelas gue.
“tapi ra, itu keliatan banget dari muka Eca! Mending lo samperin!”, saut Bisma. Gue sempet diem buat mikir, dan akhirnya gue ikutin saran Bisma.
“ca?”, saut gue sedikit grogi wkwk.
“yaa?”, bales Eca dengan raut muka yang di buat-buat-_-.
            “maaf ya, bukannya engga mau. Tapi…”, gue mulai sedikit gagap.
            “psst! Udah engga apa-apa, ngeliat lo seneng naik balon udara aja udah cukup kok :)”, bales Eca dengan senyum ramah.
            “really?!”, tanya gue buat yakinin.
            “really really want you, never-never leave you”, saut Eca yang malah nyanyi.
            “ahahha! Okedeeei, maaci Ecaa”, saut gue yang meluk dia dari samping.
            “udah?! Udah jadian?! Congrats!!”, saut Dicky tiba-tiba.
            Gue pasang tampang bingung, Eca juga. “engga kok, udah balik yuk! Anak papa Ilham dan mama Clarynta nya kasian nih, nanti di marahin wkwk”, saut Eca ngeledek.
            “ih Eca maah-_-“, protes gue.
            “ahahha udah-udah, jalan yuk!”, saut Eca. Akhirnya gue dan 3 kecebong pun pulaang.
            Setelah sampai rumah. “ca, makasih ya :) lo nganterin gue tepat nyampe rumah jam setengah 8 malam ahaha”.
            “iyaa ra sama-sama ya! Next time lagi yah :)”, bales Eca sambil nepok lembut pipi gue. Waw, ngerasa perasaan sedikit aneh di sini.
            “sip! Ky, bis, makasih yaah :)”, saut gue.
            “yoms ra!”, saut Bisma dan Dicky kompak.           
            “yaudah gue masuk dulu yah! I’m very very fun today!! Thank you soo much ceboong :)”, saut gue sambil jalan ke dalem.         
            “ra! Besok mau di jemput siapa?! Nganggur semua nih!!”, saut Bisma.
            “terserah yaah!”, saut gue sambil jalan masuk.
            Gue ngeliat dari kaca dalem, 3 kecebong itu malah main sama suara knalpot teru ngegas kenceng buat jalan pulang wkwk. Gue masuk ke dalem dengan sedikit rasa takut, takut di marahin papa, mama, ew-_-.
            Dari ruang tamu keliatan lagi pada ngumpul di ruang tv, langsung ngumpulin nyawa, takut kena omel. “assalamualaikum!”.
            “dari mana dek?”, tanya papa.
            “jawab dulu ngapa salam aku-_-. Abis main pa, sama Eca, Dicky, sama Bisma”, bales gue sambil ngumpetin tampang muka degdegan.
            “boong pa! kak Clara pacaran pa!!”, saut Audy.
            “Audy! Apa-apaan sih lo, fitnah aja! Engga pa, kan papa tau Eca temen aku dari SMP! Mama juga tau kan?”, saut gue bela diri.
            “tapi kalo pacaran engga apa-apa ra. Keliatan dari tampang nya, tampang bertanggung jawab loh!”, saut kak Rissa.
            “dih, kakak mah-_-“, saut gue yang sebenernya malu.
            “Eca? Eca yang namanya Reza itu kan? Yang anaknya kak Sulfiani?!”, tanya mama Clarynta wkwk.
            “iyaa mah. Mama kenal kan? Dia baik kan?”, saut gue.  
            “iya iya kenal! Mama nya Rezaitu kan kakak kelas mama dulu. Udah kamu sama dia aja”, saut mama.
            “eh-_- kenapa jadi begini-_-“, saut gue dengan muka engga enak.
            “udah kak kalo engga mau, buat aku aja yah!”, saut Audy yang kayanya emang demen sama Eca.
            “nih!!”, saut gue sambil ngasih kepalan yang seakan-akan mau mukul dia.      
            “tuh kan ma! pa! Eca buat aku sama kakak engga boleh, berarti bener kan pa! ahaha”, saut Audy.
            Gue diem. “ahahhaa udah dek. papa restuin kok”, saut sang papa.
            “idih papa apaan sih. Udah ah, aku capek, besok kuliah”, saut gue yang langsung kabur ke atas dengan iringan ketawa-ketawa dari papa, mama, kak Rissa, dan Audy. Emang di antara ber 5, Cuma gue yang sering kena bahan buat di cakkin-_-.
            Nyampe kamar langsung mandi, beresin buat besok kuliah, abis itu pindahin foto dari slr ke hape. Sedikit banyak buat di jadiin dp bbm gituu wkwk. Gue ngeliat satu persatu foto-foto tadi, kok malah kebanyakan gue ama Eca, yasudah sebagian baut di cetak taro di diary wkwk.
            Setelah selesai gue pasang dp bbm yang berdua sama Eca pas di depan balon udara. Kenapa pasang yang ini, ekspresinya itu lagi asik banget wkwk. Iseng ngecheck recent update, paling pertama kak Morgan, “I’m wait you!”. Di sini gue langsung ngerasa, aduh! Bukannya geer, feeling gue bilang ini buat gue wkwk. Gue langsung matiin hape, dan engga nerima bbm dulu wkwk.
            Langsung naik ke atas kasur, ohiya! Diary!! Gue pun langsung mulai buang tinta, entah kenapa tiba-tiba jadi seneng nulis-nulis gini. Bener apa kata Eca, seneng sedih kalo di tumpahin ke tulisan itu enak wkwk.
Rabu, 22 Desember 2011
          Hari ini very very fun!! Seharian main bareng 3 kecebong, naik balon udara!! Yap! Impian gue dari kecil, buat naik balon udara pun tercapai gara-gara Eca. Hihi berawal dari pagi yang sempet di kunciin dari pintu sama Audy, terus kaget gara-gara ada Dicky pas gue lagi Cuma pake anduk, terus banyaaak hoho.
          Perjalanan dari rumah ke tempat balon udara itu sekitar 2 jam setengah, lumayan gempor sih ini pantat duduk di motor. Tapi engga apa-apa sih seneng paraaah!! Itung-itung refreshing. Disini jadi sedikit utang kesenangan sama Eca, abisan dia itu terlalu baik. Janji deh, pas ulangtahun dia bakal bales, minimal setimpal lah hoho.
          And now, wanna sleep! Pokoknya seneng banget yah, thanks for today cebong-cebong kuu, I heart you deh hihihi.
Clara:)
            Setelah buang tinta, menjelang tidur. Gue tau besok kuliah, tapi engga tau masuk pagi, siang atau sore wkwk. Mudah-mudahan aja pagi, tapi jam nya sedikit yah wkwk.
            Besoknya. “kak, bangun”, saut Audy dengan nada males-malesan.
            “iyee, gue udah bangun nih”, saut gue sambil melotot ke Audy.
            “dih! Lu mah aneh dah kak, kemaren gue bangunin pake teriak-teriak susah banget. Sekarang gue pelan-pelan, dengan males-malesan lo cepet banget bangunnya-_-“, saut Audy.
            “makannya, lo tuh am ague jangan kasar. Lembutan dikit-_-“, sat gue sambil jalan ke kamar mandi. Baru nyampe di pintu kamar mandi, hape bunyi, seinget gue semalem tuh hapenya gue matiin-_-.
            “cieee!! Gebetan baruuu!!!!”, saut Audy tibta-tiba.
            “shit!! Buka-buka!! Keluar lo keluaaarr!!!!!”, saut gue sambil ngerebut hape terus ngedorong Audy keluar, banting pintu, dan kunci rapat-_-. Pagi-pagi udah rusuh kaya konser dangdut-_-.
            Setelah mandi, gue langsung check apa yang membuat Audy teriak kaya gitu. Bbm, kak morgna, halaah-_-. “dek, kemaren kemana aja? Emang kamu engga ada kuliah? Kok bb kamu off sih? Aku cariin juga”. Tuh kan bener pm dia yang kemarin.
            “maaf kak, kemarin aku sibuk. Hape engga aku bawa. Maaf ya kak, sekarang aku mau berangkat. Jangan bbm dulu yah”, bales gue yang langsung matiin hape lagi-_-. Tapi sebelumnya sempet bbm 3 kecebong buat engga jemput, karena hari ini niat bawa mobil dan sekalian bareng sama Audy dan kak Rissa.
            Dengan pakaian yang biasa, jarang dengan pakaian engga biasa           gue pun jalan dari pintu ke mobil untuk gue kendarai, kenapa gue ngomong mengendarai? Soalnya kalo ngomong bawa pasti dikira nenteng mobilnya-_- wkwk.
            Dengan modal tas imut serba guna, dengan celana jeans 7/8, kaos, sepatu kets dan jaket jeans, gue mulai berangkat sama Audy dan kak Rissa. Pertama nganter Audy, terus nganter kak Rissa. Sebenernya kampus kak Rissa sebrang-sebrangan, Cuma jalan buat puter balik nya itu lumayan jauh-_-.
            Setelah puter balik, tinggal lurus, terus belok kanan! Eh itu mah nabrak trotoar, belok kiri maksutnya wkwk. Gue yang lagi asik denger lagu ajeb-ajeb dari heaphone, engga nyadar ada mobil yang lagi berhenti di deket pos satpam, alhasil nabrak bemper nya deh-_-.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar