READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 27 September 2011

NuCur! (Numpang Curhat)

Heyooo! Sebelum lanjut baca yang ini dulu deh! Sebenernya ini ada yang numpang curhat gitu, tadinya gue Cuma minta analisa, eh kelanjut curcol. Yaduah coba aja baca dulu, kali-kali ada yang sama dengan pengalaman temen gue yang satu ini?! Check this out!.
Reza Ramadhani’s story (@rrezzarrezza)
            Gue pernah ngerasain cinta banget sama orang, nah gue sering main ke rumah dia, hampir setiap pulang sekolah gue anterin dari gandaria ke cidodol, lumayan jauh kan?!. Nah gue tuh udah lumayan lama jadian, sekitar kurang lebih 6 bulan sama dia. Eh, pas pengen bulan ke 7 gue ada rencana buat ngasih sureprice ke dia. Gue beliin dia boneka kira-kira 5 hari sebelum hari H. gue beliin dia boneka yang harganya 100rb, tapi kali ini gue tawar dan dapet 75rb *seharusnya ini engga usah di sebut kali yah wkwk*. Setelah beli boneka, gue main ke rumah dia, ternyata dia lagi sama cowo!! Akhirnya gue pura-pura engga tau dan lansgung sms dia, “kamu lagi di mana?!”.
            “aku lagi di rumah temen ceweku”, bales dia yang udah ketauan bohong.
            “oh, sama diapa?”, bales gue coba buat mancing dia masih bohong atau engga.
            “aku sendiri”, bales dia yang jelas-jelas udah bohong. Gue yang ngeliat dia sama cowo dari jarak jauh tetep merhatiin dia, sampai akhirnya dia sadar kalo ada gue yang daritadi merhatiin mereka berdua. Gue pun langsung balik arah buat pulang, sampe rumah gue bakar itu boneka saking jealous dan panas nya hati gue.
            Engga lama dia pun sms, “sayang, maafin aku ya”. Disini gue engga mempan dengan permintaan maaf.
            “gua mau putus!”, bales gue via sms. Dan setelah itu dia tetep terus dan terus smsm minta maaf, sampai akhirnya dia main ke rumah gue dan minta maaf sama gue. Disini gue pun luluh, engga tega ngeliat cewe kaya gini.
            Nah sekarang doain aja gue biar longlast sama cewe gue sekarang, semoga engga ada lagi tuh cewe yang bikin gue kaya yang gue ceritain barusan hahaha.
Selesai.
             
Yaap! Sekian, itu curhatan dari temen gue Reza. Bagi lo lo semua yang kira-kira punya pengalaman seru, engga harus cinta sih, apa aja deh, dan mau di share, boleh kirim cerita lo ke gue via email: ara.kasih14@yahoo.com. Cerita lo bakal masuk ke blog gue kaya di atas ini. Tenang, kalo lo mau cerita lo aman, gue bisa palsuin nama kok hoho. Gue tunggu partisipasinya yah hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar