READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Kamis, 09 Februari 2012

Baby (bab 30)

Bab 30.
            “ky! Jangan kasih pertanyaan aneh-aneh!”, saut Ilham.
            Semua mata tertuju sama Dicky. “mungkin ini pertanyaan sedikit aib, tapi… yaudahlah! Jelasin secara detail kapan, dimana, dan berapa cowok terakhir nembak lo!”, saut Dicky.  
“yaampun pertanyaannya-_-. Okeh! 2 cowok yang terakhir nembak gue, di sekolah, di hari yang sama cuman beda beberapa menit! Yang pertama di depan ruang ganti, yang kedua di dalem mobil! Puas?!”, saut gue gregetan dan sedikit emosi.
            “eh…bener-_-“, saut kak Bisma. Kak Morgan, kak Rafael, dan kak Rangga sibuk bisik-bisikan.
            “kurang?! Silahkan tanya lagi!! Aku itu Baby!! percaya laah. Kemarin aja nyariin Baby, sekarang giliran Baby muncul semuanya jadi engga percaya!!”, saut gue.
            “tunggu! Jawaban lo itu umum! Pasti Baby udah cerita ke elo kan gab?!”, saut Ilham.         “ohiya!! Bener tuh! Bener!”, saut kak Rangga.
            “lo kan sahabatnya Baby!!”, saut kak Rafael. Disini yang keliatan tenang dan diem Cuma Iqbaal-_-.
            “astagaa. Boleh kok di tanya lagi!”, saut gue.
            “biar gue yang kasih pertanyaan!”, saut kak Reza yang langsung maju kedepan gue. “ini Cuma Baby, dan gue yang tau!”.
            Suasana mendadak hening, gue degdegan dan jadi kringet dingin. “antara gue, sama Baby punya panggilan tersendiri. Kalo lo Baby lo pasti tau panggilan itu apa”, saut kak Reza dengan tampang serius.
            Gue diem. Gue diem bukan berarti engga tau, gue diem karena bakal jawab dan mereka tau gue Baby. gue lagi nyiapin nyali buat balik ke mereka. Gue hela nafas panjang, “sinchan dan dakochan”.
            Yang lain bingung. Kak Reza menganga. “Babyyyy!!!”, saut kak Reza yang lansgung meluk gue. “yaampun Babyyy!!”, saut yang lain dan lansgung ikutan meluk gue. okeh! Sabar dan tahan engep buat detik-detik kaya gini.
            Setelah puas berpelukan kaya teletabis gaje kok rasanya mau nangis, padahal ketemu tiap hari, tapi kok wew wkwk. gue ngeliat ke mama sama papa, mereka senyum, langsung gue samperin dan peluk berdua!! AAAAA, rasanya gue itu masih anak yang paling-paling dimanja sama mama dan papa.
            “Baby, engga nyangka kamu itu bisa acting dan nyamar kaya detektif. Pantesan feeling mama bilang kamu itu engga jauh :)”, saut mama sambil meluk gue.
            “maaf ya maa, paa, semenjak nyamar banyak bohong ehehe”, bales gue.
            “iyaa. Sekarang kamu tiup lilin deh. Ternyata engga percuma papa beliin kue tiramisu kaya gini”, bales papa.
            Akhirnya kue dibawa ke deket gue. ternyata sama kaya perayaan ulang tahun yang kemarin, bedannya sekarang lebih banyak. Biasanya cuman bertiga sama mama dan papa, tapi sekarang? Banyak sodara baru. Termasuk kak Reza dan kak Bisma :’).
            Acara yang engga terduga pun lewat, mama yang keliatan kangen banget sama gue malah rela ngacangin papanya kak Reza demi ngorek cerita dari gue wkwk. akhirnya gue di bawa pulang ke rumah, tapi papa kak Reza langsung pulang ke rumahnya.
            Di rumah gue langsung lari ke kamar, kangen kamar banget!! Gue duduk sambil meluk satu persatu boneka yang ada di kasur. Rasanya pengen cepet-cepet terlelap wkwk. tiba-tiba ada kak Bisma di pintu, “sut!”.
            Gue naikin alis sebelah. “sini!”, saut kak Bisma dengan isyarat.
            “yang butuh siapa?:p”, saut gue. akhirnya kak Bisma nyamperin gue ke kasur. Kak Bisma ngeliatin gue, gue bales ngeliatin dengan senyum jahat.
            “yaampun bebeb aku engga nyangka banget sekarang kamu itu adek akuuu. Sumpah hubungan kita yang ini pasti abadi teruuuss. Love you beeeeb”, saut kak Bisma sambil meluk gue dengan frekuensi 7sl-_-.
            “astaga! Kak Bisma! Sumpah! Ya Allah! Innalilahi! Astaga! Kak Bisma! Ampun!! Yaampun!!”, saut gue dalam pelukan kak Bisma. Sampe akhirnya dia ngelepas pelukannya. Gue ngos-ngosan.
            “Baby I love, love you, love you so much! And I miss yuou, miss you when your gone~”, saut kak Bisma dengan gaya CherryBelle. Gue menganga. “mwah! Daaah”. Gue makin menganga, yaampun gue barusan………
            “kak Bisma!! Jangan mentang-mentang lo yaaa!!!”, saut gue.
            “biarin siih:p”, saut kak Bisma yang langsung kabur sambil jingkrak-jingkrakan-_-. Awalnya sih pasang tampang bete, tapi kalo diliat-liat kocak juga punya kakak kaya gitu wkwk.
            Gue langsung ganti baju buat nemuin yang lain di bawa. Yang lain paling mama, papa, kak Reza, sama Ilham, dan Dicky. Mungkin kak Bisma juga udah gabung disitu wkwk. setelah beberapa saat gue turun kebawah.
            “ham, mama sama papa mana deh?”, tanya gue.
            “engga tau, di atas kayaknya”, bales Ilham.
            “kak Reza atau kak Bisma?”, tanya gue.
            “setau gue mereka lagi rebutan kamar-_-“, bales Dicky.
            “yaampun-_-“, bales gue sambil duduk di sofa. Kok rasanya kangen banget duduk di sini. Kurang lebih 1 bulan gue engga tinggal di rumah wkwk.
            Lagi sibuk minjem slr Ilham, gue kaget karena tiba-tiba Iqbaal dateng. “loh? Iqbaal? Lo nyusul?”, tanya gue.
            “engga kok. Gue udah dari tadi di sini”, bales Iqbaal.
            “oalaah, dari toilet yah?”, tanya gue.
            “engga, dari kamar atas”, bales Iqbaal.
            “laah? Ngapain?”, saut Dicky.
            “lo ikutan berebut kamar sama kak Reza dan kak Bisma atau nyoba melerai?”, tanya Ilham.
            “gue…… nidurin adek-adek gue”, bales Iqbaal sambil duduk di samping gue.
            “ha? Adek-adek lo?!”, tanya gue, Ilham, dan Dicky kompak.
            “nah! Ini yang mau gue kasih tau ke elo semua. Dan ini by yang mau gue maksut pas obrolan kita waktu di kantin beberapa hari yang lalu”, bales Iqbaal.
            Gue, Dicky, dan Ilham udah masang tampang penasaran. “sebenernya… gue itu……”, saut Iqbaal lama. Rasanya mau bejek-bejek mulut Iqbaal, abisan lama banget ngomongnya-_-.
            “assalamualaikum!”, saut seseorang.
            Semuanya nengok. “eh mama”, saut Iqbaal. Gue sempet bingung, gimana ceritanya mamanya Iqbaal bisa kesini?! Ooh, mungkin di suruh Iqbaal, yaudah lah engga apa-apa, gue juga sering main kerumah dia ini wkwk.
            “eh tante, apa kabar?”, tanya gue.
            “baik. Btw, happy birthday ya sayang :) wish you all the best”, bales mamanya Iqbaal.
            “iyaa tan makasih :)”, bales gue.
            “loh?”, tanya mamanya Iqbaal bingung.
            “bentar ma, belom Iqbaal kasih tau ehehe”, bales Iqbaal.
            “ini ada apaan ya baal?”, tanya gue bingung.
            “sebenernya nyokap gue ini……… nyokap lo juga ehehe”, bales Iqbaal.
            “hah?!”, saut gue, Ilham, dan Dicky kompak.
            “laah? Bokap Baby kan nikahnya sama mamanya kak Bisma?!”, saut Ilham dan Dicky.
            “nah! Itu dia! Kak Bisma itu…… kakak kandung gue ehehe”, bales Iqbaal.
            “WHAT?!!!!!”, saut gue, Ilham, dan Dicky sambil menganga.
            “jadi…… Baby, kak Reza, kak Bisma, dan Iqbaal…… sodaraan?!”, saut Ilham dan Dicky yang lansgung nepok jidatnya masing-masing.
            “tapi…… kok dari dulu lo engga ada tanda-tanda adik kandungnya kak Bisma sih?!”, tanya gue kepo.
            “bukannya engga ada tanda-tanda, lo nya yang engga pernah sadar! Ahaha”, jelas Iqbaal.
            “jadi…… tante mama aku nih sekarang?._.”, tanya gue dengan tampang ceming.
            “iyaa sayang. Maaf yah, Iqbaal engga cerita dari awal ehehe”, bales mama nya Iqbaal, dan sekarang jadi mama gue juga-_-.
            “i…iya tan, eh! mama maksutnya.__.”, bales gue ceming.
            “iyaa, kalo kamu engga terbiasa engga apa-apa kok :) yaudah, biar aku masuk dulu ya nemuin Hilda sama Lia :)”, bales mama baru gue-_-.
            “yaampun, dunia sempit sekali. Pantesan kok Iqbaal sama kak Bisma mirip, dan kesannya Iqbaal kalo di suruh-suruh kak Bisma selalu nurut, ternyata kakak adek-_-“, saut Dicky.
            “baal, jadi ini maksut lo engga bisa nembak Gaby atau Baby?”, tanya gue sambil berbisik.
            “hush! Jangan dibahas! Lo itu adek gue! lo sama gue tuaan gue, gue engga mungkin suka sama lu lagi! Udah udah! Yang ada sekarang gue sayang sama lo sebagai adek. Atau jangan-jangan emang lo pengen yah gue tembak?!wkwk”, bales Iqbaal sambil berbisik.
            “heh! Bisik-bisikan apaan tuh?!”, tanya Dicky.
            “hus! Diem aja! Beneran ya baal? Asiiiik”, saut gue yang langsung meluk Iqbaal.
            “lah? Lah?! Eh eh! engga boleh meluk-meluk lu!!”, saut Ilham.
            “yee, dia kan adek gue ham! Ahaha”, saut Iqbaal.
            “ham jangan jealous wkwk”, saut Dicky.
            “sial!-_-“, protes Ilham.      
            “ham! Sini deh!”, saut Dicky yang langsung berbisik ke Ilham. Sial! Mereka ngebales, bisik-bisik apaan coba-_-.
            “dakochaaaan!!”, saut kak Reza yang langsung ngegeser tempat duduk Iqbaal wkwk.
            “kak… itu udah bukan rahasia, plis jangan pake panggilan itu lagi-_-“, bales gue.
            “biarin kek, kan lucuuu ahhaa”, ables kak Reza dengan ketawa khas nya.
            “iyaa sinchan wkwk”, bales gue.
            “ha? Sinchan?! Kak Reza dikatain shinchan?! Buakakkaka”, saut Dicky dan Ilham yang ketawa ngakak.
            “jangan ketawa lo!-_-“, protes kak Reza.
            “btw, Ilham sekarang milih Gaby atau Baby yah?wkwk”, saut Dicky.
            “ky! Plis jangan sekarang!”, saut Ilham.
            “ham, kapan lagi! Jarang-jarang gue ngijinin lo! lagi pula gue udah berunding sama Bisma kok”, saut kak Reza.
            “kak apaan sih-_-“, bales gue dengan tampang bete tapi malu. Ohiya! Gue kan… nungguin Ilham:p wkwk.
            “anak-anak! Kebelakang yuk!”, saut papa.
            “ayo gab! eh bey! Ahahha”, saut kak Reza yang langsung narik gue. Ilham, Dicky, dan Iqbaal ngikutin gue dari belakang.
            Pas sampe halaman belakang, “happy birthday Baby, happy birthday Gaby, happy birthday happy birthday, happy birthday to you!”.
            “laah? Kok ada Gaby nya sih?!-_-“, tanya gue bingung.
            “kamu kan pernah jadi Gaby yang kita kenal wkwk”, saut kak Bisma.
            “yaampun-_-“, bales gue malu.
            “ini make a wish, tiup lilin, baru kita bakar-bakar :)”, saut mama. Laah? Ini kue baru, terus kue tingkat yang tadi kemana?! Pengen gue abisin tuh-_-.
            Gue langsung make a wish, dan langsung tiup lilinnya. Peniupan lilin itu di iringin tepuk tangan yang rasanya rameee banget! Biasanya Cuma ngerayain bareng mama sama papa, tapi sekarang ada kak Bisma, ada kak Reza, Ilham, Dicky, Iqbaal, dan mama baru gue :’).
            “potongan pertama by?”, tanya papa.
            “mm, buat…… mama!”, saut gue yang langsung nyamperin mama dan nyuapin kue nya. “kedua…… papa!!”.
            “ketiga, keempat, dan seterusnya…… buat sodara baru, mama baru, dan bocah kucrut ituu”, saut gue sambil ngelirik Ilham dan Dicky.
            “ham! Cepetan!”, saut kak Bisma. Mampus! Kenapa kok rasanya degdegan……
            “um, jangan sekarang deh kak!”, saut gue.
            “ma, pa”, saut kak Reza sambil ngelirik ke tempat bbq.
            “iyaa, paham kok. Yuk ma”, saut papa. Sempet bingung papa ngajak mama yang mana nih wakakka.
            “ham!”, saut Iqbaal. “cepet! Keburu gue celot lagi! Ahahha”.
            “sini-sini, kuenya biar gue pegang dulu deh”, saut Dicky.
            “jangan di colekin tuh!”, saut kak Bisma.
            Ilham jalan mendekat, kok rasanya makin deket makin…… “beb, gue yakin lo udah tau perasaan gue sejak lo jadi Gaby kan?”, saut Ilham. Gue ngangguk dengan tampang degdegan. “jadi… lo mau?”.
            “ham! lo kalo nanya yang bener dong!!”, saut Dicky.
            “psssstttt!!!!”, saut kak Bisma, kak Reza, dan Iqbaal kompak.dicky langsung pasang tampang ceming.
            “beb, lo mau kan jadi cewek gue?!”, saut Ilham cepet. Nyess! Pertanyaannya yah, rasanya mau nyebur ke kolam deh~.
            “tunggu, sebelum gue jawab, lo nanya ke Baby, atau ke Gaby?”, tanya gue dengan tampang sinis.
            “Gaby Cuma sesaat, lo yang pertama kali! Jadi? Apa jawaban lo?”, bales Ilham.
            why not? I also like you”, bal.es gue dengan senyum imut.
            “thanks beb :)”, bales Ilham. Gue senyum imut sekalian kringet dingin dan degdegan.
            “tancap haam!”, saut Iqbaal. Gue ketawa tipis dan senyum manis.
            Gue balik badan, tiba-tiba Ilham meluk gue dari belakang. “aduuh! Gue sekarang udah jadian sama Ilham?! Di depan kakak-kakak gue?! yaampun!! kenapa di hari ulang tahun dan valentine begitu special?! AAA:$”, saut gue dalam hati.
            “SELAMAT JADIAAAN!!”, saut kak Bisma, Dicky, Ilham, kak Reza, dan Iqbaal sambil nyeplokin kue yang enak di ke kepala gue dan kepala Ilham. Selain kue air kolam dan beberapa cream kue ikut mewarnai kulit gue yang bersih ini :p wkwk.
            Gue, kak Reza, Ilham, Dicky, kak Bisma, dan Iqbaal sibuk sendiri, sedangkan mama, papa, dan mama baru gue sibuk bakar-bakar. Di sela-sela ceplak-ceplokan engga jelas ini engga jarang bikin kenang-kenangan dari foto.
            Rasanya hari ini seru banget! Punya sodara baru, dan…… pacar baru!:p. I really really love this day!!! I love all the people around me now!!!!<3.
Selesai~

Thank you very much have to read my story from beginning to end. I can not make a story like this without readers like you!! I love you all!!
Mohon maaf kalo ada cerita yang kurang di mengerti ataupun kurang di mata kalian;)
            Tungguin cerita Ara selanjutnya. Sebelum lanjut, ikutin quiz yang di post engga lama dari postingan ini yah! ;)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar