READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 10 Februari 2012

Quiz 2

Hellooo! Ketemu Ara di quiz keduaaa!! Yeah! Gimana Baby nya?! Ada yang kurang?! Maaf yaah, maklum Ara juga manusia, Cuma seorang bocah SMA yang suka photography, hoby nulis, mau jadi penyiar, pengen terkenal *eh ngablu* wkwk.
Lanjut! Sekarang Ara mau bikin quiz kedua nih, setelah kemarin udah bikin quiz, tau kan pemenangnya?! Itu loh @BellaTriandaS, @SyahildaSJ, sama @liawr muehehe. Mau kaya mereka masuk/jadi tokoh di cerita baru Ara?! Ikutin quiz berikut!.
Syarat: - kamu harus jadi followers @indahtiarakasih
- Kamu harus jadi followers blog disini
Gampang kan syaratnya?! Sekarang Ara punya 3 kelompok soal, kelompok pertama soal dikasih 5 poin, kelompok soal kedua dikasih 10 poin, dan kelompok ketiga dikasih 15 point. Kamu tinggal jawab pertanyaan di bawah ini sesuai clue yang Ara kasih. Berikut soal-soalnya:
1. 5 poin
a. Website, fanfict, Ara
b. Inspirator, smash, jambul
c. Kartun, Reza, Alis
d. Pink, romantis, februari
2. 10 poin
a. Story, Ara, PHP
b. Ngeselin, sirik, kreatifitas
c. Kucing, biru, Ara
d. Apa panggilan kecil Ara?
3. 15 poin
a. Kapan ulang tahun blog Ara?

Buat yang punya point 65/bisa jawab semuanya, dia berhasil jadi tokoh tetap di cerita selanjutnya. Bagi yang engga punya poin 50, tetapi pointnya di atas 35 (berarti melebihi 35) tetep masuk ke blog ara kok, gampang kan :). Selain itu 2 orang yang pertama kali menjawab, langsung Ara followback (bagi yang belum di followback yah eheh)
Cara nya gampang! Kirim jawaban kalian, contoh ( Ara, 15th. 1, a (jawaban). b (jawaban). c (jawaban) dst. 2, a (jawaban). b (jawaban) dst. 3. A, (jawaban) dst. @indahtiarakasih). Inget! Jawabannya didalem tutup kurung yah, kirim lewat message facebook Ara kalo engga mau jawaban kalian di contek, ini link nya:
http://www.facebook.com/index.php?lh=aa065c03263f697933f0469a2280b8fd&eu=SQBBaRc9ikVWBkSvBtRc1Q#!/profile.php?id=1786766077
Jawaban Ara tunggu sampe hari Minggu tanggal 12 Februari jam 18:00. Pengumuman tanggal 14 Februari jam 20:00 yaah :). Mohon partisipasinya, love you all!.

Satu lagi quiz yang dapetin pulsa 10rb untuk semua provider! Caranya boleh diliat tl nya @_AmandaPratiwi. Syarat nya gampang, kalian harus ngefollow dia dulu yah! ini bebas, terbuka buat semua kok :)

1 komentar: