READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 17 April 2012

Best Friend (bab 27)


Bab 27.
            “kak! Ketemu!!”, saut gue sedikit ngagetin kak Aldi.
            “mana?!”, tanya kak Aldi antusias.
            “ini, jangan kemana-mana arahnya. Ternyata yang mau kakak tunjukin itu seksi yah!”.
            “emang seksi! Ahaha”, bales kak Aldi yang langsung merhatiin sesuatu yang gue temuin tadi.
            “emang seksi sih kak, tapi masa ngasih tau kaya begini”.
            Kak Aldi merhatiin lewat lensa slr. “Leo……… itu mah patung air mancur tanpa baju…… please deh-_-“.
            “lah? Kakak mau nunjukin itu kan? Itu seksi lah kak, buktinya engga pake baju”.
            “yaa tapi bukan ini maksud aku. Aduuh, ternyata adeknya Bisma ada sisi dodolnya juga-_-“.
            “heh! Ngeledek kan-_-“, bales gue dengan tampang bete.
            Kak Aldi sibuk sambil cari sesuatu. “sebenernya kakak nyari apa sih?! Bidadari nyangkut gitu?! Jangan ngimpi kak”.
            “duuh, kamu bawel ya”, bales kak Aldi yang masih sibuk sama slr gue.
            “udah udah, engga usah deh kak. Sini slrnya”, bales gue yang langsung ngerebut slr dari tangan kak Aldi. Gue langsung sibuk cari objek yang bagus buat di foto.
            Waktu dapet objek bagus, gue spontan ngomong. “ini baru seksi………”.
            “jangan aneh-aneh ya na. jangan bilang kamu ngeliat sesuatu yang engga pake baju, gitu-gitu burung lagi yang kamu bilang seksi”, saut kak Aldi.
            “bukan kak……… ini emang seksi”, bales gue yang sedikit demi sedikit ngintip objek dengan mata kepala sendiri. “wow”.
            “heii :)”, saut objek yang ada di depan gue.
            Gue menganga. “ooh, kali ini baru bener na! hello bro!”, saut kak Aldi.
            Gue makin menganga. “na, sini deh! Kenalin adek kelas gue, namanya Leona”, saut kak Aldi sambil narik gue sedikit mendekat.
            “hallo :)”.
            “ha…hallo juga. Leona :)”, bales gue yang berasa salting sambil ngejulurin tangan.
            “Bastian. Kelas 1 kan? Wah, seumuran dong :) salam kenal yah”, bales objek yang gue bilang seksi tadi ternyata bernama Bastian.
            “um, na yang tadi kamu liat bagian mana yang seksi?”, tanya kak Aldi dengan tampang ngeledek.
            “bibirnya. Ups”, bales gue yang keceplosan.
            “yaampun, bibir gue emang seksi yah? Ahaha”, bales Bastian.
            “sut! Adek gue lo apain?”, tanya kak Bisma yang tiba-tiba dateng.
            “rasanya gue terhipnotis kak………”.
            “ahahha, adek lo lucu kak”, saut Bastian.
            “yadoong ahaha”, bales kak Bisma.
            “oooh, gue paham nih apa yang bikin Leo kaya gini. Matanya harus di tutup nih”, saut kak Reza sambil nutup mata gue.
            “ah! Elu mah kak, rusuh aja-_-“.
            “eh, café yuk! Laper nih. Kasian juga ini bocah udah pegel-pegel megang slr yuk”, saut kak Bisma yang langsung jalan duluan diikutin temen-temennya.
            Kak Aldi jalan duluan bareng kak Reza, tinggal gue……sama Bastian. “loh? Ditinggal?!”, saut gue panik.
            “ada aku kok na. ayok bareng :)”, bales Bastian dengan senyum mautnya.
            Sampe di parkiran, semuanya udah naik mobil. Tadi kesini naik 1 mobil. Pas buka pintu, “yah, udah penuh na”.
            “lah? Gimana ceritanya bisa penuh?! Tadi berangkat muat kok sekarang kepenuhan?! Perasaan engga ada yang nambah deh-_-”.
            “kamu engga anggep aku ada?ahaha”, saut Bastian.
            “ohiya, lupa-_-. Tapi kamu kan engga naik di mobil ini-_-“.
            “udah sama babas aja naik mobil. Bas, café biasa yah!”, saut kak Bisma yang langsung starter mobilnya.
            Gue masih kebingungan. “babas itu siapa coba-_-“, saut gue bingung.
            “babas itu aku, itu panggilan aja kok. Kalo kamu mau panggil aku babas, engga apa-apa :) udah yuk”, saut Bastian yang langsung jalan ke mobilnya. Pas ngelirik kak Aldi, dia kaya ngasih kode lagi. Beuuh! Ini sih paham banget maksudnya apaan-_-.
            Satu mobil, sama orang yang baru gue kenal……… “na, kata Aldi kamu anaknya bawel. Atau mungkin karena kita baru kenal?ahhaa”.
            “um, mungkin. Yaa, maklum belom nyetrum”.
            “ha? Apanya yang nyetrum? Ahaha. Kamu ada-ada aja yaa”, bales Bastian yang sibuk nyetir.
            Gue diem. Rasanya butuh nafas buat ngobrol lebih lanjut sama Bastian. Entah kenapa gue ngerasa…… Bastian itu bener-bener seksi, udah bibir seksi, poni belah tengah, matanya belo, ohmaygod!”.
            “na, ini udah sampe”, saut Bastian.
            “ha? Ohiya. Aduh-_-“, bales gue sambil nepok pipi.
            “kamu ngelamun ya? Ahaha. Udah turun yuk”, bales Bastian. Gue langsung turun. Gue liat di parkiran belom ada kak Bisma dkk. Sambil jalan masuk gue bbm kak Aldi.
            “kak, modus banget ya ngebiarin aku berdua sama Bastian”.
            “ahahhaa. Biar pdkt ajaa. Aku sengaja kenalin Bastian, biar kamu lupa sama Rafa”.
            “yaampun kak, jangan bawa-bawa Rafa deh. Kemarin aku udah tanya sama Cecil, jawaban dia gitu-gitu doang-_-“.
            “yaudah, pdkt sama Bastian dulu. Tunggu aku sama yang lain sekitar 30 menit lagi yap”, bales kak Aldi.
            “na! aw……”, saut Bastian. Gue keburu kejedot pintu. “was pintu… kamu engga apa-apa?”.
            “aduuh, ngasih taunya telat nih-_-“, bales gue sambil megangin kepala.
            “makanya hati-hati. Udah masuk dulu yuk”, bales Bastian sambil narik tangan gue biat engga nabrak lagi. Yaduuu, entah kenapa malah bikin gue salting engga jelas.
            Bastian pesen minum, gue diem sambil merhatiin hasil photoshoot tadi. “kamu biasa nyanyi ya na?”, tanya Bastian.
            “um, iyaa ehehe”.
            “ooh, next time boleh dong kita duet?ahaha”.
            “ooh, siapa takut ahaha. Hm, btw bas, kita engga apa-apa ngomong aku kamu begini? Kita seumuran loh”.
            “engga kok. Kan keliatan lebih sopan :)”, bales Bastian. Gue senyum degdegan. “eh! Itu kak Bisma sama yang lain”.
            2 meja yang di gabung jadi satu sebagai saksi keramaian perkumpulan engga jelas ini. Disini cowok semua, dan gue jadi cewek satu-satunya. Yaa, udah biasa lah-_-. “eh, café sepi nih. Nyanyi dong!”, saut kak Aldi sambil ngelirik gue.
            “na, nyanyi sana”, saut kak Reza.
            “lah? Kenapa jadi aku?!-_-“.
            “nyanyi ya, aku bilang temenku dulu”, saut kak Bisma sambil bangun dari bangkunya.
            “lah? Yaampun-_-“.
            “kan lagi seneng nih na, nyanyi sana. Niatin dalem hati kamu buat Bastian wkwk”, saut kak Aldi sambil berbisik.
            “ish, apaan sih kak-_-“, bales gue malu-malu.
            “kamu nyanyi kan na? aku penasaran sama suara kamu ehehe”, saut Bastian sambil senyum kecil. Yaduu, jadi power gue inimah wkwk.
            “na, udah boleh tuh. Sana naik”, saut kak Bisma.
            “tengsin ah kak-_-“, bales gue dengan gaya manja.
            “ini sih minta di anterin. Ayok atulah. Sambil anterin bis”, saut kak Reza yang maksa gue bangun dari bangku.
            “go Leo! Go go Leo! Go Leo! Go go Leo!”, saut temen-temen kak Bisma yang stay di meja.
            Gue udah di pinggir panggung, gue ngeliat café ini penuh, tapi engga terlalu rame. Gue tarik nafas dalem, abis itu langsung ambil gitar dan duduk di bangku yang udah di sediain.
            “siang semua! Gue Leona, disini mau nemenin kalian makan siang. Um, tanpa basa basi langsung gue mulai aja ya lagunya. Enjoy!”, saut gue sambil siap-siap.
            Intro gue mulai. “saat ku tenggelam dalam sendu, waktu pun enggan untuk berlalu, ku berjanji untuk menutup pintu hatiku, entah untuk siapapun itu~”.
            “semakin ku lihat masa lalu, semakin haitku tak menentu, tetapi satu sinar terangi jiwaku, saat ku melihat senyumu. Dan kau hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah, kau bawa cintaku setinggi angkasa, membuat ku merasa sempurna, dan membatku utuh tuk menjalani hidup, berdua denganmu selama-lamanya, kaulah yang terbaik untukku~”.
            “kini ku ingin hentikan waktu, bila kau berada di dekatku, bunga cinta bermekaran dalam jiwaku dank u petik satu untukmu~ Dan kau hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah, kau bawa cintaku setinggi angkasa, membuat ku merasa sempurna, dan membuatku utuh tuk menjalani hidup, berdua denganmu selama-lamanya, kaulah yang terbaik untukku~”.
            “ku percayakan seluruh hatiku padamu, kasihku, satu janjiku kau lah yang terakhir bagiku oooh~ Dan kau hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah, kau bawa cintaku setinggi angkasa, membuat ku merasa sempurna, dan membatku utuh tuk menjalani hidup, berdua denganmu selama-lamanya, kaulah yang terbaik untukku~”, gue mengakhiri lagu dengan senyum nafas lega.
            Tepuk tangan meriah bikin gue bergairah buat nyanyi lagi. Tapi waktu gue ngelirik ke arah Bastian, rasanya tengsin, mau balik ke meja aja. “sekian 1 lagu dari gue. Um, selamat siang”, saut gue yang langsung turun dari panggung.
            “we want more! We want more!”, saut kak Bisma dkk dan langsung diikutin orang-orang sesisi café.
            “engga mau lagi ah, lagi serek nih serek suwer”, saut gue sambil duduk.
            “serek aja sebagus itu yah, apa kabar kalo engga serek na? ahaha”, saut Bastian.
            “we want more! We want more!”, saut seisi café yang masih sibuk neriakin gue.
            “itu di minta seisi café na!”, saut kak Reza.
            “engga mau ah tengsin, aku bingung mau nyanyiin apa”.
            “na, nyanyi sana na”, saut kak Bisma dengan tampang judes. Gue tetep geleng-geleng.
            “udah kak jangan di paksa, biar aku aja yang nyanyi buat ngehibur mereka”, saut Bastian yang langsung bangun dari bangkunya terus jalan ke arah panggung.
            Bastian ambil gitar. “siang semuanya. Sorry nih Leona suaranya mendadak serek, jadi kali ini biar gue yang nerusin ngehibur makan siang kalian ya”, saut Bastian.
            Bastian mulai mainin intro dari gitar. “suara derap langkahmu yang selalu aku tunggu, aku dilirik olehmu membuatku ingin lari saja, ku suka tapi ku taktau harus bagaimana diriku, berani kah diriku ini berkenalan denganmu~”.
            “suka, aku suka padamu... suka, aku suka kau~ lihat rambutmu terurai kurasakan terbang melayang, ku suka tau ku taktau harus bagaimana diriku, beranikah ku ini berkenalan denganmu~”.
            “suka, aku suka padamu… suka, aku suka kau… suka, aku suka padamu… suka, aku suka kau… ooh hoo~ suka, aku suka padamu… suka, aku suka kau… suka, aku suka padamu… suka, aku suka kau… suka, aku suka padamu… suka, aku suka kau… suka, aku suka padamu… suka, aku suk kau~”, Bastian mengakhiri lagunya dengan senyum manis.
            Pas Bastian nyanyi di lirik, “lihat rambutmu terurai kurasakan terbang melayang~”, kak Aldi sama kak Reza malah narik iket rambut gue sambil benerin rambut gue tergerai panjang……
            Bastian langsung balik ke meja. “wets! Lagu yang keren broh!”, saut kak Aldi.
            “suara kamu bagus bas :)”, saut gue.
            “wah, makasih. Kamu juga kok :)”, bales Bastian dengan tampang memerah. Kenapa jadi dia yang memerah gitu?wkwk.
            “tukeran pin sama nomor telfon dong, engga asik banget kan cuman ngobrol gini doang. Biar nanti di lanjut”, saut kak Bisma.
            “nah setuju!”, saut kak Aldi. Dan yang bikin gue kaget temen-temen kak Bisma dan kak Reza ikut-ikutan-_-.
            “yaudah, nomor telfon kamu, pin, facebook, sekalian twitter”, saut Bastian. Gue kasih semua socialnetwork gue. Setelah semua udah nyambung tinggal ngobrol-ngobrol bareng.
            Kak Bisma, kak Reza, kak Aldi, sama yang lain sibuk merhatiin sama ngomongin bentuk brosur. Gue sibuk ngecheck tl, Bastian juga sibuk sama hapenya.
            “mungkin inilah rasanya, rasa suka pada dirinya, sejak pertama aku bertanya facebook mu apa nomormu berapa~”, saut Bastian dengan nada. Sepertinya dia nyanyi. “munkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama, senyuman manis mu itu buat aku dagdigdug melulu~”.
            Gue merhatiin Bastian yang sibuk sama hape tapi sambil nyanyi. “matanya biasa aja dong ahaha”, saut Bastian sambil ngusap alus mata gue. “kenapa na?ahaha”.
            “ha? Engga kok. Tadi lo lagi nyanyi?”.
            “engga, cuman ngungkapin perasaan pake lagu”.
            “sama aja baas-_-“.
            Bastian cuman ketawa. “eh, udah sore nih. Balik yuk balik”, saut kak Bisma. Akhirnya bubar. Mobil yang tadinya penuh jadi tinggal berdua, gue, kak Bisma, sama kak Reza. Sisanya ada yang bareng Bastian, ada yang belom pulang, ada yang pergi ke tempat lain.
            “gimana na?”, tanya kak Reza.
            “gimana gimana apanya?-_-“.
            “jangan pura-pura engga tau. Kamu demen kan sama Bastian?ahaha”, saut kak Bisma.
            “um, biasa aja sih kak. Aku engga mau terlalu jatuh cinta dulu, nanti kaya ke kak Rafa lagi”.
            “loh? Emang sama Rafa kenapa na?”, tanya kak Reza.
            “kak Rafa diem-diem suka sama Cecil, dan Cecil diem-diem suka jalan berdua sama Rafa. Itu yang bikin aku ngenes, gebetan sama sahabat kok malah ngumpet-ngumpet”.
            “apa?! Rafa kaya gitu di belakang kamu?! Terus Cecil juga?! Jadi itu yang kemarin bikin kamu galau diem bengon di belakang?! Oke! Aku samperin satu-satu”, saut kak Bisma dengan nada emosi. Yaduu, kenapa jadi begini-_-.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar