READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 02 Maret 2012

Best Friend? (bab 2)


Bab 2.
            “AAAAAA!!”, saut gue sambil nutup mata.
            “pssstt!! Jangan teriak dong!!”, saut orang itu sambil nutup mulut dan megangin tangan gue.
            “iya iya, tapi lepasin tangan sama mulut gue dulu!”, saut gue yang berasa lagi di culik-_-.
            Akhirnya dekapan dan pegangan itu di lepas. “lo ngapain di sini?!”, saut gue.
            “gue yang seharusnya nanya, lo ngapain di sini?!”, bales orang itu.
            “ini kamar mandi cewek!!”, saut gue.
            “ini kamar mandi cowok!!”, bales orang itu.
            “gue udah bertahun-tahun sekolah di sini! Lo yang salah masuk toilet!”, saut gue.
            “sini ikut gue!!”, saut orang itu sambil narik gue kedepan toilet. “nih! Plang segede ini masih kurang kebaca?!”.
            Gue merhatiin baik-baik, teliti, sambil melotot-melotot. Bahkan tulisan yang ada di plang itu gue eja dalam hati. “o-iy-a, gue salah ehehe. Um……sory duluan! Daaah!”, saut gue yang langsung kabur.
            “eh! cewek!! Tunggu lo!!”, saut orang itu. gue tetep jalan cepet dan nyaris ke lari, tanpa perduliin cowok itu.
            Tiba-tiba, “na! ada apa?!”. gue berhenti dengan nafas ngos-ngosan, gue liat siapa yang nyapa gue, dan ternyata kak Reza. “eh! kenapa lu?”.
            “aduuh, kak panik gue panik-_-“, saut gue.
            “yaa kenapa lu panik? Pake ngos-ngosan lagi?”, tanya kak Reza.
            “gue salah masuk toilet kak! sial! Ceming abis!”, saut gue.
            “ha? Hellooooo!! Lo udah berapa tahun sekolah di sini?! Masih aja yah salah toilet!! Ahahahhaa”, saut kak Reza yang keliatan ketawa bahagia-_-.
            “diem-diem lu kak!-_-“, saut gue.
            “heh!”, saut seseorang sambil nepok pundak gue.
            “eeh!! Ampun! Ampun!! Sumpah tadi gue engga sengaja kok!! Asli deh!! Asli!! Gue khilaf!”, saut gue sambil ngumpet di balik kak Reza.
            “lah? Kenapa lo na?!”, tanya kak Reza.
            “itu kak! yang tadi gue temuin di toilet!”, saut gue yang masih ngumpet di balik badan kak Reza.
            “laah? Itu Bisma dodol! melek lo! kaya anak kecil deh ahaha”, saut kak Reza.
            Gue buka mata, dan ternyata bener kak Bisma. Gue pasang tampang datar dengan sedikit bumbu ceming-_-. “kenapa dia za?”, tanya kak Bisma.
            “dia salah masuk toilet, dan katanya dia di kejar-kejar sama orang yang dia temuin itu. ahaha”, saut kak Reza.
            “ha? Na! lo udah berapa tahun sekolah di sini?! Ahahha!”, saut kak Bisma.
            “udah dong kak jangan di bahas-_-“, bales gue.
            “siapa sih yang ngejar kamu? Sini suruh hadepin kakak. Kakak samperin deh”, saut kak Bisma.
            “lagaan lo bis!-_-“, saut kak Reza.
            “bukan gitu za. Lo mau gak adek tersayang lo di jailin?! Lagi pula pas gue lulus elo yang gantiin gue ahaha”, saut kak Bisma.
            “ohiya! lumayan juga wkwk”, saut kak Reza.
            “gayaan banget siiih. Udah jangan di apa-apain, orang engga kenapa-kenapa. Udah ah mau balik daah”, saut gue sambil jalan santai.
            “adek lo tuh bis!”, saut kak Reza.
            “adek gue adek lo juga-_-“, saut kak Reza. Gue tau gue di omongin, tapi yaudahlah wkwk.
            Sampe di kelas yaudah kayak biasa, cuman bedanya kenalan sama anak-anak sekelas. Engga jarang gue nemuin anak yang kepo, kenapa tadi gue songong banget ngomong sama kak Bisma wkwk.
            MOPDB hari pertama biasa aja sih, engga ada yang special. Yang ada rasa malu karena masuk toilet yang tadi. Hari ini engga berani ke kantin walaupun kak Bisma dan kak Reza maksa lewat bbm buat ngajak ke kantin. Mereka ngePING!! sekitar 30 lebih-_-.
            Jam pulang gue keluar paling terakhir, pas nyampe pintu ternyata udah di jemput. Bukan di jemput naik mobil ke depan kelas, tapi di jemput sama kak Reza dan kak Bisma-_-. “haii, pacar! pulang bareng yuk!”, saut kak Bisma.
            “eh! jangan sembarangan ya! Ini cewek gue!!”, saut kak Reza.
            “eh! gue duluan!!”, saut kak Bisma.
            “gue duluan!! Jangan ngaku-ngaku lo!”, saut kak Reza. Akhirnya mereka sibuk berdebat di keramaian murid-murid yang lewat buat jalan ke tangga-_-. Disini mereka jadi tontonan orang yang lewat, bahkan gue sempet di tarik-tarik-_-.
            Lagi sibuk merhatiin tingkah laku kak Reza sama kak Bisma yang aneh, tiba-tiba, “na! pulang sama aku aja”.
            Gue cari-cari siapa yang manggil gue, dan ternyata kak Morgan. Kak Morgan dengan kaos biru yang ketat, jeans, dan kets, sambil mainin kunci mobil itu……keliatan wew kuwl abis!! Kyaaa.
            Sambil nyamperin kak Morgan gue ngeliat ke sekeliling, keliatan banget kak Morgan jadi pusat perhatian wkwk. “kak! ngapain kesini?”, tanya gue.
            “jemput kamu lah”, bales kak Morgan.
            “gan! Ngapain kesini? Kan Leo udah bareng kita?”, tanya kak Bisma.
            “gue mau ngajak dia pergi”, bales kak Morgan.
            “pergi?-_-“, bales gue.
            “iyaa. Udah yuk, aku udah bilang papa kok na”, saut kak Morgan yang langsung narik gue.
            “yaudah deh. Dadaaah”, saut gue yang melambai ke kak Reza dan kak Bisma.
            “ah! Morgan parah banget!! Cewek gue tuh!”, saut kak Reza.
            “eh! jangan ngaku-ngaku lo!!”, saut kak Bisma.
            “lo yang jangan ngaku-ngaku! Lo, gue, end!!”, saut kak Reza. Gue emang engga ngeliat, tapi cukup ngedenger dan ini bikin ngakak wkwk.
            “maneh, urang, enggesan!!”, saut kak Bisma. Kayaknya mereka pisah, suaranya kedengeran sampe tangga wkwk.
            Akhirnya gue pergi sama kak Morgan, di jalan kak Morgan nanya masalah cowok yang waktu itu ketemu pas jatoh dari sepedah. “yaa, sampe saat ini aku belom ketemu dia kak. aku juga dari tadi di kelas”, bales gue.
            “yaa, mungkin belum aja na”, bales kak Morgan.
            “kak, kita mau kemana?”, tanya gue.
            “makan siang. Sekalian mau ketemu temen aku”, bales kak Morgan.
            “temen atau pacar?? ahaha”, saut gue.
            “kalo cantik berarti dia pacar aku, kalo menurut kamu biasa aja, yaa bukan pacar aku ahaha”, bales kak Morgan.
            “ooh, jadi ceritannya aku di suruh buat nyetujuin apa engga nih? Ahhaa”, bales gue yang duduk santai di samping bangku kak Morgan yang lagi sibuk ngendarain.
            Engga lama berselang sampe di salah satu restoran, pas baru masuk kak Morgan keliatan nyari-nyari seseorang yang dia cari. Tapi keliatannya belum dateng, jadi sempetin nunggu dulu sebentar.
            Lagi nemenin kak Morgan nunggu, tiba-tiba gue ngerasa ada panggilan lagi dari toilet-_-. “kak, toilet dulu yah! tadi pagi engga jadi gara-gara salah masuk toilet-_-“, saut gue.
            “dasar beser nih! Yaudah cepetan yah. lagian aneh-aneh aja pake salah masuk toilet-_-“, saut kak Morgan. Gue langsung ngacir ke toilet. Kali ini gue pastiin baik-baik gue engga ngulang kesalahan masuk ke toilet cowok lagi-_-.
            Di toilet cuman 2 kamar, yang satu rusak, yang satu ada orangnya-_-. Gue bolak balik serasa strikaan saking ngerasa kebelet. Sampe akhirnya keluar seseorang, cewek pastinya. Gue ngerasa ini orang model, yaudahlah, lagi kebelet engga sempet gue merhatiin orang wkwk.
            Selesai semuanya, gue ngaca, ternyata cewek yang tadi masih ada. Dia masih sibuk ngaca. Gue mau coba nyalain keran, tapi engga bisa. Sampe akhirnya gue kesel dan gue pukul kerannya, dan……air nya muncrat! Hhh, kenapa sial banget?!-_-.
            “eh! kamu engga apa-apa? ini pake tissue nya”, saut cewek yang di sebelah gue itu.
            “eh, iya. makasih kak :)”, bales gue. cewek itu sibuk ngerapihin tataan baju nya yang super stylish. “udah cantik kok kak”.
            “yaampun, makasih. Nice to meet you yah, maaf aku duluan :)”, saut cewek itu sambil jalan duluan. Yaampun, rasanya gue kaya baru ketemu Barbie deh wkwk.
            Gue keluar dengan bibir manyun. “kamu kenapa na?”, tanya kak Morgan.
            “itu kak, tadi kecipratan-_-“, saut gue.
            “yaampun, makannya jangan sok gregetan. Pasti kamu geplak kerannya kan?”, bales kak Morgan.
            “iya, muehehe.__.”, bales gue malu. “eh, temen kakak mana?”.
            “katannya dia ada di depan, sebentar lagi masuk”, saut kak Morgan yang merhatiin pintu. Gue duduk dan sibuk main hape, sibuk ngeping balik kak Bisma sama kak Reza wkwk.
            Gue lagi asik tiba-tiba kak Morgan nendang kaki gue. “AAW!! Kak Morgan sa……”, saut gue.
            “na, ini temen aku”, bales kak Morgan.
            Gue merhatiin cewek yang tinggi, mungkin kalo di bandingin gue sekuping dia, dan sedangkan dia sama kak Morgan cuman beda 2 cm mungkin. Dan…… cewek ini yang tadi gue temuin di toilet!. “eh! kamu yang tadi yah :)”, bales cewek itu.
            “iyaa ehehe”, bales gue malu.
            “na, kenalin ini namanya Pricil. Pricil, kenalin ini Leona, panggil aja dia Leo”, saut kak Morgan.
            “Leona kak :)”, bales gue dnegan senyum manis.
            “Pricil :)”, bales kak Pricil. Udah jelas banget ini sih namanya pacarnya kak Morgan wkwk.
            “cil, adik kamu mana?”, tanya kak Morgan.
            “dia lagi di mobil, katanya ganti sepatu dulu”, bales kak Pricil. “ohiya gan, aku pikir adik kamu cowok semua. Dari Bisma, Reza, sampe Leo ahaha”.
            “kakak orang ke sekian yang ngira adiknya kak Morgan itu cowok semua ahhaa”, saut gue.
            “walaupun namanya kaya nama cowok, tapi tetep cantik kok :)”, bales kak Pricil sambil ngelus pipi gue.
            “ehehe, makasih kaak. Tadi pas di toilet aku pikir aku ketemu Barbie dari mana wkwk”, bales gue.
            “yaampun, kamu gombalin aku nih? Aku pikir cuman Morgan yang bisa gombalin aku ahaha”, bales kak Pricil.
            “ha? Kak Morgan?! Ngegombal?!!:O”, bales gue sambil menganga.
            “iyaa, aku aja sampe melting banget ahaha”, bales kak Pricil.
            “yaampun kak, kak Morgan engga pernah ngegombal kalo di rumah. Orang di rumah aja kerjaannya masak sama nyuci”, saut gue sambil berbisik.
            “really? Waah, wonderman dong? ahhaa”, bales kak Pricil.
            “hayo ngomongin dapur pasti”, saut kak Morgan.
            “psst! Diem-diem aja ya kak! ahaha”, saut gue sambil tossan sama kak Pricil.
            “udaah, engga baik ngomongin orang. Apalagi ngomongin di depan orangnya ahaha”, suat kak Morgan. “btw, adik kamu mana cil?”.
            “ohiya, sebentar. Oh itu tuh!”, saut kak Pricil sambil nunjuk ke arah pintu. Adik nya cewek juga, mudah-mudahan seumuran deh.
            “aduh maaf ya lama ehehe. Hai kak Morgan, haai kamu :)”, saut adiknya kak Pricil yang keliatannya supel deh. Dan kayaknya juga dia udah kenal sama kak Morgan.
            “cil, kenalin ini adik aku yang terakhir, namanya Leona, kamu panggil dia Leo aja yah”, saut kak Morgan.
            “Leona :)”, saut gue sambil ngejulurin tangan.
            “Cecil :) yaampun, aku kira adik kak Morgan cowok semua ahaha”, bales Cecil.
            “kamu ini seumuran cil sama Leo, dan besok kamu 1 sekolah sama dia”, saut kak Pricil.
            “tunggu deh kak. bingung manggil kak Pricil sama Cecil, sama-sama belakangnya pake kata cil sih-_-“, saut gue.
            “ohiya ya?! Kok aku baru sadar ahaha”, saut kak Morgan.
            “makannya kalo manggil kak Pricil itu icil aja wkwk”, saut Cecil.
            “okedeh icil ahahaha”, saut kak Morgan.
            “ah Morgan, itu panggilan aku waktu tk tauu-_-“, protes kak Cecil.
            “oh, besok lo mulai masuk sekolah cil? Tadi kenapa engga keliatan deh?”, tanya gue.
            “gue baru nyampe Indonesia tadi pagi, jadi engga sempet masuk. Btw, mudah-mudahan kita sekelas yaah. Kayaknya lo orangnya asik :)”, saut Cecil.
            “siaaap :)”, bales gue.
            “mudah-mudahan adik kita bisa bertemen, jadi…… ahaha”, saut kak Morgan dengan kode.
            “iyaa gan iyaaa hahaa”, saut kak Pricil. Akhirnya obral-obrol seru sambil makan siang mewarnai waktu yang kerasa cuman milik berempat. Gue rasa, gue setuju berat kalo lulus nanti kak Pricil sama kak Morgan wkwk.
            Besoknya. “naa! Naa!! Bangun naa!!”, saut kak Bisma dari pintu. “heran! Kenapa pintunya di kunci sih?! engga biasanya!-_-“.
            “kenapa sih bis?”, tanya kak Reza tiba-tiba.
            “ini nih, tumbenan banget ini anak ngunci pintunya”, saut kak Bisma.
            “yaa jelas dia ngunci, takut bubblegum yang dia beli di Canada itu lo celot lagi!”, saut kak Reza.
            “retweet!!”, saut gue dari belakang.
            “lah?”, saut kak Bisma dan kak Reza bingung.
            “gue udah keluar dari tadi kali, sengaja pintu di kunci, karena engga tega kalo bubblegum yang sakaratul maut itu di celot lagi sama kakak-kakak! Cepet berangkaaat!!”, saut gue sambil mainin kunci pintu kamar.
            Di bawah udah ijin sama papa, udah ijin juga sama kak Morgan. Pas mau masuk ke mobil, tiba-tiba ada mobil bmw sport putih yang berhenti persis di depan pager. Mobil impian gue, sekarang ada di depan rumah gue…………
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar