READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 03 Maret 2012

Best Friend? (bab 3)


Bab 3.
            “kak Reza! Kak Reza! Mobil gue ngejemput!”, saut gue sambil menganga.
            “jangan ngimpi lu!”, saut kak Reza sambil noyol gue.
            “Leona!!”, saut seseorang dari mobil itu.
            “Cecil????”, saut gue bingung.
            “bareng gue aja! Gue engga tau jalan ke sekolah! Ayook!”, saut Cecil.
            “kaak!! Gue naik mobil impian, dadaah! Dadaaah!!”, saut gue sambil nyolek pipi kak Bisma sama kak Reza wkwk.
            “cil, engga apa-apa nih? Engga ngerepotin kan?”, tanya gue.
            “engga kok. Ayoo na masuk. Gue engga sabar mau ngeliat sekolah baru gue”, saut Cecil. Akhirnya gue coba buka pintu mobilnya, sial! Degdegan juga!! Mobilnya…… paa, beliin dong paaa wkwk.
            Di jalan gue ngobrol banyak sama Cecil, ternyata dia anaknya asik, dan masuk ke kalangan anak tajir. Yaa seengganya papanya Cecil sama papa udah kenal, dan kak Morgan sama kak Pricil udah dapet restu, tinggal nunggu aja wkwk.
            Sampe di sekolah. “na, ini sekolah baru kita???”, tanya Cecil.
            “yeap! Welcome! Ahaha”, saut gue.
            “waah, engga nyangka. Masuk yuuk”, saut Cecil sambil turun dari mobilnya. Gue ikutin Cecil turun, sebenernya masih engga mau turun, masih mau di atas mobilnya, rasanya mau foto-foto aja sama mobil ini, mau di jadiin avatar sama dp bbm wkwk.
            Gue sempet ngajak Cecil keliling. “eh na! gue dapet bbm dari kak Icil, katanya gue di suruh laporan ke ruangan kepsek nih”, saut Cecil.
            “yaudah laporan laah”, bales gue.
            “masalahnya gue engga tau ruangannya naa”, bales Cecil.
            “yaampun, sory sory gue lupa ahaha. dari sini lo turun dulu, terus belok kiri”, jelas gue.
            “yaudah, gue laporan dulu yah. ketemu di kelas! Daah”, saut Cecil yang langsung jalan duluan. Yaampun, Cecil cantik yah! beda sama gue yang manja tapi casingnya tomboy wkwk.
            Sebelum bel masuk, gue lebih milih keliling-keliling. Tiba-tiba gue nemuin cowok yang waktu itu bantuin gue waktu luka!! Who his name?!! already know!!!. Gue mikir buat cari modus yang kira-kira engga basi, tapi sukses. Gue yang ngerasa lagi engga ada akal, lebih milih modus “menabrakan diri”.
            Gue jalan pura-pura engga liat, dan langsung nabrakin badan. “ups! Sory!”, saut gue.
            “iya iya, engga apa-apa. eh, kamu yang waktu itu ya?”, bales cowok itu.
            “iyaa :)”, bales gue kesenengan.
            “um! Siapa nama kamu? Leo? Leona yah?”, tanya cowok itu.
            “iyaa! Bener banget! Nama kamu siapa?!”, tanya gue gregetan buat tau namanya sambil ngejulurin tangan.
            Tiba-tiba ada yang megang pundak gue, gue nengok. “eh! elo yang kemarin di toilet?!”, saut cowok yang gue temuin di toilet kemarin.
Yaampun!! ganggu aja sih. “sory sory gue duluan yaah”, saut gue yang ijin ke cowok yang sampai detik ini belom gue tau-in namanya-_-.
            “eh!! cewek!! Mau kemana lo?!!”, saut cowok yang gue temuin di toilet itu. Gue engga mau berhenti dan lebih milih kabur. Malu kalo inget-inget yang kemarin-_-.
            Sampe di kelas gue negrasa cukup aman, seengganya cowok yang tadi engga tau kelas gue di mana. Tapi……gue belom tau nama cowok yang sempet ngegendong gue kemarin, aah bete!-_-.
            “na! na! yang kemarin itu siapa?”, tanya temen sekelas.
            “yang mana?”, bales gue bingung.
            “yang kemarin nyamperin lo pake baju bebas ituuu!”, saut temen sekelas yang lain.
            “oooh kak Morgan? Itu kakak gue kalii”, bales gue.
            “jadi…… kak Morgan itu kakak lo? kakak kandung???”, tanya anak-anak sekelas kepo.
            “iyaa. Kak Morgan kakak kandung gue, emang kenapa deh?”, tanya gue bingung.
            “berarti lo adek kandungnya kak Bisma sama kak Reza???”, tanyanya lagi.
            “iyaa laah. Emang kenapa sih? kok jadi kebalik gue yang kepo?-_-“, bales gue.
            “sial! Gue pikir lo itu pacarnya kak Reza atau kak Bisma gitu! Buktinya kemarin mereka sempet berdebat. Hebat banget lo kalo bener jadi bahan rebutannya kak Reza sama kak Bisma”, sautnya.
            “hebat apanya? Biasa aja kali! Ahaha”, bales gue.
            “yaampun! kak Reza sama kak Bisma itu penerus kak Morgan! Jadi anak eksis tauu!”, sautnya.
            “masasih? Berarti gue penerusnya yah? ahaha”, bales gue.
            Sempet kaget dibilang hebat karena di anggap di rebutin 2 cowok eksis wkwk. mereka engga tau aja kak Reza sama kak Bisma kaya gimana. di sekolah emang gayanya sok kuwl, tapi kan tetep aja aneh aneh-_-.
            Engga lama Cecil dateng, dia cerita banyak. Mulai dari tampang-tampang guru, sampe beberapa cowok yang keliatan narik hatinya dia. “tau gak sih na! ternyata lebih kece cowok-cowok di Indonesia di banding di luar. Orang luar ngebosenin!”, saut Cecil.
            “engga nyesel kan milih sekolah disini? Ahhaa”, bales gue.
            “yadoong. Apalagi ada lo! ahaha. pulang nanti bareng gue yah! lo harus nemenin gue ke mall yang ada di sini! Janji??”, saut Cecil.
            “janjiii :)”, bales gue sambil nyilang dada.
            “hihihi, makasiiih naaa”, bales Cecil yang langsung meluk gue. kayaknya, gue bakal punya temen deket cewek pertama, yaitu Cecil. Secara dari dulu jarang-jarang punya temen deket cewek, sekalinya ada dia dateng sama pergi. dateng kalo butuh, pergi kalo lagi seneng-_-.
            Kebanyakan sih temen deket cowok, dan itu dari geng kak Bisma dan kak Reza, terutama di organisasi dance nya kak Bisma. Sebenernya banyak dancer cewek, tapi mereka keliatan sirik sama gue. entah apa yang bikin mereka sirik, mungkin karena gue adiknya kak Bisma sama kak Reza. Dan gue ngelarang kak Bisma sama kak Reza buat deket sama mereka-mereka wkwk.
            Jam istirahat. Gue check hape ada bbm dari kak Bisma, “na, aku engga jemput dulu ya. Reza juga engga dulu. Kamu ke kantin sendiri aja ya sama temen”. Yaampun, kak Bisma kesannya gue kaya anak kecil banget yah sampe engga di jemput ke kelas aja kaya gini ahaha.
            Akhirnya gue ke kantin berdua sama Cecil. Di kantin gue dan Cecil pisah sebentar buat beli makanan dan minuman. Pas lagi beli minuman, gue sibuk nyari Cecil yang entah kemana.
            Kantin ini cukup luas, bangku yang kosong juga sebenernya banyak banget. Tapi karena itu gue susah nyari Cecil. Akhirnya gue lebih milih cari meja duluan. Pas lagi jalan, gue engga konsen sama pandangan, alhasil gue kesandung, dan minuman yang gue pegang mental.
            Untung pake gelas plastik, andaikan page gelas beling? Rusuh banget gue baru hari ke2 udah mecahin gelas-_-. Tadinya sih udah mau kabur, tapi…… “ohmaygod!! Siapa sih nih yang nyiram airnya?!”. Mampus gue mampus……
            “um… so…sorry yah, gue engga sengaja. Serius”, saut gue sambil nyamperin dengan perlahan.
            “lo yah! basah nih baju gue!!”, bales orang itu.
            “yaa, gue liat kook. Gue engga buta kali”, bales gue dengan gaya slengeean.
            “lo baru kelas 10 aja kaya gini! Ikut gue lo!!!”, bales orang itu sambil narik-narik gue.
            Yaduuu, mau di bawa kemana hubungan kitaa~ eh! salah! Ini gue mau di bawa kemana?! Di tarik-tarik udah kaya sapi qurban aja! Kak Bisma mana kak Bismaa???!! Kak Reza mana kak Rezaa?!!! Help me pleaseee!!hhhhh.
            Sampe akhirnya gue di bawa ke sebuah ruangan, ruangan kepala sekolah! Yaampun, masa baru masuk udah bawa-bawa kepsek. Gue nya yang vatal atau kakak kelas yang lebay ini sih?!hhh.
            “pak! Saya mau lapor! Dia udah numpahin minuman ke kepala sampe baju saya basah!”, saut orang itu.
            Gue diem, cuman duduk dan nunggu ada yang membantu. “terus kenapa ngga?”, bales kepsek woles. Gue rasa kepsek ini orangnya gawl, selain engga terlalu tua, dia juga keliatan uptodate wkwk.
            “saya mau bapak hukum dia!”, bales orang itu.
            “hukum? Kenapa di hukum ngga?”, bales kepsek. Belakangnya ada ngga ngga nya, jadi pengen nyanyi, “ngga ngga ngga kuwat, ngga ngga ngga kuwat~” wkwk.
            “yah pak! Logika aja deh, masa kejadian engga sengaja kaya gitu aja di hukum? Kecuali kalo saya numpahin minuman ke bapak baru boleh di hukum. Lagi pula rugi juga sengaja numpahin minuman ke muka dia, rugi 3000 tau!”, saut gue bela diri.
            Tiba-tiba ada yang masuk. “pak! Maaf saya mau jemput adek saya”. Gue nengok, kak Bisma!! Alhamdulilah! Di kasih pangeran penyelamat yang kecee wkwk.
            “loh? Adik kamu bukannya laki-laki? Kalo engga salah namanya Leo deh”, bales kepsek.
            “saya yang namanya Leo pak, ehehehe”, saut gue.
            “oooh, jadi perempuan toh? Alex Alex, nipu banget yah kasih nama anak terakhirnya ahaha. yasudah, kamu boleh keluar. Dan kamu rangga, kamu lebih baik ganti baju, bisa masuk angin kalo kaya gini”, bales kepsek.
            Gue rasa papa temen deketnya kepsek, lumayan kalo gitu wkwk. “makasih paak”, bales gue yang cium tangan dan langsung kabur narik kak Bisma.
            “na, kok kamu bisa sih nyiram minuman ke Barbie sekolah??”, tanya kak Bisma.
            “Barbie???”, bales gue bingung.
            “iyaa, Barbie. Rangga itu Barbie sekolah. Kamu engga liat apa gaya dan tampang-tampangnya. Dia itu paling uptodate masalah fashion, dan style dia yang paling-paling”, jelas kak Bisma.
            “Barbie??? Pantes kok kesiram gitu aja rempong pake bawa aku ke kepsek wkwk”, bales gue. “ohiya kak, tau dari mana aku di ruangan kepsek?”.
            “tadi ada temen yang bilang pacar aku masuk ke ruangan kepsek, awalnya sih bingung, tapi lama-lama aku baru sadar yang mereka maksud itu kamu ahaha”, bales kak Bisma.
            “oalaah. Yaudah, balik lagi sana”, bales gue.
            “dih ngusir! Udah untung di belain! Yaudah, cum dulu sini cum dulu”, saut kak Bisma yang narik kepala gue.
            “ish! Apaan sih?! demen banget cari sensasi! Udah sana!”, saut gue. akhirnya kak Bisma pergi, cara jalan kak Bisma diikutin pandngan kagum dari cewek-cewek. Sedangkan gue?! diikutin pandangan sirik-_-.
            Akhirnya gue jalan ke kelas, mungkin Cecil udah nyariin. Pas lagi jalan tiba-tiba tangan gue di tarik. “apalagi kak?”, bales gue sambil nengok. Gue mendadak menganga. “sorry sorry, gue duluan!”, saut gue yang langsung nyoba kabur.
            “tunggu dulu!!”, bales cowok yang waktu itu gue temuin di toilet sambil megangin tangan gue.
            “aduuh! Please banget! Gue waktu itu engga sengaja! Asli! Gue khilaf!”, bales gue dengan nada pasrah.
            “gue… gue engga mau ngapa-ngapain lo kok! Asli!”, bales cowok itu yang masih megangin tangan gue.
            “ya…kin???”, bales gue dengan tampang engga enak.
            “yakin banget :)”, bales cowok itu. gue diem, nunduk, terus ngangguk. “gue cuman mau tau nama lo kok :)”.
            “ha? Oalaah. Nama gue Zeffaoline Leona Alexander, lo bisa panggil gue Leona atau Leo :)”, bales gue dengan senyum imut.
            “Dicky :)”, bales cowok yang ternyata bernama Dicky sambil senyum imut. Gue sempet menganga, senyum imut gue kalah sama senyum behel si Dicky ini-_-.
            “ooh, salam kenal ky :)”, bales gue.
            “salam kenal juga na. ohiya, gue mau nanya deh. Lo ada hubungan apa sama kak Bisma atau kak Reza?”, tanya Dicky.
            “hubungan? Hubungan apa yah?”, tanya gue.
            “mereka kemarin sempet ribut kan di depan kelas lo? terus tadi juga lo ngobrol sama kak Bisma gitu. Lo sebenernya pacar siapa?”, tanya Dicky.
            “pacar? yaampun, gue ini sebenernya adik kandungnya kak Reza sama kak Bisma kaliii! Jangan di percaya! Mereka mah suka cari sensasi”, bales gue.
            “ha? Adik?! Adik kandung?!!”, tanya Dicky. Gue ngangguk. “yaampun! pantesan kok nama lo kaya familier gitu di kuping gue! gue pikir adik kak Reza sama kak Bisma itu cowok! Ternyata cewek! Berarti lo adiknya kak Morgan juga dong?!”.
            “yaiyalaah, lo gimana sih?!-_-“, bales gue sambil nepok jidat.
            “astaga! Engga nyangka ternyata bisa ngobrol sama adik anak eksis 7 angkatan”, bales Dicky.
            “what?! Siapa yang anak eksis 7 angkatan???”, tanya gue bingung.
            “kak Morgan, kak Bisma, kak Reza, dan selanjutnya elo”, bales Dicky.
            “ha?? Istilah dari mana coba anak eksis 7 angkatan?! Kesannya eksisan gue di banding ketua osis-_-“, bales gue.
            “iyaa! itu julukan dari kakak kelas nya kak Morgan dulu! Dan mereka bilang adik-adik Morgan yang masuk ke sini jelas bakal ngikutin jejak dia! Lo liat kan kemarin anak-anak merhatiin lo yang di jemput kak Morgan! Awalnya gue pikir lo itu emang bahan rebutan kakak beradik itu”, jelas Dicky.
            “ha? Yaampun! sumpah gue engga nyangka denger cerita-cerita lo itu! engga nyangka banget-_-. Mendadak jadi public figure nih di sekolah-_-“, bales gue.
            “yaaa, itu sih derita lo ahaha. ohiya! ternyata lo anaknya asik yah, engga nyangka bisa ngobrol sama anak eksis 7 angkatan ahaha”, bales Dicky.
            “udah ah jangan ngeledek. Seneng juga bisa ngobrol sama lo :)”, bales gue.
            “um, gue harus balik ke kelas nih. Takut nya udah ada pengarahan dari osis, daah”, bales Dicky. Gue cuman cengar-cengir, terus balik badan dan langsung jalan.
            Tiba-tiba tangan gue di tarik, gue nengok. “nice to meet you na :)”, bales Dicky sambil nunjukin senyum behelnya terus kabur. Yaampun.
            Pas gue balik badan lagi, tiba-tiba ada cowok! Iya cowok! Cowok yang belum sempet gue tau-in namanya ituu!!. “harus tau namanya sekarang! Harus tau namanya sekarang!!”, saut gue dalem hati sebagai penyemangat…
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar