READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 14 Maret 2012

Best Friend? (bab 8)

Bab 8.
            “haaaa, pundaknya sakiiiit”, saut gue dengan nada manja.
            “hayoo! Engga bisa kabur lo!”, saut kak Bisma yang langsung meluk gue dari belakang.
            “aaah, sakit ini kaaak”, bales gue yang masih di bekapan kak Bisma.
            “eh! sorry tadi kena yah?”, tanya seseorang.
            Gue mendadak diem, menganga, “kak Ilham?.........”.
            “kak! lepasin please!!”, saut gue sambil sedikit berbisik.
            Awalnya kak Bisma masih bingung, terus tiba-tiba kak Reza dateng. “loh? Ilham?!”.
            “eh sorry na kalo aku ganggu! Maaf yah tadi engga sengaja kok. Sorry ganggu, sorry banget”, saut kak Ilham yang langsung jalan dan masuk ke café. Sebelumnya kak Ilham sempet megang pundak gue yang sakit tadi, aah! Mendadak sembuh kan tuh!.
            “kak Bismaaa!! Kak Rezaaaa!! Mau masuk lagiiiii”, saut gue.
            “barusan lo yang ngebet banget pulang, kenapa pengen masuk lagi?!-_-“, saut kak Reza.
            “oooh! Gue paham!! Ada Ilham kan?!”, saut kak Bisma. Gue ngangguk.
            “kasian bis kasian. Yuk yuk, masuk lagi yuk”, saut kak Reza.
            “zaa? Zaa?!”, saut kak Bisma dengan tampang aneh. “ampun deh, sama adek tersayang begitu kan-_-“.
            Akhirnya gue masuk ke dalem bareng kak Reza diikutin kak Bisma. “kak, itu kak Ilham mau ngapain yah?”, tanya gue kepo.
            “itu sih ciri-ciri orang mau nyanyi kali”, saut kak Bisma.
            “btw, kenapa kita jadi secret admirer Ilham begini?! Kamu sih”, saut kak Reza.
            “yaudah sih kak bantuin adeknya engga ada salahnya-_-“, saut gue.
            Tiba-tiba Ilham naik ke atas panggung, dia main sexofhone!! Ohmaygod!. “kak! kak! ambil kulkas please!!”.
            “ha? Buat apa?! lo jangan gila deh!”, saut kak Reza dan kak Bisma kompak.
            “gue mau meleleh nih liat Ilham main sexofhone!”, saut gue sambil engga bisa berkedip.
            “ampuun, orang jatuh cinta begini nih-_-“, saut kak Bisma. “udah ah! Mau ke toilet dulu!”.
            “na, kunci mobil deh. Aku mau ngambil headphone nih”, saut kak Reza. Dengan pandangan ke kak Ilham gue kasih kunci mobil ke kak Reza.
            Di meja paling belakang gue duduk sendiri. Yaduuu, meleleh beneran nih. Suara sexofhone tuh kesannya romantisss. Yaampun, kak Ilham kak ilhaaam :3.
            Permainan sexofhone dari kak Ilham berasa cepet, dan gue mendadak sadar. “kak Bisma sama kak Reza mana?!! Mendadak feeling gue engga enak nih. Pasti………AAAH!”, saut gue yang langsung kabur dari meja dan lari ke parkiran.
            Gue langsung cari mobil. “mobil?! Mobil?! Mobil kemana mobil?!! Ah ditinggalin! Sial!! Aah! Jahat banget sumpah!”, saut gue sambil ngehentakin kaki. Kenapa engga dari awal gue tau kak Reza itu modus ngebaikin gue sih?! ah bete!.
            Gue sekarang bingung mau pulang naik apa, uang engga bawa, secara tas gue ada di mobil. Terus mau nelfon engga punya pulsa, coba gue bbm, engga ada yang deliv, kayaknya emang rencana banget ini! Hhhh.
            Gue yang engga bisa ngumpetin sikap resah, tiba-tiba di sapa. “Leona?”. Gue nengok. “kak Ilham?”. Mendadak meleleh lagi nih gue, yaduuu.
            “kok kamu sendiri? Pacar kamu kemana?”, tanya kak Ilham.
            “pacar?! kak Bisma itu kakak aku kak! kakak kandung, please jangan salah sangka-_-“, bales gue.
            “kakak kandung? Yang aku tau Reza baru kakak kandung kamu. Jadi, kak Bisma juga? Eh! kamu pernah ngomong deng, aku lupa ehehe”, tanya kak Ilham. Gue ngangguk. “yaampun, maaf yah na aku sering mikir yang aneh-aneh”.
            “logika aja kak, kalo pacaran engga mungkin serba di umbar. Kak Bisma kalo berantem sama aku emang ujung-ujungnya seakan-akan aku itu pacar dia”, jelas gue.
            “oalaah, terus Reza sama kak Bisma kemana? Bukannya tadi ada?”, tanya Ilham.
            “itu dia masalahnya kak. aku di tinggalin karena ngeliat kakak main tadi ehehe”, bales gue. sebenernya ini keceplosan, tapi…… yaudahlah lebih baik jujur juga.
            “loh? Jadi kamu di tinggalin karena nonton aku? Yaampun, jadi engga enak. Yaudah, bareng aku aja yuk! Rumah kita kan deket, aku juga engga tega liat kamu pulang sendiri. Yuk!”, saut kak Ilham sambil jalan duluan.
            “what?! Di ajak pulang bareng?!! Naik mobil apa motor nih?! Waduh! Mampus gue!! kalo meleleh di mobil atau motornya dia gimana?! pasti gue keliatan gugup nih!! Aduuh!! AAAA:3”, saut gue dalam hati sambil jalan ngikutin kak Ilham.
            “kakak naik apa?”, tanya gue.
            “naik mobil. Aku juga engga tega bawa kamu naik motor, kasian kamunya kena debu ahaha”, bales kak Ilham sambil mencet kunci mobilnya.
            “tapi kan romantisan naik motor kak…ups”, saut gue sambil megang bibir. Keceplosaaan-_-.
            “apa? ahaha, kamu bisa aja nih. Udah naik yuk”, saut kak Ilham. Aduuh! Rasanya mau loncat-loncat banget!! Butuh trampolin niih! AAAA.
            Di dalem mobil rasanya gemeteran, kyaa. Awalnya emang keliatan canggung antara gue sama kak Ilham. Tapi……lama-lama mulai alus kok. Seengganya engga terlalu tengsin buat ngobrol. Disini gue manfaatin waktu sebaik mungkin buat coba minta pin bb, tapi…… kak Ilham yang minta duluan!! Kyaa! Mau pingsaan! Rasanya mau berterima kasih berat sama kak Bisma dan kak Reza udah ninggalin gue wkwk.
            Tiba-tiba bb gue bunyi, gue diemin. “ada bbm tuh, buka dulu, takutnya penting”, saut kak Ilham. Gue ngangguk, gue coba buka. Ternyata bbm dari kak Bisma, “na, nengok ke belakang deh!”.
            Gue nengok ke arah belakang. Gue ngeliat di belakang mobil kak Ilham ini ternyata mobilnya kak Bisma, jadi mereka ngikutin mobil Ilham dari belakang. Mereka berdua sibuk dadah-dadah, norak!-_-.
            “ada apa na?”, tanya kak Ilham.
            “um… engga kok kak ehehe”, bales gue dengan senyum imut. Gue langsung sibuk bales bbm. “makasih yaaah qhaqha-qhaqha qoeeh!! Gara-gara kalian aku bisa pulang bareng ilhaam!! Aah! Lopyuulah!”.
            “sama-sama adeqq! –rzbsm”. Gue bbm lewat bbmnya kak Bisma, tapi kalo udah ada “rzbsm” pasti yang bales mereka berdua wkwk.
            “kamu kenapa na? kok jadi senyam senyum sendiri?”, tanya kak Ilham.
            “ha? Engga kok kak, cuman lucu aja baca bbm dari temen. Ehehehe”, bales gue dengan muka tersipu.
            “kok kamu pasang muka tersipu gitu sih? lucu deh adeknya Reza ahaha”, bales kak Ilham. Kyaa dibilang lucu! Kemarin di bilang cantik!! Aah kak Ilham:3.
            Engga lama berselang sampe di depan rumah, tiba-tiba kak Reza sama kak Bisma baru turun dari mobil. “kak, makasih yah tumpangannya :)”.
            “sama-sama :) bilang sama kakak kamu, jangan suka ninggalin adiknya sendirian, kamu kan cewek”, bales kak Ilham.      
            “iyaa kak, sekali lagi makasih yaah. Daah”, saut gue sambil nutup pintu mobil kak Ilham. Engga lama mobilnya melaju dan menjauh dari rumah.
            Kak Reza sama kak Bisma merhatiin dengan tampang judes tapi sambil cengar-cengir. “AAA KAK ECAA KAK IMAA MAKASIH BANGET MODUSNYAAA!! HEART YOU!! MWAH! MWAH!”, saut gue sambil lari dan melukin kak Bisma dan kak Reza.
            “sikasikk. Eh! eh! kita engga minta imbalan kan:p”, saut kak Bisma.
            “engga minta imbalan bangga-_-“, saut gue.
            “udah jadian belom na?”, tanya kak Reza.
            “belom lah! Lo gilak apa?! baru juga ngobrol tadi, masa iya langsung jadian-_-“, saut gue.
            “heei! Anak-anak papa dari mana sih?! kok baru pada pulang?”, saut papa dari teras.
            “papaaaaaa!! Papa! Papa! Papa! Papa!!”, saut gue yang langsung lari terus meluk papa.
            “hei hei! Kamu kenapa na? kok keliatannya sumringah banget??”, tanya papa.
            “Leona lagi jatuh cinta paah wkwk”, saut kak Reza sambil masuk.
            “really? Hayoo sama siapa?! Udah SMA jadi uah gede yaah”, saut papa sambil nyubitin pipi gue.
            “wooo manja woo”, saut kak Bisma sambil masuk.
            “kak Bisma sirik tuh paa!”, saut gue.
            “iyaa iyaa, engga kok. Coba ceritain yuk di dalem. Papa baru selesai bikin minuman enak”, saut papa sambil ngegiring gue masuk. Disini emang jelas yang paling manja gue, selain anak terakhir, gue juga cewe satu-satunya. Selain itu karena engga ada mama, jadi sayang gue buat papa semuaa! Wkwk.
            Akhirnya cerita-cerita seru bareng papa, sekalian bareng kak Reza sama kak Bisma. Engga lengkap nih, kak morgan absen karena kuliah sih-_-. Papa bilang dia engga ngelarang gue jatuh cinta, karena emang engga ada larangan buat jatuh cinta sama siapapun. Selagi itu bikin semangat dan engga nyelakain diri sendiri kenapa harus di tahan?! Ahah. Aah setuju lah paa.
            Besoknya. Engga ada yang seru sih pagi ini, cuman bedanya gue di anter kak morgan. Gue di anter kak morgan bukan karena di tinggal, dia sekalian mau lewat ke rumah temennya yang deket wkwk. bilang aja mau ikutan nyari sensasi, tiba-tiba gue di anter sama kak morgan wkwk.
            Sampe sekolah langsung ngecheck hape, ada bbm dari Cecil, “naa, gue hr ini balik ke jekardah. Tp sory bgt yah msh engga bs masuk dan ketemu dulu, mungkin sampenya sore ehehe. Gpp kan na?”.
            “woles ciiil. Hati-hati yaah :)”.
            Hari ini sendiri lagi, tanpa Cecil. Engga apa-apa deh, temen yang lain masih banyak wkwk. lagi jalan ada pengumuman kalo hari ini free, jadi engga belajar karena guru-guru sibuk. Kenapa engga di pulangin?! Eh tapi emang lebih enak di sekolah sih wkwk.
            Kebetulan belum sarapan gue lebih milih jalan ke kantin. Di pintu gerbang kantin gue ketemu kakak kelas yang waktu itu! waktu itu di ruang band dengan suara yang wow banget!!. Gimana cara gue modusin biar tau namanya?!. Engga tau deh, belum sarapan engga bisa mikir nih-_-.
            Akhirnya gue beli makanan sekalian minuman sambil duduk di salah satu meja. Duh, sendirian engga enak yah, tapi engga jarang kok ada yang nyapa gue wkwk. gue lagi asik makan sambil sibuk berantem sama kak Bisma lwat bbm, berantem bukan berantem beneran-berantem bercanda. Biasa seakan-akan orang lagi pacaran wkwk.
            Gue sibuk ketawa-ketawa sendiri, di bbm gue tulis. “aduh beib, pelisss bingidh! Lo jangan pecicilan”.
            “aku engga pernya bayar cicil beib, aku selalu lunas”.
            Lagi sibuk ketawa tiba-tiba ada yang manggil, “sorry”. Gue nengok, hesyemeleh. Mimpi apa gue?!. “boleh duduk sebentar? Soalnya……mejanya penuh semua”.
            “bo…bob……boleh kak! duduk aja, yang lama juga engga apa-apa ehehe”, bales guegugup. Yaampun kemarin sama sekarang bakal jadi hari gue nih!wkwk.
            “kamu adiknya Bisma kan?”.
            “iyaa kak. kenalin, Leona :)”.
            “Rafael, panggil aja Rafa :)”. Oooh, namanya rafael. Ooh, di panggilnya Rafa. Okidoki wkwk.
            “ohiya, suara kakak kemarin bagus banget!”.
            “makasiih. Kamu juga kook”.
            “loh? Kakak tau suara aku dari mana? Kan kakak belum liat aku nyanyi-_-“.
            “waktu demo ekskul? Kamu nyanyi kan bareng Aldi? Lagi pula anak-anak yang lain kagum sama suara kamu :)”.
            “yaampun jadi malu kak ehehe”.
            “kalo ada event sekolah, kita duet bareng yah :)”.         
            “ha? Pasti kak! seneng banegt kalo bisa duet sama kakak!:)”.
            “sip deh. Aku duluan yah. nice to know you na :)”. Kak rafael pergi, dan gue mulai sendiri lagi. Tapi…… seengganya gue udah kenalaaan!! Kyaa!.
            Gue sibuk cerita sama kak Reza lewat bbm, tapi tetep sibuk berantem sama kak Bisma. Tiba-tiba, “na! gue joinan yah!”.
            “dicky?!”.
            “iyaa. Engga apa-apa kan? Sumpah penuh banget!”.
            “iyaa iyaa. Selow ajaa”.
            “btw, gue numpang ngerjain sesuatu yah disini”.
            “ngerjain apa ky? Kepo nih gue”.
            “something for someone wkwk”.
            “woo, gayaan lo! mau di kasih apa? prakarya?”.
            “iyaa, semacam gitu laah. Ini mau gue kasih besok”.
Tiba-tiba dicky ngeluarin potongan-potongan kertas. “itu buat apa ky?”.
“buat di kasih ke orangnya laah. Disini juga ada tulisan nih nama dia”.
            “really?! Coba dong gabungin, gue mau liat”. Akhirnya gue coba bantuin dicky buat ngegabungin robekan-robekan kertas. Rasanya kaya jadi anak tk yang sibuk bikin sebuah prakarya wkwk.
            “ini naa namanya!”, saut dicky.
            Gue penasaran. “tulisannya engga jelas ky, coba deh benerin lagi”. Akhirnya coba di rapetin pake solasi, biar lebih jelas namanya.
            “nih na! udah jelas banget!!”, saut dicky.
            Gue mendekat. “what?! Cecil?!!!...................”.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar