READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 24 Maret 2012

Quiz 3


            Hallooo~ ketemu sama quiz ketiga Ara. Alhamdulilah banyak yang setuju kalo Ara bikin quiz buat menangin namanya masuk ke story bareng MS! Kali ini quiznya cuman nguji ke-kreatif-an kalian aja kok. Quiz kali ini temanya tentang ulang tahun blog Ara yang pertama. Berikut sistematisnya:
~ Kalian bikin ucapan berupa foto ucapan (mau editan, atau tulis tangan yang di foto terserah). Tulisannya juga bebas, tapi intinya ucapan ulang tahun buat blog Ara.
~ Ucapan boleh banget di sisipin nama twitter dan foto kalian! Yuk yang mau narsis bisa disini:p.
~ Kalian boleh kirim ucapan lebih dari 1, tapi engga boleh lebih dari 3.
~ Ucapannya dikirim lewat twitpic/yfrog (jangan kirim lewat lockerz ya), di tunggu sampai tanggal 31 Maret 2012, kirim ke @indahtiarakasih via twitter.
Itu aja kok syarat-syaratnya. Kalian pasti udah biasa kan bikin project buat ultah MS?! Ini engga beda jauh kook:p. aku bakal cari 2 pemenang yang paling kece, paling unik, paling keren!.
      Penilaian berdasarkan kata-kata dan keunikan. 2 orang yang menang namanya bakal masuk di story Best Friend, dan yang lain tetep masuk ke blog kok:p. nanti ucapan-ucapan kalian aku masukin ke blog juga, atau mungkin aku gabung jadi 1 video:).
      Pengumuman tanggal 1 April yah, entah di twitter atau mungkin di blog langsung. Waktunya masih cukup lama kok, masih ada 1 minggu. Story tetep aku lanjutin, tapi supaya nama kamu-kamu yang ikut ini lebih sering muncul, aku post antara 2-3 hari sekali yaah:p.
      Makasih buat partisipastinya. Ara engga bisa kaya gini kalo tanpa kalian. Ayooo keluarin ke-kreatif-an kalian! Ara tunggu yah, mulai hari ini udah boleh kirim kok! See!:).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar