READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 14 Oktober 2011

Clara's Diary (bab 11)

Bab 11.

Sabtu, 7 Januari 2012
          Hari ini mama Clarynta pergi ke Paris buat unjuk kebolehannya lagi di catwalk. Yap! Mama jadi model buat peragain busana dari desainer terkenal luar negri! Wow banget!!!. Katanya mama pergi ke Paris sama mama nya Eca juga, dan papa Ilham, dan papa Eca pun ikut. Kenapa anak-anaknya engga sekalian ikut?! Sekalian liburan di Paris huaaa.
          Berhubung rumah Eca itu engga ada orang, dan Cuma ada pembantu, mama ngizinin Eca buat nginep di rumah. Sikasik! Tapi bukan Cuma Eca doang, Bisma, dan Dicky juga. Lumayan kan nambah temen main di rumah wkwk.
Clara:)

Minggu, 8 Januari 2012
          hari ini Audy engga ada di rumah, lagi nginep di rumah temennya. Alhamdulilah yah, jadi engga ada yang rusuh. Kalo kak Rissa, sibuk pacaran sama buku-buku tebel. Sedangkan gue dan cebong-cebong, sibuk nganggur-nganggur gajebo. Sebenernya sama-sama engga ada kerjaan. Udah engga kuliah, males ngapa-ngapain pula wkwk.
Clara:)

Senin, 9 Januari 2012
          Hari ini di bikin panas sama Audy. Dari mulai sok nanya tugas ke Eca, sok masak bareng Eca, cuci mobil bareng Eca, semua bareng Eca! Panas! Panas!!.
          Bisma dan Dicky yang bisa baca aura muka gue yang lagi panas pun engga berhenti buat ngeledek. 1 ledekan yang paling jleb dan bikin gue engga abis pikir, “ra, semakin lo panas atau jealous, semakin nunjukin kalo lo itu suka sama Eca”.-_-
Clara:)
            Sepulang kuliah gue langsung rebahan di sofa sambil sibuk main hape. Bisma langsung kabur ke kamar gue buat tidur, Dicky di samping gue sibuk sama psp, kalo Eca nonton tv. Engga lama berselang. “ra!”, saut Eca.
            “apaan?!”, bales gue tanpa ngelirik Eca.
            “ikut gue yuk!”, saut Eca.
            “ngapain? Kemana?”, bales gue.
            “main piano!!! Ayook!!”, bales Eca yang langsung narik gue. setelah sampe di depan piano, Eca langsung nyuruh gue duduk di bangku panjang itu. dia pun langsung duduk di sebelah gue.
            “ini mau ngapain ca?-_-“, tanya gue dengan muka males.
            “mau ngajarin lo main piano :)”, bales Eca dengan senyum lebar.
            “tapi kan gue engga mau ca-_-“, bales gue dengan muka males lagi.
            “kan seengganya kalo lo iseng, lo bisa mainin ini. Lo bisa lampiasin semua unek-unek lo ke piano, dan unek-unek lo bakal jauh lebih bagus karena bakal menjadi lagu. Dan, setiap lo main piano, atau ngelirik piano ini, pasti lo inget gue :p”, bales Eca.
            Gue senyum kecil sambil tersipu malu. “nih, gini caranya. Ini Do, Re, Mi, Fa, Sol, La, Si, Do. Do yang terakhir ini do tinggi yah!”, bales Eca sambil megangin jari-jari gue yang masih kaku. Gue piano emang engga bisa, tapi gitar gue bisa. Keturunan papa wkwk.
            Eca ngajarin gue secara detail, lawakan-lawakan garing engga jarang terucap dari mulutnya. Dan itu bikin gue ngakak engga ketulungan wkwk. “ra, sebenernya ada nada yang lucu loh!”, saut Eca misterius.
            “dimana?!”, tanya gue penasaran.
            “nih di sini nih. Dum…dum…dum… ahahha”, bales Eca sambil mencet-mencet pipi gue. gue pun ngakak dengan muka sok imut wkwk.
            “eh ra! Diem sebentar deh!!”, saut Eca tiba-tiba.
Gue pasang tampang bingung. “when I see your face, there’s not a thing that I would change, ‘couse you’re amazing, just the way you are. And when you smile, the whole world stop and stares for awhile, ‘couse girl you’re amazing, just the way you are :)”, saut Eca tiba-tiba dengan iringan piano.
            Gue terpanah, tersipu malu, melting, nge-fly, berasa mimpi, mau pingsan aww. “waaw, thankyou so much caa :)”, bales gue sambil nyubit pipi Eca.
            “urwell dut :)”, bales Eca dengan senyum lebar.
            Tiba-tiba terblesit di otak gue buat bales. “ca, bentar ya!”, saut gue yang langsung ngibrit. Kedengeran kalo Eca manggil-manggil nanya mau ngapain wkwk.
            Gue balik bawa gitar. “lah? Mau ngapain lu? Minta ajarin?!”, tanya Eca.
            “enak aja. Gue bisa main gitar tauk!”, bales gue yang siap dengan tangan gue.
            “serius?! Katanya engga bisa alat music sama sekalii”, bales Eca nantangin.
            “dengerin dulu!!”, saut gue tegas.
            “iya iyaaa”, bales Eca yang mulai atur posisi duduk nya.
            Gue udah siap, dan langsung mulai intro. “ada cinta yang ku rasakan, saat bertatap dalam canda. Ada cinta yang kau getarkan, saat ku resah dalam harap, oh indahnya~”.
            “pernah ku ragu, akan sikapmu. Tapi mengapa kini semuanya indah oh resahnya. Ada cinta yang kurasakan, saat bertatap dalam canda. Ada cinta yang kau getarkan, saat ku resah dalam harap oh indahnya~”, gue solo.
            “pernah ku malu, pada hatiku. Tapi mengapa kini seolah cinta tlah ku genggam. Ada cinta yang kurasakan, saat bertatap dalam canda. Ada cinta yang kau getarkan, saat ku resah dalam harap, oh indahnya~”, gue selesai nyanyi dan langsung senyum lebar. Lagu ada cinta ini gue sedikit rubah nadanya supaya enak kalo di mainin pake gitar wkwk.
            Sekarang kebalik Eca yang menga-nga dengan muka sedikit memerah. Gue cengarcengir bangga karena bisa nunjukin ke Eca kalo gue ini bisa main alat musik sekalian nyanyi wkwk. Tapi ada 5 menit Eca masih menga-nga, sampai akhirnya gue coba buat sadarin. “ca! Eca?! Sadar ca!”, saut gue sambil narik jambulnya.
            “ha?! Astaga!”, saut Eca yang langsung ngucek-ngucek mata.
            “eh! kenapa lu?!-_-“, tanya gue bingung.
            “amazing!! Awesome!! Kuwl!!!”, saut Eca.
            “thankyouu :$”, bales gue sambil tersipu.
            “tapi, gue boleh nanya sesuatu gak?”, bales Eca. Gue deg-degan, entah apa yang mau Eca tanyain. Akhirnya gue ngangguk. “lagu yang tadi Cuma sekedar lo nyanyiin atau gambaran hati lo?”.
            Jleb. Gue bingung mau jawab apa. jawab engga salah, jawab iya juga salah-_-. “jangan bohong sama gue, kalo gue coba baca pikiran lo gimana?ahhaa”, saut Eca.
            Gue makin jleb. Bingung mau jawab apa. “ah, Eca mah mancing gue sih-_-. Lo sendiri tadi hanya sekedar nyanyi atau gambaran hati lo?”, bales gue ngalihin perhatian.
            “itu gambaran hati gue, ungkapan hati gue juga. di banding gue ungkapin lewat kata-kata, mending pake lagu kan? Kalo pake kata-kata pasti di kira gue ngegombal :)”, bales Eca yang keliatan yakin banget.
            “oh. Hm……me too ca :$”, bales gue yang malu-malu.
            “ha?!”, tanya Eca.
            “gue jugaaa. Udah jangan di bahas. Udah sore. Gue mandi dulu ya. Daah!”, bales gue dengan muka memerah. Eca keliatan menganga. Maluu wkwk.
            Gue langsung masuk kamar sambil senyum-senyum sendiri. Gue langsung mandi dan anggap kamar mandi itu panggung konser yang megah wkwk. Selesai mandi gue engga langsung keluar, gue tidur-tiduran di samping Bisma yang lagi tidur pules.
            Gue masih senyum-senyum sendiri. Akhirnya gue coba buat ngelampiasin di twitter, belom sempet gue ngetweets, gue baca tweets Eca. Ini tweets nya, “@mrezanugrah:  tweets eca itu. "u. akhirnya alam candaa. thankyou a. ini lagi tidur pules.
 anyi wwkjadi lagu. dan,ada cintaa, yang ku rasakan, saat bertatap dalam candaa. Thankyou very much. Me too<3”.
            Gue menga-nga, ngerasa gimanaaaa gitu. Akhirnya gue coba bales tweets Eca itu. “khem!:$ RT @mrezanugrah:  tweets eca itu. "u. akhirnya alam candaa. thankyou a. ini lagi tidur pules.
 anyi wwkjadi lagu. dan,ada cintaa, yang ku rasakan, saat bertatap dalam candaa. Thankyou very much. Me too<3”. Alhamdulilah, Bisma sama Dicky lagi engga buka twitter, jadi mention engga terlalu rusuh wkwk.
            Akhirnya gue ke bawah buat minum, baru pengen neguk, eh Bisma dateng ngerebut gelasnya-_-. “makasih ra! Tadi gue mimpi di kejar-kejar zombie, dan sekarang gue aus banget! Makasih ra!”, saut Bisma.
            “curhat? O.”, bales gue datar. Bisma bales pake tampang datar juga wkwk. Gue langsung ngakak.
            Gue ke ruang tamu, Eca lagi sibuk sama hapenya dan Dicky masih sibuk sama psp nya. Gue duduk, ngelirik Eca yang keliatan sibuk ngetik sambil senyum-senyum. “khem! Ky, udah makan belom?!”, tanya gue pura-pura.
            “belom ra, belom laper ahahha”, bales Dicky.
            “eh! sejak kapan lo sama Bisma di situ ra?!”, tanya Eca sedikit kaget.
            “dari kapan yaa? Ahahha. Udah lanjutin aja bales mention nya”, bales gue sambil ganti channel tv. Sebenernya ini nyindir wkwk.
            Gue check mention. Ternyata ada mention dari Eca, “eheheh. Heart youuu RT @clarapanda: khem!:$ RT @mrezanugrah:  tweets eca itu. "u. akhirnya alam candaa. thankyou a. ini lagi tidur pules.
 anyi wwkjadi lagu. dan,ada cintaa, yang ku rasakan, saat bertatap dalam candaa”.
            “heart you to caa”, bales gue sambil ngetik SEKALIAN di omongin pake mulut!!-_-. Alhasil Eca, Bisma, dan Dicky pun denger. Gue malu semalu malunya orang yang lagi malu-_-.
            “heart you?! Ca?! Eca?! Waww”, saut Bisma dan Dicky kompak.
            “itu…tadi gue Cuma…pengen bales…di twitter…kok……-_-“, bales gue gagap.
            Eca senyum lebar, “me too :)”.
            Bisma dan Dicky menganga, “:O :O jadian?! :O :O”.
            “belom. Eh!”, saut gue dan Eca kompak. Tapi yang pake kata “eh” Cuma gue-_-.
            “belom?! Berarti bakal! Yeah!”, saut Bisma dan Dicky sambil tossan. Gue sama Eca sama-sama pasang tampang malu, tersipu, dan gitu deh wkwk.
            Malemnya. Bisma sama Dicky lagi main di teras kamar, sedangkan gue lagi sibuk nulis diary, kalo Eca sibuk main laptop.

Selasa, 10 Januari 2012
          Hari ini dibikin melting tinggi sama yang ngasih diary ini huuu wkwk. Berawal dari doi yang maksa ngajarin gue piano, terus tiba-tiba dia nyanyiin lagu Bruno Mars, yang Just The Way You Are. Dan terblesit di pikiran gue buat bales. Gue ambil gitar, dan langsung nyanyiin lagu Ada Cinta.
          Pas selesai nyanyi, Eca menga-nga kurang lebih 5 menit. Dan dia berkomentar, “amazing! Awesome! Kuwl!!”. Aww thankyou caa. Setelah itu, ada kejadian yang bikin gue malu semalu malunya. Gue pengen bale smention Eca, dengan kata-kata “heart you to ca”, eh malah keucap, Bisma dan Dicky pun denger-_-.
Clara:)


Rabu, 11 Januari 2012
          Hari ini baisa aja, datar, engga ada apa-apa. bosen di rumah, bosen kuliah, bosen berantem sama Audy gara-gara……itu deh-_-. Abisan Audy entah sengaja apa emang kesempatan buat manas-manasin gue. sabar-_-
Clara:)

Kamis, 12 Januari 2012
          Hari ini dapet kabar kalo papa sama mama pulang 1 minggu lagi. Lama banget-_-. Karena dapet info itu gue jadi males ngapa-ngapain. Sebenernya di ajak jalan sama kak Rangga, gue nolak. Di ajak belajar bareng kak Morgan, gue juga nolak. Di ajak main sama Dicky, gue nolak. Di ajak main ke tempat tongkrongannya Bisma, gue nolak. Di ajak main music sama Eca, gue pun tetep nolak-_-.
Clara:)

Jumat, 13 Januari 2012
          Tadi waktu nunggu cebong-cebong solat jumat gue di ajak makan siang sama kak Morgan, berhubung laper dan kasian kemarin udah nolak, akhirnya gue terima. Gue makan engga jauh dari mesjid tempat solat cebong-cebong.
          Di sini kak Morgan sempet curhat lagi masalah mantan nya, katanya mantannya ini mantan yang paling dia sayang. Tapi mantan yang paling nyakitin juga, ow miris yah. Dia dapet info, mantannya ini udah punya anak 3! Buset!-_-. Masih muda, anaknya udah 3 wew banget. Sebenernya mama juga anaknya 3, walau salah satu itu bukan anak kandung wkwk.
Kata kak morgan dia ini kangen banget sama mantannya ini, walau umurnya beda 1 tahun, tapi kak morgan dia udah sayang bagaikan ke adik, temen, pacar, sahabat, kakak, wew. Ternyata kak morgan setia, walaupun ini masuknya ke terpurukan cerita yang udah lampau-_- wkwk.
Clara:)

Sabtu, 14 Januari 2012
          Hari ini jalan sama cebong-cebong, nonton film apalah itu yang engga gue ngerti judul, alur, dan para pemainnya wkwk. Gue nonton ini Cuma menang suasana buat gangguin cebong-cebong yang serius nonton wkwk.
          Pas di food court ketemu kak Morgan! Dia sendirian, akhirnya kita suruh nimbrung. Di sini dia minta izin sama cebong-cebong buat pinjem gue(?). minjem buat jadi tempat curhat sih wkwk. Kak Morgan jadi ketagihan curhat gitu sama gue wkwk. Cebong-cebong pun ngizinin. Tapi gue punya 1 syarat, cebong-cebong juga boleh dengerin curhatan kak Morgan, sampai akhrinya kak Morgan setuju wkwk.
Clara:)

Minggu, 15 Januari 2012
          Hari ini ngakak nonstop karena behayal tinggi bareng cebong-cebong. Pertama, khayalan Dicky. Dia pengen banget gendut, dan pengen banget ngerasain rasa enaknya makan buah wkwk. Terus dia pengen kalo nikah tenda nya miring-miring kaya menara Pisa wakakka. Terus, kalo punya anak maunya kembar, terus gendut-gendut wkwk.
          Kedua, hayalan Bisma. Bisma berhayal dia nyunding Dina, gebetannya dari kelas 5 SD, gilakk-_-. Dia mau ngelamar Dina di depan gedung sate dengan 1 gombalan, “papa kamu yang punya gedung sate ya? Aku tau karena kamu telah mentusuk-tusukan hatiku” wakakka. Pas Bisma berhayal dia sempet curhat, sebenernya dia ini sempet pacaran sama Dina, tapi itu Cuma berjalan sekitar 3 bulan. Buset sd kelas 5 udah pacaran-_-.
          Bisma putus gara-gara Dina ini pergi entah kemana, yang pasti luar kota, dan sampai detik ini, dia masih nyari dimana keberadaannya. Waw, setia beud wkwk. Tapi selama mencari si Dina ini, Bisma udah puluhan kali pacaran. Ini sih sama aja-_-.
          Ketiga hayalan Eca, nah ini nih yang bikin gue rada-rada jleb. Eca berhayal nembak someone di bawah menara Eiffel di paris. Dan, itu impian gue juga……-_-. Cuma bedanya, bukan nembak atau di tembak, tapi bersatu wakakka. (apa bedannya?-_-). 1 ledekan Bisma dan Dicky yang jleb, “yaudah nanti kita susul bokap nyokap lo berdua ke Paris, dan di sana lo boleh jadian deh yaa”. Sesuatu banget……
Clara:)
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar