READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 25 Oktober 2011

Clara's Diary (bab 19)

Bab 19.
            Gue panik, penonton pun pasang muka bingung, disini gue pura-pura microfone nya rusak, padahal suara gue yang mati mendadak. Crew pun sibuk cari pengganti microfon karena percaya microfon nya beneran mati, mati itu pasti engga idup, dan itu engga idup karena gue matiin wkwk-_-.
            Gue mendeket ke Eca, gue ngomong dengan nada tipis karena suara gue abis, “caa, gimana niih”. Gue nyaris nangis karena takut ngecewain yang lain. 
            “tenang sayang, tenang”, bales Eca yang malah meluk gue. aduuh ini di depan orang banyak, di atas panggung pula, malah meluk gue-_-.
            “aduuh Ecaa! Malu tauuu!!”, saut gue yang tiba-tiba suaranya pulih.
            “tuh kan udah balik!”, saut Eca.
            “iya! Iya!”, saut gue yang langsung ngambil microfon dari salah satu crew.
            “heyoo temen-temen! Maaf ada kesalahan teknis sedikit ehehe. Tadi udah jatuh cinta, udah galau juga, sekarnag lagu penyemangat aja yuk!! Lagu ini bikinan gitaris kita, yang ganteng nan kece bernama Bisma ini. Langsung aja yuk! This is one, Mulai Berjalan acoustic version! Enjoy!!!”, saut gue.
            Gue langsung duduk di bangku yang udah di sediain. Sebelah gue Bisma yang duduk juga dengan gitarnya, sebelahnya kak Rafael yang tetep megang bass, sebelahnya Dicky yang megang kecrekan 1, dan Eca kecrekan 2 wkwk.
            Intro pun di mulai, “hapus sesal kau rasakan, dan mulai berjalan lah kawan, hentikan tangismu, umbarkan bahagiamu. Dan jangan risaukan hidup adalah rintangan, tak perlu kau takutkan, hadapi dengan senyumaan hiyeeye”, Bisma mengawali dengan solo.
            “dan nanti semoga kelak kau rasakan, hidup penuh senyum bahagia ininmu. Dan nanti semoga kelak kau dapatkan adanya wujud hayal yang kau tungguuu~”, reff di nyanyiin berdua.
            “tinggalkan buruk lakumu dan mulailah hidup baik barumu, indahkan kau rasakan, bahagia kau dapatkan. Mari bernyanyi dendangkan lagu kami ini, mari menari lupakan sakit di hatiii hiyeeyeyeey”, disini gue mulai solo.
            “dan nanti semoga kelak kau rasakan, hidup penuh senyum bahagia inginmu. Dan nanti semoga kelak kau lakukan, ubah semua lebih baik untukmu. Dan waktu kan terus berlalu, takkan bisa lagi ku menungguuu owoow yeheey~”, disini pun nyanyi berdua.
            “dan nanti semoga kelak kau rasakan, hidup penuh senyum bahagia ininmu. Dan nanti semoga kelak kau dapatkan adanya wujud hayal yang kau tungguuu~”, disini juga berdua sekalian mengakhiri lagu.
            Kita berlima pun langsung senyum lebar, diikutin tepuk tangan yang meriah. Gue bangga banget bisa nyanyi kaya gini!! Aaw wkwk. Mc langsung naik ke atas, cafaradibi band pun turun dari panggung.
            “waah!! Keren yah cafaradibi band nya!! Lagu yang terakhir asik tuh!! Kita tunggu dio 4shared ya cafaradibi band!!! Ahaha”, saut mc. Cafaradibi pun di backstage langsung pelukan bangga!! Sikasik!! Sukses gilaaak!!.
            “jujur tadi aku panik banget suara tiba-tiba ilang”, cerita gue.
            “gue malah bingung kenapa berhenti-_-“, saut Dicky.
            “gue malah bingung nya kok bangku sama kecrekan belom di siapin wkwk”, saut Bisma.
            “aku mah bingung nya gara-gara Clara sama Eca kenapa malah pelukan-_-“, saut kak Rafael.
            “ha?! Emang Eca ama Clara tadi pelukan?!”, tanya Bismakaget.           
            “demi apa lo berdua pelukan?! Di atas panggung?! Di depan orang banyak?! Gilakkkk!!”, saut Dicky lebay.
            “ahahha tanya Eca deh, gue juga sebenernya bingung kak, bis, ky, kenapa Eca meluk aku-_-“, bales gue.
            “ahahaha aku tuh meluk kamu supaya kamu protes karena malu di peluk di depan umum, nah dengan protes itu otomatis suara kamu kan balik lagi ahahha”, jelas Eca.      
            “cara yang bagus, tapi sama aja kesempatan dalam kesempitan ca-_-“, protes kak Rafael.           
            Gue, Bisma, Eca, dan Dicky ngakak wkwk. “eh, kita udah tenang nih kak, bis, tinggal calra sama Eca nih 1 kali lagi wkwk”, saut Dicky.   
            “ohiya, yaampun-_-“, bales gue yang langsung lemes.
            “tenang ra, pake tehnik yang tadi aja. Aku engga nyangka kamu bisa bawa semuanya terhayut di dalam lagu wkwk.
            Akhirnya gue coba nenangin diri sambil mojok dan dengerin lagu. Lumayan lama sih nunggunya, tapi tampil jam setengah tujuh, dan sekarang udah jam 8, siap-siap naik ke panggung lagi huuu~.
            Gue udah siap di samping panggung sama Eca, teep kaya pertama tadi, dengan kaki gemeteran dengan tangan yang tetep megangin tangan Eca itu. Eca sih keliatan santai, apa dia udah biasa ya, perasaan sama aja deh-_-.
            “next! Kita lanjut ke persembahan berikutnya, ini dari jurusan ekonomi, dan katanya mereka ini baru jadian pada tanggal 21 kemarin! Dan ajdian di hari ulang tahun yang cowo nih! Ada yang tau gaaak?!”, tanya mc.      
            Penonton yang tau asal-usul jadian gue dan Eca pun sibuk teriak-teriak, “Clara dan Rezaa!!! Clara dan Rezaaa!!!”. “apa?! Clara dan Reza?! Bener engga ya?! Mereka berdua ini tadi udah nyanyi kok, bareng cafaradibi looh!!”, saut mc lagi.
            “Clara dan Rezaa!!! Clara dan Rezaaaa!!! Cepet dong cepeet!!!”, saut anak-anak. Wedew-_-. Engga nyangka anak-anak seantusias itu ahahah.
            “wah udah engga sabar yah! Okedeh! langsung aja kita sambut, Clara dan Reza!!!!!”, saut mc yang lansgung tukeran hak panggung sama gue dan Eca.
            Gue ambil microfon, Eca langsung duduk di pianonya. “halo temen-temen!! Sama gue lagi Clara! Ahahah, udah tau yang main piano siapa?! Yeap! Reza! Kita berdua bakal nyanyiin lagu yang mungkin bikin kita bersatu ahahha jadi curhat gini, langsung aja yuk! Enjoy!!”, saut gue yang sedikit interaktif sama penonton.
          Eca mulai dengan intronya, “cinta dirimu, lengkapiku, kamu tahu yang ku mau, tlah ku coba cari yang lain, Cuma kamu yang ku mau. Inilah cintaku uuuu, inilah sayangku, hanya untukmu. Terimalah diriku apa adanya, kan ku jaga selalu dirimu, dirimuu~”, gue nyanyi sama Eca ganti-gantian per-kalimat.
“Ku coba cari penggantimu, tetap kamu yang ku mau ooo. Inilah cintaku uuuu, inilah sayangku, hanya untukmu. Terimalah diriku apa adanya, kan ku jaga selalu dirimu, dirimuu~”, Eca nyanyi sambil senyum dan ngelirik gue. degdegan juga ngeliatnya wkwk.
“apa adanya, mencoba jujur padamu, kaulah yang terbaik untukuuu~ Inilah cintaku uuuu, inilah sayangku, hanya untukmu. Terimalah diriku apa adanya, kan ku jaga selalu dirimu, dirimuu~”, gue dan Eca duet maut sambil ngeakhirin lagu.
            Tepuk tangan meriah nyambut selesainya lagu yang bikin gue deg-degan gara-gara di tembak Eca wkwk. Tapi ini lagu emang berkesan banget wkwk.
            “gimana temen-temen?! Lagu tadi tuh yang gue persembahin buat Clara pas nembak dia ahahaha. Lagu berikutnya ini udah serig gue nyanyiin bareng, dari awal pdkt gue udah mulai nyanyiin lagu ini bareng. Langsung aja yuk! Enjoy!!”, saut Eca yang interaktif juga sama penonton.
Eca mulai dengan intronya, “meski pun aku bukan siapa-siapa, bukan yang sempurna namun percayalah hatiku milikmu. meski seringku mengecewakanmu, maaf kan lah aku janjiku kan setia padamu, hanyalah dirimu~”, Eca solo.
            “aku milikmu, kau milikku, takkan ada yang pisahkan kita. Ini lagu kita tuk selamanya, janji ku untukmu takkan tinggalkan dirimuu~”, Eca solo.
            “meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku janjiku kan setia padamu, hanya dirimuu. Aku milikmu, kau milikku, takkan ada yang pisahkan kita, ini lagu kita tuk slamanya, oh janji ku untukmu takkan tinggalkan dirimu~”, gue solo.
            “lagu ini akan menjadi saksinya, tulusnya hatiku cintaimu~ oooh, aku milikmu, kau milikku, takkan ada yang pisahkan kita, ini lagu kita tuk slamanya oh janji ku untukmuuu takkan tinggalkan dirimuu~”, nyanyi gue dan Eca kompak dan langsung mengakhiri lagu.
            Tepuk tangan yang lebih meriah dateng buat gue berdua, gue pun langsung tersenyum bangga aw!!. Gue menunduk sambil pegangan sama Eca, mirip kaya konser besar gitu wkwk. Pas mau turun, eh di tahan sama fiyola dan dimas. Sebenernya ini tuh kakak kelas, tapi yaa cuek bae wkwk.
            “eh! tunggu dulu dong! jangan turun dulu yaah!. Gimana penonton aksi Clara dan Reza?! Bikin kalian envy gak?! Bikin kalian pengen jadian lewat music?!!”, tanya fiyola. Penonton pun sibuk sorak-sorakan.
            “kalo mau para cowo harus ikutin tips dari Reza ini yaa ahaha”, saut dimas ikutan.
            “aku Cuma punya 1 tips!”, saut Eca tiba-tiba sambil ngerebut microfon dimas. “tips buat kalian para cowo! Jangan main to the point sama cewe!! Karena engga emua cewe suka cowo yang blak-blakan! Coba buat ngeyakinin cewe itu kalo kalian beneran serius, dan dari situ kalian yakinin cewe itu ada rasa atau engga! Kalo udah yakin, kalian baru bisa tembak!! Step by step kawan!!”.
            “waah! Tips yang bagus!! Bisa gue lakuin ke gebetan gue nih ahahha”, saut dimas.
            “tuh temen-temen! Boleh diikutin ya tips nya!! Engga licik kok, ini tuh real! Dan buat Clara dan Reza, longlast yaah!! Kita tunggu album kalian yaah! Ahahha”, saut fiyola.
            “amin! Amin!! Makaish temen-temen!!”, saut gue dan Eca sambil jalan.
            “daah Clara!! Dan Reza!! See you at pensi besar-besaran tahun depan!! Ahahha”, saut dimas.
            Nyampe di bawah panggung. “aaah Ecaaa sukses kita caaa!! Terus di doain banyak oraang!! Asiik!!”, saut gue sambil meluk Eca.
            “ahahha alhamdulilah yah :)”, bales Eca.
            Tiba-tiba ada orang 4 orang dateng nyamperin gue. “kak! kak! tadi keren banget nyanyinyaa!!!”, saut seorang cewe yang engga gue kenal.         
            “heey, makasih yaah ehehe”, bales Eca sambil ngerangkul gue. aduk kesempatan dalam kesempitan nih-_-.
            “kak! kak1 boleh minta fotonya gaaak?!”, tanya salah satu cowo.
            “loh?! Aku kan bukan artis, kok dimintain foto?!”, tanya gue bingung.
            “biarin kak! abisan kak cantik sama ganteng! Suara kakak juga bagus!! Boleh ya kak! plis plis! Kali-kali kakak berdua nanti terkenal, jadi kita udah kenal kakak dari awal ehehe”, jelas salah satu cowo. Tapi bukan yang tadi wkwk.
            “boleh deh boleh :)”, bales Eca. Langsung deh foto sama 2 orang cewe, dan 2 orang cowo itu. abis itu di maintain tanda tangan sekalian twitternya pula. Aduuh berasa artis parah ehehe.
            “aduuh kak, makasih banyak yah! Sukses terus kak! longlast ya kak!! dadaaah”, saut 4 anak itu. 
            “dadaaah. Nice to meet you yaah :)”, bales gue dan Eca sambil masuk ke back stage.
            “cieeeeeee best couple!! Di doain banyak orang tuh tadi wkwk”, saut Dicky ngeledek.        
            “ahahha alhamdulilah yah”, bales gue dan Eca kompak. Setelah itu langsung nongkrong di booth booth sponsor pensi sambil makan. Disini obral-obrol bareng mama, papa, Audy, Bisma, Dicky, Eca, kak Rafael, mama nya Eca, papa nya Eca, sama fany. rame bangett!! Wkwk.
            Lagi obral-obrol sama semuanya, gue ngeliat kak Rangga lewat, kayanya dia itu ngisi acara bareng kak  Morgan, tapi gue engga ngeliat wkwk, akhirnya gue sapa. “kak Rangga!!!”.
            Kak Rangga nengok, tapi malah kabur, akhirnya gue kejar. “kak! kak Rangga kok kabur?!”.
            “eh calra, kamu manggil aku? Maaf aku engga denger eheheh”, bales kak Rangga.
            Tiba-tiba kak  Morgan dateng. “ga, mana minumannya? Eh Clara?”.
            “eheh kak  Morgan. Kak, ke meja dulu yuk! Aku mau ngenalin kakak ke mama sama papa aku”, bales gue ramah.
            “ha? Mama papa kamu?! Engga ah, aku malu”, bales kak  Morgan.
            “ayo kak!”, ajak gue sambil narik-narik.
            Muka kak  Morgan keliatan gugup, kok gue kepikiran cowo yang di ceritain mama itu kak  Morgan lagi ya. Apa jangan-jangan beneran kak  Morgan?! :O. “ma, pa, kenalin ini kak  Morgan dosen ganteng di sini ahahha. Kalo ini kak Rangga, kakak kelas aku ehehe”, bales gue.
            “ Morgan :)”, bales kak  Morgan sambil jabatan tangan. Wew, kakn  Morgan itu gugup segugup gugupnya orang yang lagi gugup. Jangan jangan……
            “Rangga :)”, bales kak Rangga. Kak Rangga ini justru keliatan ramah dan santai.
            “kak kalo ini mama sama papa nya Eca”, bales gue sambil ngenalin ke mama papanya Eca.
            Akhrinya kenalan, terus obral-obrol sedikit, abis itu merka pergi lagi. Engga lama kak  Morgan dan Rangga pergi, kita semua bubar dan pulang ke rumah masing-masing. Nyampe rumah gue ngeliat hasil jepretan Audy yang keren banget!! Emang cocok ini anak jadi photographer wkwk.
            Yang bikin gue bingung, ini si Audy dapet aja foto gue lagi di peluk Eca pas gugup gara-gara suara abis ckck. Tunkang candid gini nih wkwk. Setelah itu gue mandi, terus siap-siap tidur, tapi sebelumnya, gue sempetin buat buang tinta dulu.

Sabtu, 31 maret 2011
          Hari ini rockin bangeeet!!!!!!. Sukses buat penampilan cafaradibi band tadi!! Ahhahah nama cafaradibi itu terkesan tiba-tiba dan mendadak. CAFARADIBI= Eca, Rafael, Clara, Dicky, Bisma wkwk.
          Setelah manggung sempet di maintain foto sama 4 orang, berasa artis. Selain di maintain foto, di maintain nama twitter pula. Terus di doain banyak orang xixi alhamdulilah yah, sesuatu wkwk.
          Setelah manggung ngumpul bareng di booth sponsor. Waktu ketemu kak  Morgan dan kak Rangga buat ngenalin ke mama dan papa, kak  Morgan keliatan gugup, dan disitu gue mikir jangan-jangan dugaan cowo yang di ceritain mama itu beneran kak  Morgan-_-
Clara:D

Minggu, 1 April 2012
          Wohoo!! April moop!!!!. Hari ini bener-bene banyak kejutan. Pertama seharian suasana rumah tegang gara-gara semuanya sama-sama pengen ngerjain dengan cara ngacangin, jadi engga ada yang mempan gitu wkwk.
          Kedua, dapet kabar kalo Eca itu kecelakaan!! Otomatis gue shock kan! Dan langsung dateng ke rumah Eca, dari situ gue berangkat bareng Bisma, Dicky, dan kak Rafael, ternyata gue bukan di bawa ke rumah sakit tempat Eca di rawat, tapi ke café punya temen mama nya Eca, dan di suruh nyanyi di sana!. “aku sengaja bohongin kamu, aku engga mau kalo kamu nolak ini ehehhe”, ujar Eca. Gue pun Cuma pasang tampang datar-_-.
          ketiga dapet baju lagi dari mama nya Eca, sungguh engga enak banget, tapi ini April moop!! Baju yang di kasih bukan baju fashion show, atau baju kesayangan mamanya lagi, tapi baju sejarah mamanya!! Sejarah apa?! baju apa?! kalian tau?!!! Hhh, gue itu di kasih baju perkawinan mama nya Eca!!! Wow parah!!!. “ra, kalo kamu nikah harus pake ini ya!! Ini tante bikin khusus waktu mau nikah dulu”, ujar mama Eca. Jleb!.
            Gue pun bales, “iya tan, tapi aku engga mau pake ini kalo ujungnya engga sama Eca”. “no! harus sama Eca!! Udah abis wisuda langsung aja yaa :) ahahha”, bales mamanya. Gue jleb, ceming banget-_-. Emang sih masih 3 tahun lagi, tapi kok ngerasa aneh gitu ya-_-.
Clara:)

Senin, 2 April 2012
          Hari ini eksis mendadak!! Gara-gara pensi kemarin, jadi banyak yang nyapa gitu. Dari baru nyampe parkiran, sampe nyampe kantin yang ada di belakang gedung sekolah ada yang kenal xixi.
          Ternyata jadi terkenal itu asik, banyak temen!! Wkwk. Apalagi mereka kenal gue itu best couple sama Eca wkwkwkwk.
Clara:)

Selasa, 3 April 2012
          Hari ini engga ada apa-apa sih, Cuma mugnkin asik pas hunting baju buat perfom! Sikasik, cafaradibi udah dapet job!! Job yang pertama kali di café temen mama nya Eca waktu itu. dan kita di bayar nyaris Rp. 2 Jt loh!! Lumayan banget banget buat nambah uang jajan. 2 Jt, di bagi 5 orang, 4oorb, lumayan banget wkwk.
          Kita tampil besok hari Rabu, gue dapet baju yang samaan sama Eca, warna biru dengan model yang mirip, sisanya juga warna biru sih, tapi beda penempatan warna birunya wkwk. Ngerti gak?! Gak ngerti pegangan wkwk-_-v.
Clara:D
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar