READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 18 Oktober 2011

Clara's Diary (bab 15)


Bab 15.
            “aduuh!! Apaan sih?!?!!”, protes cowo itu.
            “lo ngapain sama nyokap gue?!?!”, tanya gue dengan tangan yang siap buat nonjok.
            “APAAN SIH?!”, protes cowo itu sambil ngebuka kupluk sweaternya. Cowo ini kece, menang banyak kalo bener ini selingkuhan mama-_-. Kejadian ini banyak diliatin orang-_-.
            “ra! Ra! Tunggu raa!!!”, saut kak Rissa.
            “apaan sih kak?! ini nih orangnya!!”, protes gue yang udah gregetan pengen banget nonjok-_-.
            “aduh Clara, udah doong!! Jangan kamu tonjok!!!”, bales kak Rissa.    
            “emang kenapa kak?! ini tuh harus di kasih pelajaran!!!”, bales gue sambil nonjok pipinya sampe sedikit biru.
            “CLARAAA!!! JANGAN DI TONJOOOK!!!”, protes kak Rissa yang langsung ngelepas tangan gue dari sweater cowo itu. “kamu engga tau sih!! Masalahnya yang tadi sama mama bukan cowo ini, tapi udah kabur ke sana!!!!!”, saut kak Rissa sambil nunjuk ke pintu keluar.
            “jadi………………aduh mas!! Maaf ya maaf banget!! Salah orang!! Maaf maaf!!”, bales gue sambil sok nyium tangannya. Untung kece, coba kalo engga, mending kabur wkwk.
            “aduh mba!! Makannya kalo mau nuduh orang itu lait-liat dulu!! Untung engga gue tonjok balik!”, bales cowo itu.
            “aduh! Kan gue bilang maaf!! Kalo berani nih bales! Itu juga kalo lo masih punya tampang buat nonjok cewe!!!”, bales gue dengan sedikit teriak.
            “aduh! Udah ra! Udah!!! Mas, maafin adek saya ya! Maaf, ini deh buat beli obat!”, bales kak Rissa sambil ngasih uang 50ribu.
            “kak! ngapain di kasih duit?!”, protes gue.
            “udah biarin! Maaf ya mas, maaf banget!”, bales kak Rissa sambil bawa gue menjauh dari cowo yang tadi-_-.
            Gue diem, muka gue bete dan memerah, bete karena salah orang, dan memerah karena malu diliatin banyak orang-_-. Pas ketemu mama sama Audy, “kamu…nonjok orang?!”, tanya mama.
            “iya! Udah ah aku mau pulang!”, bales gue yang langsung kabur. Gue nemuin Bisma, Dicky dan Eca yang bingung ngeliat gue tadi. “jangan bengong mulu!! Anterin gue baliiiik!!!!”, saut gue sambil narik Eca.
            Perasaan lagi campur aduk, kesel, bete, malu, males, macem-macem-_-. Pas nyampe rumah, “ca, temenin masuk yuk!”.
            “iyadeh, sebentar aja ya”, bales Eca. Gue langsung masuk. Bisma dan Dicky ngikutin dari belakang. “lo berdua ngapain?!”, tanya gue sinis.
            “mau masuk ra, kan mau nemenin lo”, bales Dicky.
            “gue kan engga nyuruh! Udah pulang sana, gue lagi bete!!”, bales gue yang langsung buru-buru masuk. Gue denger Eca nyuruh Bisma dan Dicky balik karena tau gue lagi unmood banget-_-.
            Gue tiduran di kamar, Eca di depan pintu. “ra, aku di sini aja ya”.
            “masuk kek!”, bales gue sambil ambil nafas panjang.
            “tapi ra……ini rumah lagi kosong, masa……kita berdua di kamar kaya gini?....”, bales Eca yang masih di depan pintu.
            “aduuh kita engga ngapa-ngapain ini ca. udah pintu di buka, jendela di buka, kamu duduk aja di bangku computer-_-“, bales gue yang langsung ganti posisi jadi tengkurep.
            Eca masuk dengan muka engga enak. “ca, asal kamu tau! Tadi aku salah nonjok orang!!-_-“, cerita gue yang lansgung duduk tegap.    
            “ha? Salah nonjok orang?! Kamu sih sok preman. Emang kenapa kamu tonjok?!”, bales Eca.
            “abisan dia itu……eh engga jadi deh-_-“, bales gue yang belom siap cerita ke Eca.
            “apa? masih belom waktunya diceritain?”, tanya Eca. Gue ngangguk. “yaudah aku tungguin deh. Ra, game online yah?”.
            “gih dah”, bales gue yang ngijinin Eca buat main game online. “ca?”.
            “yeap?!”, tanya Eca yang asik sama computer.
            “maksut kamu yang bilang masih dikira mimpi itu kenapa?”, tanya gue.
            “ha? Yang mana?”, bales doi sambil sibuk dengan keyboard.
            “yang waktu kamu nganterin aku pulang dari pesta kamu caaa”, bales gue gregetan.          
            “ohahah yang itu. aduh gimana ya ra, aku malu heheh”, bales Eca sambil pause game nya.
            “ayolah caa ceritaaaa. Aku pengen tau seberapa lama kamu punya perasaan sama aku, dan aku mau tau balesan apa yang kira-kira kurang enak dari aku”, bales gue sambil duduk di pinggir kasur.
            “engga usah ra, itu udah lewat, jalanin aja yang baru”, bales Eca sambil pindah duduk di samping gue.
            “tapi ca, aku engga enak sama kamu. Aku mau bales semuanya, walaupun telat, aku mau bikin kamu seneng”, bales gue sambil ngasih tatapan tajam ke Eca.
            “aku bilang engga usah. Sekarang jalanin aja yang baru, aku engga mau kalo kamu bales yang seneng Cuma aku doang, aku maunya kita sama-sama seneng, sama-sama seneng karena bisa bareng-bareng :)”, bales Eca yang bijak banget.
            “caa, kamu baik banget sih. Ajarin aku biar bisa dewasa kaya kamu ya, kamu mau kan bombing aku :)”, bales gue dengan senyum kecil.           
            “iya sayang :)”, bales Eca sambil ngelus rambut gue. gue senyum lebar, dan langsung meluk Eca. Tiba-tiba, “khem! Khem!!”.
            Gue langsung buru-buru ngelepas pelukannya, dan langsung nengok siapa yang ada di depan pintu. “aduuh enak ya yang baru jadian, lagi hot-hot nya. Inget ya, kalo lagi berdua gini jangan sampe ngelebihin batas :)”, bales papa yang baru pulang kerja.
            Gue sama Eca sama-sama malu, muka langsung sama-sama memerah. “ah papa, ngerusak suasana aja-_-“, protes gue.
            “tenang om, Clara pasti aman sama aku. Dan kita tetep pacaran dengan wajar kok om eheheh”, bales Eca.
            “iya iya, papa percaya sama kalian. Jadi inget waktu seumur kalian, aku sama Clarynta itu lagi mesra-mesranya huu. Yaudah, maaf deh ganggu ahaha. Inget ya! Jangan ngelebihin batas! :)”, bales papa yang langsung pergi ke kamarnya.
            Gue langsung murung denger papa bilang kangen masa-masa waktu pacaran sama mama, gue kepikiran papa kasian kalo mama giniin, tapi mama juga kasian kalo gue biarin terus-_-. “ra, kamu kenapa?”, tanya Eca.
            Gue menggeleng. “yakin?! Pasti ada apa-apa, cerita dong dut, biar aku bisa bantu. Aku engga suka ah ngeliat kamu murung kaya gini”, bales Eca.
            “aduuh aku engga tau ya ca, aku pusing”, bales gue sambil megang kedua pipi.
            Eca pegang jidat gue. “eh! kamu kok anget?! Aduh ra, aku engga demen ah ngeliat kamu sakit lagi. Cerita dong, biar aku bantu, terus seengganya kamu lebih lega dan…bisa ceria lagi dut”, Eca yang tadinya megang jidat jadi pengang pipi.
            “tapi caaa…”, bales gue dengan muka engga enak.
            “pasti ada kaitannya sama kamu lari-lari sama nonjok orang tadi?”, saut Eca.
            “caa, jangan baca pikiran aku ah!”, bales gue dengan muka bete.
            “aku engga coba baca pikiran kamu, itu tuh dateng secara tiba-tiba ra. Yaudah, sekarang kamu istirahat, tidur, biar badan kamu engga anget lagi ya”, bales Eca sambil coba nidurin gue. bukan nidurin yang aneh-aneh gitu ya-_-. Maksutnya nyuruh gue tiduran gitu deh wkwk.
            “tapi kamu di sini ya?”, ables gue yang udah tiduran.
            “iyaa, udah nih, tidur deh”, bales Eca sambil ngasih guling sambil pakein selimut. Unyu yah, kaya seorang ayah yang sayang banget sama anaknya wkwk.
            Gue pun mulai terlelap, masuk ke alam mimpi yang indah, tiba-tiba gue kebangun karena suara handphone, ada bbm dari kak Morgan. “dek, kamu sakit?! Sakit apa?! gwrs ya, jangan sakit doong”.
            Gue pasang tampang bingung, perasaan gue biasa aja. “aku engga sakit kok kak”, bales gue via bbm.
            “yakin?! Yaudah istirahat lagi ya, udah malem. Maaf ganggu, aku Cuma mau tau keadaan kamu dek :)”, bales kak Morgan.
            “iya kak, makasih kak udah care :)”, bales gue via bbm. Kak Morgan Cuma bales dengan emot senyum.
            Gue liat jam, “23:15”. Jam 11 lewat?! Tadi gue tidur dari jam berapa?! Terus Eca mana?! Jendela udah di tutup, di depan keliatan udah gelap, dan gue ngerasa engga bisa tidur karena udah cukup tidur-_-. Akhirnya gue putusin buat nulis diary.
Kamis, 22 Maret 2012.
          Pagi ini di buat bete sama sms misterius yang kayanya dari “cowo” nya mama. Di sini gue langsung ngelabrak dan tanya langsung. Karena perasaan yang panas, jelas panas, gue sebagai anak yang sayang sama kedua orang tua tuh nyesek-_-. Gue langsung berangkat tanpa mikir kalo mau di jemput Eca.
          Gue jalan tanpa arah dengan pikiran kosong, tiba-tiba gue sadar udah ada di depan rumah Eca. Kenapa kaki gue kesini?! I don’t know-_-. Pas lagi jalan ke kampu skarena mikir Eca udah jalan, eh gue ketemu dia!! Jodohnya wkwk.
          Di kapus, gue di kasih hadiah yang sweet banget dari kak Rafael! Dia ngaish gue gantungan kunci yang berbentuk miniatur cowo yang lagi main piano, sama cewe yang lagi megang microfon di sampingnya, kata kak Rafael, ini gue sama Eca banget wkwk. Dan di belakangnya ada tulisan, “Wednesday, 21 March 2012. RezAra is have united” kewl!!!! :D.
          Sampe rumah, gue bete, tapi Eca tetep setia nemenin gue smapai akhirnya terlelap dan baru bangun tengah malem kaya gini-_-.
Clara:D
            Setelah itu gue bingung buat ngapain lagi, pengen nonton bete, pengen makan males, pengen tidur lagi gak bisa, akhirnya gue coba buka twitter. Mention kok banyak banget, pada ngucapin gwrs semua, dan setelah gue check berawal dari Eca-_-.
            Ini mention dia, “heyoo dut @clarapanda , get well really really really soon!!! Aku engga mau kamu sakit muluuuu. I <3 u”. dan setelah mention itu diikutin temen-temen sekampus ngucapin gwrs semua, terharuu. Padahal engga kenapa-kenapa wkwk.
            Akhirnya gue bales mentionnya, “aku udah sembuh kok lek @mrezanugrah , makasih doanya yaa. I <3 u too [{}]”.
            Tiba-tiba ada mention lagi, dari Eca!! dia belom tidur cikacik!. “eeh dut @Clarapanda kamu kok engga tidur?! Ini udah malem tauuu. Tidur gih tidur, nanti sakit lagi”.
            “@mrezanugah engga lek, aku udah puas tidur dari sore tadi. Lek, aku telfon ya :)”, bales gue via twitter.
            “@clarapanda jangan dut, biar aku aja yang nelfon”, bales Eca via twitter. Engga lama berselang masuk lah telfon Eca.
            “assalamualaikum! Dut, kenapa pengen nelfon?”, saut Eca dari telfon.
            “waalaikumsalam. Gatau lek, bete aku engga bisa tidur”, bales gue.
            “gak bisa tidur apa kangen sama akuu ahah. Bwt, lek?! Kamu ngatain aku jelek?!”, protes doi.
            “iya emang kenapa?! Abisan kamu ngatain aku dut mulu-_-“, protes gue.       
            “ahahha jelek-jelek gini suka kaaan?! Wkwk. Eh dut aku engga bisa tidur nihh”, bales doi.
            “kenapa?! Kangenin akuu?! Aww wkwk”, bales gue.          
            “kok tauu?! Waah kamu ketularan indra keenam aku ya wkwk. Eh dut! Coba keluar deh”, bales doi.
            “ngapain ca?”, tanya gue sambil merhatiin jendela.       
            “itu loh, bulan di rumah aku tuh memancarkan senyum imut kamuuu”, bales Eca ngegombal.
            “awww unyuuu wkwk”, bales gue sambil cengar-cengir. “ca, kamar aku tuh lampunya mati, belom di ganti sama papa”.
            “ha?! Jadi kamu lagi gelap-gelapan nih?! Sendirian juga?! Yaampun! Kasian bangeet!!”, bales Eca.
            “engga apa-apa kok. Sekarang udah terang, kan suaramu menemani dan menerangikuuu”, bales gue ngegombal.    
            “astaga! Kirain beneran! Ciee, udah pinter ngegombal ya sekarang?! Wkwk”, bales Eca. Tiba-tiba gue denger suara mobil di depan, gue pun penasaran dan langsung ngeliat kedepan. Mobil sedan hitam berhenti di depan rumah. Dan siapa yang keluar di sana?! Mama!!!
            “ca, maaf ya aku tutup dulu telfon nya!! Ada yang gak bener! Maaf ya, nanti lanjut lagi!! Maaf ya ca”, saut gue dengan sedikit terburu-buru.
            “ha?! Kenapa sih?! Iya deh iya. Love you ra!”, bales Eca.
            “love you too! Daah, muah!”, bales gue yang langsung tutup telfon.
            Mama! Sama siapa itu! jam setengah 12 baru pulang?! Ngapain?!?!! Akhirnya gue putusin buat tanya langsung.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar