READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 05 Oktober 2012

Ecara (bab 3)


Bab 3.
            Gue sama Reza bareng-bareng noleh. “kak Fali???.....”, saut gue dan Reza kompak.
            “kok kakak bisa disini?”, tanya gue.
            “iyaa, tadi lagi lewat. Terus inget di rumah engga ada makanan, jadi mampir”, bales kak Fali.
            “kalo gitu gabung aja sini kak”, saut Reza yang langsung pindah tempat duduk ke sebelah gue.
            “za, dia kan baru kita omongin. Kira-kira tadi denger gak ya?”, saut gue sambil berbisik.
            “insyaAllah engga kok”. Akhirnya obral-obrol seru bareng kak Fali. Walaupun gue sama Reza ngelawak selucu apapun, kak Fali ketawanya tetep stabil. Engga kaya gue atau Reza yang gentian ngakak-_-.
            Sampe akhirnya kak Fali pulang duluan karena makanan dia di bungkus. Setelah itu gue sama Reza langsung pulang. Sebelum Reza pulang, pastinya dia nganterin gue dulu sampe depan rumah. Biasanya juga sampe depan kamar(?). wkwk.
            “pasti abis makan siang sama kak Reza”, saut Bastian.
            “iyee, nih”, saut gue yang langsung ngasih bungkusan makanan dengan tampang judes.
            “buat gue mana? Kan gue yang nitip”, saut bang Rohan yang tiba-tiba muncul.
            “itu sekalian sama Bastian”, saut gue sambil jalan.
            “naah! Gitu dong! Itu baru adik sama calon adik ipar gue yang baik”, saut bang Rohan. Jleb. Sebenernya maksud bang Rohan apa sih?! Apa iya dia ngerti kalo gue suka sama Reza?!ups…
            Sampe di kamar gue langsung ganti baju dan mandi. Gue masih keinget rambut gue itu lepek gara-gara di cipratin air-_-. Selesai mandi gue langsung nyalain komputer dan online. Pas ngecheck twitter banyak banget yang minta followback, pas check profile-nya satu-satu, semuanya itu kakak kelas…
            Iseng-iseng gue check mention nya Reza, dan sama!! Kakak kelas perempuan pada minta followback sama dia… omegosh. Tiba-tiba ada call skype, ternyata Reza ngajak webcaman.
            “sore sayang! Udah mandi belum? Makan dulu sana”, saut Reza.
            Gue cuman cengar cengir ketawa. Ini anak kalo skype-an pasti sayang-sayangan. Dan siapapun yang ngeliat atau ngedenger kebanyakan sih udah biasa wkwk. “mandi mah udah. Cuman males makan ah”.
            “duileeh, kode banget sih. Sayang, makan dulu gih”.
            “hahaha! Lucu lu za. Udah ah, geli gue wkwk”.
            “geli tapi seneng kan”.
            “ya ya yaa, terserah lo”.
            “btw, protect twitter yuk”.
            “lah? Ngapain?-_-“.
            “mention rame sama kakak kelas minta followback nih”.
            “duileeh, paham-paham. Lo aja yang di protect. Gue mah engga usah”.
            “lo juga harus di protect! Gue tadi liat mention lo banyak kakak kelas cowoknya”.
            “stalking yaaaah?hahaha”.
            “iya, emang kenapa?! Gaada ya stalker kaya gue yang mau ngaku”.
            “iyaa za, iyaaa. Sesuka hati lo aja deeh”.
            “ra, gue ke rumah lo ya. Mau numpang tidur. Tunggu gue!!”, saut Reza yang mendadak offline-_-.
            Gue langsung matiin komputer dan milih tiduran di kamar. engga ada 10 menit Reza udah masuk kamar gue. “lo mau ngapain?”.
            “kan gue bilang numpang tidur”, bales Reza sambil tiduran di samping gue.
            “engga ada ya di kamus gue ada cowok tidur di kamar gue”.
            “kalo gue jadi cewek, gue boleh kan tidur di kamar lo”.
            “bodo amat za-_-“. Gue langsung bangun dari kasur dan duduk di jendela.
            “lo mau dapet ya ra?”, tanya Reza dengan tampang engga enak sambil duduk di samping gue. Gue menggeleng. “kayaknya tadi sebelum gue tinggal biasa aja. Kok mendadak lo jadi badmood gitu?”.
            “za, lo duduk di bawah gue deh”.
            “pasti mau bejek-bejek rambut gue-_-“. Gue nyengir kuda. “iyadeh, buat lo gue ikhlas”. Reza langsung duduk di bawah gue dan rambut tebelnya gue mainin.
            Setelah beberapa menit. “za, makasih rambutnya yaah”, saut gue. Tapi engga ada balesan. Pas gue liat Reza tidur-_-.
            “dasar kebooooo!!!! Digituin doang tidur, lo pikir gue tukang pijit kepala lo apa?!”, saut gue sambil remek-remek pipi Reza yang tembem.
            “sialaan!! Gue kan lagi enak-enak tidur, kenapa di gangguin!!”, protes Reza sambil bales ngejambak rambut gue dari arah bawah. Disini yang terjadi malah jambak-jambakan kaya anak bocah-_-.
            Karena Reza terlalu napsu, akhirnya kepala gue ketarik dan bibir gue jedotan sama jidatnya. “aduuh, Reza sakit banget tau!!!”, saut gue yang nahan nangis. Karena bibir gue ini udah kepentok, kegigit, kena gigi sendiri pula.
            “ahahahahhahah! Lagian iseng duluan”, saut Reza yang malah ngetawain gue.
            “jahat lo za!”, saut gue yang langsung berdiri dan mojok ke pager teras kamar. gue yang engga tahan nangis malah bener-bener nangis. Ini tuh rasanya sakit, cekit-cekit banget!!.
            “ra? Ra! Lo kenapa? Duh, sorry deh sorry”, saut Reza sambil balikin badan gue. Reza narik tangan gue yang nutupin bibir gue yang berdarah. “astaga! Berdarah. Sorry ra, sorry”.
            Gue masih tetep nangis, kalo di depan Reza gue udah ngerasa engga ada malu kalo urusan nangis. Reza ngeluarin sapu tangan yang kembaran sama gue, warnanya pink.
            “sorry ra, sorry banget. Gue engga sengaja”, saut Reza sambil ngelap bibir gue. “udah dong jangan nangis ya, gue jadi engga enak”.
            Waktu Reza ngelap darah dari bibir gue, dan ngusap air mata gue, rasanya… gue punya tameng dari segala arah. Rasanya tuh gue bener-bener punya bodyguard yang paling setia, paling mahal, paling istimewa, dan paling berharga.
            “udah ya ra, jangan nangis lagi. Kita udah SMA. Senyum dong”, saut Reza yang narik senyum pake tangannya.
            Gue terpaksa senyum. “iya, udah engga apa-apa kok. Sini sapu tangan lo gue cuciin”.
            “engga usah! Biar kenang-kenangan sapu tangan gue ada darah lo”, saut Reza yang buru-buru ngumpetin sapu tangannya.
            “engga gitu kali za-_-“.
            “udah engga apa-apa. Btw, lo tau gak kenapa gue ngapus darah lo pake sapu tangan?”.
            “engga. Emang kenapa?”.
            “soalnya kalo gue ngisep darah lo pake bibir, bahaya kan kalo ada bang Rohan atau Bastian. Masalahnya, lukanya kan ada di bibir”.
            “ih apaan sih bercandanya:$”.
            “et, mau ketawa kan? Hayo? Mau ketawa kan?! Ketawa gak?! Hahaha”.
            “ihhh! Jayus jayus!!:$”.
            “hahaha, asik deh kalo udah ketawa lagi. Yaudah, gue balik yaah, gue tidur di rumah aja. Daaaah”, saut Reza yang ngacak-ngacak rambut gue, terus nyubit, abis itu kabur. Gue cuman geleng-geleng sambil ketawa-ketawa seneng.
            Gue ngaca. Bibir gue jadi aneh karena luka, Reza sih ada-ada aja. Tapi kalo gue pikir-pikir, Reza bener. Andaikan beneran dia ngisep darah gue jatohnya jadi……hahahha:$
            “kak!! Bengong aja!”, saut Bastian yang ngagetin gue.
            “duuh, rusuh deh. Ada apa sih?”.
            “tadi abis ngapain kak sama kak Reza?”.
            “iih, anak kecil kepo aja deeh”, saut gue sambil nyubitin perut Bastian yang sebenernya engga ada perutnya-_-.
            “hahaha. Serius kaak? Tadi ngapain? Kedengerannya sih berisik, terus tiba-tiba diem gituu. Kenapa sih?”.
            “udah ah jangan kepo. Kayak engga tau aku sama Reza aja. Yang pasti bercanda laaah”.
            “bercanda tapi tadi kayaknya sempet mojok di depan teras?;b”.
            “ih! Lo ngintip ya?!”.
            “engga ngintip kak, aku tuh ngeliat dari pintu. Kan pintunya kebuka. Tapi kakak beneran bercanda atau……… kok bibirnya berdarah yaa?”.
            “ini kegigit! Jangan mikir aneh-aneh deh”.
            “kegigit atau di gigit hayooo?! Hahaha”.  
“eh bocah! Kegigit ini yaampun-_-“.
            “di gigit kali kaak;b wkwk”. Tanpa komentar Bastian gue timpukin bantal. Anak kecil rusuh. Masa ngeledek sama suudzon gue sama Reza…… duh, gara-gara bibir berdarah nih-_-.
            Besoknya. “ra, mau bareng gue atau bareng Reza?”, tanya bang Rohan.
            “gue bareng lo aja deh bang, Reza gaada kabar nih”.
            “duh, kayaknya lo harus berhenti manggil gue bang deh-_-“.
            “yaudah sih bang, dulu kan lo yang minta, udah gabisa di ganti. Ayok ah berangkat”, saut gue yang langsung naik motor bareng bang Rohan.
            Baru banget keluar gerbang rumah, tiba-tiba Reza dateng sama motor CBR putihnya. “duuh, ra sorry telat”, saut Reza.
            “sekarang mau bareng gue atau bareng Reza?”, tanya bang Rohan.
            “bareng Reza aja deh”, saut gue yang langsung turun dan pintah ke motor Reza. Bang Rohan jalan duluan, dan gue sama Reza di belakang.
            “bibir lo gimana ra?”, tanya Reza sambil nyetir.
            “udah deh jangan ngebahas bibir!”, protes gue.
            “yaa, itu kan luka gara-gara gue. Jadi gue berhak dong nanya keadaan lo”.
            “udah engga apa-apa. Udah deh jangan di bahas”. Reza diem, mungkin dia takut gue kebawa bete.
            Sampe sekolah langsung pake mahkota Ratu Kodok. Sebenernya bete, tapi gue pikir-pikir ini malah bikin gue eksis wkwk. Sampe di kelas langsung duduk dan ngobrol sama Davina.
            Ternyata dia salah satu cewek yang tertarik sama bang Rohan. Tapi katanya dia engga mau bilang siapa-siapa kalo gue ini adik kandungnya, katanya takut yang lain ngeduluin start hahaha.
            Akhirnya kegiatan MOPDB ini berasa biasa aja. Bener kata Reza, seharusnya kemarin gue nikmatin kalo tau sekarang malah jatohnya ngebosenin. Jam istirahat Reza di panggil kakak kelas cowok.
            “gue bingung deh, kok Reza di panggil sama kakak kelas mulu?”, tanya Davina.
            “entahlah, mungkin urusan cowok”.
            “lo juga kemarin di panggil kan?”.
            “iya, biasa kakak kelas yang demen sama Reza. Mereka pengen ngerjain gue supaya berhenti deket-deket Reza”.
            “berarti kakak kelas cowok juga berbuat yang sama loh sama Reza!”.
            “maybe, biarin lah. Reza ini hahaha”.
            “hei, ra! Bisa ikut gue sebentar?”, saut seseorang yang berdiri di depan meja gue dan Davina. Ternyata kak Fali.
            “um, mau ngapain kak?”.
            “nanti aja. Gue tunggu di depan toilet ya”, saut kak Fali yang langsung kabur.
            “gue nyusul dia dulu ya vin”, saut gue sambil bangun.
            “eh tunggu!! Yang tadi siapa?!”, saut Davina sambil nahan gue.
            “kakak kelas, namanya Fali. Kenapa?”.
            “kenalin gue sama dia! Please!!!”, saut Davina sambil memohon. Sepertinya dia seneng sama kak Fali wkwk.
            “iyaiyaa. Nanti gue maintain pin nya ya”, saut gue sambil jalan ke arah toilet. Di toilet gue nemuin kak Fali. “ada apa sih kak?”.
            “lo selametin Reza deh, kayaknya dia lagi di kerjain abis-abisan di atas”.
            “aku engga mau ah kak”.
            “emang kamu mau kalo Reza di telanjangin sama anak-anak terus di foto dan di sebar? Kamu sahabatnya kan?”. Gue diem. “kamu doang yang bisa bantu Reza lepas dari anak-anak itu”.
            “yaa, tapi kenapa harus aku kak-_-“.
            “karena mereka ngerjain Reza atas dasar suka sama kamu. Mending buruan naik. Aku pergi dulu”, saut kak Fali yang langsung pergi gitu aja.
            Akhirnya gue naik, baru setengah tangga gue ngeliat bang Rohan lewat. Langsung buru-buru gue panggil dan gue ajak naik ke atas.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar