READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 22 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 1)


Bab 1.
            Suatu hari di mana semua anak sekolah lagi bersiap-siap mendengar ceramah dari orangtua masing-masing setelah melihat angka-angka di bawah 7 yang ditulis di sebuah buku yang sering kita sebut rapor. Yap! Hari ini hari pembagian rapor. Dan hari ini juga penentuan bagi anak sekolah buat lanjut atau engga ke kelas yang lebih tinggi.
            Kakak pertama gue kak Thella, sering gue panggil Ella, kakak kedua gue kak Clarynta, sering gue panggil Ita, dan gue Tiara, gue manggil diri gue sendiri ara, lagi duduk tegang di ruang tamu. Kita bertiga tau persis nilai rapor hari ini, yaitu kurang memuaskan!! Hhhh, kita bertiga udah siap banget-banget buat denger ceramah, dan kita bertiga udah kompak buat engga komentar, apalagi ngelawan. Kita bertiga juga udah kompak buat anggep itu Cuma angin lalu.
            Berhubung kita emang anggep ceramah itu sebagai angin lalu, akhirnya ceramah mama dan papa mulai mereda. “mah, pah, udah ceramahnya?”, tanya kak Ella nantangin.
            Gue dan kak Ita langsung mukul paha dia sambil melotot. “maaf maaf keceplosan!!”, saut kak Ella.
            “oh, mau di tambah lagi ceramahnya?!”, tanya mama nantangin balik.
            “ENGGAKK!!!!”, saut gue, kak Ella, dan kak Ita kompak. Dan kita bertiga langsung nutup mulut masing-masing, menandakan kita terlalu kompak dan terlalu ceplasceplos-_-.
            “oh engga mau? Okeh, mama udah selesai kok ceramahnya, tapi sekarang papa yang nambahin”, saut mama dengan nada misterius. Tadinya udah seneng banget, eh langsung loyo pas tau ada ceramah tambahan.
            “jadi gini, kalian bertiga bakal papa pindahin ke Bandung. Kalian tinggal di rumah yang udah papa siapin, engga ada supir, engga ada pembantu, dan engga ada uang tambahan! Jadi selama di sana, kalian harus irit uang buat kepentingan masing-masing”, jelas papa.
            “apa pah?! Tanpa supir?! Tanpa pembantu?! Tanpa uang tambahan?! Papa nyuruh kita jadi gembel?!”, saut kak Ella. Diantara kita bertiga emang kak Ella yang paling-paling dah wkwk.
            “kalian engga jadi gembel kok! Rumah kalian di Bandung udah lebih dari cukup, kalian juga boleh bawa mobil kalian ke Bandung, tapi inget ya uang bensin turun 1 bulan sekali, inget loh irit!!”, jelas papa tegas.
            “terus pah, siapa yang beresin rumah? Terus siapa yang nyuci bacu, nyetrika baju juga?”, tanya gue dengan anada lemes.
            “yaa, kalian sendiri lah! Belajar mandiri!! Kalian udah keenakan di manja, eh jadinya kurang belajar. Pokoknya kalian harus kerja sama dalam urusan rumah. Kalo masalah stok makanan, biar mama yang urus”, jelas mama main nyamber.
            “terus tanpa supir nih pah, mah? Kita nyetir sendiri gitu?”, tanya kak Ita.
            “iyaa!!”, saut mama dan papa kompak.
            “tapi…………”, saut gue kak Ella, dan kak Ita barengan.
            “udah! Engga usah banyak komentar, sekarang juga kamu semua packing! Nanti siang langsung berangkat!”, saut mama yang narik kita bertiga buat berdiri.
            “tapi pah, mah, di anter kan?”, tanya kak Ita sambil ngambil hape di meja.
            “engga, kalian bawa mobil sendiri. Untuk awal berangkat kalian papa kasih lebih untuk uang bensin, kali-kali kalian nyasar hahaha”, saut papa cekikikan.
            “what?!!”, saut kita bertiga kompak.
            “udah cepet packing!!!”, saut mama sambil dorong gue, kak Ella, dan kak Ita buat masuk kamar masing-masing-_-.
            Setelah packing yang lumayan ngabisin banyak waktu, karena kita bertiga bisa di bilang kakak beradik rempong, bawaannya banyak, berasa mau mudik-_-. Dengan modal peta, bensin full, sekian uang, dan mobil jazz putih, TARALA pun siap belajar menjadi anak mandiri di Bandung!!.
            TARALA, yap! Itu singkatan dari nama kak Ita di ambil TA, nama gue di ambil RA, dan nama kak Ella di ambil LA. Jarak umur kita bertiga engga jauh, Cuma setahun. Dan ulangtahun tarala tanggalnya berderet, gue tanggal 29, kak Ella tanggal 30, dan kak Ita tanggal 1. Kak Ella dan kak Ita bedanya 1 tahun, kak Ella lahir 30 Desember 1995, dan kak Ita 1 Januari 1996. Hahaha bedanya 1 tahun kan?wkwk. bisa di bilang kak Ella sama kak Ita itu kembar, tapi engga mirip sama sekali, dan mama ngelahirin mereka itu pas pergantian tahun, keren!! Wkwk.
            Kalo kak Ella tanggal 30 desember 1995, kak Ita 1 januari 1996, nah gue 29 desember 1996. Jadi kalo ulangtahun gue dulu, terus kak Ella, terus kak Ita deh wkwk. Kalo dibilang paling deket sama siapa, yaa semuanya sama-sama deket, kita ini udah bagaikan kakak beradik sekaligus sahabat sejati eaea wkwk.
            Selama di jalan buat nyari rumah baru kita di Bandung itu dimana, engga jarang ada perdebatan dahsyat sampe rebutan stir mobil buat nunjukin jalan. Engga jarang juga tangan maisng-masing itu nyasar ke kepala kakak atau adiknya buat ngejitak karena salah jalan-_- maklum wkwk.
            Akhirnya sampai di Komplek puri Jl. Swadarya 2, blok F, Bandung. Rumah yang yaa lumayan gede buat dihuni 3 orang. Pas turun mobil kita bertiga jadi pusat perhatian orang-orang sekitar komplek. Mungkin di sini busana gue, kak Ita, dan kak Ella pake itu terlalu heboh ya. Iyakali mungkin ya-_-.
            Akhirnya kita ketemu yang udah ngerapihin calon rumah baru gue. Langsung di kasih kunci, dan langsung di suruh masuk. Kali ini kak Ita yang parkirin mobil, sedangkan gue langsung nyelonong cari kasur buat langsung tidur wkwk.
            Sebelum nya gue sempet rebutan kamar sama kak Ella, gue rebutan kamar yang besar wkwk. Tapi syukur deh kak Ella ngalah, biasanya? Busehh sangar bok-_-. Kalo kak ita mah engga usah di tanya, dia mah kalem, dan pasrah, baik hati, cantik pula, ea wkwk.
             Pas bangun di depan kamar udah ada koper plus barang-barang gue. “ra, buruan beresin itu barang-barang kamu!!”, saut kak Ita yang lagi sibuk beresin ruang tengah. Kak it a mah rajin wkwk.
            “yailah kak! Aku baru bangun, kakak aja ya sekalian beresin. Yayaya! Kaka cantik deh, kaya Barbie deh :)”, saut gue ngerayu.
            “iya-iya, tapi kamu cuci mobil ya! Sekalian mandi!! Haha”, saut kak Ita yang langsung masuk ke kamar gue.
            “woo dasar ndut! Bisanya minta bantuan Ita mulu!!”, saut kak Ella sirik.
            “ish apasih dower, sirik aja lu!-_-“, saut gue yang langsung jalan kedepan. Gue ama kak Ella emang kata-kataan dower-ndut. Maklum, kalo anak pertama sama terakhir begini, beda sama kak Ita yang lebih sering jadi penengah wkwk.
            Gue yang lagi sibuk ngelurusin selang, tiba-tiba di panggil kak Ella. “ra!! Ra!! Sini cepetan!! Liat nih boyband baru!!!!”, saut kak Ella dari dalem.
            Dengan cepet gue masuk kedalem karena penasaran. Gue, kak Ella, kak Ita serius nonton. Ini video clip boyband baru, namanya SMASH, A nya itu di ganti pake bintang, kalo kata kak Ella boyband alay waakakak. Video clip ini judulnya I Heart You.
            “dih, najis dah, ngondek semua ini!”, celetuk kak Ella yang bikin gue dan kak Ita ngakak.
            “udah kek la, ganti kenapa. Males gue nonton nya”, saut kak Ita sambil ngambil remot terus ganti chanel.
            “wakakak, sepertinya kita bertiga bisa jadi anti boyband baru nih. Boyband apa itu yang tadi namanya?”, saut gue yang udah siap kedepan lagi buat nyuci mobil.
            “smash? Wakakka iya-iya. Tossan dulu!!”, saut kak Ella yang diikutin tossan gue dan kak Ita.
            Sambil dengerin lagu dari iPod pake headphone, gue siap jadi mencuci mobil wakakak. Dengan modal busa, sabun, dan selang, gue siap beraksi wakakak. Gue nyuci mobil dengan enjoy nya, tanpa peduli banyak tetangga yang lagi main di depan rumahnya masing-masing. Lagi asik-asik ngebilas mobil, tiba-tiba ada yang manggil gue.
            “st! mba! Eh, cewe!!”, saut seseorang dari luar pager.
            Gue nengok, dan lepas headphone. “kenapa ya?”.
            “bisa bantuin saya dorong motor engga, ke sebalah sini nih, deket kok. Ini motornya berat banget”, saut cowo yang masih pake helm itu.
            Dalem hati ini cowo kok dorong motor ninja aja susah sih, gue aja bisa sendiri-_- terus minta tolongnya kenapa harus gue? Kan di depan masih banyak orang kok-_- terus orang tonggal 20 langkah doang-_-. “iya mas, sebentar ya”, saut gue sambil balik badan. Engga nyadar gue nyemprot cowo itu karena selangnya masih di tangan gue-_-.
            “eh! Lo gimana sih, yang bener dong!! Kecipratan tau!!”, saut cowo itu sambil bersihin kaca helm yang di pakenya.
            Gue langsung buru-buru matiin keran. Gue nengok. “aduh! Maaf mas, maaf!! Engga senga……ja”, saut gue yang kaget ngeliat cowo yang ngomel itu. Dia baru buka helm dan………ganteng parah!!! Cowo imut, berbehel, rambutnya keren lagi, siapa kah dia?huw kece.
            “iya deh iya. Yaudah mba, buruan bantuin saya dorong motor ke sana!”, saut cowo kece ini. Akhirnya gue bantuin cowo kece ini dorong ke rumah sebelah, sepertinya ini rumah dia, wah enak banget sebelahan aseek bakalan betah wkwk. Dalem hati degdegan gini, cenatcenut gimana gitu, baru banget nyampe Bandung, udah ketemu cowo kece. Cowo di Jakarta mah lewat deh wkwk.
            Tanpa sadar, selama bantuin cowo kece ini dorong motor, dari tadi gue bengong. “mba! Mba! Makasih ya udah bantuin”, saut cowo kece ini sambil melambai di muka gue.
            “eh! Iya mas, sama-sama ya”, saut gue yang sedikit kaget-_-.
            “oke-oke :) orang baru ya?”, saut cowo kece itu yang wew imut banget wkwk.
            “iyaa, saya baru pindah dari Jakarta mas :) oya kenalin, nama saya Ara”, saut gue sambil ngejulurin tangan.
            “oh dari Jakarta. Iyaa, nama gue Bisma, jangan panggil mas ya, gue baru kelas 2 SMA kok hahaha”, saut cowo kece yang bernama Bisma ini sambil ngejabat tangan gue. Hadu gemeteran, kuwl banget wkwk.
            “ha? Kelas 2? Kirain udah kuliah mas, eh! Kirain udah kuliah kak wkwk”, saut gue malu-malu.
            “kak? Pasti kamu kelas 1 SMA ya? Jangan panggil kak, panggil Bisma aja”, saut kak Bisma yang engga mau gue panggil kak-_-.
            “ha? Beneran nih? Nanti kesannya engga sopan?”, saut gue sambil ngelirik-ngelirik ke rumah takut ada kak Ella, nanti dia demen lagi sama Bisma-_- wkwk.
            “iyaa Ara :) gue-elo juga engga apa-apa kok”, bales Bisma yang aw makin kece yah wkwk.
            “jangan, udah engga pake kak masa gue-elo. Aku-kamu aja ya bis, okeoke :)”, saut gue sambil ngejulurin tangan buat tossan.
            “bis? Kamu kira aku bis pariwisata? Bi aja ya :)”, saut Bisma sambil bales tossan gue.
            “ha? Bi? Kaya lebah aja hahaha. Okedeh bi, aku balik dulu ya! Daaah”, saut gue sambil jalan.
            “bisa aja kamu haha. okee!! Hati-hati!!”, saut Bisma sambil masukin motornya.
            “yaampun bi, kaya mau kemana aja hahaha”, saut gue sambil nengok sekali terus jalan lagi. Dalem hati cenat-cenut banget, baru setengah hari di Bandung, udah dapet kenalan cowo kece, baru kelas 2 SMA lagi, bisa kali yaa wkwk.
            Baru masuk gerbang, ternyata kak Ella lagi ngelanjutin cuci mobil gue. Yang gue pikirin sekarang bukan maalah di marahin atau di apain, yang gue pikirin kak Ella ngeliat gue ama Bisma apa engga? Kalo ngeliat bisa-bisa dia naksir lagi-_- wkwk.
            “eh ndut! Dari mana lu? Kerjaan belom beres udah main tinggal aja!!”, satu kak Ella sambil matiin keran karena udah selesai wkwk.
            “eheheh maap kakanyah, aku abis cuci mata kak!wkwk”, saut gue sambil jalan ke pintu.
            Pas jalan menuju kamar, gue masih kebayang-bayang tampang kece nya Bisma, dengan behel warna biru, dan rambut nya ituu. Dalem hati bertanya-tanya kira-kira cerita engga ya sama kak Ella? Nanti diincer lagi-_-. Terus cerita engga ya sama kak Ita? Nanti dia bilang ngincer juga lagi-_- wkwk.
            Nyampe kamar kaget, kamar gue rapih amat, kerjaan kak Ita gini nih wkwk. Gue langsung rebahan, terus masih kebayang-banyang muka imut dan kece nya Bisma. Ini bikin gue sedikit gila karena senyam-senyum sendiri wkwk.
            Lagi asik-asik ngebayangin muka kece nya Bisma, dari jendela rumah sebelah kedengeran suara music rock yang asik!! Dan keliatan dari sini ada yang sibuk joget-joget. Rasanya pengen loompat dari teras kamar rumah sebelah buat ikutan joget-joget juga wkwk.
            Akhirnya gue berdiri di pintu teras kamar, gue penasaran siapa nih yang masang lagu rock! Keren juga wkwk. Jendela rumah sebelah emang kebuka, dan hordengnya juga kebuka, tapi gue belom tau pasti siapa yang lagi joget-joget di sana. Gue perhatiin terus, terus, eh tiba-tiba orang yang lagi asik sama lagu rock nya itu berdiri engga jauh dari jendela, terus……ganti baju!! Astaga-_-.
Bersambung~
           

1 komentar:

  1. PinoQQ
    MAINPINOQQ.COM | MAINPINOQQ.ORG | MAINPINOQQ.INFO |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 9 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsasusun
    • Domino99
    • Poker
    • BandarPoker
    • Sakong
    • Bandar66
    • PerangBaccarat
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA : +855 96 978 7541
    • LINE : pino_qq

    Daftar PinoQQ
    PinoQQ
    PinoQQ
    Agen BandarQ
    Kartu Online
    PinoQQ
    Judi Online
    AgenSakong
    BandarQ

    BalasHapus