READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 01 Agustus 2011

Senior High School (Bab 17)


Bab 17.
            Lagi asik-asik ngobrol sama amih, apih, kak Morgan, sama kak Rina, eh kak Rafa dateng sama kak Rani. Terus kak Rani sama kak Rina duduk bersebelahan. Kalo di liat-liat kak Rina, sama kak Rani itu mirip. Dari nama, muka-mukanya juga. Jangan-jangan kembar? Hahah tapi engga sih. Bisa brabe nih gue kalo salah manggil-_-.
            Tenyata oh ternyata ini semua udah kenal, pokoknya udah clear semua. Jadi Cuma gue doang yang engga tau kalo kak Rafa udah niat nikah dari kemaren, dan engga tau kalo kak Morgan udah tunangan-_-. Sekarang kan bulan Juni, 2 bulan lagi kak Morgan yang nikah. Bisa-bisa gue di apartemen tinggal sendiri nih, sedangkan kak Rafa sama kak Morgan di kamar sebelah-_-.
            “oiya, Morgan kan 2 bulan lagi. Kalo kamu kapan ra?”, Tanya kak Rani ngeledek.
            “ihh kak Rina maah. Aku nanti aja, nunggu punya keponakan dulu hihi”, bales gue cekikikan.
            “aku Rani sayang. Kalo Rina mah punya nya Morgan hahaha”, bales kak Rani.
            “wooo awas ketuker!!hahah”, saut kak Rafa sambil ngejitak gue-_-.
            “ehehe maaf kakak-kakak, aku masih bingung. Nyaru abisan. Kak Rina, kak Rani, ah ribet wkwk”, bales gue dengan senyum imut. Dan langsung di ketawain sama yang lain-_-. Walaupun umur gue udah 21, tapi kalo lagi ngumpul-ngumpul kaya gini, gue berasa masih 17 tahun loh. Sama kaya kak Rafa dan kak Morgan, katanya berasa masih 19 tahun wkwk.
            Setelah acara resepsi kak Rafa selesai, gue dapet bbm dari Dicky, Bisma, dan Ilham. Tapi ini Rizky Ilhami yaa, bukan Ilham Fauzi wkwk. Bbm nya hampir sama, mereka ngucapin selamat menempuh hidup baru buat kak Rafa sama kak Rani. Gue pikir-pikir, kenapa engga bbm langsung ke kak Rafa nya aja?-_- wkwk.
            Btw, Reza apa kabar? Reza kabar apa? Apa kabar Reza? Kabar Reza apa? APA KABAR KAMU REZAAAAA?!?!!!!!!! Huft, dia udah punya pacar kali. Email engga pernah, eh pernah deng, sekali, tapi udah 2 tahun yang lalu. Telfon? Boro-boro, sepertinya dia juga udah ganti nomor. Bener-bener lost contact. Kangen suara diaaaa, mau kirim voicenote, tapi bbm dia off. Yasudah, biar waktu yang mempertemukan gue dan Reza.
            2 bulan berlalu, sedikit envy ngeliat kak Rafa sama kak Rani yang mesra. Bukan kaya suami istri, tapi kaya orang pdkt. Lengket bangettt wkwk. Sesekali kak Rani sering nyariin pacar buat gue, dia ngenalin gue ke temen-temen cowonya. Tapi sayang, engga ada yang nyangkut di hati gue wkwk.
            Dan sekarang resepsi kak Morgan dan kak Rani. Eh salah!!! Kak Rina maksutnya. Ampun ampun wkwk. Bisa di tabok kak Rafa gue kalo salah nyebut gini wkwk. Gue yang sibuk jadi bagian dokumentasi, engga nyadar kalo di resepsi kak Morgan ini ada tamu jauh!! Dia itu……kak Rangga dan kak Thella!!! :O.
            “kak Rangga? Kak Thella?!”, saut gue yang langsung mendeket ke mereka yang lagi ngobrol.
            “eh ara?! Kamu apa kabar? :)”, saut Thella antusias. Kali ini jangan berpikiran negative, postiv thinkink aja tentang semua yang di lakukan kak Thella wkwk.
            “baik kaaak :) kak Thella sama kak Rangga apa kabar? Kapan ke Indonesia?”, Tanya gue yang langsung narik bangku buat duduk bareng.
            “aku kemaren nyampe di Indonesia. Nah, aku di kirimin email sama Morgan buat dateng ke resepsi dia, dan yaa aku kesini haha”, jelas kak Rangga.
            “ohahaha. Kak Rangga, kapan nyusuul?wkwk”, saut gue ngeledek.
            “hahaha kamu ada-ada aja. Nanti aku kabarin yaa hehehe”, bales kak Rangga dengan nada orang belanda, maklum udah berapa tahun dia di situ wkwk.
            “hm okeedeh kak. Kalo beneran jadi, terus nikahnya di Belanda, bayarin aku tiket buat kesana ya kak wkwk”, saut gue ngeledek. Kak Thella ikutan ketawa-_-.
“iyaa deh buat kamu hahah”, bales kak Rangga sambil megang pipi gue. Untuk pertama kalinya loh wkwk.
“oya ra, kamu engga sama Reza?”, Tanya kak Thella yang keliatan anggun dengan dress pink nya wkwk.
            “Reza? Hahaha, Reza di Australia kak, katanya dia kuliah sekalian kerja di sana. Aku engga tau kapan dia pulang kak, biarin aja dia jadi orang sukses dulu hahaha”, bales gue dengan gaya engga peduli. Padahal sedih banget di Tanya-tanya kaya gitu-_-. Dan gue engga ngasih tau kalo hubungan gue sekarang lagi ngegantung-_-.
            “Australia? Wow hebat dia. Tapi kamu engga putus kan ra?”, pertanyaan kak Thella bikin gue nyesek-_-.
            “eh…hahaha engga kok kak :). Kak Thella, kapan nyusul kak Morgan sama kak Rafa?”, Tanya gue ngalihin perhatian.
            “ha? Rafael udah nikah? Kapan?! Aku mau ketemu dia dong ra”, saut kak Rangga tiba-tiba.
            “lah? Emang kakak engga tau yak? Wah, aku juga tadinya kaga tau-_- wkwk. Yaudah, kakak ke samping prasmanan aja, kak Rafa di situ kok”, bales gue sambil nunjuk meja prasmanan.
            “okedeh. Thell, kita samperin Rafael dulu yuk!”, saut kak Rangga sambil narik tangan kak Thella.
            “iya iya. Ra, aku kesana dulu ya”, saut kak Thella sambil jalan pergi.
            Lagi asik liat-liat foto hasil jepretan gue, tiba-tiba ada yang nyapa gue, dan tiu……Manda!! Sepupu Reza!! :O. Manda mulai banyak ngajak ngobrol gue, dan ujung-ujungnya nanya “ra, gimana sama Reza?”. Sedikit males denger pertanyaan yang ini, jadi engga gue tulis yaa wkwk. Intinya sama, dan gue jawab juga engga jauh beda sama yang gue omognin ke kak Rangga dan kak Thella-_-.
            Tiba-tiba ngerasa kangen ngumpul-ngmpul bareng Reza, Dicky, Bisma, Ilham, sama Fany deh wkwk. Kangen ngelawak, kangen waktu nongkrong di kantin. Dan tiba-tiba kangen sama suasana sekolah waktu SMA-_-.
            Resepsi kak Morgan selesai, dan sekarang tinggal nganter amih sama apih sampe bandara. Asik ya, sekarang punya sodara baru, langsung 2 lagi, mirip lagi, jalankan namanya yang mirip, mukannya aja mirip-_- wkwk.
            3 bulan berlalu, ternyata oh ternyataaaa!!! Saya mau punya keponakan looh!!!! 2 lagii!! Sikasik!! Jadi kak Rani, sama kak Rina lagi sama-sama hamil. Dan umur kehamilan mereka juga sama. Wew, bisa-bisa lahir bareng nih wkwk.
            Selama kak Rani dan kak Rina hamil, gue sedikit kurang perhatian. Tapi, sabar aja deh, maklumin kalo kak Rafa sama kak Morgan sibuk sama istrinya masing-masing. Jomblo ngenes, bujangan sengsara, but single happy! :) eh salah, gue kan engga single wkwk-_-v.
            9 bulan berlalu, kak Rani dan kak Rina udah berbaring lemas di rumah sakit. Gue, kak Morgan, kak Rafa, amih, apih, mama dan papanya kak Rani dan kak Rina nunggu di ruang tunggu. Ini kok berasa rame banget ya? Wkwk.
            1 jam, 2 jam, 3 jam, 4 jam, berlalu. gue udah puluhan kali bolak-balik ke kantin rumah sakit. Laper gila nungguin kaya gini wkwk. Pas balik abi beli makanan ternyata kak Rani dan kak Rina udah lahiran! Alhamdulilaah!! Beneran jadi tante nih gue wkwk.
            Kak Rina dan kak Rani di masukin di 1 kamar yang sama, iyalah biar gampang jadi engga bolak balik wkwk. Pas bayi masing-masing di tunjukin ternyata sama-sama cewe, dan sama-sama mirip. Wew, ngikutin ibunya masing-masing kali ya, nyaris kembar gini wkwk.
            “kak Rina, kak Rani, masing-masing anak kakak namanya siapa nih?”, Tanya gue yang berdiri di antara kasur bayi kak Rina, dan bayi kak Rani.
            “wah aku belom nyari ra, coba dong kamu bantuin. Sekedar nama panggilannya aja deh”, bales kak Rina yang masih lemes.
            “iyaa, setuju!”, saut kak Rani yang masih lemes juga.
            “oke, aku cari buat anak kak Rafa sama kak Rina dulu yaa”, saut gue sambil duduk mikir.
            “Rani ara!! Raniii!!”, saut kak Rafa. Dan diikutin ketawa sama semua yang ada di ruangan ini-_-.
            “iya iya maap, buat anak kak Rafa sama kak Rani. Berhubung cewe, gimana kalo namanya Fani!! Fani itu gabungan dari nama kak Rafa sama kak Rani! :)”, saut gue antusias.
            “waah boleh tuh boleh”, saut kak Rafa sama kak Rani kompak. Dan diikutin kata setuju dari mama dan papanya kak Rani hihi.
            “terus, buat anak aku namanya siapa ra?”, tanya kak Rina.
            “hm, kalo buat anak kak Morgan sama kak Rina, berhubung cewe juga, gimana kalo namanya Mona!! Itu gabungan dari nama kak Morgan sama kak Rina :)”, saut gue antusias.   
            “bagus juga!! Makasih yaa”, saut kak Rina dengan nada lemes.
            Nama dari gue beneran di pake buat anak-anaknya kak Rafa-kak Rani, dan kak Morgan-kak Rina. sikasik wkwk. Setelah kelahiran Mona dan Fani, eh tunggu! Fani? Nyaru sama Fany kan? Fany itu sodaranya siapa? Reza? Reza itu siapa? Pacar saya bukan sih? Bukan? Apa iya? Iyakali pacar saya. Hahahaha-_-.
            Setelah kelahiran Mona dan Fani, semua mulai seperti semula. Cuma bedanya tiap malem sering ada tangsan bayi di kamar sebelah kanan dan kamar sebelah kiri. Secara, kamar apartemen gue itu di tengah-tengah antara kamar kak Morgan dan kak Rafa-_-.
            Berbulan-bulan berlalu. gue mulai ke aktifitas biasa, meeting kawan-_-. Sebelum meeting, dari malem gue udah mulai nyiapin berkas buat di persentasiin. Waktu gue bongkar-bongkar lemari, gue nemuin sebuah buku yang yaa lumayan agak berdebu dan dekil, pas gue hapus debunya, buku itu bertuliskan “best moment Rezara”. Astaga!!.
            Gue baru inget kalo gue nyimpen buku ini di lemari, terakhir kali buka buku ini yaa pas baru sampe kesini. Itu udah 4 atau 5 tahun yang lalu. Astaga, dan gue baru sadar gue baru ngeliat kurang lebih 10 lembar. Buku ini sengaja gue masukin di lemari, bukan berarti gue ngebuang best moment ini, Cuma yaa gue engga mau terpuruk dengan keadaan *eaea wkwk*.
            Tadinya gue mau buka, dan mau liat-liat kelanjutan isi buku ini. Tapi ngeliat halaman awal itu foto gue sama Reza, dan lirik lagu aku cinta kamu, dengan cepat gue taro buku ini ke dalem tas. Gue engga mau galau dulu malem ini, karena besok ada meeting, dan client ini dari luar negri. Sebagai sekertaris teladan, engga mau dong ngecewain bos wkwkwk.
            Besoknya, gue bener-bener ribet setengah mampus. Pertama gue terlambat bangun 15 menit. Kedua, berkas gue mendadak ilang. Ketiga, laptop gue lowbat. Keempat, mobil gue engga ada bensin. Kelima, heels gue copot, dan terpaksa minjem punya kak Rina, eh kak Rani, eh auahlap-_-.
            Dan akhirnya gue berangkat ke kantor naik mobil kak Rafa, dan di anter kak Morgan. Aneh, mobil ini mobil kak Rafa. Tapi kenapa yang nganterin kak Morgan?! Auahlap. Yang penting sekarang gue nyampe kantor, kasih konsep ke temen-temen lain, dan mulai meeting. Kali ini untuk pertama kalinya gue dapet client dari luar, jarang-jarang. Karena jarang gue takut salah-salah ngomong, dan katanya ini bigbos. Rawrrr bikin tambah grogi-_-.
            Nyammpe kantor, gue langsung buru-buru ke mesin absen. Haduhadu, ngos-ngosan parah. Akhirnya gue langsung naik ke lantai 4, selama di lift, gue ngaca, kira-kira ada yang kurang apa engga?! Soalnya, di kejadian yang udah-udah, kalo telat pasti ada aja yang aneh-_-.
            Keluar lift, gue langsung taro laptop gue, dan berkas, dan mulai masuk ke ruangan bos. Setelah ngomong-ngomong yang engga terlalu lama, meeting segera di mulai. Huft, wml!!.
            Gue, bos, dan kawan-kawan udah standby di ruang meeting, tinggal nunggu client dari luar nih. Denger-denger ini client ganteng, masasih?! Seganteng apa sih?! Bisa engga seganteng ayang Reza gue?! Hahaha-_-.
            Kali ini gue udah lumayan tenang, karena ternyata client nya telat. Eh bos bilang, “maklumin aja. Ini bigbos masih muda”. Lahdalah muda sih muda, tapi jangan di maklumi ngapa bos?! Saya aja telat 5 menit tadi kaga ada maklum-makluman, lah ini telat udah 20 menit-_-.
            Karena kelamaan, dan bosen ngeliat kawan-kawan gue yang sibuk dandan karena mau ketemu client ganteng-_-, akhirnya gue putusin buat ke toilet, kebelet parah. Selama di toilet, gue sengaja ngaret, biar nanti pas masuk bisa jadi pusat perhatiannya client kece hahaha tetep gue kaga mau kalah dong wkwk.
            Dengan pede gue keluar dari toilet, dan gue mulai jalan menuju ruang meeting. Dengan bawa slampe andalan gue, gue berjalan ala model. Pas buka pintu ruang meeting, sungguh sial gue nyaris kesandung, disini gue kaget dan……………latah!!
            “money! Monyet! Monyet!!”, saut gue sambil mainin tangan ala latahnya parto di OVJ. Di sini gue ngasih kesan aneh banget, udah latah, latahnya monyet lagi-_-. Dan engga nyangka jug ague ngelempar selampe gue kedeket kaki bigbos client gue ini. Begonia gue, begonia gueee-_-.
            Gue belom berani natap bigbos ini, karena takut ketauan kalo muka gue merah semerah merahnya-_-. Dengan perlahan gue jongkok dan ambil slampe itu. Tapi sayang udah keburu di ambil. Haduu ini udah kaya sinetron, liatin aja nih ternyata nanti bigbos nya kece, terus nanti gue cinlok sama dia, terus nanti temen-temen gue ngiri, terus nanti gue selalu di jauhin sama bigbos ini. Oke stop!! Kembali ke cerita-_-.
            Dengan perlahan muka gue menuju ke mukanya bigbos dari luar negri ini. Sepertinya gue kenal body yang kaya gini, body yang familier ama gue-_-. Pas gue liat mukanya…………:O:O:O
            “ara……?!?!”, saut bigbos dari luar itu.
            “hah? Kamu kok………?”, saut gue dengan muka plongo.
            “aku kangen kamu raa!!!”, saut bigbos itu yang langsung meluk dan………nyium jidat gue :O.
            Bersambung~
           
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar