READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 23 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 7)

Bab 7.
            “ra, siap-siap jadi eksis ya”, saut Bisma sambil megang pundak gue.
            “eksis? Kenapa?”, tanya gue bingung.
            “foto yang kita share tadi, udah di mention ke twitter lo. Dan sekarang coba lo check, pasi penuh mention, dan followers naik drastis!”, jelas Eca.
            “iyaapa?! Ky, check cepet!!!”, saut gue sedikit ga percaya.
            “gue mah males, lo aja lah! Gue udah biasa kebanjiran mention hahaha”, bales Dicky sambil benerin kacamatanya.
            Akhirnya gue keluarin hape dari tas, gue coba buka twitter, dan shock! Mention 600 lebih!! Pas check followers, ternyata masih stabil, tapi lumayan naik 75-_-. Twitpict dari kak Rafael udah tenggelem, otomatis gue liat dari timeline nya kak Rafael. Ternyata foto itu di komentarin gini, “2 manusia unyu yang sedang mabuk cinta, sehingga teler di siang bolong, tidak lain tidak bukan @tiarsky dan @dickymprasetyo”. Shit!!
            Gue baca semua mention. “kak…gimana ini aku jadi banyak mention. Semuanya pada nanya aku pacarnya Dicky apa bukan. Kak Rafael sih-_-“, saut gue dengan muka engga enak.
            “kamu sih baru ngerasain, aku kemaren udah. Di gosipin juga sama kak Rafael, otomatis eksis lah aku. Abisan kak Rafael share candid aku berdua sama Ilham yang lagi rebutan sendok, jadi seakan-akan pegangan tangan-_-“, jelas kak Ita.
            “yaudah, yang udah kena gossip aku langsung jadian aja ya. Aku sebagai kakak yang baik menyetujui kok”, bales kak Rafael ngeledek.
            “kalo Ilham sama Ita sih engga masalah. Tapi kalo ara sama Dicky? Yang ini kasian nih”, saut kak Ella sambil ngelirik Bisma.
            “ha? Gue? Engga gue mah. Gue mah tetep setia nunggu hati dia buat gue, tapi kalo dianya mau sama Dicky ya silahkan, dia bahagia, gue bahagia kok”, saut Bisma yang diikutin sorakan anak-anak yang lain. Kata-kata Bisma so sweet, kalo bisa gue pegang, aku padamuu bi :3.
            “gue? Kenapa harus gue? Ini nih si Eca! Eca kan udah…”, saut Dicky. Gue dan Eca langsung buru-buru nutup mulut Dicky. Dan di sini tangan gue di pegang gitu ama Eca, serrserrr wkwk.
            “Eca udah apa?!”, tanya kak Rangga, kak Morgan, Ilham, kak Ella, dan kak Ita. Cuma kak Rafael doang yang engga ikut nanya, sepertinya dia tau masalah yang ini-_-.
            “engga kok, engga”, saut gue dan Eca grogi, kompak, dan salah tingkah.
            “kok kompak? Kok sama-sama kringet dingin? Kok sama-sama salting?hm, patut di curigakan”, saut kak Rangga dengan muka sinis.
            “ah kakak-kakak semua udah dong yahh plis. Udah ah pulang yuk pulang!!”, saut gue yang begonya malah narik tangan Eca. Dan begonya Eca dia engga protes-_-.
            “khem!! Salah narik yaa. Wakakakak”, saut semuanya yang ada di situ kecuali Bisma. Dia lagi sibuk dengerin lagu pake headset-_-.
            “ish! Mentang-mentang aku paling kecil jadi bahan cakkan mulu. Udah ah, kak Rafael pulang sama aku ya!! Mau curhat!!”, saut gue sambil narik tangan kak Rafael. Kasian iPad, lagi di pegang kelempar gara-gara kak Rafael gue tarik wkwk.
            Ternyata PVJ itu engga terlalu jauh dari rumah, jadi yaa cepet nyampe wkwk. Gue main dulu di rumah 7 butir, dan Cuma di temenin kak Rafael. Dan disini gue mulai curhat.
            “kak, kakak tau ya Eca nembak aku?”, tanya gue sambil jalan masuk.
            “iya, semua anak-anak kan paling hobi curhat sama aku ra, tapi aku anaknya engga comel ya hahaa”, bales kak Rafael sambil cabut kunci dari motor ninja warna hitamnya. Sepertinya 7 butir masing-masing punya motor ya-_-.
            “ha? Serius? Terus kak? Certain plisssss”, bales gue dengan memohon.
            “jadi gini loh, sebenernya 3 orang adik aku itu suka sama kamu. Tapi mereka saling engga enak karena sahabatan, dan disini yang paling nekat yaa Eca. Kalo Bisma dia udah nunjukin dari sikap-sikap dia. Nah kalo Dicky…”, jelas kak Rafael.
            “Dicky?! Dicky suka sama aku?!?!!!!”, saut gue yang motong omongan kak Rafael.
            “iyaa, kalo Dicky dia nunjukin lewat sikap dia yang tiap jam, menit, dan detik itu selalu ingin berdua sama kamu. Mereka engga bisa bedain sikap kamu yang lebih respect ke siapa, maksut respectnya itu kamu lebih milih siapa. Tapi aku tau kamu lebih respect ke siapa. Respectnya bukan dari sikap atau apa ya dek, tapi dari aura kamu hahaha”, jelas kak Rafael penuh misterius.         
            “terus, emang keliatannya aku lebih respect ke siapa?”, tanya gue nantangin.
            “sama adik ku yang paling imut, Dicky! Ngaku!!”, saut kak Rafael sedikit ngancem.
            “kak………kamu dokter cinta ya? Terus kamu specialis apa sih? Kok bisa baca aura sama nebak-nebak gitu sih?”, tanya gue dengan tampang tanpa ekspresi.
            “tuh!! Berarti bener kan!! Hahaha”, saut kak Rafael sambil jalan menuju sebuah kamar.
            “aku kan engga ngomong kalo itu bener kak-_-“, bales gue sambil ngikutin kak Rafael.
            “udah ngaku aja sama kakak. Oya ini slampe kamu kan? Kamu kasih ini ke Bisma kan? Ini sering banget jadi bahan berantem Eca sama Bisma loh! Sebenernya Dicky juga pengen megang ini, tapi dia malu-malu gitu hahaha”, jelas kak Rafael sambil nunjukin slampe yang waktu itu gue kasih ke Bisma-_-.
            “iya kak, kok kakak tau sih? Kamu peramal ya?-_-. Bahan berantem? Berantem kenapa kak?”, tanya gue yang lagi ngeliat ke sekitar kamar yang entah kamar siapa.
            “hahaha aku tau doong wkwk. Yaa jadi bahan rebutan mereka, makannya slampe ini aku yang pegang. Jadi sehari ganti-gantian, hari ini gilirannya Eca. Nih, kamu yang kasih ya dek!”, saut kak Rafael sambil ngasih slampe nya ke gue.
            “ha? Yaampun-_-. Iyadeh kak, makasih curcol nya ya kak! Kapan-kapan lagi yaa hahaha”, saut gue yang udah siap keluar kamar buat pulang.
            “iya dek sama-sama ya! Eh emang kenapa kamu milih suka sama Dicky? Tapi perhatian sama Bisma, sama Eca juga. Tapi malah nolak Eca, padahal kan dia ganteng di banding Dicky hahaha”, tanya kak Rafael sekalian ngatain Dicky-_-.
            “kak Rafael jahat ah. Engga tau ya kak kenapa aku sukanya sama Dicky, padahal kalo tampang dia sih Cuma menang unyu doang. Kalo aku pilih yang ganteng, aku mending pacarin kak Rafael. Ini susah sih kak udah bawa perasaan wakakakak”, bales gue sambil jalan ke pintu keluar.
            “ciaah kamu dek, bawa-bawa perasaan. Yaudah lanjutin aja perasaan kamu sama Dicky ya, perjuangkan wkwk. Pacaran? Yaduah sama aku aja deh ya? Yuk!yuk!”, saut kak Rafael sambil ngegandeng tangan gue. Kalo diliat-liat kak Rafael ama gue kalo jalan bareng cocok, tingginya engga terlalu jauh, gue sekuping dia wkwk.
            “idih, ogah aku pacaran sama om-om wakakaka”, bales gue ngeledek.
“enak aja kamu dek! Aku belom jadi om-om tau!hahaha”, bales kak Rafael sambil ngejitak gue.
            “kalo belom tapi bakalan jadi kan wakakak”, bales gue sambil buka pintu. Dan diikutin ketawa kak Rafael.
            Pas buka pintu kaget, 6 butir udah di depan semua, kak Ella sama kak Ita udah engga ada, mungkin udah pulang. Gue yang di rangkul kak Rafael di liat sinis sama 6 butir. “kalian kenapa ngeliatin aku kaya gitu?-_-“, tanya gue bingung.
            “sebentar lagi bakal ada berita heboh. Om-om personel smash bawa kabur anak yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA”, saut Dicky yang bermaksut ngeledek wakakakak.
            “ih jahat kakak gue lo katain om-om. Ganteng kaya gini di bilang om-om, yakan kak, muah! Hahaha”, saut gue yang seakan-akan nyium kaka Rafael tapi engga kena-_-.
            “yadoong adekku yang imut muah!”, bales kak Rafael ikut-ikutan wkwk. Yang lain Cuma ketawa, Bisma? Hm, Bisma biasa aja tuh. Oh mungkin kalo sama kak Rafael engga cemburu ya dia wkwk. Gini-gini gue juga demen ngeliat Bisma cemburu, abisan unyu wkwk.
            “astaga!! Dia di cium Rafael!! Kakak aku mau doong!! Aku fans smash kak!! Mau doong mauuu”, saut Eca yang mulai ngelawak niruin fans smash yang gitu deh wkwk. Dan semua yang ada di sini ketawa ngakak wkwk.
            “udah-udah. Kakak-kakak, kawan-kawan balik dulu ya! Oya, ini buat Eca. Hari ini giliran lo kan? Jangan berantem ya, besok gue kasih kok, yang lain kalo mau minta ya hahaha”, saut gue yang ngasih slampe gue ke Eca dengan senyum jahat sambil jalan keluar.
            Engga sengaja gue denger keluhan antara Eca, sama Bisma yang bilang, “ah kak Rafael mah!! Di kasih tau ya pasti sama dia! Ah engga asik ah!!”. Wakakkaka gue ngakak dengernya-_-.
            Nyampe rumah langsung curcol sama kak Ella dan kak Ita. “ra, asal tau ya! Pas kamu balik duluan, banyak yang ngomongin kamu”, saut kak Ella bikin penasaran.
            “ha? Siapa kak? Ngomongin apa?”, tanya gue penasaran.
            “ah, sudah kamu engga perlu tau! Hahaha”, saut kak Ita yang malah tossan sama kak Ella. Ngeselin-_-.
            “dih, kalo gitu engga usah cerita kakanyahhhh-_-“, bales gue dengan muka ngeledek.
            “hahaha. Eh, kamu sebenernya suka sama siapa sih?”, pertanyaan kak Ita yang ini terlalu lancang-_-.
            “ha? Siapa apanya? Aku belom kenal banyak cowo bandung kali kak”, bales gue sambil ngiket rambut.
            “ish, ini anak oon ya! Maksut kita tuh kamu suka sama siapa yang ada di rumah sebelah? Eca? Bisma? Dicky? Apa kak Rafael?:O”, saut kak Ella dengan gaya sok kaget.
            “dih, sok tau ah. Emang dari mana kakak-kakak bisa nebak kandidat orang yang aku suka Eca, Bisma, Dicky, sama kak Rafael?”, tanya gue dengan niat nantangin wkwk.
            “ya tau lah! Dari sikap kamu ke 4 anak itu hahaha”, saut kak Ita.
            “iyadeh iya. Tapi aku engga ada rasa cenat-cenut sama kak Rafael ya! Kak Rafael udah jadi kakak aku. Oke, to the point aja ya. Jujur aja kak, aku mah sukanya sama Dicky. Entah apa yang bikin aku kaya gitu-_-“, jelas gue.
            “what?!?!”, saut kak Ita dan kak Ella kompak.
            “kenapa Dicky? Padahal kan di banding mereka bertiga gantengan Eca!”, saut kak Ella bertanya-tanya.
            “yee aku juga engga tau kak! Kalo aku suka dari tampang, mending aku deketin kak Morgan atau kak Rafael, mereka kan termasuk paling ganteng wkwk. Lagi pula cenat-cenut yang bertabur rasa degdegan itu ada nya di Dicky kak”, jelas gue panjang lebar.
            “wah udah ngomongin perasaan ya?wkwk. yasudah perjuangkan cintamu!!”, saut kak Ita dengan semangat 45.
            “Nanti kamu bakal eksis pacaran sama personel boyband loh!! Enak kan wkwk”, saut kak Ella.
            “iyadah iyaa wkwk. Kak Ella ama kak Ita engga ikutan perjuangin cinta mu? Kak Ita sih udah pasti ama Ilham, udah kak perjuangkan! Nah, kalo kak Ella nih. Mau pilih yang mana kak? Masih banyak itu orang di sebelah wakaak”, saut gue dengan niat ngeledek.
            “hm, kalo Ilham aku engga mau ngasih harapan duluan deh. Dan mudah-mudahan dia juga engga php. Tunggu dianya aja gimana.”, saut kak Ita dengan nada pasrah. “kalo Ella sih ra, sebenernya udah punya inceran dari rumah sebelah tuh. Dia itu……”.
            “Ita!! Sekali lu ngomong, jangan pernah berangkat sekolah bareng gue lo!”, saut kak Ella ngancem.
            “huuuu atut wkwk”, saut gue dan kak Ita ngeledek.
            “eh kamu juga ra, pake ikut-ikutan! Liatin aja ngeledek mulu, gausah berangkat bareng aku naik mobil!!”, saut kak Ella ngancem lagi.
            “ohya? Yaudah engga apa-apa kak. Kita bisa bareng yang di sebelah sih :p wakakak”, saut gue sambil siap buat kabur wkwk.
            “ARAAA!!! ITAAA!!!!!”, teriak kak Ella yang siap buat nangkep gue dan kak Ita terus ngejitak kepala-_-. Tapi gue udah keburu kaburrr wkwk.
            Gue langsung kabur ke kamar, dan langsung kunci pintu takut kak Ella masuk wkwk. Ternyata kak Ita udah ada di kamar gue-_-. “kak, kenapa di sini?-_-“.
            “oh, engga boleh? Yaudah aku keluar deh”, saut kak Ita ngambek.
            “idialah ngambek-_-. Engga kak engga. Eh, inceran kak Ella siapa? Kali-kali aku bisa bantu”, bales gue sambil ganti baju. Yaa disini mah selow aja ya, Cuma ada kak Ita doang wkwk.
            “hm, gimana ya ra, aku udah janji sama Ella nih”, bales kak Ita. Disini gue bisa nebak, sebenernya kak Ita mau ngasih tau, tapi ragu-_-.
            “yaampun kak! Sama adek sendiri aja engga percaya-_- yaudah, engga usah cerita dah”, bales gue yang pura-pura ngambek.
            “eh! Iya deh iya. Ella itu suka sama salah satu yang ngincer kamu”, jelas kak Ita misterius.
            “Bisma?! Astaga!! Udah ketauan sih kak”, saut gue yang pasti bikin kak Ita kaget wkwk.
            “bukaaan!!!! Ella mah suka sama Bisma karena kece doang, yaa lagi pula Cuma sekedar suka gitu-gitu aja”, jelas kak Ita.
            “terus? Hm, kalo Dicky kan engga mungkin banget, secara selera kak Ella engga kaya Dicky”, saut gue sambil mikir.
            “Ella kan kalo ngomongin yang ngincer kamu, ya yang di sebut inceran dia. Kamu pasti udah bisa nebak kok ra!”, saut kak Ita yang nyuruh gue mikir lebih keras.
            Suasana di kamar gue mulai hening, gue masih mikir, kak Ita juga masih diem. Gue natap kak Ita tajam. “……………………………………………………ECA????!!!!!!!!!! DEMI APA KAK ECAA?!!?!?!?!?!?!?!?!?!!”, saut gue yang pasti bikin kak Ita kaget.
Bersambung~

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar