READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 23 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 8)

Bab 8.
            Kak Ita diem. “kak! Bener kan Eca!! Iya kan?! Eca kan? Eca?!!!!!”, saut gue yang penasaran.
            Tiba-tiba dari luar jendela kedengeran orang teriak-teriak, “woy! Yang di dalem!! Ngapain manggil-manggil nama gue?!!”. Pas gue sama kak Ita keluar, ternyata Eca.
            “kak, emang aku ngomongnya kenceng banget ya? Sampe orangnyanya bisa denger gini-_-“, saut gue yang casik-casik ke kak Ita.
            “kamu ngomongin apaan deh ra?”, tanya Eca dari teras kamar rumah sebelah.
            “ra, aku masuk aja deh ya”, saut kak Ita sambil masuk ke kamar.
“engga ehehe”, gue ngalihin pembicaraan.
            “Eh nanti sore mau ikut gak?”, saut Eca.
            “kemana? Sama siapa? Ngapain? Kapan?”, tanya gue yang berderet wkwk.
            “hahaha, selow dong. Pertanyaan nya satu-satu dong haha. Ke rumah hantu, berdua aja, kita uji nyali di sana, kalo kapannya sekarang juga boleh :)”, ajak Eca.
            “hm, boleh. Sekarang? Nanti sore aja ya :)”, bales gue dengan senyum ramah.
            “oke-oke, makasih ra udah mau nerima ajakan aku :)”, bales Eca yang seakan-akan sebelulm ngajakin gue ini tuh ragu gue terima atau engga wkwk.
            “iya, sama-sama ya :) nanti aku bbm aja ya kalo udah siap. Sekarang kamu siap-siap aja, biar nanti tinggal berangkat. Yaudah aku masuk ya”, saut gue sambill jalan masuk.
            “iyaa, hati-hati ya!”, saut Eca. Kebiasaan banget wkwk-_-.
            Selama siap-siap, gue mikir, kak Ella ngijinin gue jalan gak ya? Ah engga enak udah bilang iya, tapi tiba-tiba di cancel, kan kasian yang ngajak wkwk. Terus kalo kak Ella sama kak Ita tau gue jalan sama Eca nanti di cakkin gak ya? Ah bomat deh wkwk. Tapi gue juga engga enak sama perasaan kak ella, kalo dia beneran suka sama Eca, kan kesannya gue gimana gitu. Tapi gue punya alesan sih kalo dia marah, bilang aja gue engga tau wkwk.
            Gue udah siap, sekarang bbm Eca terus berangkat. Hari ini pake jeans, kalos caru muda bertuliskan “I’m not single”, boong banget ini baju-_- wkwk. Gue pake tas putih, dan sepatu putih. Pas jalan keluar di tanya sama kak ella, “ra, mau kemana?”.
            “mau jalan kak, bosen di rumah”, saut gue sambil buka kunci pintu.
            “sama siapa? Irit araaa, kita belom di transfer uang lagi sama papa!!”, saut kak Ella yang duduk sila di atas sofa.
            “engga kak, paling aku di bayarin. Aku mau pergi sama Eca…ups”, saut gue yang keceplosan dan langsung tutup mulut. Tanpa liat ekspresi dan komentar kak ella, gue langsung kabur, syukurlah Eca udah siap di depan dengan motornya jadi tinggal berangkat.
            Eca pake jeans sama jaket kulit, kece wkwk. Pas baru naik motor, gue ngeliat kak Rafael lagi buang sampah di tong depan rumah 7 butir, rajinnya hahaha maklum deh, mungkin dia emang bener tertua di antara yang lain, jadi yaa gitu wkwk.
            Selama di jalan gue sempetin ngetweets, “at rumah hantu w/ @mrezanugrah. Uji nyalii”. Abis itu gue silent, terus engga mau buka-buka lagi sampe selesai masuk rumah hantu. Pas nyampe ternyata disini rame, ngantri pula, selama Eca beli ticket yaa gue sepik-sepik aja ya mau bayarin dia wkwk padahal tetep aja di bayarin, irit kawan wkwk-_-.
            Ini tempatnya di lapangan parkir suatu mall yang entah namanya apa. Walaupun di tutup atap, tapi yang namanya panas tetep aja berasa sampe tulang rusuk wkwk. Gue lagi asik ngelap ringet pake slampe kesayangan tiba-tiba ada 2 orang cewe nyamperin Eca. “kak Reza, foto bareng yah :)”.
            “oh, iya-iya :) tapi maaf ya, aku lagi jelek nih, lagi kringetan hehehe”, bales Eca yang cukup ramah. Gue Cuma ngeliatin, dan pas udah selesai gue baru nanya. “ca, kok di maintain foto deh?”.
            “kamu lupa kalo aku personel smash?haha”, bales Eca yang bisik-bisik di kuping gue sambil buka jaket.
            “oiya, astaga!! Maaf ca, aku lupa hehe. Yaampun, kamu sauna ca? nih-nih elap-elap!”, saut gue yang langsung ngelap kringet cama. Unyu moment wkwk.
            Tiba-tiba 2 orang cewe yang tadi minta foto ke Eca mulai nimbrung, “kak Reza, kakak yang ini bukannya pacarnya kak Dicky ya? Yang twitternya tiarsky tiarsky itu kan?”.
            “iya, dia yang kemaren twitternya tiarsky, tapi nama sebenernya ara, dia bukan pacarnya Dicky kok :)”, bales Eca dengan senyum ramah.
            “oh bukan. Pantesan, berarti bener ini pacar kakak kan?”, tanya salah satu orang itu.
            “loh? Nebak dari mana kamu?”, tanya Eca penasaran. Eca baik yah sama fans wkwk.
            “itu loh, kakak pake baju kembaran sama-sama biru muda. Terus kak ara ini pake baju tulisannya “I’m not single”, nah sedangkan kak Reza pake baju tulisannya “I’m was taken by her!”, romantis banget sih kaliaaan”, jelas 2 orang cewe itu.
            Gue pasang tampang bingung, ini kebetulan doang, tapi ini beneran. Kenapa bisa pas banget ini-_-. “yaudah kak, foto deh berdua”, saut salah satu cewe itu. Dan gue langsung di rangkul Eca terus di foto. “ra, siap-siap eksis yah”, saut Eca bisik-bisik.
            “iya-iya, tapi kenapa kita bisa kebetulan kaya begini?-_-“, tanya gue dengan tampang bingung.
            “hahaha yaudah biarin, yaudah ini udah mau masuk nih!”, saut Eca yang langsung ngegandeng gue buat masuk. Deg-degan nih, bukan degdegan gara-gara cenatcenut di gandeng Eca ya, tapi ini udah masuk ke ruangan, siap-siap ketemu setan yah-_-.
            Gue sama Eca masuk berdua, selama 12 langkah dari pintu emang belom apa-apa, tapi langkah ke 13, gue mulai di kagetin sama kuntilanak boongan yang main ayunan di sebelah kiri gue. Shcok!! Gue langsung meluk Eca-_-. Disini gue nyium minyak wangi Eca, dan unyu-unyu gimana gitu wkwk.
            Sekarang masuk ke ruangan kedua, ini emang ngejebak banget, kanan-kiri ada setannya-_-. Engga jarang gue yang kaget refleks malah ngumpet di ketek Eca-_- wkwk. Di ruangan kesekian, ada tukang sate, dan tukang sate ini sebenernya setan-setanan, tapi Eca malah ngelawak “ra, jangan merem mulu! Liat nih ada tukang sate, beli yuk! Bang satenya satu yah!”. Wakakka-_-.
            Di ruangan kesekian, setan yang ada di sini teriak-teriak sambil mukul sesuatu. Tapi tiba-tiba suasana hening, dan setan itu berbisik, “eh itu Reza smash loh! Bukannya dia takut hantu ya?”. Gue langsung jalan, tapi kali ini engga merem, cukup ngegandeng aja wkwk. Ruangan demi ruangan gue lewatin berdua ea, sampai akhirnya di suatu ruangan yang warnanya merah semua-_-.
            “ca, ini ruangan merah semua ya?”, tanya gue yang udah siap buat meluk Eca lagi kalo misalkan ada setannya-_-.
            “iya ra, udah kita jalan aja”, bales Eca yang kelitannya tenang-tenang aja-_-.
Gue mulai santai, gue rasa ini udah di ruangan terakhir jadi gue ngelepas gandengan tangan gue sama Eca. Dan gue udah nemuin pintu buat keluar, pas baru mau nyentuh pintunya, gue kaget gara-gara di samping pintu yang berbentuk hordeng itu ada pocong nya!!! Mampus, demi apapun gue paling engga bisa ngeliat pocong langsung. Kalo di tivi sih santai-santai aja. Walalupun tau itu boongan, tapi tetep aja takut!!-_-.
            Eca langsung narik gue keluar, sedangkan gue malah loncat dan langsung meluk Eca lagi. Engga kuat liat pocong, bakal kebayang-bayang sama guling-_-. Gue meluk leher Eca yang tingginya beda tipis sama gue.
“ra, udah ra udah”, saut Eca.
            “engga mau ca, aku engga kuat liat pocong. Takut parah”, bales gue yang masih meluk Eca.
            “iya aku tau, tapi liat! Kita udah di luar tau!! Dan sekarang semua orang yang ngantri lagi ngeliatin kita!”, bales Eca yang bisik di kuping gue.
            Gue lepas pelukan gue, dan bener aja, sekarang udah selesai, dan orang yang ngantri, serta orang yang lagi sekedar lewat ngeliat ke gue dan Eca. “yaudah ca, langsung jalan aja yuk!”, saut gue dengan muka memerah karena malu-_-. Jelas malu, secara orang yang ada di sini kan udah pasti kenal Eca semua-_-.
            Waktu jalan engga sengaja gue denger seseorang ngomong, “yes!! Gue dapet tuh foto Reza smash sama cewenya!! Pas lagi di peluk lagi! Yes!!”. Shit! Gossip nih-_-. Gue di ajak makan tapi nolak, akhirnya gue minta take away biar bisa di makan rame-rame di rumah. Dan disini perasaan gue masih deg-degan gara-gara ketemu pocong loh-_-.
            Nyampe rumah langsung di serbu sama 6 butir sekalian kak Ella dan kak Ita. “ra, kemana aja? Ini gossip di twiter udah heboh”.
            “gossip? Gossip apa ya?”, tanya gue pura-pura engga tau.
            “GOSSIP FOTO KALIAN BERDUA YANG LAGI PELUKAN!!”, saut 6 butir+kak Ella dan kak Ita. Gue diem sejenak, Eca juga diem. Dalam hati masalah gossip bodo amat, tapi masalah perasaan, perasaan kak Ella gimana?-_-.
            “itu candid!! Tadi itu ara ketakutan ngeliat sesuatu!!”, saut Eca ngebela.
            “ngeliat apa? Kalian engga masuk rumah hantu kan? Kalo masuk berarti yang ngajak emang cari kesempatan!”, saut Bisma yang sepertinya nyindir Eca.
            Eca ngasih kode. “iya, aku itu tadi kaget ngeliat yaa gitu deh. Yang namanya orang kaget, ya refleks shock dong!! Yang ada di samping aku Eca, yaudah aku meluk Eca, kalo yang ada di samping aku satpam juga pasti aku meluk itu satpam-_-“, jelas gue ngebela Eca.
            “kalian yakin?”, tanya 6 butir+kak Ella dan kak Ita.
            “iyaaa!!”, gue dan Eca kompak. “yaudah, ini aku bawa makanan buat kalian, makan rame-rame ya!”, saut gue yang ngalihin perhatian. Cukup kaget di introgasi kaya gitu-_-.
            Selama makan rame-rame gue engga mau ngebahas yang tadi, bisa abis gue di bantai 8 orang langsung. Dan selama makan juga gue engga jarang curi pandang sama Eca yang ngasih kode kalo kita sukses ngebohongin 8 orang, dan sukses ngalihin perhatian mereka, huft.
            Setelah makan sambil obral obrol seru, sekarang pulang dan istirahat masing-masing. Gue lagi rebahan di kasur sambil dengerin lagu, sambil iseng gue ngeliat kehebohan twitter dengan foto gue sama Eca yang bajunya samaan, dan foto gue yang lagi meluk Eca gara-gara ketakutan. Gue dapet fotonya, ternyata unyu, dan ini jepretannya pas bagian bagus. Tanpa pikir panjang gue download wkwk. Abisan ini foto tuh keren, unyu moment, dan sepertinya yang candid gue ini motonya pake slr wkwk.
            Mention banyak banget, followers naik drastis, gini kali ya jadi artis. Engga enaknya kita engga bisa liat mention yang penting wkwk. Tapi sebagai pendatang baru yang baik, ea pendatang baru wkwk, gue balesin deh ya satu-satu sampe pegel. Dari mention yang gaje sampe mention yang menuju ke pribadi-_-.
            Lagi asik balesin tiba-tiba ada bbm, dari Eca! “ra, makasih ya buat hari ini”.
            “yaii sama-sama ca”, bales gue via bbm.
            “ra, aku udah dapet foto yang di share smashblast di twitter dong”, Eca via bbm.
            “smashblast itu apa ca?”, tanya gue via bbm.
            “itu sebutan buat fans smash ra. Coba liat dp aku deh, itu kan foto kita berdua yang tulisan bajunya cocok gitu hahaha”, Eca via bbm.
            “jangan dong ca, kalo ketauan yang lain gimana?-_- Tanggung jawab ya”, bales gue via bbm. Aslinya sih gue cengar-cengir sendiri ngeliat Eca dp nya sama gue, terus pas banget tulisan di bajunya itu “I’m not single” sama “I’m was taken by her”, kesannya kan kita udah jadian gitu……-_-.
            “hahaha, biarin aja ah. Biar nanti semua contact bbm aku ngira kamu pacar aku :)”, bales Eca yang bikin gue………sedikit skak mat-_-.
            Sebelum bales bbm Eca, gue langsung ganti dp sama foto gue yang lagi meluk dia, untung fotonya dari samping, jadi engga terlalu jelas gitu kalo itutu Eca wkwk tapi keliatan banget kalo itu Eca……-_-. “ca, liat dp aku wkwk”.
            “ra…fotonya keren!! Minta dong!!!”, saut Eca antusias via bbm.
            “tidak! Jangan samaan ca, nanti pada curiga loh!”, bales gue via bbm.
            “oiya, iyadeh akungertiin perasaan Bisma ra”, bales Eca.
            “kok? Kenapa harus Bisma ya?-_-“, bales gue via bbm.
            “ehehe engga kok. Tidur gih tidur, besok sekolah kan”, bales Eca yang care gimana gitu wkwk.
            “hahaha iya-iya, aku tidur duluan yaa. Dadaaah”, bales gue mengakhiri bbm bareng Eca. Dan Eca bales dengan emoticon “=):-*({})”. Pengen gue tanya kenapa harus ada kiss hug? Tapi engga jadi deh, biarin bikin dia seneng, kan dapet pahala wkwkwk.
            Sungguh di sayangkan kali ini lagi engga bisa tidur, dan gue mutusin buat mainin hape aja sampe ketiduran wkwk. Entah kenapa gue seneng ngeliat dp gue, foto berdua, sama Eca, lagi gue peluk, kalo gue sama Eca berstatus, pasti bakal romantis wakakaka-_-v.
            Lagi asik perhatiin sampe detail foto gue sama Eca itu, tiba-tiba ada bbm dari Dicky, “I’m jealous!! Very very jealous!!”.
            “tell me why?”, bales gue via bbm. Feeling gue bilang ini beneran, tapi pasti ujung-ujung nya bercanda.
            “ra, gue bingung kalo pake bahasa inggris, bahasa Indonesia aja ya?hahaha”, bales Dicky blakblakan-_-.
            “iyadeh iya, kenapa jealous ky? Jealous ama siapa sih?”, tanya gue pura-pura engga tau.
            “sama kamuuu”, bales Dicky dengan emoticon manyun nwkwk.
            “emang kenapa akunyahh??”, bales gue via bbm.
            “aku jealous ah, soalnya kamu meluk-meluk Eca. Aku kan smashblast, kamu bukan smashblast tapi bisa meluk dia. Aku kan juga mau kaka. Em9 kAm03 caPaNyah cHi, pAcr’nA iIa *begaya ala smashblast alay wkwk*”, bales Dicky via bbm.
            “njirr, ky gue ngakakak!! Wakakak”, bales gue via bbm. Sambil bales gue ngakak sampe mules. Tuh kan bener ujung-ujung nya malah bercanda. Kalo kata kak Rafael ini tehnik Dicky dalem ngungkapin perasaannya wkwk.
            “wakakak. Cie meluk Eca, metyaw”, bales Dicky yang kalo misalkan dengan ekspresi pasti bete.
            “engga ky, itu lagi kaget aja ngeliat sesuatu yang aneh wkwk. Eh tidur gih, udah malem, besok kalo bawa motor ngantuk kan bahaya”, bales gue ngalihin pembicaraan.
            “nanti aja ah, males akunyah kaka pacarnyah Eca wakaka”, bales Dicky ngeledek-_-.
            “ngeledek aja ya-_-“, bales gue via bbm.
            “yaah jangan ngambek dong, itu kan doa tau. Kan enak kalo beneran jadian wkwk”, bales Dicky via bbm. Gue tau ini tuh Cuma akal-akalan dia buat ngehibur gue, sebenernya? Engga rela kali gue sama Eca wakakak.
            “sudah-sudah, tidur gih tidur. Udah malem ini ky”, bales gue yang ngalihin pembicaraan lagi.
            “perhatian banget sih kamunyahh wkwk”, Dicky via bbm.
            “oh, engga mau di perhatiin? Oke, fine ya!”, bales gue pura-pura ngambek.
            “eh eh! Jangan marah ra, kan cuman bercanda. Aku mau kok di perhatiin, mau banget malah._.”, bales Dicky cia bbm. Gue rasa ini anak serius, dan kayanya disini dia keceplosan nulis kaya gini, hm.
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar