READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 24 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 13)

Bab 13.
            Akhirnya gue coba buat ngelupain masalah foto itu, sebenernya masih malu, malu banget. Apa kata temen-temen gue, apa lagi temen-temen gue yang smashblast, apalagi yang Bismaniac, nama fans nya Bisma, di bantai iya dah nih gue-_-.
            Selama makan emang engga jarang 7 butir dimintain foto, gue rasa mereka terganggu juga sama keadaan kaya gini. Kasian yah wkwk. Selesai makan, kita langsung ke pantai! Yeah! Saatnya bernarsis ria wkwk.
            Lagi asik main di bibir pantai, ada aja yang minta foto, tapi kali ini sebelum minta foto, kata kak Rafael harus fotoin kita bersepuluh dulu wakakak. Bisa aja yakan manfaatin yang ada wkwk. Pas main ombak, tiba-tiba kaki gue kesengat, entah kesengat apa, yang pasti rasanya kaya di setrum. Dan ini bikin kaki gue lemes mendadak.
            Gue langusng cari bale-bale buat duduk, tapi belom sampe di bale-bale, gue udah jatoh duluan. Sampe akhirnya Dicky nyamperin gue, “ra, kenapa?”.
            “engga tau ky, tiba-tiba kaki gue lemes. Kaya abis kesengat apa gitu”, bales gue sambil ngeringis kesakitan.
            “yaudah bentar ya, gue ambil obat di mobil!”, saut Dicky yang langsung ngibrit ke mobil. Yang lain engga pada tau kalo kaki gue kesengat sesuatu, dan gue juga sengaja engga ngasih tau. Sampe akhirnya gue manggil Eca buat nolongin gue, karena kebetulan dia yang paling deket jarakanya wkwk.
            “Ecaa!! Ecaa!!”, teriak gue yang duduk di pasir engga jauh dari bibir pantai.
            Eca dateng mendekat, “kenapa ra? Engga main lagi?”.
            “engga, eh tolongin aku ke bale-bale di situ dong. Kaki aku kesengat sesuatu ca, dan sekarang lemes banget. Bantuin ya plis”, bales gue memohon.
            “ha? Yaampun, bentar ya bentar! Aku panggil yang lain dulu!”, saut Eca antusias.
            “ca! jangan!! Biarin aja mereka seneng-seneng dulu, kasian tau gara-gara kaki aku mereka jadi sibuk mikirin aku. Udah ya, kamu aja yang bantuin aku”, bales gue sambil megangin tangan Eca.
            “iya-iya. Baik banget sih kamu hahaha. Yaudah kamu aku gendong ya!”, saut Eca yang langsung megang badan gue. Sebenernya engga yakin Eca kuat ngangkat gue.
Bener aja baru 3 langkah udah jatoh, mana Eca jatohnya nyungsep dan nyaris mendarat di muka gue, sedikit aja engga bergeser ini kepala, kena deh bibir gue sama Eca-_-. Tapi disini sempet ngerasain unyu moment, soalnya sempet tatap-tatapan tajam gitu wkwk.
“udah ca! engga usah gendong, aku engga yakin kamu kuat! Mending kamu tuntun aku jalan aja ya!”, saut gue yang langsung pegangan sama badan Eca.
            Perlahan tapi pasti gue jalan berdua sama Eca ke bale-bale, disini gue ngerasa cenatcenut yang beda, cenatcenut yang sama kaya waktu ketiduran bareng Dicky, cenatcenut yang sama kaya waktu gue sering kontek-kontekan sama Dicky. Jangan-jangan……:O.
            Udah sampe bale-bale, gue langsung di suruh duduk, dan engga lama Dicky dateng bawa kotak surat, eh salah! Kotak obat-_-v wakakak. “eh! Ky! Sini biar gue aja yang ngobatin!!”, saut Eca yang kayanya antusias banget wkwk.
            Dicky diem, gue ngerengek kesakitan, sampe akhirnya gue pengen megang kaki gue yang sakit itu tepatnya bagian telapak, tapi tangan gue malah di pegang Eca, dan dia langsung ngasih tatapan tajam yang entah berarti apa. sampe akhirnya Dicky pun protes, “khem!! Udah liat-liatannya? Obatin lagi deh!”.
            Gue Cuma ketawa, Eca keliatan salting sambil ngolesin salep di kaki gue. Lama-kelamaan luka baret pun muncul, Dicky sama Eca sama-sama sibuk ngobatin luka baret yang panjangnya Cuma 5cm itu-_-.
            Setelah 15 menit di obatin, kaki gue udah mulai mendingan, udah bisa di gerakin lagi. “eh! Udah ya! Kaki ku udah baikan. Makasih kawan! Muah! :)”, saut gue dengan senyum ramah.
            Tiba-tiba Ilham dateng, “eh! Ada apaan nih? Kok pada ngumpul di sini? Kenapa engga main-main lagi?”.
            “engga ham, tadi tuh kaki ara sakit. Ya jadi kita bantuin dulu di sini”, jelas Eca.
            “yaampun! Yaudah gue panggilin yang lain dulu ya!!”, saut Ilham yang langsung lari. Belom sempet gue larang, dia udah ngibrit-_-.
            Akhirnya semua jadi ngumpul di bale-bale. Dan pada sibuk nanyain kaki gue-_-. “udah kakak-kakak semua, aku engga apa-apa ya. Udah baikan kok, tadi udah di obatin sama Eca dan Dicky. Mending kita balik ke mobil aja yah!”, saut gue yang langsung nyoba berdiri.
            Belom ada 3 langkah, gue udah jatoh, dan gue di tangkep sama Eca! Gue langsung meluk leher dia, kaya waktu gue ketakutan liat pocong. Unyu moment, mulai tatap-tatapan tajam lagi, dan disini juga gue ngerasa cenatcenut yang beda. Cenatcenut yang beda kalo lagi sama Eca. Gue bisa simpulin kalo mulai detik ini gue suka sama Eca-_-. Dan gue mengakui ini.
            Gue sama Eca masih tatap-tatapan gaje, kak Rafael langsung gendong gue di belakang, udah kaya bawa tuyul-_-. Sampe mobil, langsung caw pulang ke hotel, tapi sebelumnya kak Rangga sama kak Morgan ke apotek buat beli obat kaki gue. Haduu jadi engga enak ngerepotin-_-.
            Sampe hotel, niatnya kak Rafael mau gendong gue lagi, tapi gue nya nolak, ya kasian lah, gue berat kaya gini di suruh gendong ke atas-_-. Akhirnya gue milih buat jalan di tuntun aja, dan gue di tuntun sama kak Ella dan kak Ita. Sampe ke atas, gue langsung duduk di teras, ngeliat pemandangan pantai selatan Lombok, jadi masih pengen main kan-_-.
            “maaf ya semua, jadi ngerepotin. Kalian kalo masih mau main ke pantai, yaudah main aja, aku disini sendiri engga apa-apa kok”, saut gue yang duduk sambil selonjorin kaki.
            “engga ra! Kita engga mungkin ninggalin kamu sendirian disini!”, saut kak Rangga.
            “eh tapi engga apa-apa kok, kalian balik ke pantai lagi buat refreshing. Biar aku sama Ella yang jagain ara”, saut kak Ita.
            “udah, disini juga kan kita ngeliat pantai. Kita solid kok, jadi mending disini aja ya sambil berdoa kaki ara cepet sembuh, jadi besok udah bisa nemenin kita show, soalnya besok smash ada show”, saut kak Morgan.
            “makasih kakak-kakak semua, terharu nih hehe”, bales gue dengan meragain orang nangis wkwk.
            “sama-sama adek”, saut semuanya kompak. Ilham, Eca, sama Dicky ikutan manggil gue adek juga wkwk.
            Akhirnya sambil ngebunuh waktu, kita obral obrol sambil nyanyi-nyanyi. Sampai akhirnya masuk ke bercanda jodoh-jodohan. “eh! Eh! Comblangin Eca ama Ella nih!!”, saut Ilham.
            “iya-iya!! Udah ya, sekarang Ella ama Eca jadian!! Engga ada kata engga!!”, saut kak Rangga. Gue bingung ini bercanda, tapi serius, tapi maksa-_-.
            Eca sama kak Ella diem. “jadi, kita jadian nih?”, tanya Eca dengan nada pelan.
            Kak Ella ngangguk, dan langsung tersipu malu. “HOREE!!! ECA-ELLA RESMI JADIAAAN!!!”, saut Dicky teriak. Dan akhirnya di kasih selamat udah kaya orang kawinan. Gue bingung mereka jadian tanpa ada kata “tembak”. Ini terpaksa atau apa ya?-_-.
            Kak Ella sama Eca jadian gue sih seneng, tapi nyesek juga, kenapa mereka jadian disaat gue mulai suka sama Eca. Dan kenapa mereka jadian nyaris ke engga resmi. Engga resmi, tapi mesra. Dan gue engga kuat buat ngeliatnya-_-. Ternyata kak Ella emang beneran suka sama Eca, tapi gue engga tau pasti Eca nya gimana. Yang pasti, gue nyesek ngeliat mereka mesra. Susah juga buat gue ngilangin tampang bete sekalian jealous. Sampai akhirnya gue tinggal berdua di teras sama Bisma.
            “ra, gimana kaki kamu?”, tanya Bisma sambil perhatiin kaki gue.
            “udah baikan kok bi, makasih yaa udah bantuin ngobatin walau Cuma lewat doa wkwk”, bales gue sambil cekikikan.
            “iyah iyah, sama-sama yah. Eh, aku jealous deh liat Eca sama Ella”, bales Bisma yang entah kenapa jadi ngebahas Eca sama kak Ella.
            “curhat?!”, bales gue dengan maksut ngeledek wkwk.
            “dih, kamu mah gitu-_-“, bales Bisma dengan sok ngambek.
            “eh eh iyaa bercanda kok hehe. Kenapa jealous?”, tanya gue yang sampai detik ini belom curiga apapun.
            “yaa jealous aja, abisan mereka mesra gitu”, bales Bisma yang duduk di sebelah gue.
            “sirik? Makannya cari cewe bi hahaha”, bales gue ngeledek.
            “sebenernya cewe inceran aku tuh engga jauh, tapi kali ini dia menjauh”, bales Bisma curcol.
            “aku lagi?!”, tanya gue geer.
            “dih! Geer lagi! Engga lah, kan aku udah janji engga ngincer kamu jadi pacar. Engga jauh kok dari lingkungan kita”, bales Bisma penuh misterius.
            Suasana hening, gue lagi mikir, Bisma nungguin gue mikir. “………………………………………plis bi, jangan bilang……………………………………………………………kak Ella!”.
            Bisma ngangguk. “DEMI APA LO BI?!?!?!?!!!!!!:O”, saut gue teriak sambil mangap.
            “psstt!! Kamu diem aja yah!! Plis!! Aku engga mau kalo sampe Eca tau, plis yah!”, saut Bisma sambil nutup mulu gue.
            Gue ngangguk, terus diem, dan malingin muka. Waw, cinta segi 4 lagi. Bisma suka sama kak Ella, kak Ella suka sama Eca, kak Ella sama Eca dan udah jadian (walau gak keliatan resmi), sedangkan gue? Suka sama Eca. Mampus-_-.
            “ra? Kok diem?”, tanya Bisma.
            “eh, engga kok”, bales gue agak gagap.
            “kenapa? Ada yang kamu pikirin?”, bales Bisma.
            “engga kok, eh udah mau mahgrib, aku masuk dulu yah!”, saut gue sambil coba buat berdiri.
            “aku bantu yah!”, saut Bisma sambil megangin tangan gue.
            “engga usah bi, kamu langsung balik aja yah. Aku bisa sendiri kok! Kalo dibiasain di bantu, nanti kaki aku manja hehe”, bales gue sambil jalan selangkah selangkah. Sebenernya udah bisa jalan, tapi masih pincang gitu-_-.
            “kamu baik banget siiiii”, saut Bisma sambil nyubit pipi gue.
            “bi! Bi! Plis lepas! Plis!! Biii!!!”, saut gue yang kehilangan keseimbangan sampai akhirnya jatoh. Dan disini gue jatoh di badannya Bisma tapi dalam keadaan berdiri. Dan gue jatoh terus di tangkep Bisma ini seakan-akan kaya dipeluk Bisma dari belakang. Bayangin sendiri yah-_-.
            “tuhkan! Kamu sih bi, nyubit-nyubit! Udah ah, masuk duluan yah”, saut gue yang langsung buru-buru bangun, terus percepat jalan ke kamar. Engga mau ada rasa cenat-cenut di antara gue dan Bisma. Gaswat kalo sampe ada, engga bakal selesai cinta bersegi-segi kaya gini-_-.
            Sampe kamar, langsung duduk, ngolesin salep ke luka baret yang entah di sebabkan oleh apa ya. Ini luka kalo engga ada di telapak kaki, gue engga bakal jalan pincang-pincang-_-. Setelah ngolesin obat, gue coba jalan-jalan, bolak-balik kaya strikaan, biar ngebiasain kaki gue ini wkwk.
            Setelah mulai enakan, gue ngajak kak Ita buat ke kamar sebelah. Yaa itu-itung ngilangin bete gitu, di banding di sini, ngeliatin kak Ella tidur-_-. Lagi pula kalo gue sendiri ke kamar sebelah, nanti apa kata orang. Cewe, sendirian, di kamar 4 cowo, beuh fitnah nanti yang ada wkwk.
            Sampe di depan jendela kamar sebelah, gue langsung ketok jendelanya. Ilham keluar. “ngapain?!”.
            “buset, sewot amat. Mau main disini, boleh kan?”, tanya gue dengan nada sok imut.
            “di kata ini taman permainan apa”, bales Ilham sewot.
            “dih, lu lagi dapet ya? Sewot banget. Gue sama kak Ita looohh”, bales gue yang seakan-akan punya sogokan buat masuk wkwk.
            “eh! Ita, masuk ta! Masuk!”, saut Ilham antusias.
            “woo!”, saut gue sambil ngejitak Ilham dan langsung masuk. Kak Ita gue biarin aja sama Ilham di deket jendela wkwk.
            Gue duduk di kasur, Eca sama Dicky lagi main ps, Bisma lagi nganggur sama gitarnya, akhirnya gue putusin buat nyalurin bakat nyanyi gue di depan anak-anak, di banding di dalem kamar mandi mulu wkwk.
            “bi, pinjem gitar dong! Gatel nih aku pengen nyanyi wkwk”, saut gue.
            “emang bisa? Haha. Gatel? Bisa aja ya bahasanya”, bales Bisma sambil ngasih gitarnya ke gue.
            “eh! Ra, mau nyanyi? Ky, ky udahan dulu mainnya! Liat ara nyanyi dulu!”, saut Eca yang langsung dateng mendeket. Idialah kaya pengen ngeliat apaan tau wkwk.
            “mau nyanyi lagu apa ra?”, tanya Bisma yang ada di samping gue.
            “gue punya lagu yang pas buat kita bi, lagunya cherrybelle yang dilema. Kalo tau, ikut nyanyi aja yah!”, bales gue sambil berbisik.
            Gue netralin suara, tangan udah siap di senar-senar gitar, mulai intro, dan sekarang gue mulai nyanyi, “tuhan tolong aku, ku tak dapat menahan rasa didadaku. Ingin aku memiliki, namun dia ada yang punya. Tuhan, bantu aku, ternyata dia kekasih sahabatku. Entah apa yang harus ku katakana, hatiku bimbang tak menentu. Bukan maksut diriku melukai hatimu, namun aku juga wanita yang ingin merasakan cintaa~”.
            “never never want you, really really love you, maafkan aku mengecewakanmu. Really really love you, never never want you segera aku melupakan dirinya~”, gue selesai di bagian reff. Gue senyum, ngeliat Eca, Bisma, sama Dicky diem terpaku.
            “heh! Aku udah selesai nyanyinya kawaaan!”, saut gue sambil nepok gitar.
            “ohaha udah ya. Lumayan yaah hahaha”, saut Bisma komentar.
            “ini lagu buat siapa ra? Jangan bilang lagi perang lagu yah! Gue yakin ada maksut tersendiri nih”, saut Dicky curiga.
            “hahaha kok tau sih, dia ada di sini kok. Ups”, saut gue yang langsung tutup mulut karena keceplosan. Bisma, Eca, dan Dicky pasang tampang bingung dan curiga, mampus-_-.
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar