READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 24 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 12)

Bab 12.
            Suasana teras jadi jauuuh lebih rame, ada aja lelucon kocak plus jayus di sini, sampai akhirnya satu persatu pun tumbang. Tumbang dalam arti nyerah gitu pengen tidur wkwk. Yaa berhubung udah mausk semua, engga mungkin kan kalo gue sendirian di teras wkwk.
            Di kamar gue cuci muka, terus nonton tv sambil nunggu ngantuk, sedangkan kak Ella dan kak Ita udah tepar duluan-_-. 1 jam lebih gue nonton tv tapi engga ngantuk, akhirnya gue putusin buat bereksperimen pake slr. Ini slr sebenernya punya bertiga, jadi yaa anggep punya sendiri wkwk.
            Gue ngeliat gallery foto nya dulu, ternyata kak Rafael tadi pake slr ini, sebelum gue pake buat bereksperimen, gue pindahin dulu foto-foto nya ke iPad. Ribet ya, liburan bawa iPad wkwk. Setelah pindahin foto-fotonya, gue keluar dan coba jeprat-jepret pemandangan pantai selatan Lombok. Keren banget wkwk.
            Lagi asik jeprat-jepret pemandangan sama jeprat-jepret diri, bulu kuduk gue berdiri, berasa ada yang dateng mendekat. Makin lama makin terasa deket, gue pengen nengok salah, pengen lari tapi terpaku, akhirnya gue pasrah.
            Terblesit di pikiran gue buat foto apapun yang sekarang lagi mendekat ke arah gue, kalo bener setan, gue bisa terkenal dengan nunjukin hasil jepretan gue di media wkwk. Gue coba baca jarak seberapa deket yang lagi menuju ke arah gue ini, sampe akhirnya feeling gue mengatakan kalo jarak gue udah 3 langkah.
            Gue bulatin tekat buat balik badan, terus foto apapun yang sekarang ada di belakang gue. Dan…………eh bentar, gue engga bisa nulisin suara flash slr, pake imajinasi sendiri aja ya wkwk.
            Tiba-tiba ada yang teriak, “AAH, silau!!”. Gue masih dalam keadaan merem, terus nunduk dan langsung liat hasil jepretan yang tadi, dan penasaran siapa yang ke foto disini. Ternyata seseorang yang gue kenal…………………Bisma-_-.
            Gue mendeket. “kamu Bisma? Beneran Bisma kah? Bukan setan kan?”, tanya gue sambil nendang kaki nya, sekalian ngecheck napak apa engga wkwk.
            “iya aku Bisma! Tapi engga usah di foto gitu juga dong! Silau tau! Bangunin! Bangunin!!”, saut Bisma sambil kucek-kucek mata terus gue angkat bangun.
            “hehehe maaf bi, kan aku kira setan hehe”, bales gue sambil bersihin celana Bisma yang kotor.
            “iya deh iya. Eh kamu engga tidur apa? kan udah malem”, bales Bisma yang langsung duduk.
            “engga, aku engga bisa tidur hehe. Kamu sendiri? Terus, kamu ngapain ke sini?”, saut gue sambil ngelap lensa slr.
            “aku kan sering ngezombie ra, tidur pagi gitu haha. Aku kesini karena dari dalem keliatan ada flash camera gitu, eh ternyata kamu, yaudah kebetulan ada temen haha”, jelas Bisma.
            “oh, yaudah kebetulan. Bi, foto-foto yuk! Pantai selatan Lombok nih bi, jarang-jarang tau! Yuk! :)”, saut gue yang langsung narik Bisma ke posisi bagus buat di foto. Teras ini lumayan gede yah, makannya enak kalo buat ngumpul wkwk.
            Akhirnya mulai foto-foto bareng, dari yang gantian, sampe yang berdua. Sebenernya kalo foto berdua agak ribet, harus pake timer, kalo engga pegang sendiri. Kalo pegang sendiri kan posisinya harus deket gitu, kan aku malu :$ wkwk. Setelah kurang lebih ngabisin seperempat memory slr, gue dan Bisma sibuk ngeliatin satu persatu foto-fotonya.
            “bi, yang tadi kamu bilang masih ngincer aku itu boongan kan?”, tanya gue yang entah kenapa tiba-tiba ngomong kaya gini-_-.
            “engga kok, itu beneran”, bales Bisma santai.
            “bi, serius ah-_-“, bales gue sambil ngeliatin hasil jepretan tadi.
            “iya ra, aku serius kok. Emang kenapa? Kamu engga mau?”, tanya Bisma sambil duduk santai.
            “bukan gitu bi, aku engga mau kalo nanti ujung-ujungnya kaya aku sama Dicky. Mending kamu cari cewe lain aja buat di jadiin pacar. Nah kalo aku, bisa kamu anggap adek, atau pacar kedua kamu kan wkwk”, jelas gue sambil ngeliatin ombak. Haduu unyu moment wkwk.
            “hm, gimana yaa. Iyadeh, buat kamu apasih yang engga :) yaudah kamu pacar kedua aku ya, walaupun engga tau yang pertamanya siapa wkwk”, bales Bisma dengan senyum ramah sambil ngacak-ngacak rambut gue.
            “hihi, maaci bi :) muah!”, bales gue dengan gaya mau nyium tapi engga kena. Yaa bisa bayangin sendiri kan wkwk.
            “nih, cium beneran!!”, saut Bisma sambil ngedeketin pipinya ke gue-_-.
            “apaan sih bi-_-. Engga ah, kaya apaan tau-_-“, bales gue sambil malingin muka.
            “gaya yakan mentang-mentang pipi kanan nya udah di cium kak Rafael, terus pipi kirinya udah di cium Dicky. Gayaa yakan, gayaaa”, saut Bisma sambil nyubit kedua pipi gue, terus di tarik ke atas sama ke bawah-_-.
            “Bisma, lepasin engga cubitan kamu! Nanti pipi aku melaarr!!-_-“, bales gue yang pipinya masih di cubit sambil di tarik ke atas kebawah-_-.
            “engga mauu”, saut Bisma sambil monyong-monyongin bibirnya.
            “bi, lepasin pliss.hhh”, bales gue dengan muka melas. Kalo lagi di cubit gini mana keliatan kalo mukanya lagi melas-_-.
            “biarin yaa biarin. Yang kanan udah kena sama kak Rafael, yang kiri sama Dicky, jadi………………………………………”, Bisma langsung ngelepas cubitannya setelah dia…………………………………nyium jidat gue sekitar 5 detik :$ -_-.
            Gue masih merem. “heh! Udah buka matanya, di resapin banget sih. Hahaha”, saut Bisma sambil ngacak-ngacak poni gue.
            “apa-apaan sih bi, di resapin di resapin. Emang dikira apaan-_-“, bales gue dengan nada anak manja wkwk.
            “hahaha jangan ngambek dong. Udah anggap kenang-kenangan dari aku ya!”, bales Bisma sambil nepok kedua pipi gue dengan lembut-_-.
            “ini mah bukan kenang-kenangan! Tapi kamunya yang kesempatan!!hhh”, bales gue sambil megangin pipi. Masih sakit loh-_-.
            “udah-udah. Masuk ke kamar gih, nanti masuk angin liburannya jadi engga enak. Udah ayo masuk”, saut Bisma yang langsung narik gue ke depan jendela kamar.
            “iya-iya. Makasih bi di temenin ngalong hehe”, bales gue yang seakan-akan melupakan kecupan Bisma yang tadi-_-.
            “iyaa ra, sama–sama ya. Oya, makasih pipi sama jidatnya yah ahaha”, bales Bisma sambil jalan ke jendela kamarnya. Kaya maling ya keluar masuk lewat jendela wkwk.
            “woo!! Udah sono hus! Hus!”, bales gue sambil nuruin ngusir anak kucing wkwk.
            Gue langsung masuk, kunci jendela, terus ngaca. Bener juga ya, betapa dewanya gue jadi cewe. Pipi kanan pernah dicium kak Rafael, pipi kiri pernah di cium Dicky, jidat? Barusan di cium Bisma, dan mereka semuanya personel smash, idola rata-rata kaum hawa. Kalo mereka tau, pasti banyak yang sirik-_-. Gue langsung taro slr, dan langsung serahin seluruh badan ke kasur, dan pules~.
            Pagi nya, gue bangun kamar sepi, kak Ella sama kak Ita engga ada. Akhirnya gue putusin buat ke teras, ngeliat suasana pagi pantai selatan Lombok. Gue jalan keluar sambil ngucek-ngucek mata, pas buka mata, “good afternoon duut!!”.
            “hee, good afternoon. Eh! Tunggu, kok afternoon?! Kan masih pagi”, bales gue dengan mata sayu.
            “sekarang udah siang dek, udah jam 12 lebih”, saut kak Rafael.
            “what?! Jam 12?! Yaampun kebo banget akunyah-_-“, bales gue sambil ngucek-ngucek mata lagi. Dan langsung duduk di di tengah-tengah kak Morgan dan kak Rangga.
            “pasti semalem lo ngezombie bareng sama Bisma yah?”, tanya Ilham yang ada di sebrang gue.
            “iyaa, kok tau?”, bales gue yang masih benerin pandangan yang masih kabur kabur-_-.
            “iyaa lah tau, noh! Si Bisma juga baru keluar kan”, saut Ilham dan langsung nunjuk Bisma yang lagi jalan mendeket.
            “good morning semuaa”, saut Bisma sambil ngucek-ngucek matanya.
            “good afternoon bis!!”, saut semuanya kecuali gue. Masih lemes, nyawa belom ngumpul wkwk.
            “kok afternoon deh?”, tanya Bisma bingung. Ini orang sama aja ya kaya gue wkwk.
            “udah siang bis! Lo berdua kompak ya, jam 12 lewat baru bangun”, saut Dicky.
            “yaampun ky, gue aja bangun jam segini masih ngantuk berat-_-“, saut gue yang masih ngumpulin nyawa.
            “samaa ra, yaudah tidur lagi aja yuk!!”, saut Bisma dengan mata sayu sambil narik tangan gue.
            “eeh!! eh!! berhenti! Berhenti! Apa-apaan adek gue di ajak tidur bareng! Kagak!! Kagak!!!”, saut kak Ella ngelepas gandengan bisa ke gue. Gue cuman ketawa, Bisma juga ikutan ketawa.
            “hayolo bis, pengawalnya marah. Wkwk”, saut kak Ita ngeledek.
            “ah elu ta, bukannya jagain adeknya juga!!”, bales kak Ella yang langsung duduk.
            “udah-udah, mending kita bubaran aja yuk!”, saut kak Morgan sambil berdiri.
            “eehh kok bubaran sih kak? Kan aku baru bangun-_-“, tanya gue bingung.
            “maksut Morgan itu kita bubar, siap-siap, mandi, terus jalan jalan ra!”, jelas kak Rangga.
            Akhirnya langsung masuk ke kamar nya masing-masing, langsung mandi, siap-siap, kumpul deh di lobby. Setelah kumpul di lobby, kita langsung otw cari makan siang. Setelah dapet tempat, pesen makanan, terus nunggu deh. Selama nunggu gue sibuk online twitter lewat iPad nya kak Morgan. Tiba-tiba shock ngeliat foto apa yang di omongin sama smashblast di twitter.
            “ASTAGA!! GIMANA CARANYA INI FOTO BISA KESEBAR?!?!!!”, saut gue teriak.           
            “lo kenapa ra? Foto apaan sih?”, tanya Eca yang langsung mendekat.
            “ini, foto ini. Gue sama……astaga. Parah banget sih yang ngandid, terus di share-_-“, bales gue dengan muka engga enak.
            “coba-coba aku liat”, saut kak Rangga yang langsung rebut iPad nya dari gue. Kak Rangga, kak Morgan, dan kak Rafael ngeliat bertiga.  
            “wah, aku kalo kaya gini engga tau ya dek, foto kaya gini udah privasi banget. Aku juga engga punya foto kamu yang ini”, saut kak Rafael.
            “foto apa sih?”, tanya Bisma yang abis dari toilet. Bisma langsung ngeliat fotonya. “astaga! Ini siapa yang nyebar?! Siapa juga yang ngandid?!”.
            “bukan gue ya bis! Gue dari semalem sama Ella di kamar”, saut kak Ita.
            “bukan gue juga bis, lo kan tau dari semalem gue, Eca, sama Ilham di kamar”, saut Dicky.
            “yang pasti bukan aku bis. Aku mana rela ngeshare foto adik-adik aku yang privasi begini-_-“, saut kak Rafael.
            “coba kamu cari yang pertama kali share foto ini!”, saut kak Rangga ngasih saran.
            “engga mungkin ada kak! Ini pasti udah tenggelem!!”, saut Ilham.
            “sumpah ya, kalo masalah fotonya engga masalah! Tapi komentarnya itu, “@bismakarisma merebut @tiarsky dari @mrezanugrah setelah sebelumnya berpacaran dengan @dickymprasetyo”. Ini kan fitnah! Walaupun emang foto nya, foto gue lagi nyium ara-_-“, saut Bisma yang nada suaranya langsung mengecil.
            “eh! Iya apa?! kok komentarnya bawa-bawa gue sih?”, tanya Dicky bingung.
            “udah-udah. Biarin aja, Bisma, Dicky, sama Eca kaya engga pernah ngalamin kaya gini aja. Sory ya ra, la, ta engga enaknya jadi kita tuh kaya gini, engga ada privasi nya. Jadi, maaf ya”, jelas Ilham.
            “untuk pertama kalinya gue ngalamin kaya gini. Sama artis lagi, mudah-mudahan engga masuk tv gue. Apa kata mama sama papa, di gossipin pacaran sama artis-_-“, saut gue sambil meragain orang frustasi.
            “oiya ya ra! Yaampun, udah deh, jangan keulang lagi yah-_-“, saut kak Ella.
            “maaf ya, maaf banget. Jadi engga ada privasi kaya gini. Kalian jangan ngejauhin kita yah. Plis, kalian udah kaya sodara kita serius deh”, saut kak Rafael memohon.
            “iyaa kak. Kita engga bakal ngejauhin kalian kok, sama-sama jaga perasaan masing-masing aja ya”, saut kak Ita yang akhirnya pelukan bareng-bareng, berasa telletubles.
            “yaah kakak-kakak maaf ya, gara-gara aku nih. Maaf-_-“, bales gue dengan muka ceming.
            “iyaa salah gue juga ngapain gue semalem……”, saut Bisma.
            “bi! Jangan di bahas!!!”, saut gue motong omongan Bisma.
            “udah-udah. Lupain masalahnya! Anggap foto ini engga kesebar, mulai sekarang hati-hati sama dunia maya! Oke! Setuju semua!!”, saut kak Rangga yang langsung diikutin tossan sama yang lain.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar