READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Minggu, 28 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 17)

Bab 17.
            Setelah hari natal itu, tarala, dan 5 butir (minus kak Rafael, dan kak Morgan), dapet temen baru, 7 orang sekaligus. Kak Oge, Christy, kak Cantika, Canya, kak Reva, Raka, dan kak Rifaldi. Jangan sampe gue salah-salah nyebut nih wkwk. Mereka semua non-muslim nih, iyalah kita ketemu aja di gereja, tapi kitanya engga ikutan ibadah ye wkwk.
            Besoknya mumpung masih libur gue mau nyari kado buat kak Ella sama kak Ita, mumpung masih tanggal 26, kalo udah keburu mepet nanti kadonya engga bagus wkwk. Gue aja Eca, Ilham, Bisma, dan Dicky ke mall. Haduu di krubutin cowo wkwk. Kan  ngga lucu kalo ngajak kak Ita sama kak Ella, nanti ketauan di kadoin apaan wkwk.
            Sebenernya cukup rugi sih beli 2 kado sekaligus, tapi beda sehari ini wkwk. Sebenernya kak Ella sama kak Ita itu lahirnya Cuma beda 20 menit, tapi berhubung pas pergantian hari sekaligus pergantian tahun, jadi yaa di bilang beda hari wkwk. Mereka ini kembar loh, tapi engga mirip-_-.
            Pas pulang gue langsung nitip kado di kamar Eca, kalo di taro di kamar gue yaa bisa ketauan wkwk. Baru juga nyampe kak Ella ijin pergi. Terus pas kak Ella nyampe kak Ita ijin pergi, gimana ceritanya ini yak-_-.
            Lagi asik rebahan tiba-tiba ada request bbm, display name nya “George Wnt”. Sepertinya ini kak Oge, akhrinya gue accept.
            “makasih ra!”, bbm kak Oge yang langsung nyapa gue.
            “ohahah iya kak sama-sama yah”, bales gue yang manggil Oge kak. Iyalah dia kelas 2 gue kelas 1-_-.
            “kok di panggil kak yah?”, tanya kak Oge via bbm.
            “kan kamu lebih tua di banding aku hahaha”, bales gue via bbm.        
            “ohiyaa. Yaudah deh, adek ara hahaha”, bales kak Oge via bbm.
            “okeedeeh :)”, bales gue via bbm. Hahaha sepertinya Oge asik. Yah, dan akhirnya gue mulai ngobrol sama Oge. Lagi asik ngobrol via bbm, tiba-tiba adabbm masuk lagi, dari Eca, katanya, “ra, aku lagi ngobrol sama Cantika lewat bbm nih”. Maksutnya pamer yah? Eh gadeng positive thinkink, Eca Cuma mau ngabarin supaya gue engga cemburu.
            “iyaa ca, engga apa-apa. aku juga lagi bbman sama Oge kok”, bales gue via bbm.
            “jaga perasaan masing-masing aja ya raa :)({})”, bales Eca via bbm. Haduu kata-kata Eca, bikin gue pengen setia ea wkwk.
            “iyaa caa ({}) ca, jangan ngaku kalo kita pacaran dulu yah, dan jangan ngaku kalo kamu sama aku maisng-masing udah punya pacar okeh :)”, bales gue via bbm.
            “iyaaa, aku ngerti maksut kamu. Kita test yaa mereka hahaha”, bales Eca via bbm. Dan ini Cuma gue read, gue tiduuurr wkwk.
            Pas bangun udah ada beberapa bbm dari Oge, yang pertama, “dek?”. Kedua, “dek kamu kemana deh?”. Ketiga, “kamu engga mau bales bbm aku? Kenapa sihh??”. Keempat, “kok engga di read, kamu kemana dek?”. Kelima, “heii!! Kamu jangan bikin aku panik dong! Kamu kemana sih dek?!”. Buseettt, ini orang kenapa care banget ama gue yah, sampe panik gitu gue tinggal tidur, Eca aja biasa yang bbm nya Cuma gue read terus gue tinggal tidur, justru dia malah bialng, “kamu kemana? Tidur? Yaudah istirahat dulu yah!”. Itu baru care! Kalo kak Oge mah lebay namanya-_-.
            “yaampun kak! Bbm nya kurang banyak-_-. Aku tadi ketiduran kak, ehehe maaf yaa”, bales gue via bbm. Setelah bales itu gue males megang bb, dan gue lebih milih megang hape yang biasa, terus smsan sama Eca, bosen tau bbman mulu wkwk padahal rasanya sama aja wkwk.
            Gue ke ruang tengah, kak Ita sama kak Ella lagi megang bb nya masing-masing dengan muka bingung. “kak, kenapa dah?”.
            “ini loh, aku bbman sama Rifaldi, aku tinggal makan kok nyariinnya kaya gitu banget”, jelas kak Ita.
            “aku juga. Aku dari tadi bbman sama Raka, aku tinggal makan dia kaya nyariin nya gitu banget. Sama tuh kaya Rifaldi ke Ita”, jelas kak Ella.
            “eh, kok sama?! Aku bbman sama Oge, dan aku ketiduran, eh dia nyariin nya gitu banget. Sampe ngirim 5 bbm loh-_-. Eca aja aku tinggal kaga begitu banget”, saut gue.       
            “jangan-jangan…………………………………………”, saut tarala kompak dan suasana langsung hening.
            “mampus lu kak Ita, di sukain sama Rifaldi. Terus lu kak, di sukain sama Raka. Azeek daah wkwk”, saut gue ngeledek.   
            “eh emang enak la, lo di sukain Raka. Kamu juga ra, di sukain sama Oge hahaha”, saut kak Ita ngeledek.
            “eh enak aja. Lo juga ta, lo di sukain Rifaldi, dan lo ra di sukain sama Oge wakakak”, bales kak Ella ngeledek juga. Dan mulai deh ledek-ledekan gajebo wkwk.       
            Bener kan, pas kemaren ngeliat tatapan mata 7 orang yang baru gue kenal kemaren udah bisa ngebaca wkwk. Dan ternyata bener kan Raka suka sama kak Ella, kak Rifaldi suka sama kak Ita, dan kak Oge sama gue-_-. Dan feeling gue juga kayanya bener kalo Cantika suka sama Eca-_-.
            Terus tiba-tiba kak Ella sama kak Ita cerita kalo Ilham sama Bisma juga lagi bbman. Kalo Ilham bbman sama Canya, kalo Bisma bbman sama kak Reva. Dan feeling gue sedikit demi sedikit ketauan benernya. Dicky juga, katanya selalu di bbmin duluan sama kak Christy. Oke harus jaga perasaan masing-masing, salah-salah banyak orang tersakiti ea wkwk.
            Besoknya tarala lagi main di rumah 7 butir, kak Rafael cerita katanya adik-adiknya itu sengaja di bawa ke bandung supaya banyak temen, soalnya kalo di garut mereka jadi anak rumahan ow kecian yah wkwk. Terus kak Morgan juga sama, bawa adik-adiknya karena di singkawang itu jarang anak seumuran mereka, sebenernya sih ada, cuman mungkin merekanya aja lebih milih di rumah wkwk.
            “kak, adik mu yang mana aja? Aku lupa wkwk”, tanya gue yang duduk di sebelah kak Rafael.        
            “adek aku itu Reva, Raka, sama Rifaldi ra”, bales kak Rafael.
            “depannya R semua yah kak wkwk. Yang paling tua siapa?”, tanya gue penasaran.    
            “yang paling tua jelas Rafael lah ra, dia kan udah om om wakaka”, saut kak Rangga ngeledek sambil main iPad di bawah.
            “enak aja kakak aku yang kece ini di panggil om om, dia ini baru calon tauu hahaha”, bales gue megang dagu kak Rafael sekalian ngeledek.
            “ehh itu namanya sama aja-_-. Aku anak pertama, yang kedua Reva sama Rifaldi, mereka kembar gitu hahaha. Nah yang terakhir baru si Raka”, jelas kak Rafael.
            “ohh kembar. Sama kaya kak Ella dan kak Ita dong yah”, saut gue.   
            “hah? Ella sama Ita kembar?! Bukannya mereka beda 1 tahun?!”, saut kak Morgan dan kak Rangga.
            “iyaa kak. Mereka kembar. Kak Ella sama kak Ita itu lahirnya Cuma beda 20 menit, tapi pas pergantian tahun, kak Ella tanggal 30 desember jam 23:55, kalo kak Ita 1 januari jam 00:15, beda 20 menit kan wkwk”, jelas gue.
            “oh yaampun, tapi kok engga mirip sama sekali yah?”, saut kak Morgan bingung wkwk.
            “wakakka mana aku tau kak. tarala kan ultahya berurut kak wkwk”, jelas gue curhat wkwk.         
            “tarala? Apaan tuh?”, tanya kak Rangga antusias. Di ruang tamu rumah 7 butir cuman ada gue, kak Rafael, kak Rangga, sama kak Morgan. Yang lain entah lagi keluar wkwk.
            “tarala singkatan nama aku, kak Ella, sama kak Ita kak wkwk”, jelas gue cekikikan.
            “ohahaha. Terus berurutan gimana deh?”, tanya kak Morgan antusias.         
            “yaa berurutan. Semuanya pas akhir tahun. Aku tanggal 29, kak Ella tangal 30, dan kak Ita tanggal 1 januari nya hehe”, jelas gue. Gue ngeliat kak Rangga, kak Morgan sama kak Rafael kasih kode-kode gitu. Dan gue baru sadar, gue ngasih tau tanggal ultah gue sendiri-_-.
            “khem. Jadi ada yang mau ultah yah. Asik, kita di traktir nih hahaha”, saut kak Rangga nyindir.
            “bukan aku kok kak yang mau ultah, kak Ella sama kak Ita kok._.”, bales gue ngeles. Diikutin ketawa yang lain wkwk jadi engga enak. Sebenernya pengen banget tutup-tutupin hari ulang tahun gue, tapi ya gimana guenya yang keceplosan wkwk.
            Sekarang tanggal 28, entah kenapa ya degdegan wkwk. Besok umur gue nambah 1 tahun, dan berkurang sisa umurnya hoho. Mau tau berapa umurnya? 15 kawan, masih kecil kan wkwk :3. Hari ini gue mulai ngebaca gerak-gerik kak Ella, kak Ita, sama 7 butir yang mau ngerjain gue dengan cara ngacangin gue seharian. Basi yah basi wkwk.
            Akhirnya gue coba nyindir mereka di pm bbm, “ngerjain dengan cara ngacangin? Basi yahh wkwk”. Selama di kacangin itu, gue masih bisa sama ngobrol sama kak Oge, tapi gue juga takut nanti di kata php. Eh tapi engga tau juga ya kak Oge suka ama gue apa engga wkwk, geer aja wkwk.
            Entah kenapa kalo ngobrol sama kak Oge, pasti ngantuk, dan pasti ketiduran, dan pasti juga dia panik nyariin gue-_-. Sampai akhirnya gue kebangun dan kak Oge bilang dia ada di rumah 7 butir sama Canya, Raka, Christy, kak Cantika, kak Reva, sama kak Rifaldi.
            Akhirnya gue putusin buat main ke rumah 7 butir, dan kayanya kak Ella sama kak Ita udah di sana. Sekarang jam 8 malem, jam 12 masih lama kok wakakak. Sambil jalan gue mikir, adeknya kak Rafael kak Reva, Raka, sama Rifaldi, kalo di gabung ajdi “REFARIKA”, Reva, raFAel, Rifaldi, sama raKA wkwk. Iseng yah gue gabung-gabungin nama orang wkwk.
            Sampe depan ternyata kedengeran kalo di dalem itu rame banget, dan ngeliat ada 1 mobil sepertinya punya adek-adeknya kak Rafael sama kak Morgan yah. Gue jalan masuk, terus buka pintu sambil ngucapin salam, “assalamualaikum!”. Pas gue masuk langsung pada diem, dan langsung buang muka.
            Sial! Akhrinya gue jalan ke sofa, sambil bilang, “basi ah ngerjainnya kaya gini”. Pas duduk di sofa, Bisma sama Ilham langsung bangun dan pergi ke atas-_-. Akhirnya gue mainin hape sendiri, disini engga ngeliat adek-adeknya kak Morgan sama kak Rafael, padahal tadi kak Oge bilangnya dia di sini-_-.
            Berhubung gue tau kalo gue ini lagi di kerjain, jadi yaa cuek aja ya wkwk. Tapi tiba-tiba kak Rafael nyuruh gue buat bantuin dia nyiapin piring, tapi dengan nada unslow-_-. Terus kak Rangga nyuruh gue nyiramin rumput di depan parahal sekarang udah malem, oke gue ikutin. Terus Dicky nyuruh gue beresin koleksi kacamatanya, gue ikutin juga. Pas udah selesai semuanya gue rebahan di sofa. Lagi asik-asik rebahan Bisma dateng, narik gue terus dorong gue tanpa ngomong sepatah katapun. Sebenernya Bisma ini bermaksut ngusir gue dari sofa, tapi di tarik terus di dorong, nyesek!!-_-.
            Gue diem, duduk di pinggir sofa sambil mainin hape. Sampe detik ini belom liat kak Oge, Canya, kak Cantika, Christy, Raka, kak Reva, sama kak Rifaldi yah-_-. Pengen bbm kak Oge, nanti dianya geer, pengen bbm sisanya males. Akhirnya gue diem, Cuma ngeliatin 7 butir, kak Ella, sama kak Ita lagi asik obral-obrol di bawah, lain sama Bisma, dia malah tidur di sofa-_-.
            “sompret ah! Dari tadi di kacangin. Sureprice kalian basi ah”, saut gue nyindir.
            “pengen banget ya di kasih sureprice?!”, saut kak Ella sinis.
            “geer banget sih. Siapa juga yang ngerjain kamu, kerajinan amat”, saut Eca. Eca ini yang ngomong!!!!! Kalo bukan cowo gue udah gue cium!! Eh udah gue tabok-_-.
            Gue diem, pasang tampang melas. “engga usah pasang tampang melas juga kali. Kamu kira kita bakal kasian gitu?!”, saut kak Morgan sinis. Sial! Ini ngerjain atau apa sih?! Jahat banget-_-.
            Gue diem, sesekali sesegukan gara-gara nahan nangis. Nyesek diginiin sumpah, walaupun tau ini pasti bohongan, tapi ini lah ara. Luarnya tomboy, ceria, tapi kalo diginiin aja nangis wkwk.
            “jangan nangis kamu. Minta banget di kasihanin yah?!”, saut kak Rafael ikutan sinis. Kak Rafael, kakak ketemu gede yang paling baik, rela juga ngerjain gue kaya gini. Gue tau ini pasti lagi di kerjain, tapi ini tuh jahat banget-_-.
            Gue diem, sesekali netes air mata. Lebay, tapi gimana, gue tau banget ini tuh lagi di kerjain, tapi tetep engga bisa nahan, dalem banget. “semuanya jahat”, saut gue dengan nada kecil sambil nahan nangis.
            “apa?! jahat?! Kamu yang jahat!!!”, saut kak Rangga.
            Gue diem lagi, nahan nangis lagi. “jangan pasang muka melas sok imut deh!!”, saut Ilham ikutan.
            Gue tetep konsisten buat diem, gue nengok ke atas supaya air mata engga netes. “jangan belagu pake naikin dagu!!”, saut Dicky. Dicky, orang paling humoris, nyinisin gue kaya gitu, nyesek-_-.
            Akhirnya gue tetep duduk di pinggir sofa sambil nunduk, dan tutupin muka pake rambut. “jangan belaga model iklan shamppo deh pake nutupin muka pake rambut!!”, saut Eca lagi.
            Kali ini semua yang gue lakuin salah, emang dasar ya, engga bakal kuat gue diginiin ampe besok. Terakhir liat jam sih tadi udah jam 8, entah mungkin sekarang masih jam 9. Karena waktu berjalan bakal lama kalo kaya gini-_-.
            Gue pasang muka biasa aja. Gue ngeliat Bisma melekin matanya, ternyata dia baru bangun. Dia liat hape, terus nguap sambil ngerenggangin badannya. Dia renggangin badannya yang masih di atas sofa, namun naas nasib gue. Disini gue malah ketendang sama Bisma yang lagi nguap dan ngerenggangin badannya. Gue jatoh sampe bunyi, dan bunyi nya ini kenceng banget-_-.
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar