READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 22 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 4)


Bab 4.
            “ra, sini deh!”, saut kak Rangga.
            Gue mendeket ke kak Rangga. “kenapa kak?”.
            “kayanya Bisma beneran suka sama kamu. Dan sekarang dia jeles sama Eca, mending sekarang kamu deketin dia, bikin dia tenang, gimana pun caranya. Aku yakin kamu bisa ngeluluhin hati dia. Oke! Dari pada nanti Eca sama Bisma musuhan! Kalo Eca biar aku sama yang lain yang ngurus”, jelas kak Rangga sambil bisik-bisik di kuping gue.
            “hm, iya deh kak! Makasih ya kak sarannya!”, saut gue yang langsung keluar kedai, ngedeketin Bisma, dan langsung duduk di samping dia.
            “ngapain? Bukannya lagi sibuk berjodoh-jodohan sama Eca?”, saut Bisma sinis.
            “kok gitu sih?! Eh kamu bawa headset kan? Dengerin lagu bareng yuk!”, saut gue ngalihin pembicaraan.
            Bisma diem. Gue mulai pasang headset di kuping, dan satunya lagi gue pasangin di kuping Bisma. Gue play lagu dari iPod Bisma, dan mulai asik joget-joget sendiri. Gue ngeliat Bisma masih diem tapi sesekali curi pandang buat ngeliat gue joget-joget gaje wkwk. Karena dari tadi belom minum, gue buka minuman, terus langsung gue teguk. “bi, mau?”.
            Bisma geleng-geleng, terus taro kepalanya di kedua tangannya terus bengong-_-. Tangan Bisma gue tarik, terus gue paksa dia minum wkwk. “bi, aku engga mau tau kamu harus minum! Kalo engga kamu dehidrasi!!”.
            “iya iya!!”, saut Bisma sambil neguk minuman gue. Tapi kasian Bisma nya keselek wkwk.
            “eh! Kamu keselek ya?! Maaf-maaf! Tumpah deh, maaf!”, saut gue sambil ngelap sekitar dagu Bisma yang basah. Aduh! Dia sini kece banget sumfehh.
            “udah udah, aku engga apa-apa kok”, bales Bisma yang ngambil slampe gue buat ngelap kringet dia-_-.
            “bi, itu kan slampe ku-_-“, saut gue dengan tammpang engga enak.
            “eh iya! Yaudah biarin, jangan di cuci ya! Jarang-jarang loh kamu dapet kringet dari orang kece kaya aku”, saut Bisma pede-_-.
            “ish apaan sih wkwk. Yaudah masuk lagi yuk!”, saut gue sambil berdiri terus narik Bisma masuk.
            Pas masuk kedai, gue ngeliat muka Eca yang biasa aja. Yaudah syukur alhamdulilah deh ya wkwk. Gue duduk ke tempat semula, di antara Bisma dan Eca. Engga lama kak Ita sama Ilham dateng.
            “wah! Gila lo ham! Dari mana aja?! Gue kira lo nyulik kakaknya Ara wkwkw”, saut dciky ceplas-ceplos.
            “enak aja! Tadi gue kesasar tau. Gue lupa jalan ke kedai ini”, bales Ilham sambil ngedipin mata, seakan-akan ngasih kode kalo dia itu bohong. Oke, ini ketauan kalo Ilham sepik nyasar wkwk.
            “ah alesan lo! Udah duduk-duduk!”, saut kak Rafael sambil ngasih bangku buat kak Ita dan Ilham.
            Lagi asik-asik ngobrol, di tv kedai itu keputer video clip SMASH yang I Heart U. “ra! Ra! Liat deh! Itu kam cemes, boyband yang kemaren ngondek itu hahaha”, saut kak Ita sambil nunjuk-nunjuk ke tv.
            “eh iyaya wakakak. Lucu deh wkwk”, saut gue sambil sibuk perhatiin tv.
            “kamu engga suka SMASH dek?”, tanya kak Rafael yang duduk di sebrang gue.
            “engga kak, biasa aja hahaha. Kenapa kak?”, tanya gue antusias.
            “engga kok haha”, bales kak Rafael yang langsung bisik-bisikan sama kak Morgan, kak Rangga, Ilham, dan Dicky. Terus ngasih kode-kode gitu ke Eca sama Bisma, tapi gue engga ngerti kode itu apa-_-.
            Gue masih sibuk perhatiin tv. “kak! Liat deh itu kok mirip Bisma ya? Mirip Dicky juga? Itu kamu ya?ha ha ha”, saut gue dengan ketawa ngeledek.
            “bukan ra, kalo itu aku pasti sekarang rambutku putih. Tapi liat, rambutku item kan hahaha”, jelas Bisma.
            “tapi tunggu deh! Itu yang nge-rapp, sama yang itu tuh! Kok mirip Ilham, sama mirip lo juga ya?”, tanya kak Ita sambil nunjuk Eca.
            “itu bukan gue kok! Mungkin Cuma mirip. Yaudah balik yuk! Udah siang nih!”, jelas Ilham yang langsung berdiri terus keluar kedai. Diikutin yang lain, dan diikutin gue sama kak Ita juga.
            Nyampe rumah, dan setelah mandi, gue cerita ke kak Ella kalo temen-temen Bisma itu mirip personel-personel boyband baru yang namanya SMASH itu. Dan kak Ella antusias sekaligus penasaran pengen ngeliat. Alah sepik, bilang aja mau ngeliat Bisma-_-.
            Lagi bersantai-santai ria bersama kakak-kakak kece ku di ruang tengah, tiba-tiba hape gue bunyi, ada bbm. Dari Eca, sebenernya ini bbm sedikit gaje ya, tapi engga apa-apa deh, biar hape gue rame wkwk.
            Engga lama berselang, ada bbm dari kak Rafael dan kak Rangga, masuknya bareng gitu wkwk. Bbm nya juga gaje, masa gini “hai cewe! Bbman yuk!” wkwk apa banget-_-. Belom selesai bales bbm kak Rafael sama kak Rangga, ada bbm lagi dari kak Morgan, isinya gini “hello! Selamat anda beruntung dapat di greet dengan Morganteng B-)”, wakakak ini lagi pede-_-.
            Setelah bales punya kak Morgan, kak Rafael, dan kak Rangga, Eca baru bales bbm gue. Dan di lanjut di bales juga sama kak Morgan, kak Rafael, dan kak Rangga. Rame parah hape gue, 3 detik sekali bunyi wkwk. Belom selesai balesin bbm 4 orang itu, ada bbm dari Dicky, isinya lebih aneh “hai cewe! Metyaw di greet orang cungkring nan item. Puas ya puas?!” wkwk apa bae-_-.
            Gue bbman sama 5 orang sekaligus, dan semuanya lawak wakakka. Lagi sibuk bales-balesin, eh ada bbm lagi dari Ilham, ini anak lebih gaje, “eh cewe! Bbman yuk! Engga dapet kakak-nya adeknya jadi deh~” -_-. Sekarang gue jadi bbman sama 6 orang sekaligus, dan di sini gue dibikin pusing ngebalesinnya. Kak Ella ama kak Ita aja ampe ngomel-_-.
            “ra, bbm kamu silent dong! Berisik tau! Tiap detik bunyi mulu!!!”, saut kak Ella yang lagi duduk santai sambil nonton tv.
            “kamu di kamar aja gih ra, kita kan disini mau nonton!”, saut kak Ita ikutan.
            “ngusir?! Iyadah iyaa”, bales gue sambil jalan ke kamar. Gue masih sibuk balesin bbm kak Rangga, kak Morgan, kak Rafael, Eca, Dicky, Ilham. Sepertinya kurang satu ya?............astaga Bisma!! Hm, biarin deh, tunggu dia aja yang greet, lagi pula gue udah sibuk banget balesin bbm 6 orang sekaligus.
            Gue tunggu tunggu bbm dari Bisma, tapi engga muncul-muncul. Akhirnya gue coba tanya ke 6 orang itu, dan jawaban mereka “Bisma ada kok! Nih di depan gue. Dia lagi sibuk sama hapenya gitu, dan keliatan galau”. Galau? Bisma galau? Engga bisa ngebayangin wkwk.
            Sekarang hape gue mulai sedikit engga berisik. Bbmnya udahan dulu, kak Morgan mau beres-beres kamarnya. Kak Rangga sama kak Rafael mau masak buat bertujuh. Ilham katanya mau tidur. Dan sekarang tinggal Eca sama Dicky deh. Jujur aja ini anak 2 yang dari tadi bikin gue ngakak wkwk.
            Tiba-tiba Dicky bbm gue gini, “ra, bales dong bbm nya Bisma! Seengganya di read, kasian tau dari tadi galau nungguin lo bales”. What?! Dari tadi Bisma udah bbm?! Pas gue check, ternyata bener. Udah ada 4 bbm dari dia. Gue lupa ngecheck, soalnya sibuk balesin keenam orang itu-_-. Bbm yang pertama “ra!”. Yang kedua “eh cewe sombong beud!”. Yang ketiga “metyaw yang lagi bbman ama Eca. Kan jodoh yakan”. Yang keempat “selamat berbbm ria ya sama keenam temen aku!!”. Mampus ngambek-_-.
            “bi, jangan marah dong. aku engga sempet read bbmmu. Maaf ya maaf, jangan marah dong!”, bales gue via bbm. Bbm gue ini Cuma di read sama Bisma, somfret-_-.
            “bi, ngambek ya? Yaudah maaf ya, maaf banget”, gue via bbm lagi. Dan Cuma di read doang-_-.
            “kamu maunya apa sih? Udah di bales Cuma di read, aku mah cukup tau aja sama cowo ambekan kaya kamu. Sekarang terserah kamu deh, kalo gini aku mending bbmam aja sama ECA!! Seneng kan kamu!!”, gue via bbm lagi. Dia ngambek, gue bisa lebih ngambek wkwk.
            Tiba-tiba ada bbm dari Eca, “ra, berantem sama Bisma?”.
            “engga hahaha. Abisan dianya gitu sih, masa ngambek gara-gara gue lupa bales bbm”, gue via bbm.
            “gara-gara aku ya? Yah maaf deh ra, nanti biar aku yang ngomong sama Bisma”, Eca via bbm.
            “engga usah!!! Kalo kamu ngomong yang ada dia tambah panas, kamu engga mikir apa dia udah jeles sama kamu, eh kamu malah ngomong-ngomong gitu. Nanti dia kira aku malah lebih respect ke kamu, sampe cerita-cerita kaya gitu”, jelas gue via bbm.
            “ra………”, Eca via bbm.
            “kenapa?”, gue via bbm.
            “kamu kok baik banget sih? Lebih memikirkan perasaan orang, kalo gue jadi cowo lo, beuh gue jaga baik-baik deh. Selamat buat cowo kamu, beruntung pasti!!”, Eca via bbm.
            “ca…apaan sih-_- hahaha. Aku engga punya cowo, puas :) mau ngantri? Silahkan wkwk”, ledek gue via bbm.
            “bener ya? Liatin lo!!wkwk”, bales Eca via bbm penuh antusias.
            “iya iya!! Eh liatin apa ya? Aku melototin kamu gitu? Wkwk”, bales gue via bbm. Dan hanya di read, yasudahlah. Dibanding di lanjutin, nanti ada yang jeles lagi. Sambil nunggu balesan bbm dari 7 orang itu, mending gue mandi wkwk.
            Selesai mandi, pas check hape udah ada bbm dari ketujuh doang itu. Dan gue buka saut-saut. Dan rata-rata isinya sama, “ra, mau dong ngantrii!!wkwk” apa banget sih wkwk-__.
Bbm yang beda Cuma dari Bisma, isi bbm nya gini, “iya maaf kalo ambekan. Sebagai permintaan maaf, kamu ke sebelah ya”.
            “ngapain?”, tanya gue via bbm.
            “yaa ngobrol aja, cepetan kebawah, aku tunggu sebelah”, Bisma via bbm.
            “kenapa engga di teras kamar aja? Sama aja kan?”, gue via bbm.
            “udah kebawah aja, sekalian makan malem. Cepet ya!”, Bisma via bbm. Bbm terakhir ini Cuma gue read.
            Gue mau nemuin Bisma Cuma dengan hotpans di atas dengkul, sama kaos warna biru, dengan rambut terurai sekaligus poni yang di jepit ke belakang, dengan bawa hape tanpa bawa uang wkwk.
            “eh dut! Mau kemana lu?”, tanya kak Ella yang masih nonton tv.
            “mau main bentaran”, saut gue sambil jalan.
            “jangan lama-lama ra! Besok mulai sekolah tau!”, saut kak Ita. Gue jalan tanpa perdulikan omongan kak Ita dan kak Ella lagi wkwk.
            Pas keluar rumah, ternyata Bisma udah nunggu di deket pager rumah gue dengan motor ninja hijaunya. “lama banget sih? Cape tau nunggu nya”, saut Bisma sambil masukin hape ke kantong.
            “yaa maaf bi. Yaudah kalo cape kamu pulang aja gih istirahat, lagi pula besok udah mulai sekolah kan. Pulang gih pulang, udah cape kan?!”, bales gue sambil ngelipet tangan dengan nada sinis.
             “yah jangan marah dong”, bales Bisma sambil nepok-nepok pipi gue.
            “engga usah pegang-pegang!”, bales gue sinis.
            “iya deh iya. Yaudah ikut aku ya! kita cari makanan”, bales Bisma sambil nyalain motornya.
            “engga usah! Aku udah kenyang, lagi pula engga mungkin aku ikut kamu dengan baju kaya gini”, bales gue boong. Padahal laper parah-_- wkwk.
            “udah engga apa-apa, tetep imut kok :)”, bales Bisma yang mulai bikin gue melting wkwk.
            “eh? Hehehe :$”, bales gue yang tersipu malu dan langsung luluh gitu wkwk.
            “udah cepet! Eh liat itu pintu kayanya mau di buka deh! Nanti ketauan kakak kamu!! Cepetan naik!!”, saut Bisma yang bikin gue kaget dan langsung refleks naik ke motornya takut ketauan sama kak Ella-_-.
            Motor Bisma melaju cepet, sesekali dia suka ngerem mendadak, dan disini gue kaget dan refleks meluk dia. Ini sih namanya kesempatan dalam kesempitan-_-. Gue mulai keluar gerbang komplek, disini gue engga mau protes deh, kasian Bisma dari tadi udah gue kacangin mulu hahaha. Gue sampe di tempat entah namanya apa, dan disini ada tukang siomay.
            “ra, mau makan kan?”, tanya Bisma yang udah siap bayarin gue wkwk.
            “iya, tapi jangan di sini bi, di rumah aja ya”, bales gue yang mulai kedinginan.
            “okedeh. Kamu kedinginan?”, tanya Bisma. Hm, biasanya kalo moment begini tuh bakal so sweet. Nanti Bisma ngasih jaketnya buat gue aw wkwk.
            “iya bi, makannya belinya cepetan dikit”, bales gue sambil ngusap-ngusap tangan. Ternyata bandung tuh kalo malem dingin, kaya di puncak loh wkwk.
            “kamu sih pake baju kaya gitu. Pasti sebelumnya kamu mikir aku bakal ngasih jaket aku buat kamu ya? Ih, kasian aku engga mau sih, nanti aku kedinginan wkwk”, bales Bisma ngeledek.
            “sompret!! Aku kan engga tau kalo ngajak ke sini. Udah pulang deh pulang!!!!”, bales gue dengan nada marah.
            “yah yah! Jangan marah, iya iya nih pake jaket aku”, bales Bisma sambil ngasih jaketnya ke gue, akhirnya wkwk unyu moment nih wkwk.
            “makasih! :) eh bi, aku boleh minjem uang kamu engga buat beliin siomay ini buat orang rumah, nanti aku ganti deh”, saut gue yang udah mulai anget, walaupun kaki gue kedinginan-_-.
            “oh, iya-iya. Engga usah di ganti ya, anggap aja permintaan maaf”, bales Bisma sambil mesen beberapa bungkus siomay lagi.
            “makasih bi :) permintaan maaf?-_-“, tanya gue bingung.
            “hahaha, udah jangan di bahas. Balik yuk!”, saut Bisma yang udah berdiri dengan bawa beberapa bungkus siomay ini.
            Nyampe rumah gue ngeliat di depan rumah Bisma itu ada temen-temennya di depan, yaa siapa lagi kalo bukan berenam itu. Mereka lagi sibuk nyanyi-nyanyi pake gitar, kok seru ya wkwk.
            Keenam temen Bisma langsung nyamperin gue, “ra, dari mana? Ini kan malem senin”.
            “so? Emang kenapa kalo malem senin?! Haha, eh gue bawa siomay buat di makan bareng-bareng yuk!!”, bales gue penuh antusias. Dan gue langsung di tarik masuk sama keenam orang ini wkwk.
            “ra, kamu tau dari mana aku suka siomay?”, tanya Eca sambil jalan.
            “yaa pake batin deh wkwk”, bales gue cekikikan.
            “yang lain plis jangan komentar ara sama Eca jodoh lagi!!”, saut Bisma yang mulai bete-_-.
            “ngambek dia ngambek”, bisik kak Rafael ke Dicky dan kak Rangga.
“udah jangan di ledekin mulu”, saut kak Morgan.
“yah bi jangan bete. Yaudah makan sepiring berdua sama aku ya :)”, bales gue yang sedang berbaik hati wkwk.
            “engga usah”, bales Bisma bete.
            “yakin?! Jangan panas yaa! Okedehh”, bales gue dengan senyum jahat wkwk.
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar