READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 22 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 3)


Bab 3.
            Pas ngelewatin rumah Bisma, udah sepi. Mungkin udah jalan, yaudahlah nanti juga ketemu wkwk. Belom jauh dari rumah, ada yang manggil. “ra!! Ara!! Tunggu dong!!”, saut Bisma, yang ternyata sama Ilham.
            “eh Bisma! Iya-iya”, saut gue yang otomatis berhenti.
            “wah, nyaris aja aku ketinggalan ya ra? Maaf ya, bikin kamu nunggu”, saut Bisma yang keliatan ngos-ngosan-_-.
            “geer, siapa juga yang nungguin kamu hahaha. Eh kamu kok ngos-ngosan sih? Belom jogging udah kringetan aja hahaha”, bales gue sambil sesekali ngelap kringet walaupun sebenernya belom ada kringet wkwk-_-.
            “elapin kringet aku dong ra!hahaha”, saut Bisma tanpa gue tau maksutnya itu apa. Entah ngeledek, entah emang bener minta dielapin, atau……hahah-_-.
            “apaan sih kamu!hehehe”, saut gue yang tersipu malu wkwk.
            “lo berdua kok baru kenal unyu banget sih wkwk”, saut Ilham cekikikan.
            “apaan sih ham-_-. Eh kenalin ini kakak pertama gue, namanya Ita”, saut gue yang ngasih tangan kak Ita buat di jabat sama Ilham.
            “ini kakak lo? Cantik :)”, saut Ilham yang masih ngejabat tangan kak Ita.
            “kakaknya Ara emang cantik, tapi lo jangan kesempatan megang tangannya lama-lama dong!”, saut Bisma sambil ngelepas jabatan Ilham wkwk.
            “cie kak Ita wkwk”, saut gue sambil nyenggol-nyenggol kak Ita.
            “apasih ra hehehe”, saut kak Ita malu-malu.
            “yaudah mulai jalan aja yuk! Udah ham, lo pdkt aja dulu ya. Gue sama ara biar jalan duluan hahaha”, saut Bisma yang lansung narik tangan gue biar jarak gue-Bisma, sama Ilham-kak Ita agak jauh.
            Udah lumayan jauh, gue baru protes. “bi, tangan mu…”.
            “eh, iya maaf. Hehehe”, saut Bisma yang keliatan malu. Unyu deh ya wkwk.
            “iya-iya. Eh, katanya kamu sama temen-temen mu? Sekarang mana? Ada berapa orang?”, tanya gue sambil lari kecil-kecil. Sesekali gue nengok ke belakang buat ngeliat keadaan pdkt kak Ita sama Ilham kaya gimana wkwk.
            “oh iya, temen aku nyusul ra. Mereka ada 5 orang. Jadi aku serumah bertujuh hahaha”, jelas Bisma.
            “ih oke-oke. Eh bi, liat Ilham deh, kok lucu ya ngedeketin kak Ita nya wkwk”, saut gue cengar-cengir tanpa terlihat gigi wkwk.
            “iyaya. Yaudah kita agak jauhan lagi jalannya”, saut Bisma sambil ngerangkul gue. Okeh, kali ini engga mau protes deh, terserah Bisma aja wkwk.
            Dalam keadaan masih di rangkul, sepertinya temen-temen Bisma jogging di samping gue sama Bisma terus bilang, “ciecie Bisma. Bisa juga ya ngedapetin anak Jakarta! Semangka bis!!”.
            “bi, sepertinya kamu harus ngelepas rangkulan!”, saut gue yang engga tahan malu-_-.
            “iya-iya. Itu temen-temen aku. Eh tunggu, muka kamu merah, kenapa ra?”, tanya Bisma sambil megang pipi gue.
            Gue makin gemeter, degdegan, cenatcenut. “eh engga kok, engga. Aku cuman…”.
            “CIEE!! PAKE PEGANG-PEGANG PIPI SEGALA!! BISMA MAH JUARA DAAH!!”, saut temen-temen Bisma itu yang berjumlah 5 orang. Gue makin malu, dan mutusin buat jogging sendiri ngeduluin kak Ita, Bisma, Ilham, dan 5 orang lainnya-_-.
            Gua lagi asik jogging, sambil nyoba ngilangin rasa malu sekalian salting di samperin sama Bisma. “ra, kamu engga marah kan?”, tanya Bisma sambil ngikutin gue.
            “engga kok engga. Aku Cuma malu sama temen-temen kamu bi-_-“, saut gue tanpa mau natap Bisma. Takut ketauan kalo muka gue masih merah.
            “oh maaf ya ra. Aku engga tau”, bales Bisma dengan muka engga enak.
            “gausah minta maaf bi, aku yang salah kenapa mesti malu, orang kita engga ngapa-ngapain kan hehehe”, saut gue yang langsung lari kecil lagi.
            Tiba-tiba temen-temen Bisma yang berjumlah 5 orang itu, lari kecil di samping gue dan Bisma sambil sok batuk-batuk gitu. Gue tau maksutnya batuk kaya gitu tuh ngeledek-_-.
            “udah ra, jangan di tanggepin ya. Mereka emang suka begitu”, saut Bisma tanpa gue perdulikan-_- wkwk.
            Temen-temen Bisma udah di depan gue semua, sedangkan Ilham sama kak Ita masih sibuk pdkt, liatin aja nih, bentar lagi juga jadian wkwk. Gue belom sempet ngeliat temen-temen Bisma, jadi engga tau yang kece yang mana wkwk. Lagi asik jogging, gue ngeliat salah satu temen Bisma tali sepatunya ada yang copot, engga mungkin kan kalo gue diemin, kasian kalo dia udah jatoh wkwk.
            Gue lari sedikit lebih cepet karena mau ngasih tau ke temennya Bisma kalo tali sepatunya itu lepas. “eh! Eh! Tali sepatu lo copot tuh!”, saut gue yang lari-lari kecil di samping temen Bisma ini.
            Masih engga ada jawaban. “eh! Tali sepatu lo copot!! Buruan benerin!! Nanti lo jatoh!!”, saut gue yang ragu mau nepok tangannya-_-.
            Pas gue liat pantes engga ada jawaban, dia lagi pake headset-_-. Akhirnya gue tarik headsetnya. “eh! Apaan sih?! Kok main tarik aja?!”, saut cowo ini.
            “itu!! Ituan lo!!!”, saut gue sambil nunjuk-nunjuk sepatu. Tapi sangat malang, cowo ini keburu jatoh, gara-gara tali sepatunya keinjek, dan tali sepatu cowo ini keinjek sama gue sendiri-_-.
            *brak!* “aduh!”, saut cowo itu yang engga sempet gue tangkep-_-.
            “eh! Barusan gue kasih tau kalo tali sepatu lo itu kelepas, tapi lo nya engga denger, pas gue kasih tau lagi, keinjek, maaf ya maaf!”, saut gue sambil bantuin cowo ini berdiri. Dan, astaga ini cowo kok ganteng ya unyu unyu gimana gitu, alisnya tebel, jambulnya mantep :3.
            “oh iya-iya, sory ya, tadi gue engga denger”, satu cowo yang belom gue tau namanya ini.
            “yaampun, lo baru jatoh gitu aja kringet nya udah kaya lari 1 kilo ya hahaha”, saut gue yang engga nyadar malah ngelapin kringet cowo ganteng yang engga gue tau namanya ini.
            Tiba-tiba gerombolan temen Bisma nyamperin gue. “yaampyun. Bisma bakal galau gila cyin. Ini pacarnya ngelapin kringet Reza, yaampyun yaampyun”, saut cowo cungkring, item, berbehel, tapi imut.
            “gue bukan cewe nya Bisma ya!!”, saut gue sambil narik slampe gue yang di pegang sama cowo ganteng beralis tebal yang bernama Reza ini, dan langsung lanjutin lari lagi.
            Selama jalan gue di ajak kenalan sama Reza. “nama lo siapa?”.
            “gue? Ara, salam kenal ya”, saut gue sambil lari-lari kecil.
            “oh, iya-iya. Nama gue…”.
            “Reza kan?”, saut gue tiba-tiba.
            “kok tau?”, tanya Reza bingung.
            “kan barusan temen lo ngomong hahaha”, bales gue sambil sesekali ngelap kringet.
            “oh iya-iya. Eh mau minum gak? Gue beliin deh, itung-itung salam perkenalan dari gue. Mau ya?”, tanya Reza yang mulai mengurangi kecepatan lari-lari kecilnya.
            “hm, iyadeh. Tapi ajak yang lain ya, biar gue kenal temen-temen lo”, bales gue dengan muka dingin. Jujur aja belom ada rasa sama Reza. Eh tunggu! Belom? Kalo belom berarti bakalan ada ya?hahahahaha-_-v.
            Gue, Reza, Bisma, dan 4 kawan lainnya duduk di kedai kecil, tapi bersih dan terawat. Kita duduk di bangku dengan meja persegi panjang. Samping kanan gue Bisma, kiri gue Reza, dan diikutin temen-temen lainnya.
            “bi, Ilham sama kak Ita mana?”, tanya gue sambil sesekali ngeliat kejalan.
            “astaga!! Mereka berdua kemana ya? Yaampun Ilham Ilham, kesempatan banget berdua, pasti di ajak keliling nih”, saut Bisma sambil geleng-geleng kepala.
            “yasudah biarkan. Eh kenalin temen-temen mu dong bi!”, saut gue sambil ngeluarin hape dari kantong.
            “ohiya gue nyaris lupa! Ini yang cungkring nan item namanya Dicky dia kelas 1 SMA sama kaya kamu. Nah yang sipit nan putih ini Morgan, dia udah kuliah. Kalo yang berpipi tembem ini namanya Rangga, dia juga udah kuliah. Sedangkan yang sipit dengan anting item ini namanya Rafael, yang ini juga udah kuliah”, jelas Bisma.
            “oh okeoke! Salam kenal ya Dicky, kak Morgan, kak Rangga, kak Rafael :)”, saut gue dengan senyum ramah.
            “iyaa Ara, salam kenal juga”, saut mereka kompak.
            “kok? Udah kenal aku?”, bales gue dengan tampang bingung.
            “oh kita tau dari Bisma ra hehehe”, saut kak Morgan.
            “ohahaha. Udah cerita apa aja kamu bi sama temen-temenmu? Haha”, bales gue yang sesekali mencet hape buat ngecheck ada bbm atau sms wkwk.
            “hahah adadeh. Eh kamu udah kenal yang itu ra? Itu namanya Reza”, saut Bisma sambil nunjuk Reza.
            “iya udah kenal kok. Tadi kan aku ngelapin kringet dia. Ups”, saut gue yang langsung nutup mulut karena keceplosan-_-.
            “yaaah keceplosan cyin. Bis, yang sabar ya yang sabar hahaha”, saut Dicky ngeledek-_-.
            “oh, yaudah”, bales Bisma keliatan bete. Jadi engga enak. “yaudah mau minum apa?”.
            “engga usah bi, makasih ya. Beliin temen-temen kamu aja”, bales gue nolak.
            “idih, males amat beliin mereka-_-“, saut Bisma yang terus benerin rambutnya. Beuh kece beud!!.
            Tiba-tiba Reza dateng bawa 2 minuman. “nih ra, buat kamu!”, saut Reza sambil ngasih sebotol nu greentea rasa madu, tau aja gue demen ginian wkwk.
            “eh, thankyou za. Kok kamu tau aku sika ginian?hahaha. eh tunggu! Kenapa jadi aku-kamu begini?-_-“, tanya gue bingung.
            “udah lanjut hahaha. Aku kan pake kontak batin wkwk”, bales Reza ngelawak.
            “wah pantes ara engga mau dibeliin minuman sama Bisma, udah di beliin sama Reza sih wkwk”, saut Dicky ngeledek. Ini anak emang kayanya becicilan ya-_-.
            “yah za, lo jangan MT dong. Kasian kan Bisma”, saut kak Rafael.
            “MT apa kak?”, tanya gue bingung.
            “makan temen. Masa inceran Bisma di ambil Reza hahaha”, satu kak Rangga.
            “ha?-_-“, gue langsung pasang tampang gitu deh wkwk.
            “eh ra, bagi pin lo dong”, satu Dicky sambil ngeluarin bb onyx warna putihnya. Gue ngeliat kak Rafael, kak Morgan, dan kak Rangga ngeluarin bb juga, dan sepertinya mereka mau nyatet pin gue wkwk.
            “nih, 2Z4N92H”, gue nyebutin huruf nya satu-satu.
            “okee!! Gue add ya”, saut Dicky.
            “aku add juga ya dek! Caelah jadi manggil adek wkwk”, saut kak Rafael, lawak juga ini orang wkwk-_-.
            “hahah iya kakak-kakak, add aja kali :)”, bales gue dengan senyum ramah.
            “eh ra, sebentar deh. Pin kamu kan 2Z4N92H ya, kok kalo di baca jadi r-z-a-n-g-r-h ya? Terus jadi Reza Anugrah. Wah kalian jodoh nih!!”, saut kak Rangga.
            “eh! Kok iya ya. 2Z4N92H bisa jadi rzangrh, jadi Reza Anugrah. Wah nama lo nih ca! Jodol lo iya dah!!”, saut Dicky sambil nepok-nepok bahu Reza.
            “hah? Ca? apaan tuh ky?”, tanya gue bingung.
“Reza di panggil Eca, lo mau ikutan panggil dia Eca? Silahkan wkwk”, bales Dicky sambil mencet-mencet bb nya.
“hm, gue ikut deh manggil Reza jadi Eca deh hahah, boleh kan za?”, tanya gue sambil ngelirik Reza. Duh kok kece ya dari samping wkwk.
“iyaa bolehboleh hahaha. Eh iyaapa? Coba gue liat pin ara!!”, saut Reza sambil ngerebut bb Dicky. “eh, kok iyaya. Pin kamu itu kaya nama panjang aku ra!”.
            “kebetulan itu mah!”, saut Bisma yang akhirnya ada suaranya juga.
            “yah, Bisma, jangan jeles atuh!hahaha”, saut kak Rafael.
            Gue diem, Eca juga diem. “yaudah selamat ya yang jodoh”, saut Bisma sambil bangun terus keluar kedai. Yah ngambek-_-.
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar