READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 30 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 19)

Bab 19.
            “bi, serius! Jangan pura-pura engga tau!”, saut gue maksa.
            “serius ra! Tanya Ella, tanya Ita, tanya Eca, tanya juga sama Dicky! Aku engga ngasih topi itu, lagi pula animasinya beda kan?”, jelas Bisma dengan nada lebih tinggi. Eca, Dicky, kak Ella, kak Ita ngangguk.
            “jadi, siapa yang ngasih ini?!”, tanya gue sambil merhatiin mimik muka satu-satu. Semuanya menggeleng, dan tiba-tiba mata gue tertuju sama kak Oge.
            “ehehe itu dari aku dek”, saut kak Oge cekikikan.
            Gue menganga, salah engga bilang kado dari kak Oge itu gue “suka banget”, takut php-_-. “oh kak Oge, makasih ya kak. aku suka kok :)”, bales gue sambil buang pikiran “php” dari otak gue. Dalem hati, kak Oge kok bisa tau yah, apa dia nanya-nanya?! Oh, kebetulan aja kali-_-.
            Dan setelah itu gue langsung buka semua kado, dan gue engga bisa nyebutin satu-satu, karena banyak wkwk. Tiba-tiba gue kepikiran jam! “kak, jam berapa sekarang?!”.
            “jam 3 pagi ra”, saut kak Rifaldi sambil ngeliat jam nya. Gue menganga lagi, gue kira masih jam 12an-_-.
            “oh, yaudah sekarang pada istirahat aja ya kak! kasian semuanya udah sibuk rela ngezombie buat ngerjain aku hahaha. nanti pas bangun semuanya aku traktir sarapan deh yah :)”, bales gue sambil beresin sampah kado.
            “okedeh ra”, saut semuanya yang langsung nyebar ke kamar. Rumah 7 butir ada 4 kamar, jadi yaa bisa lah buat nginep adik-adiknya kak Morgan sama kak Rafael wkwk.
            “kak, ayo balik!”, saut gue yang udah siap jalan.
            “ngapain? Disini aja ra, sekalian nginep. Mumpung lagi rame nih!”, saut Dicky. Sekarang di ruang tengah tinggal gue, kak Ella, kak Ita, Eca, Dicky, Ilham, sama Bisma.
            “iya ra, lagi pula aku males pulang. Kita ngezombie di sini yah, sampe subuh!”, saut kak Ita. Gue pasang tampang bingung, jarang-jarang kak Ita ngezombie, soalnya dia kan yang paling disiplin-_-.
            “hm, iyadeh”, saut gue yang langsung duduk lagi.
            Baru juga duduk, eh udah di ajak ke teras atas-_-. Akhirnya gue ngikut, dari pada sendiri nanti ketemu ama yang tadi, hiy-_-. Ternyata teras rumah 7 butir itu emang sengaja di bikin luas, yaaa seperempatnya teras hotel waktu di Lombok lah.
            Yang lain lagi di pinggir, gue di depan pintu, nyender sambil megang gitar. Lagi asik-asik mikirin apa yang lagi gue pikirin sekarang, tiba-tiba gue ngeliat sesosok makhluk yang lumayan kece lagi duduk di pinggir jendela. Siapa di sana?! Oh! Adiknya kak Rafael! Tapi, gue lupa namanya siapa. Pengen nyamperin engga enak, padahal pengen tau namanya wkwk.
            Lagi galau apa yang pengen gue lakuin sekarang, akhirnya gue mulai nyanyi. Intro gitar pun mengawali nyanyian galau gue, “mataku terus tertuju padamu, saat kulihat dirimu tersenyum. Ingin aku menyapa, namun ku terdiam tak ku lakukan. Mungkin kah kau pun juga begitu, tau kau masih malu. Sungguh ingin ku sapa, namun ku terdiam tak ku lakukan. Ooh, apa kah kau rasakan, getaranku pada dirimu? Ku hanya duduk terdiam, menunggu untuk tau namamuu~”.
            Gue selesai nyanyi pas di reff. Gue mulai mencari mana sosok makhluk yang tadi lagi duduk di pinggir jendela, kenapa sekarang udah ilang?! Kemana?! Kemana??!. Tiba-tiba ada yang nepok bahu gue, “hei!”.
            Gue kaget, dan nyaris ngelempar gitar. “eh! iyaa kenapa ya?”.
            “kok engga gabung di situ? Bukannya ini hari ulang tahun lo ya?”, tanya cowo yang engga gue tau namanya-_-. Pokoknya antara Rifaldi sama Raka deh-_-.
            “eh ahah, engga. Lagi pengen di temenin gitar aja ehehe. Lo yang tadi ada duduk di jendela kan ya?”, tanya gue yang sedikit berdebar duduk sebelahan sama cowo ini. Astaga! Inget ra! Udah punya Eca!!-_-.
            “ahahha iya. Tadi gue negrasa insomnia, jadi gue duduk di pinggir jendela, eh denger ada yang nyanyi, gue samperin, ternyata lo. Suara lo lumayan kok :)”, bales cowo ini.
            Haduu, nge-fly. Dia satu-satu nya cowo yang bilang suara gue lumayan. Satu-satunya setelah kak Rafael wkwk. Eca aja engga pernah bilang kalo suara gue lumayan. Iyalah! Secara Eca belom pernah denger dan belom pernah liat gue nyanyi-_-. Eh! pernah deng, yang waktu di Lombok! Kebetulan juga gue nyanyi buat dia! Tapi…………eh, maaf jadi ngedumel-_- wkwk.
            Gue mulai galau lagi, gimana mau ngobrol kalo gue engga tau yang lagi duduk di samping gue ini siapa-_-. “eh, lo adeknya kak Rafael kan? Namanya siapa yah? Rifaldi bukan?!”.
            “iya gue adeknya kak Rafael, tapi nama gue bukan Rifaldi. Rifaldi mah kakak gue, nama gue Raka. Yaudah kenalan dulu deh yah hahaha”, saut cowo yang ternyata bernama Raka ini sambil ngejabat tangan ow, serr serr. Eh! inget Eca!!-_-.
            “eh, iya rak. Salam kenal deh ya ahaha”, bales gue sambil ngejabat tangan Raka. Sedikit gemeteran yah haduu-_-.
            Suasana hening, gue rasa disini sama-sama pengen ngobrol tapi bingung ngobrolin apaan. “khem!”, Raka batuk.
            “kenapa rak?”, tanya gue yang sempet kaget. Gue tau, batuk ini ada maksut lain wkwk.
            “eh! kakak lo yang itu namanya siapa deh?”, tanya Raka sambil nunjuk antara kak Ella sama kak Ita.
            “yang mana? Kakak gue kan ada 2”, bales gue sambil perhatiin arah telunjuk Raka.
            “itu loh yang rambutnya panjang!”, saut Raka.
            “kakak gue dua-duanya berambut panjang rak-_-“, bales gue dengan tampang engga enak.
            “oiya! Itu loh, yang lagi duduk di samping kak Bisma”, saut Raka.
            “oooh kak Ella. Kenapa rak?”, tanya gue yang baru engeh-_-.
            “ohiya Ella. Ella udah punya cowo belom sih?”, tanya Raka. Pertanyaan ini memberi feeling aneh.
            Gue diem, gue mikir cukup lama, dan gue baru nyadar Raka suka sama kak Ella, walaupun belom pasti, tapi ketauan. “WOI! Bengong lagi-_-“, saut Raka ngagetin.
            “eh! iya rak, sory-sory. Kak Ella belom punya cowo kok”, saut gue blak-blakan. Blak-blakan boongnya wkwk.
            “ohahah. Iyadeh iya. Makasih ya ra, gue balik ke kamar dulu yah”, saut Raka yang tiba-tiba mukanya berseri-seri. Wah, kayanya Raka beneran suka sama kak Ella yah, yah kasian gue dong-_- eh! udah punya Eca-_-.
            Gue diem, masih mikirin Raka, tiba-tiba di panggil. “dut! Sini dut! Masa yang ulang tahun malah sendiri sih! Sini! Sini!”, saut Dicky. Akhirnya gue samperin.
            “cieee abis ngapain lu sama Raka?”, saut kak Ella. Idialah ini anak ngeliat aja-_-.
            “engga abis ngapa-ngapain sih-_-“, bales gue bete.
            “ah boong, tadi berduaan aja di depan pintu”, saut kak Ella ngeledek.
            “kak, kalo mau ngeledek aku jangan di sini. Di sini ada Eca, engga mikirin perasaan dia apa!-_-“, saut gue blak-blakan.
            Gue langsung duduk, Bisma ngasih kode ke kak Ella suruh udahan. “baiknya baby dut kuuu”, saut Eca sambil nyubit pipi gue.
            “aaah Eca mah. Jangan cubit-cubit ah-_-“, saut gue jutek.
            “dih, kok bete sih? Kamu kenapa sih?!”, tanya Eca bingung.
            “ooh gue tau! Ara lagi ngantuk ca! makanya bete, kan dia kaya baby. Baby baby baby oooh”, saut Ilham ngeledek yang ujung-ujungnya nyanyi lagu baby-_-.
            “nah! Itu Ilham tau! Udah ah ngantuk, aku tidur di dalem yah”, bales gue sambil coba berdiri.
            “engga!! Kita tidur di sini ra! Nih aku udah siapin jaket, tenang kita solid kok, kita temenin sampe kamu bangun hahaha”, saut Bisma yang langusng ngeluarin jaketnya yang lumayan banyak-_-.
            Dengan muka bete, gue pake jaket, terus nyender ke tembok, dan mulai pejamkan mata. Gue mikir, ini kenapa tiba-tiba jutek, masa gara-gara tau Raka suka sama kak Ella gue jutek ke Eca, terus kenapa?!-_-. Dalam keadaan merem, gue masih sedikit sadar, Eca geser posisi tidur gue yang nyender ke tembok, jadi nyender ke dada dia, dan dia juga ikutan tidur. Unyu moment, kali ini gue berharap ada paparazzi yang mengabadikan wkwk.
            Gue mulai tertidur lelap, sampai akhirnya gue bangun karena denger air ngalir. Pas buka mata, pandangan gue masih buyar, udah pagi toh, gue kucek-kucek, ternyata gue ngeliat 2 sosok cowo. Tapi entah lagi ngapain-_-.
            “baru bangun ra?”, tanya cowo yang berdiri di sudut kanan gue itu.
            “ha? Iyaa. Lagi ngapain sih?”, tanya gue sambil ngumpulin nyawa.
            “benerin dulu pandangan kamu, kumpulin juga nyawa kamu yang masih melayang-layang di alam mimpi ahaha”, saut cowo itu. gue masih engga tau itu siapa, dan lagi ngapain. Lagi-lagi gue denger suara air ngalir-_-.
            Gue yang nyender di dada Eca coba bangun buat ngerenggangin badan. Baru geser sedikit, eh Eca ngerasa terusik, tapi gue malah di peluk dari belakang, mungkin dia kira gue boneka panda yang jumbo kali yah-_-. Pengen ngelepas tapi meluknya kenceng banget, pengen paksa lepas tapi kasian nanti Eca bangun, akhirnya gue putusin buat tidur lagi wkwk.
            Dalam keadaan nyender di dada Eca sambil di peluk erat-_- gue coba tidur lagi, dalam keadaan setengah merem gue ngeliat Bisma lagi tidur nyender ke tembok tapi dalam keadaan meluk kak Ella dari samping, mirip-mirip posisi tidur gue ama Eca yah wkwk. Kalo kak Ita dia tidur nyender nah Ilhamnya tidur di pahanya wkwk. Nah kalo Dicky, ini dia jomblo kecian dia tidur nyender sambil meluk kaki wkwk.
            Dalam keadaan setengah merem juga gue ngeliat sumber suara air ngalir itu, ternyata……kak Rafael sama Raka!! Mereka lagi………ngejemur baju!! :O rajin nyaa. Ternyata jiwa disiplin dan jiwa rajin kak Rafael nular ke adeknya, gue aja yang cewe kalah rajin wkwk. Beruntung yah kak Ella di sukain Raka, eh-_-.
            *bunyi suara camera*. Gue bangun, “ini ada apaan sih?!”.
            “eh! orangnya bangun! Buruan post! Buruan!!”, saut orang yang ada di depan gue sambil bisik-bisik. Gue engga tau siapa yang ngomong ini-_-.
            “caa, bangun caa, bangun!”, saut gue sabil nyenggol-nyenggol Eca.
            “kak Ita! Iam! Kak Ella! Ikhi! Bi! Banguuunn!!”, saut gue dengan nada lemes.
            Semuanya bangun, pas bener-bener sadar, kita ber7 lagi di liatin sama kak Rafael berserta adik, kak Morgan beserta adik, dan kak Rangga. “apa-apaan nih?! Jangan bilang ktia semua di foto, terus di masukin twitter?!”, saut Ilham yang langsung sadar.
            “ham, lo lagi tidur manis banget yah :)”, saut Canya. Dari sini gue ngebaca sesuatu, Canya suka sama Ilham.
            “terus, udah di share?!”, saut Dicky.
            “udah ahaha”, saut 11 orang itu. banyak banget yah-_-.
            “hhh, yasudahlah. Udah biasa-_-“, saut Bisma sambil ngacak-ngacak rambutnya. Ini yang gue demen dari Bisma, kece kalo lagi ngacak-ngacak rambut wkwk.
            “eh! ra, kok kamu tadi tidurnya di peluk Eca yah?”, tanya kak Oge.
            “iya! Terus Bisma juga kok tidurnya meluk Ella?”, saut kak Reva.
            “terus Ilham juga kok tidurnya di paha Ita yah?”, tanya Canya.
            Kita semua diem. Bingung mau jawab apa. gue yakin kak Ella sama kak Ita juga udah kompakan bilang maish single, tapi kalo udah ketauan kaya gini. Diemin aja deh. “eh! engga kok, yaa namanya orang engga sadar yah. Maklumin aja ahaha”, jelas Eca.
            “untung engga nyadarnya Cuma meluk coba yang lain-lain kamu ca!”, saut kak Cantika. Hm, sepertinya disini dia jealous loh! Wkwk.
            “udah ah, jangan di bahas. Sekarang semuanya siap-siap yah! Kita cari sarapan, aku yang traktir deh :)”, saut gue sambil coba bangun sambil narik Eca.
            “sekarang waktunya makan siang ra!wkwk”, saut kak Rifaldi.
            “ohiya, yaduah. Pada siap-siap yah! Aku mandi dulu”, saut gue sambil jalan narik Eca.
            “mandi sih mandi ra, tapi masa sama Eca?”, saut kak Cantika agak sinis. Ini orang mirip sama kak Ella, bukan mukanya yang mirip, sikap nya, sinis nya beuh.
            “eh iya. Yaduah, ketemu di teras bawah yah!”, saut gue yang ngelepas Eca terus jalan pulang. Yakali mandi di rumah 7 butir wkwk.
            Di kamar kak Ella semuanya udah selesai mandi, tinggal poles muka sedikit wkwk. “eh! Rifaldi kece yah!”, saut kak Ella sambil ngaca.
            “eh tapi kata gue kecean George loh!”, saut kak Ita.
            “kecean juga Raka!”, saut gue ikutan.       
            Tiba-tiba suasana hening……… “wayolo! Suka sama Rifaldi yah! Eaa alus dah kak Ella wkwk”, saut gue.           
            “eh engga kok! Itu Ita noh, yang suka sama George. Asek dan taa”, saut kak Ella. 
            “engga kok! Kamu tuh ra! Suka sama Raka kan?! Pantesan semalem berduaan di depan pintu, asik dah pdkt”, saut kak Ita.
            Tiba-tiba suasana hening lagi. “tunggu bentar……”, saut kak Ella.        
            “kenapa la?”, tanya kak Ita.
            “kayanya kita terlibat 1 bulatan cinta, eh bukan cinta, suka…”, saut kak Ella penuh misterius.
            “maksut lo kak?!”, saut gue.
            “iya! Waktu itu kamu kamu pernah bilang kalo si George pernah suka sama kamu ra, tapi kamunya suka sama Raka, nah si Raka itu suka sama aku ahaha, tapi akunya suka sama Rifaldi, tapi Rifaldi sukanya sama Ita, terus Ita sukanya sama George dan itu muter lagi ke ara. Jadi……”, jelas kak Ella belom selesai ngomong.
            “CINTA SEGI BUNDAR!!!! :O”, saut tarala kompak.
            Bersambung~
           
           

1 komentar:

  1. gue udah ngebaca cerita lu dari part 1,dan menurut gue keren banget,apalagi eca sama ara tidur ajah mesra amat.
    Tapi,kalau ada waktu kunjungin blog gue ya www.nandasmashblast.blogspot.com di blog gue fict story kayak lu,ceritanya gak jelek-jelek amat kok!!

    BalasHapus