READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 30 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 20)


Bab 20.
            Maaf sebelum nya, gue disini bakal berubah. Berubah jadi power ranger!! ahahaha gadeng, gue bakal berubah jadi tokoh yang menceritakan, hanya menceritakan, bukan terlibat langsung. Kalo di bahasa Indonesia gue ini “orang ketiga serba tahu”. Mudah-mudahan dengan berubahnya cara gue menceritakan jadi lebih asik yah. Gue sengaja coba ini karena ada salah satu kritik, dan kritik ini gue anggap tantangan baru dalam bercerita eaa wkwk. Mulai aja yuk! Enjoy!! :).
            Di sini Ara, Ella, dan Ita ngerasa tiga-tiganya masuk dalam cinta segi bundar. Kenapa bundar? Karena perasaan suka ke lawan jenisnya itu engga putus-putus, bisa juga di bilang cinta angka 8 ahaha. Eh tunggu, cinta angka 8 bisa gue bikin cerbung baru ahhaah *penulis curhat* lanjut!.
            Selama Ara, Ita, dan Ella bersiap-siap, di rumah 7 butir semuanya udah selesai dan udah nunggu di depan pager. “ca, kamu bawa motor kan? Aku bareng kamu yah!”, saut Cantika.
            “iya kak, tapi aku naik motor berdua sama Ara. Maaf ya kak”, bales Eca sambil manasin motornya.
            “kenapa selalu Ara?! Ara lagi, Ara lagi! Emang dia siapa sih?!hhh”, saut Cantika yang sewot dan langsung jalan. Ara tertindas wkwk.
            Eca diem, dia serba salah, pengen ngakuin kalo Ara pacarnya, tapi dia belom ada kesepakatan, kalo engga ngaku, Eca kasian sama Ara kalo nantinya Cantika berbuat aneh-aneh. Disini Eca juga udah ngerasa kalo Cantika itu emang suka sama dia.
            Di lain tempat, Canya mulai pdkt sama Ilham. “ham, bareng gue yuk! Naik mobil”, saut Canya.
            “engga deh can, gue bareng Ita”, saut Ilham agak judes.
            “yaah, sekali-sekali sama gue dong naik mobil!”, bales Canya maksa.
            “dih maksa deh. Kalo gue bilang bareng Ita, yaudah bareng Ita”, saut Ilham judes. Canya langsung diem dan pergi, tapi disini Canya engga nyerah, karena anggap Ita itu saingan yang kecil wkwk. Karena menurut dia Ita itu pendiem, engga bacot kaya Ara atau Ella wkwk.
            Di lain tempat yang engga jauh. “bi, lagi ngapain?”, tanya Reva yang jelas-jelas ngeliat langung kalo Bisma lagi manasin motornya-_-.
            “lagi manasin motor ehehe. Eh, lo manggil gue “bi” perasaan gue engga minta deh-_-“, bales Bisma bingung.
            “ahahaha gue lucu aja manggil lo bi, kesannya lo raja lebah gue gitu :3”, bales Reva gombal wkwk.
            “ha? Raja lebah? Wew, nyengat dong yah hahaha. Kalo gue raja lebah, berarti Ella ratu lebah nya yah ahaha”, saut Bisma cekikikan.
            “loh?! Kok bawa-bawa Ella sih?! Kalo lo raja lebah, seharusnya lo bilang kalo gue itu ratunya!”, saut Reva sambil ngelipet tangan.
            “loh?! Ahahha audeh”, saut Bisma yang langsung ninggalin Reva gitu aja.
            Di lain tempat yang engga jauh juga. “ky, foto berdua yuk!”, saut Christy.
            “engga ah”, bales Dicky yang lagi duduk di atas motornya.
            “loh? Kenapa? Bukannya lo yang paling suka narsis yah?”, tanya Christy bingung.
            “engga ah, gue engga mau kalo cuman berdua sama lo. Nanti di jadiin avatar twitter, terus lo ngaku-ngaku cewe gue lagi. Engga ah engga, trauma gue”, saut Dicky yang langsung kabur. Christy diem, pasang tampang melas. Dicky jahat ah disini wkwk.
            Reva yang lagi berdiri di samping motor Bisma di sapa sama Ilham. “kak, sendirian?”.
            “engga kok, aku lagi bertiga”, bales Reva dengan muka datar.
            “loh? Bertiga? Sama siapa kak?”, tanya Ilham bingung.
            “aku, kamu, motor Bisma”, bales Reva yang maish dengan muka datar.
            “jiaah bisa aja. Kok mukanya datar kak?”, tanya Ilham basa basi.     
            “datar? Kamu kira aku setar muka datar apa?-_-“, bales Reva judes.
            “eh engga maksut begitu kak-_-. Aku tebak nih, kakak pasti abis di tolak berangkat bareng Bisma kan?! Ngaku kak! wakkaka keciaaan”, saut Ilham ngeledek.     
            “sial! Lo merhatiin gue ya dari tadi?! Ngaku loo!!”, saut Reva. Ilham kabur wkwk. Ketauan ya kawan di sini, Ilham suka sama Reva. Catet nih! Yang sebelumnya juga catet! Biar engga ketuker dan engga bingung, gue aja yang nulis pake catetan wakakkak *eh buka kartu* wkwk-_-v.
            Di lain tempat. “dek, kenapa murung?!”, tanya Bisma.
            “hm, itu kak aku tadi ngajak Dicky foto bareng, tapi engga mau. Dia malah judes sama aku, dan dia kira aku bakal pasang foto berdua itu di twitter terus ngaku-ngaku pacarnya-_-“, curhat Christy.
            “yaudah foto sama aku aja yuk!”, saut Bisma yang langsung ngerangkul Christy :O kalo ketauan Ella?!welehweleh *geleng-geleng*.
            “engga usah deh kak, aku keburu engga mood. Makasih ya kak”, saut Christy yang langsung kabur. Miris nasib Bisma. Btw, catet nih! Bisma suka sama Christy yah! Jangan bingung wkwk.
            Terakhir Dicky!! Dicky mulai ngalusin Canya. “can, ngapain?!”.
            “ngapain kek”, bales Canya jutek.
            “judesnya. Jangan sering-sering judes can, nanti kaya kereta api loh! Tuuut tuut judesjudes, tuut tuuut judesjudes”, bales Dicky lawak. Gue sendiri nulinya ampe ngakak, lebay! Lanjut!.
            “ngelawak? Gak lucu ky-_-“, bales Canya sambil ngelipet tangan terus kabur. Miris nasib Dicky. Catet kawan! Dicky suka sama Canya! Jangan bingung yah wkwk.
            Engga lama, tarala keluar, dan langsung tancap cari makanan!! Sebenernya jumlah yang berangkat sama kaya biasanya, cuman kali ini tambah 1 mobil doang. Jadi 6 motor 1 mobil. Kali ini kak Rangga bareng sama kak Rafael.
            Ara yang ulang tahun, Ara yang mau nraktir, tapi Eca yang milih tempat. Eca milih di café yang waktu itu, di Bober café. Tarala, 7 butir, dan 7 sahabat, skrg gue bialng adik-adik kak Morgan dan kak Rafael 7 sahabat aja ya wkwk, duduk di 2 meja yang terpisah, iyalah 17 orang gilak-_-.
            “eh! pesen nya jangan aneh-aneh yah! Kasian Ara!”, saut Eca yang berdiri di antara 3 meja itu.
            Cantika jealous, dia ngedumel di hatinya, “Ara lagi Ara lagi! Apasih keistimewaan dia! Terus kenapa Eca selalu dengan Ara! Ara! Ara! Hhh. Mana semalem pake di cium segala!!hhh”.
            Bukan Cuma Cantika yang jealous, ternyata Oge pun jealous dan ngedumel. “sepertinya Eca suka ya sama dia (Ara). Dia juga kayanya suka, tapi emang apa sih istimewa Eca?! Bibir monyong aja belagu!”. Oge jahat-_- wkwk. Sebenernya yang jahat yang nulis wakkaka-_-v.
            “yaudah, sekarang biar Ara yang pilih makanannya, samain aja semua yah!”, saut kak Rafael.
            “okeh! Ra, kamu mau yang mana?!”, tanya Eca yang dari tadi bolak-balik ke tengah sama ke samping Ara. Eca terlalu sibuk wkwk.
            “aku bingung ca, aku engga tau makanan yang enak”, bales Ara sambil merhatiin menu.
            “hm, ini aja ra! Fetuchini chesse! Enak banget loh ra!”, saut Eca.
            “hm, yaudah deh. Terserah kamu ahaha”, bales Ara yang langsung ngobrol sama yang lain.
            “mas! Fetuchini chesse nya……”, saut Eca ngitung. “17 yah! Cepetan! Extra keju! Cepetan! Buat smash nih!!”, saut Eca maksa. Tarala, 6 butir, dan 7 sahabat ngakak wkwk.
            Ara satu meja sama Eca, Cantika, Oge, Dicky, kak Rafael, kak Morgan, kak Rangga. Meja satu lagi ada Bisma, kak Ella, Reva, Ilham, kak Ita, Rifaldi, Raka, Canya dan Christy. Ribet yah nyebutin satu-satu wkwk.
            Setelah makan langsung pulang, engga perlu kan gue sebutin berapa total semua makanannya? Wkwk. Akhirnya langsung otw pulang, baru banget nyampe di depan rumah 7 butir, Eca ngajak jalan lagi, tapi tanpa kak Ella, kenapa? Buat sure price nya besok! Wkwk.
            Bisma, Eca, Dicky, sama Ilham udah standby di depan, kali-kali Ara sama kak Ita berhasil lepas dari kak Ella wkwk. Ara sama kak Ita nyuruh kak Ella buat pindahin foto-foto sureprice Ara kemaren, dan waktu kak Ella lengah, Ara dan kak Ita langsung kabur wkwk. Licik yah.
            Ara naik motor bareng Eca, Ilham sama kak Ita, Bisma sama Dicky goncengan berdua. Sebelum berangkat Bisma sama Dicky sempet nyaris berantem gara-gara Dicky pengen ngajak Canya :O. dan sempet juga Bisma nampar Dicky walau pelan, tapi langsung akur gara-gara Eca menengahi ea wkwk. Tapi shock loh kalo di urai-in pertengkaran Bisma sama Dicky wkwk.
            Ara, Eca, Bisma, Ita, Dicky, sama Ilham pergi ke suatu taman, taman ini emang di pinggir jalan, tapi engga terlalu yah. Disini kita duduk-duduk sambil mikirin sure price apa yang bakal di kasih ke kak Ella.
            Lagi asik duduk santai karena di sini engga panas, Eca ngerengek kaya bayi. “raa! Mau itu raaa”.
            “apa ca?”, tanya Ara bingung.
            “itu raa, aku engga punya uang receh. Ra beliin yaah”, saut Eca ngerengek.
            “apaan sih ca?!”, tanya Bisma sama Dicky ikutan bingung Eca ngerengek kaya bayi.
            “ito looh. Mau itu!! mau……………………………………… mau layangan._.”, bales Eca yang lumayan lama jawabnya.
            “GUBRAK!!!!”, saut Ara, Bisma, Dicky, Ilham, dan kak Ita kompak sambil nepok jidat dan pura-pura tiduran wkwk.
            “cowo lu ra, pengen layangan aja ngerengek nya kaya minta mersi-_-“, saut Dicky sambil geleng-geleng.
            “ah elu ca, malu-maluin gue sebagai adek lu aja-_-“, saut Ilham.
            “what?! Adek?!”, tanya Ara dan Ita kompak.      
            “loh? Emang kalian berdua engga tau kalo Eca sama Ilham adek-kakak, kandung lagi”, saut Bisma.           
            “engga, serius deh. Engga mirip yah!”, saut kak Ita.
            “kok engga tau sih?! Seluruh smashblast se-indonesia bahkan di manca Negara aja tau!”, saut Dicky.
            “kita kan bukan smashblast kakak :) kita kan antis, anti smash wkwk”, saut Ara dan Ita kompak.
            “ohiya ya! Smash sayang anti smash doong”, saut Ilham dan diikutin pelukan rame-rame, kaya teletubbles yah wkwk.
            “eehh kapan beli layangan nyaaaaa?!?”, saut Eca ngerengek lagi.        
            “eh! iya cuyung, kakak beliin yah! Jangan nangis yah adik kecil. Kita beli yuk! Yuk”, saut Dicky sok belaga dewa penyelamat anak kecil wkwk.
            “engga mau kakak, aku maunya sama yang ituuu”, saut Eca nunjuk Ara.
            “baby dut, adik Eca nyah mau minta di temenin beli layangan, temenin dong kakaknyah”, saut Dicky dengan cara ngomong yang aneh wkwk.
            “iyaa-iyaa. Adik kecil jangan nangis yah, yuk beli yuk! Wkwk”, bales Ara sambil narik Eca wkwk. Akhirnya Eca, Ara, kak Ita, Ilham, Dicky, dan Bisma sibuk main layangan. Disini main berdua-berdua, yaa udah tau sendiri kan pasangan-pasangannya wkwk.
            Di lain tempat, eh di rumah maksutnya kak Ella nyariin Ara sama Ita ke rumah 7 butir. Disini kak Ella ketemu sama Cantika. “eh, Cantika liat Ara atau Ita gak?”.
            “engga tuh, mereka engga ke sini tadi”, bales Cantika yang cuek. Mirip banget kaya kak Ella kalo lagi bete wkwk.
            Tiba-tiba kak Morgan keluar. “kak, liat Ara sama Ita engga?”, tanya kak Ella.
            “oh! Mereka tuh tadi pergi sama Eca, Ilham, Bisma, sama Dicky juga la”, bales kak Morgan.
            “WHAT?! Sama Eca?! Ara jalan sama Eca lagi?! Apaansih, gatel banget ngajak-ngajak jalan cowo ewh”, saut Cantika dengan muka bete.
            “lo ngatain adek gue?!”, bales kak Ella dengan sinis. Bakalan ada pertengkaran di sini, Cantika sama Ella sama-sama kelas 2 SMA, sama-sama kuat pula.
            “engga kok! Itu kenyataan! Makanya, kalo punya adek jagain yang bener! Jangan kegatelan sama cowo!”, saut Cantika. Kak Morgan Cuma diem, ngeliatin, terus dateng kak Rafael sama kak Rangga.
            “so what?! Suka-suka gue dong, adek juga adek gue! Lagi pula cowo nya (Eca) bukan cowo sembarangan kok! Eca itu bukan siapa-siapa lo! Ara juga engga ada kaitannya sama lo! Dan lo engga ada hak buat ngelarang mereka berdua jalan! Oh! Gue tau! Lo suka sama Eca?! Bilang dong!! Engga usah ngejudge adek gue kegatelan! Yang ada elo yang kegatelan!!!”, saut kak Ella yang premannya mulai keluar. Kak Morgan, kak Rafael, sama kak Rangga cuman ngeliatin dan engga berusaha buat misahin-_-.
            Cantika diem. Kak Ella natap Cantika tajem. “kenapa lo diem?! Bener lo suka sama Eca kan?! Lo kalo mau bersaing sama adek gue engga usah pake cara licik ngatain dari belakang deh! Cemen!”, saut kak Ella sambil ngasih jempol kebalik.
            “lo ngatain gue?! Ngajak ribut lo?!”, saut Cantika yang langsung berdiri di depan kak Ella.
            “itu kenyataan. Yang ngajak ribut duluan siapa?! Yang ngatain adek gue duluan siapa?!”, bales kak Ella dengan muka sinis. Kedudukan dari keduanya lagi sama-sama kuat. Kak Rangga, kak Rafael, sama kak Morgan masih tetep diem ngeliatin mereka bacot-bacotan.
            Tiba-tiba Raka dateng. “kak Cantika apa-apaan sih?! Berantem di sini! Malu tau gak!!”.
            “oh! Lo ngebela dia?! Jangan mentang-mentang karena lo suka sama dia, jadi lo ngebela dia deh!!”, saut Cantika sinis.
            “terserah lo deh! Yang penting bukan gue yang mulai! Sekali lagi lo ngatain, ngusik, atau apapun yang bersangkut paut sama adek-adek gue! Gue engga segan-segan ngadepin lo langsung!!!”, saut kak Ella yang premannya bener-bener keluar. “misi! Gue mau pulang!!”.
            “eh la! Urusan kita belom selesai!!!!”, saut Cantika yang langsung masuk ke dalem. Sedangkan kak Ella udah keluar.
            “kak Rangga, kak Morgan sama kak Rafael gimana sih?! Adek nya lagi berantem bukannya di pisahin, malah keasikan nonton-_-“, saut Raka.
            “ahahah abisan seru, sama-sama kuat gitu wkwkw”, saut kak Rangga yang langusng bubar.
            Kita balik ke yang lagi main layangan. Unyu moment, main berdua-berdua wkwk. Setelah capek, lagsung pada duduk-duduk lagi. Suasana hening. “………………………GUE PUNYA AKAL!!!!!!”, saut Ilham ngagetin.
            “akal sih akal, tapi engga usah ngagetin bisa kan?!”, saut Dicky.
            “eheheh maaf deh maaf. Ini akal buat ngerjain Ella!!”, saut Ilham.
            “ha? Apa ham?!”, tanya Bisma antusias.
            “ini ada kaitannya sama……………layangan!!!”, saut Ilham yang langsung berbisik ke semuanya. Dan akal Ilham ini di setujui bersama.
Bersambung~
Berhubung hari ini udah 1 Syawal 1423,
Gue sebagai penulis mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin,
Maaf kalo ada kesalahan-kesalahan yang sengaja atau pun tidak di sengaja di cerita, di dunia maya, ataupun di omongan yah :)
           
           
           

3 komentar:

  1. ceritanya bagus , tpi kapan" buat yg ending.y breng kak BISMA yahh :)

    BalasHapus
  2. PinoQQ
    MAINPINOQQ.COM | MAINPINOQQ.ORG | MAINPINOQQ.INFO |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 9 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsasusun
    • Domino99
    • Poker
    • BandarPoker
    • Sakong
    • Bandar66
    • PerangBaccarat
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA : +855 96 978 7541
    • LINE : pino_qq

    Daftar PinoQQ
    PinoQQ
    PinoQQ
    Agen BandarQ
    Kartu Online
    PinoQQ
    Judi Online
    AgenSakong
    BandarQ

    BalasHapus