READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 23 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 6)

Bab 6.
            Pas masuk ke rumah, gue pengen cerita sama kak Ella dan kak Ita, tapi belom waktunya deh. Takut nanti kak Ella atau kak Ita keceplosan ngomong ke 6 butir yang lain, kan kasian Eca nya wkwk.
            Gue langsung menuju kamar buat mandi, menjelang mahgrib nih wkwk. Kamar mandi bagaikan panggung konser yang megah buat gue, percikan air dari shower bagaikan tepuk tangan meriah dari ratusan ribu penonton, dan busah-busah dari sabun bagaikan bunga-bunga yang di lempar penonton buat gue wakakak.
            Setelah mandi, gue masih sempet nyanyi-nyanyi sambil ganti baju, terus gue keluar ke teras kamar buat jemur anduk, gue ngeliat di jendela kamar rumah sebelah itu baru aja ketutup, tapi ketutupnya engga rapet, dan sepertinya pengen di tutup tapi macet.
            “hei! Yang di sebrang!! Jendela nya kenapa ya?”, saut gue dari sebrang.
            Engga ada jawaban, tapi gue justru malah denger suara. “shhh!! Ah! Sakit! Shit! Ahhh!!!”. Suara ini seperti suara orang kejepit-_-.
            Tiba-tiba terblesit di pikiran gue orang yang lagi kejepit itu merhatiin gue dari mulai selesai mandi sampe ngeringin rambut, dan dia panik waktu gue menuju ke teras kamar. “woi! Yang di sebrang!! Kejepit ya?! Lo sih ngintipin gue!!!-_-“, saut gue yang langsung masuk, terus tutup jendela. Kira-kira siapa yang ada di sebrang yak?wkwk. apa Ilham? Bisa jadi dia bales dendam pernah engga sengaja gue intipin wkwk.
            Besok nya, kak Ita ama kak Ella kesiangan. Pasti mereka tidur bareng, kalo bareng itu pasti kesiangan-_-. Berhubung sedang berbaik hati, selama nunggu kak Ita ama kak Ella, gue panasin mobil, dan kali ini gue yang bawa juga takpa deh ya. Di mobil gue udah siap, udah tinggal tancep gas doang, tapi gue baru nyadar jaket gue ketinggalan-_-.
            Gue emang engga bisa lepas dari jaket, walaupun panas tetep aja pake wkwk. Akhirnya gue masuk, ambil jaket di sofa, teriak-teriak manggil kak Ella sama kak Ita nyuruh buruan, terus keluar lagi, dan langsung menuju mobil. Belom setengah badan masuk mobil, tiba-tiba ada yang manggil.
            “ra! Bareng aku aja yuk!!”, saut seseorang dan itu Bisma.
            “eh bi. Engga usah deh, aku bawa mobil aja ya”, bales gue sambil duduk.
            “bareng aku aja! Nanti aku anter sampe depan pager deh, yuk!”, bales Bisma yang udah siap dan tinggal tancap gas.
            “engga usah bi, nanti kamu ribet harus bolak balik. Nanti telat, udah jalan duluan aja ya”, bales gue sambil sibuk benerin poni.
            Tiba-tiba kak Ella dan kak Ita nyamperin gue. “udah ayo ra berangkat!!”, saut kak Ella.
            “eh ada Bisma. Lo engga berangkat bis?”, tanya kak Ita.
            “belom, gue lagi nunggu adek lo nih! Suruh dia bareng gue dong ta, la”, bales Bisma dengan muka melas.
            “udah berangkat sana bareng bisma!”, saut kak Ella sambil nyuruh gue bangun.
Gue diem, benerin tali sepatu. Tiba-tiba Dicky dateng dengan motor ninja nya. “ra, bareng gue yuk!”.
            “eh, Dicky. Ayo deh! Kak, aku jalan duluan ya! Bi, jalan duluan ya”, saut gue yang langsung naik ke motor Dicky.
            “sama aku engga mau, sama Dicky engga mau. Cukup tau aja aku ra”, saut Bisma dengan muka bete.
            “bukan gitu bi, aku engga mau kalo kamu bolak-balik gitu. Nanti telat, kalo sama Dicky kan enak udah langsung satu sekolah. Gini aja deh, pulang sekolah aku ke sekolah kamu ya”, bales gue yang udah di atas motor Dicky. Sedangkan Dicky nya Cuma cengar-cengir pamerin behel warna birunya.
            “hm, iyadeh. Aku positive thinking aja, kamu tuh emang nya mikirin perasaan orang mulu, unyu-unyu deh”, saut Bisma sambil nyubit pipi gue-_-. Dia itu orang paling lancang, baru kenal udah berani-berani nyubit gue-_-.
            “KHEM!! Udah-udah, berangkat!! berangkat!!! Unyu-unyuan nya nanti aja ya. Sekolah sekolah!”, saut kak Ella merusak suasana. Kak Ita dan Dicky malah ketawa-_-. Sebenernya kita kaya konvoi gitu, ya emang satu jalur. Yang pertama belok ya Bisma, nah abis itu gue, Dicky, kak Ella, dan kak Ita.
            Pas turun dari motor, ada yang nyapa Dicky. “weseh Dicky, cewe baru ky?”. Dia kira gue cewenya Dicky gitu ya? Untuk Dicky Cuma cengar-cengir-_- wkwk. Hari ini engga ada yang special di sekolah, jadi langsung cerita pas udah pulang aja ya wkwk.
            Bel pulang, gue check hape, ada bbm dari kak Rafael, “dek, kamu ke PVJ dong! Aku sama yang lain lagi ngumpul di sini, ajak Ella sama Ita juga ya!”. Lucu juga di panggil dek wkwk.
            “iya kak! Tapi, aku engga tau PVJ di mana, kak Ella sama kak Ita juga engga tau kak-_-“, bales gue via bbm sambil jalan keluar.
            “kamu kan satu sekolah sama Dicky, yaudah bareng dia aja dek. Terus biar sekalian bareng sama Bisma, Eca, ama Ilham ya dek!”, kak Rafael via bbm.
            Akhirnya gue langsung menuju parkiran, ternyata Dicky, kak Ita, dan kak Ella udah nunggu gue. “ra, kita langsung ke PVJ ya!”, saut Dicky sambil mainin kunci motornya.
            “loh? Gue kan belom ngasih tau, kok udah tau duluan sih-_-“, tanya gue bingung.
            “aku tadi di bbm sama kak Rafael ra, Ella juga, Dicky juga katanya”, jelas kak Ita.
            “yaudah deh. Kita langsung jalan yuk ky, tapi ke sekolah Eca dulu”, bales gue yang udah siap di samping motor Dicky.
            “kenapa bilangnya harus sekolah Eca? Kenapa engga sekolah Bisma, mentang-mentang udah pernah di tembak Eca”, saut Dicky yang suaranya mengecil.     
            “APA LO BILANG KY?!?!”, saut kak Ella dan kak Ita kompak.
            “eehh! Apaan sih? Udah-udah, kita di tungguin tau. Engga baik bikin orang nunggu!! Udah-udah ayo jalan!!”, saut gue ngalihin perhatian. Somfret nih Dicky-_- tau dari mana coba ini anak-_-.
            Selama di jalan, gue engga mau ngebahas tau dari mana si Dicky ini kalo Eca udah nembak gue. Nanti brabe-_-. Udah nyampe di depan gerbang SMAN 5 bandung, dan udah ketemu Bisma, Eca, sama Ilham juga. Sekarang tinggal otw ke PVJ, di sini gue di bonceng Bisma, ya sesuai janji yang tadi deh wkwk.
            Dan sekarang udah nyampe di PVJ, dan udah ketemu kak Rafael, kak Morgan, dan kak Rangga juga. Ternyata mereka lagi engga ada jadwal kuliah, jadi nongkrong nya di sini wkwk. Kalo kata kak Rangga, PVJ tempat anak gawl wkwk, ternyata engga Cuma di Jakarta yang ada tempat nongkrong anak gawl ya hahaha.
            Kanan gue Dicky, terus sebelahnya Eca, sebelahnya lagi kak Rangga, terus kak Morgan, terus kak Rafael, terus Ilham, terus kak Ita, kak Ella, dan terakhir Bisma. Jadi kali ini gue di himpit Bisma sama Dicky-_- wkwk.
            Lagi asik obral obrol dan denger lawakan-lawakan garing, ada segerombol cewe sekitar 8 orang, minta foto sama 7 butir. Gue, kak Ella, dan kak Ita ngeliat kebingungan, dan engga jarang juga gue jadi korban buat fotoin mereka-_-.
            “kak, kok kalian sering di mintain foto sih?”, tanya kak Ella yang entah niatnya nanya ke kak Morgan, kak Rafael, atau kak Rangga wkwk.
            “hm, gimana ya. Raf, ga, bis, ky, ham, ca, kasih tau sekarang?”, tanya kak Morgan.
            “yaudah, di banding nanti-nanti. Keburu mereka kesel”, saut Eca dengan gaya santai.
            “oke. Jadi gini loh adek-adek ku, kita ini sebenernya…eh tunggu dulu, kalian janji ya engga akan marah, dan engga akan ngejauhin kita, janji ya?”, saut kak Rangga.
            “iya kak. Emang kenapa sih?”, saut gue, kak Ita, dan kak Ella antusias.
            “hm, jadi kita bertujuh ini satu group, dan kita ini termasuk boyband. Nama boyband kita itu……SMASH”, jelas kak Rafael.
            “WHAT?!?!!!!!”, saut gue, kak Ita, dan kak Ella kompak plus shock.
            “plis ya, kalian jangan musuhin kita. Dan maaf kita engga ngasih tau kalian dari awal. Kalian udah aku anggap adek-adek aku sendiri”, jelas kak Morgan.
            “astaga! Aku engga bakal ngejauhin atau musuhin kakak-kakak dan kalian semua kok. Yang ada aku yang malu pernah ngatain kalian. Maaf ya kak”, saut gue yang langsung nunduk.
            “iya kak! Maafin kita ya udah pernah ngatain kakak sama yang lain. Kita salah langsung nge-judge kalian, padahal aslinya kalian itu asik banget. Maaf ya kak, kawan-kawan semua”, saut kak Ita ikutan nunduk.
            “kita malu sendiri kak, maaf ya maaf”, saut kak Ella ikutan.
            “iya iya!udah kalian kita maafin kok, salah kita juga engga ngasih tau dari awal. Udah ya, udah. Sekarang kalian bertiga udah jadi adik, kakak, sekalian sahabat dari SMASH :)”, bales kak Rafael sambil senyum dan diikutin senyum ramah yang lain.
            “makasih ya semua :)”, saut gue, kak Ella, dan kak Ita kompak. Setelah obrolan yang cukup serius, dan menaburkan beberapa kejujuran di dalamnya, dan di berikan bumbu permohonan maaf yang ikhlas dari hati, kita mulai obral obrol yang kocak dan lawak seperti biasanya.
            Sambil denger yang lain obral obrol, gue ngetweets. “hari ini nambah 7 kakak, sodara, dan sahabat sekaligus :’> terharuu”. Engga lama berselang, gue dapet mention, dan ini Retweet-an dari kak Rafael, kak Morgan, kak Rangga, Eca, Ilham, Bisma, Dicky, kak Ita, dan kak Ella.
            Di sini gue bingung tau dari mana mereka nama twitter gue? Oh mungkin dari kak Ella atau kak Ita. Ini bisa jadi bahan lawakan wkwk. “astaga!! Ceman-ceman!! Lihat!! Mention aku di bales kakak-kakak cemes loh!! Astaga!! Jadiin favorite ahh!!”.
            “yaampyun, aku juga nih!! Di retweet sama kakak semes, aduh minta folback ah!”, saut kak Ella ikutan.
            “ah kamu dek! Bisa aja ya hahaha”, saut kak Rafael yang diikutin ketawa sama yang lain. Dan mulai seru-seruan lagi deh wkwk.
            Gue mulai diem, capek ketawa mulu wkwk. Tiba-tiba Dicky narik bangkunya jadi lebih deket sama gue, oke gue engga protes. Terus Dicky mulai mepetin bahunya ke bahu gue, oke gue juga engga protes. Nah, terakhir dia malah naro kepalanya di bahu gue, di sini gue mulai protes-_-.
            “ky, mau ngapain sih? Mepet-mepet deh-_-“, saut gue sambil dorong-dorong kepalanya.
            “bentaran ra, gue ngantuk”, bales Dicky yang langsung meremin matanya-_-.
            “Bisma jangan jel…”, saut Ilham dan gue udah tebak dia mau nomong apa.
            “ham, plis jangan ngeledek sekarang ya!”, saut gue motong omongan Ilham. Ilham langsung diem terus ngobrol ama kak Ita lagi wkwk-_-.
            Engga sengaja gue nyium rambutnya Dicky, dan disini gue ngerasa adem. Wangi rambut Dicky itu bikin gue melayang gitu, dan wangi yang gue hirup tiba-tiba jalan ke hati, dan di sini hati gue berasa…nut…nut…jedug…jedug. Rasa yang aneh…-_-.
            Tiba-tiba gue bersin. Dan langsung di ketawain yang lain. “ra, pada ngomongin apa sih? Kok ketawa?”, tanya Dicky yang baru bangun-_-.
            “gue engga tau kali. Kayanya tadi gue melayang gitu-_-“, jelas gue sambil ngucek-ngucek mata.
            “kamu berdua tadi tidur adek-adek kuu”, saut kak Rafael.
            “terus yang bikin kita semua ketawa, ekspresi kalian yang unyu-unyu gimanaa gitu. Jadi kita abadikan deh”, jelas kak Rangga.
            “lo kalo lagi tidur lucu ya ra hahaha”, saut Bisma sambil nyubit pipi gue-_-.
            “tidur? Emang tadi aku tidur ya? Yaampun, lo sih ky-_-“, saut gue sambil nepok bahu Dicky.
            “kok gue sih ra? Orang yang tidur duluan kan gue, lagi pula lo ngapain ikutan tidur?”, bales Dicky unslow-_-.
            “sudah-sudah. Mau liat ekspresi kalian lagi tidur? Nih, jangan ketawa ya hahaha”, saut kak Morgan sambil nunjukin foto yang ada di iPad nya.
            Dan……”ASTAGA!!! MUKA GUE?!?!?!?!?”, saut gue sambil megang pipi sendiri.
            “yaampun! Kita kok unyu-unyu gitu ya ra di sini. Waah tunggu, feeling gue bilang ini foto di share di twitter……-_-“, saut Dicky.
            “IYADONG KITA SHARE!! HAHAHA”, saut semuanya dengan ketawa jahat-_-.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar