READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 27 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 16)


Bab 16.
            Malem ini semuanya mimpi indah, yaa gimana ya gara-gara gitu deh wkwk. Dan malem ini juga semua packing, setelah beberapa hari di Lombok yang penuh dengan moment-moment, dan cerita-cerita yang engga bakal terulang dua kali. Dari berantem, temenan, perang, nangis, sampai acara dicium pula-_- wkwk. Sebenernya gue, kak Ella, dan kak Ita masih mau di Lombok, tapi berhubung hotel sama transport bareng sama smash yaa ikut aja yah wkwk.
            Besoknya, kita harus sampe di bandara jam 10 pagi, sedangkan kita semua bangun kompak jam setengah 10!! Betapa riweh nya 3 kamar yang di gabung 1 teras ini. Kalo ada barang yang ketinggalan kan susah ngambilnya, ini Lombok loh! Mending kalo ketinggalan di Jakarta-_-. Ternyata bukan Cuma gue, kakak-kakak gue, dan 7 butir yang telat bangun, ternyata crew smash juga pada telat. Okeh, ini kompak banget.
            Setelah sibuk beres-beres, langsung check out, dan langsung caw ke bandara. Setelah sampe bandara langsung check ticket, dan di sini semua mulai lega, karena engga ketinggalan pesawat. Engga jarang kita di ganggu sama smashblast yang minta foto, bukan 7 butir doang yang dimintain, gue, kak Ella, sama kak Ita juga kena-_-.
            Setelah nunggu sekitar 45menit, kita langsung naik ke pesawat dan lepa landas!! Bandung!! We back yeah!!. Selama di pesawat itu engga berasa lama sama sekali, karena semuanya enjoy, berasa pesawat milik sendiri, nyanyi di depan di liatin banyak turis hahaha. Dan engga jarang beberapa pramugari minta foto gara-gara tau di pesawatnya ada smash wkwk.
            Setelah perjalanan sekitar beberapa jam, akhirnya smash, crew smash, dan para pacarnya hahaha jadi malu gue nulisnya :$, sampe di Bandung. Kita di sambit dengan, eh! di sambut dengan lautan kaum hawa lagi wkwk-_-. Disini penjagaan nya ketat banget, dan smashblast di tahan buat engga ngikutin mobil kita, eh kita?!-_- wkwk. Mobil smash maksutnya, buat menuju ke komplek, biar yaa engga pada tau gitu wkwk.
            Akhirnya sampai di rumah gue dan rumah 7 butir, terpatnya di Komplek puri Jl. Swadarya 2, blok F, Bandung. Kalo engga percaya coba aja ke bandung cari alamat itu, kalo engga ada tanya gue yah wkwk.
            Kita bersepuluh ngumpul di rumah 7 butir, yaa ngapain kek sekedar rebahan, sekalian pacaran mungkin wkwk, tapi gue engga wakakka. Gue iseng buka twitter, mention full parah, jadi susah buka mention yang penting. Dari awal sampe akhir gue baca, isinya rata-rata sama masa, “selamat ya kak udah jadian lagi, longlast! Cie balikan”, pasti Eca nih yang nyebar. Ah, kan malu-_-. Ternyata yang kaya gini bukan cuman gue, kak Ella, dan kak Ita juga kena. Sampai akhirnya gue denger di depan ada yang manggil nama Bisma.
            “bi, ada yang manggil nama kamu tuh di depan!”, saut gue sambil merhatiin layar hape.
            “males ah, kamu aja ra yang keluar!”, saut Bisma. Ternyata bukan Bisma doang yang di sebut, Eca, Ilham, kak Morgan, kak Rafael, Dicky, sama kak Rangga juga, smashblast nih sepertinya.
            “udah, biar aku aja ya yang keluar”, saut kak Ella yang langsung jalan ke depan. Dan akhirnya gue ngikutin karena penasaran siapa yang ada di depan sana.
            Pas keluar sekitar 30 orang lebih ada di depan, dan semuanya cewe, dan semuanya smashblast-_-. Pasti mereka pake cara licik ngikutin kita ke sini wkwk. “ada apa ya?!”, tanya kak Ella di depan pintu.    
            “yaah kok kak Ratu sama kak ara sih yang keluar. Bisma mana?! Kak reza juga?! Ilham juga?! Rafael?! Morgan?! Dicky?! Rangga juga?!”, saut 1 cewe dan diikutin cewe-cewe yang lain.
            “wakakkaakk di panggil Ratu, wakakka”, saut gue cekikikan.     
            “diem lu! Eh temen-temen, jangan panggil aku Ratu yah. Panggil Ella aja :)”, saut kak Ella yang ngomong serasa presiden yang mau berantas pendemo wkwk.
            “iyaa kaak. 7 butir mana kak?! Suruh keluar dong”, saut salah satu cewe di depan.
            “mereka di dalem lagi istirahat, maaf ya engga bisa keluar dulu, mereka masih capek”, jelas kak Ella.
            “yaaah. Terus kado kita gimana nih?”, ssaut salah satu cewe dengan muka melas.
            “yaudah, lewat kita aja yah. Di jamin aman kok, dan langsung di buka kok :)”, saut gue yang emang demen kalo ngeliat kado walaupun itu bukan punya gue wkwk.
            “bener ya kak?! Okee ini kak!”, saut salah satu cewe yang dari tadi manggil gue kak, padahal dari mukanya ketauan kelas 3 SMA loh-_-.
            Akhirnya gue dan kak Ella ngumpulin kado dari 30 orang lebih di depan pager, banyak banget yaah, dewa jadi anak smash, barang dapet gratis wkwk. Kak Ella langsung masuk ke dalem. “aku wakilin 7 butir makasih buat kado-kadonya yah! Kalo mau tau nanti tanya via twitter aja yah! Daaah”, saut gue yang sibuk bawa kado sambil masuk dan langsung tutup pintu. Gue liat dari jendela udah pada bubar, syukurlah-_- wkwk.
            Pas masuk ruang tengah, dan di kumpulin yang di bawa kak Ella sama gue, ada banyak banget banget-_-. Ribet juga kalo ngebukain satu-satu. “kak, ini kalo di bukain satu-satu engga pegel apa yak?”, tanya gue sambil ngeliatin satu-persatu bungkus kadonya.
            “yaa kita bukanya kalo lagi iseng aja ra”, jelas kak Rangga.
            “aku bantuin buka boleh yah? :)”, tanya gue antusias.
            “buka aja ra!”, saut kak Rangga, kak Rafael, dan kak Morgan engga kompak tapi senada.
            “ih kak! Malah diijinin! Dia mah emang demen nya buka-bukain kado-_-“, saut kak Ita yang lagi duduk santai di sofa.
            “biarin ta, nyenengin anak orang kan jarang-jarang wkwk. Udah ah, ikutan yuk!”, saut kak Morgan yang langsung nimbrung bukain kado dari smashblast. Engga lama Bisma ikutan, Eca juga, Ilham juga, kak Rangga, Dicky, kak Ita juga, sedangkan kak Rafael lagi masak.
            Gue buka satu-satu, kadonya lucu-lucu, sampai akhirnya gue ngebuka kado yang isinya topi gambar animasi monster warna merah item yang di kasih smashblast buat Bisma. “bi, ini keren paraaah!!!”, saut gue sambil make topi itu dan sibuk ngaca di layar hape.
            “kenapa? Kamu mau? Ambil aja”, saut Bisma sambil buka-bukain kado yang lain.
            “ha? Serius bi??! Makasiiih :3”, bales gue dengan senyum imut dan langsung pake topi itu.
            “engga! Engga! Balikin ra, itu punya fans nya Bisma buat Bisma. Kenapa jadi buat kamu?! Balikin!!”, protes kak Ella.
            “ih, kakak mah. Kan kata Bisma udah buat aku-_-“, bales gue sambil meluk topinya takut di ambil sama kak Ella.           
            “udah biarin aja la, kasian tau haha”, saut Bisma ngebela.       
            Gue udah cengar-cengir. “engga bi! Ini buat kamu, kamu harus hargain orang yang udah ngasih ini ke kamu dong. Kamu juga ra! Harus hargain yang udah ngasih ini, kamu mau gak hadiah yang di kasih ke idola kamu malah di kasih ke orang lain? Nyesek kan? Makannya jangan di ambil!”, jelas kak Ella sambil narik topinya dan langsung ngasih itu ke Bisma.
            “iya deh kak iyaa-_-“, bales gue dengan muka melas.
            “haduu, baik banegt yah pacarnya Bisma wkwk”, saut Ilham ngeledek.
            “bukan masalah baik ham, ini masalah perasaan yang ngasih tau”, bales kak Ella bete.
            “psst! Udah jangan di sautin, nanti Ella ngamuk hahaha”, saut kak Ita ngeledek.
            Kak Ella diem tapi dengan bibir cemberut. “ett jangan cemberut dong! Cantiknya ilang niih!”, saut Bisma sambil narik bibirnya kak Ella. Dan disini gue mau ngakak parah wkwk.
            “ah kamu maah”, bales kak Ella tersipu malu.
            “eaa, aluuusss”, saut gue, Ilham, kak Ita, Dicky, kak Rangga, dan kak Morgan kompak. Dan akhirnya mulai ketawa-ketawa bareng sambil buka kado sekaligus obral obrol kocak wkwk.
            Sekarang tanggal 25 desember, yap! Hari ini hari natal. Berhubung kak Morgan dan kak Rafael itu katolik jadi gue, kak Ella, kak Ita, dan 5 butir yang lain ngehormatin mereka, dan ikut ngerayain walaupun cuman nemenin mereka ke gereja, terus bantuin ngehias pohon natal di rumah 7 butir hihi. Bisa juga yah ngerayain natal, walau cuman gini-gini aja wkwk.
            Tarala, dan 5 butir lagi di mobil, sedangkan kak Morgan dan kak Rafael lagi di dalem gereja. Disini Bisma tidur di belakang, sebelah kanan nya kak Ella, sebelah kirinya kak Rangga lagi main iPad. Depannya gue, Eca, sama Dicky lagi sibuk denger muik sambil bernarsis ria. Depannya lagi kak Ita sama Ilham, mereka berdua mah aluss banget, engga bisa di pisahin wkwk.
            Setelah beberapa jam nunggu, akhirnya kak Morgan dan kak Rafael dateng ke mobil bawa adik dan sepupu-sepupunya. “hai adik-adik ku! Kenalin ini adek kandung aku namanya George, Cantika dan Christy. Kalo yang ini sepupu aku namanya Canya :)”, saut kak Morgan sambil nunjukin sodaranya satu persatu.
            “kalo ini adek kandung aku yang cewe namanya Reva, Rifaldi, yang satu lagi Raka :)”, saut kak Rafael sambil nunjukin sodaranya masing-masing.
            Tarala, dan 5 butir langsung jabat tangan dan kenalin namanya masing-masing. Entah kenapa gue tiba-tiba tertarik sama adeknya kak Rafael, yang namanya Raka. Tapi George juga lumayan. Hm, mayan yah nambah temen asal jangan cinta bersegi-segi kaya kemarin-_-.
            Akhirnya kita ber17 cari makan siang, di sini mulai terliat mana pandangan-pandangan tajam yang mengartikan tatapan suka wkwk. Kata kak Rafael sama kak Morgan, George, Canya, Christy, Reva, Rifaldi, Cantika dan Raka, ini masih SMA. Cuma Canya, Christy dan Raka yang masih kelas 1 SMA, sisanya kelas 2 SMA, mampus jangan cinlok jangan cinlok-_-.
            Sebelah kiri gue Eca, kanan gue George, sampinya kak Ella, terus Bisma, terus Reva, terus Canya, terus Ilham, terus kak Ita, terus Dicky, terus Cantika, terus Raka, terus kak Rangga, kak Morgan, kak Rafael, Rifaldi, dan terakhir Christy, dia di samping Eca. Haduu ribet nyebutin nya satu-satu, banyak banget-_-. Engga ada yang ketinggalan kan? Huft-_-.
            “nama kamu siapa tadi?”, sapa George.
            “ara, kamu George kan? Salam kenal yah :)”, bales gue sambil jabat tangan.
            “jangan panggil George, panggil Oge aja yah”, bales George yang pengennya di panggil Oge wkwk.
            “Oge? Hahah lucu banget wkwk”, bales gue cekikikan sambil nyender ke bahu Eca.
            “kenapa ra?”, saut kak Morgan jb.
            “itu, adik mu kak. Katanya maunya di panggil Oge, kan lucu wkwk”, bales gue sambil cekikikan.
            “ooh Oge? Hahah George emang maunya di panggil itu ra”, jelas kak Morgan. Gue ngeliat yang lain lagi sibuk kenalan juga, jadi yaa lumayan rame meja gue ini wkwk.
            “wakaka, lucu yah. O-G-E, sekilas kaya ngomong toge yah. Ups”, saut gue yang langsung tutup mulut keceplosan, Eca udah nyenggol-nyenggol gue aja karena keceplosan. Jadi engga enak ama Oge-_-.
            “eh! ge, ara emang suka bercanda. Jangan gampang marah kalo main sama dia yah!”, saut kak Morgan.         
            “iya kak! Aku engga bakal marah kok, abisan dia lucu sih hahaha”, bales Oge sambil nyubit gue. Oke, ini anak lancang, baru kenal belom ada 5 jam udah berani nyubit gue-_-.
            Gue tatap-tatapan dan ngasih kode ke Eca kalo gue bingung kenapa si Oge nyubit gue, dan alhamdulilah yah Eca ngerti dan dia bales dengan kode engga apa-apa-_-.
            Tiba-tiba gue ngeliat Christy yang duduk di sebelah Eca ketawa sambil megang-megang Eca, dan Eca juga sama ngasih kode bingung kenapa dia gini, dan gue? Bales dengan kode engga apa-apa dong wkwk.
            Gue langsung megang kepala Eca, dan langsung berbisik. “ca, kita engga usah ngasih tau kalo kita pacaran yah! Kita tunjukin lewat gerakgerik berdua aja okeh!”. Gue bisik-bisik kaya gini kalo diliat dari samping kaya ciuman, kalo di liat dari depan muka gue atau muka Eca kaya nyium pipi-_-.
            “aduuh, ara sama Eca lagi rame tetep aja alus yaah”, saut kak Rangga ngeledek.    
            “kan…di mana-mana hatimu harus senang! Yeah!”, saut gue dan Eca kompak dengan nada lagu sambil nunjuk dan langsung tossan.
            “asik, kompak banget yakan!!wkwk”, saut Dicky ikutan ngeledek.
            Dan mulai obral obrol, tapi kali ini kebanyakan misah, yaa pisah obrolan gitu. Maklum yah sibuk kenalan. Sambil ngobrol sama Oge, gue liat tatapan mata orang yang baru gue kenal ini. Ini real dari tatapan mata ya, tinggal nunggu bukti.
Gue liat Canya respect ke Ilham, Reva ke Bisma, Christy ke Dicky, Raka ke kak Ella, Rifaldi ke kak Ita. George keliatan sih sama gue wkwk. Dan terakhir Cantika, ini bikin nyesek, dia sepertinya tertarik sama Eca-_-.
            Tiba-tiba ada rasa takut dimana tarala, dan 4 butir (Eca, Ilham, Bisma, Dicky) terlibat cinta bersegi segi yang nyaris engga keitung.kenapa engga keitung?? Liat aja nih, bentar lagi bakal muncul fakta yang membuktikan bakal bener terjadi cinta bersegi segi yang susah keitung wkwk.
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar