READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 23 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 5)

Bab 5.
            Gue langsung jalan ke teras rumah 7 butir, kenapa gue sebut tujuh butir? Karena kalo gue sebutin namanya satu-satu rempong wkwk. Pas duduk ternyata kak Rafael udah bawa piring dari dalem. Niatnya sih gue mau makan deket Eca, tapi engga deh, kasian Eca nya wkwk. Jadi kali ini gue bareng Dicky.
            “ra, ada yang panas nanti”, saut Dicky yang makan 1 piring berdua sama gue.
            “biarin, dia yang mau kok. Dan lagi pula dia kan jelesnya sama Eca, jadi lo selow aja okeh!”, bales gue sambil bisik-bisik.
            “KHEM! Sekarang Dicky ya yang MT sama Bisma, sama Eca juga”, saut Ilham. Jarang-jarang ini anak ngeledek kaya begini-_-.
            “apaan cih mtmt, kita kan temen ya cyin!”, saut Dicky sok ngondek sambil tossan sama gue.
            “yaudah hati-hati aja sama perasaan kalian masing-masing. Dari Ara, Dicky, Bisma, sama Eca. Jangan jadi cinta segi empat loh!”, saut kak Rafael sambil makan siomay nya.
            “kak Rafael apaan sih, kita kan semua temenan. Udah ah, udah malem, aku pulang ya, besok sekolah. Dadah semua”, saut gue sambil jalan keluar pager.
            Pas jalan gue denger ada yang bisik-bisik, “elo sih raf! Elo juga ham! Jadi pergi kan! Ngambek kan! Parah lu!!”. Tapi sayang gue engga tau siapa yang ngomong kaya gini-_-. Dan lagi pula gue pulang bukan karena ngambek, lah emang udah malem. Kalo kaga buruan balik yaa abis lah saya sama kak Ella-_-.
            Nyampe rumah ternyata bener, abislah saya di omelin kak Ella sama kak Ita, emang gue selama apasih keluar rumahnya. Rusuh aja-_-. Besoknya gue jadi anak baru!! Di SMA baruu!! Di kelas baru juga!! Tapi kali ini gue engga ketemu ospek, karena gue masuknya pas semester 2 wkwk.
            Gue sekolah di SMAN 5 Bandung, sama kaya kak Ita dan kak Ella. Gue berangkat bareng naik mobil jazz warna putih. Pas turun malu parah, jadi pusat perhatian gitu, dan di sekolah ini Cuma gue, kak Ella, dan kak Ita yang bawa mobil, soalnya rata-rata murid di sini pada bawa motor. Eksis mendadak-_-.
            Gue, kak Ella, dan kak Ita kompakan pake rok span, sepatu warna putih, cardigan warna biru, dan diiket setengah. Berasa trio kwek kwek wkwk. Gue sengaja masuk di telat-telatin, kalo engga kan gue ceming sendiri di kelas wkwk. Masuk kelas, perkenalan udah, mulai enjoy, mulai banyak temen juga wkwk.
            Pas istirahat gue Cuma di kelas, duduk ceming sambil main hape, tiba-tiba ada salah satu temen sekelas gue manggil dan nyuruh gue keluar kerena ada yang manggil. Pas keluar shock!! Yang manggil itu Dicky!! Engga nyangka satu sekolah.
            “ahh!! Dicky!! Engga nyangka satu sekolah!!”, saut gue yang engga sadar meluk setengah badannya Dicky-_- dianya juga engga protes sih-_-.
            “ahahaha. Gue tadi ketemu Ita, terus kenalan sama Ella, eh gue di kasih tau kelas lo, yaudah gue kesini. Kebetulan juga kan kelasnnya sebelahan. Soalnya tau kalo lo pasti ceming di kelas sendirian wkwk”, jelas Dicky,   
            “ah somfret! Kelas sebelahan? Azeek bisa nebeng gue tiap hari! Ya ya ya wkwk”, saut gue yang engga sadar mainin tangannya Dicky.
            Lagi asik bercanda sambil ngobrol di lorong kelas, tepatnya di depan kelas gue, kelas X-3, engga jarang cewe yang lewat senyum-senyum sambil berbisik, “eh! Eh itu! Itu kan inian smash ya? Iya kan?!”.
            “ky, dari tadi gue perhatiin cewe yang lewat pada bisik-bisik terus bilang lo personel smash masa. Wakakka boyband yang baru itu kan? Wkwk”, bales gue cekikikan.
            “ah, biarin. Emang mungkin gue mirip sama personel nya ya hahaha”, bales Dicky keliatan serius.
            “kalo beneran lo personelnya gimana? Cocok deh sama gaya lo yang sering ngondek-ngondek gitu wakakka”, bales gue ngeledek. Sebenarnya ledekan ini dalem-_- wkwk.
            “ahahhaha engga ah biasa aja”, bales Dicky sambil sesekali benerin poni. Setelah obral obrol seru, bel masuk, belajar lagi deh, terus pulang deh! Wkwk. Pas pulang gue ketemu kak Ella, dan kak Ita yang udah di depan mobil. Pas baru mau masuk mobil, Dicky ngajakin gue buat balik bareng, sekalian keliling Bandung, gue engga bisa nolak dong yakan wkwk. Kak Ella sama kak Ita juga engga bisa ngelarang gue sikasik wkwk.
            Gue di ajak keliling Bandung naik motor ninja warna item. Sepertinya Bisma dkk emang motornya ninja semua ya, kece deh wkwk. Tiba-tiba Dicky berhenti di depan gerbang SMAN 6 Bandung. “bis, mau ngapain kita kesini?”, tanya gue bingung.
            “jemput Eca, Bisma, sama Ilham ra”, jelas Dicky sambil buka helm.
            “mereka sekolah di sini? Jaraknya engga jauh dong dari sekolah kita?”, tanya gue yang masih duduk di belakang Dicky.
            “iyee say”, jawab Dicky cepet.
            “what?! Apa lo bilang ky? Say? Lo kira gue sayuran?!?!-_-“, tanya gue sambil nepok bahu Dicky. Dicky Cuma ketawa, Dicky kok unyu-unyu gimana gitu ya wkwk. Berpaling hati nih dari………dari siapa ya? Orang gue engga suka ama siapa-siapa. Eca? Biasa aja. Bisma? Biasa juga kok wkwk. Bisa-bisa gue suka sama Dicky nih……-_- wkwk.
            Engga lama berselang gue ngeliat Bisma, Eca, ama Ilham keluar gerbang. Masing-masing dari mereka bawa motor ninja, kecuali Eca, dia baca CBR warna merah. “eh, ara? Kok lo bisa ketemu Dicky deh?”, tanya Ilham yang motornya di belakang motor Dicky.
            “gue kan satu sekolah sama Dicky :)”, bales gue antusias.
            “wah enak dong tiap hari bisa bareng ara ky? Hahaha”, saut Ilham sedikit ngeledek.
            “yomanss. Sory ya bis, sory ye ca wkwk”, saut Dicky dengan maksut lain.
            “sudah sudah, mending lo lo semua nemenin gue keliling Bandung. Mau kan?”, tanya gue yang masih di atas motor sama Dicky.
            “iya! Iya! :)”, saut Bisma, Eca, Ilham antusias.
            “ra, naik motor sama gue aja!”, saut Bisma yang motornya di samping Dicky.
            “engga usah ra, lo kan semalem udah di gonceng Bisma. Sekarang sama gue aja!”, saut Eca engga mau kalah.
            “iya deh biar adil, gue sama lo dulu ca!”, bales gue sambil turun dari motor Dicky terus pindah ke motor Eca. Di sini gue ngeliat Ilham ama Dicky kode-kodean yang berarti ngeledek Bisma. Bocah bocah-_-.
            Setelah keliling, gue mau jajanin mereka sekedar eskrim gocengan, lumayan deh buat bales budi udah di anterin keliling wkwk. Gue, Bisma, Eca, Ilham, dan Dicky duduk santai di sebuah taman persis di depan gedung sate. Gue yang jalan cari tukang eskrim, gue juga yang bawain eskrimnya, gue juga yang ngeluarin uangnya, gue juga yang ngebagiin eskrimnya-_- wkwk.
            Lagi asik-asik makan eskrim, tiba-tiba ada segerombol cewe sekitar 6 orang dateng mendekat. “astaga!! Kak Bisma! Itu Bisma!! Ada Reza juga!! Dicky juga!! Ilham juga!! Astaga!! Astaga!!! Foto!! Foto!! Foto!!!!”, saut segerombol cewe itu.
            Gue bingung, mereka siapa dah?-_-. Kok gue jadi korban fotograper mereka sih?-_-. Terus gue juga jadi korban megangin barang mereka selagi foto. Apa banget-_-. “ky, bi, ham, ca, yang tadi siapa dah? Kok minta-minta foto bareng?-_-“, tanya gue bingung.
            “oh itu! Mereka itu temen lama kita. Yaa mungkin mereka takut kangen ama kita-kita jadi minta foto deh hahaha”, jelas Eca.
            “ohaha. Tapi kok dari tadi kalian engga keliatan manggin nama ya? Engga kenal apa lupa?wkwk”, tanya gue sambil ngejilat eskrim.
            “lupa, mungkin mereka temen sd kita wkwk”, jelas Dicky. Dia ngomong sambil berdiri. Tiba-tiba Dicky di tabrak seorang cewe, dan dia berkata, “astaga!! Dicky!!!”. Setelah berkata itu dia langsung kabur sambil sesekali ngeliat ke Dicky lagi.
            “ky, yang itu siapa elo?”, tanya gue masih dalam keadaan bingung.
            “oh yang tadi? Itu mah mantan gue, makannya dia main kabur aja kan?”, jelas Dicky yang masih berdiri, sedangakn gue dan sisanya duduk.
            “bisa ya lo ky, bisaaa banget hahaha”, saut Eca.
            Lagi asik ngeliatin keadaan gedung sate, tiba-tiba Dicky di tabrak lagi, dan sama kaya tadi yang nabrak berkata, “astaga! Dicky!! Dicky!!”. Gue udah males nanya nya-_- wkwk. Terus sungguh di sayangkan juga eskrim Dicky jatoh wkwk.
            “ky, lo sih berdiri. Makannya duduk, jatoh kan eskrim lo! Udah sini makan berdua sama gue!”, saut gue sambil nyuruh duduk. Akhirnya gue makan eskrim berdua sama Dicky, entah kenapa di sini gue ngerasa ada cenatcenut yang beda. Gue sibuk merhatiin Dicky yang makanin eskrim yang ada di tangan gue. Engga sadar, si Dicky malah ngejilat jari gue-_-.
            “ky, kenapa jadi jari gue yang lo jilat!!?!!??-_-“, tanya gue sambil mikir ini jari gue mau di peperin kemana-_-.
            “yah! Yah! Maaf ra, maaf! Yaudah nih pake sapu tangan gue!”, saut Dicky yang langsung ngeluarin sapu tangannya, terus sibuk ngelapin tangan gue yang bercampur liur Dicky sekaligus eskrim rasa coklat itu-_-.
            Dicky lagi sibuk bersihin tangan gue, sedangkan Eca, Bisma, sama Ilham yang duduk berderet di samping kanan gue melotot menganga, dengan mulut yang engga tertutup. Tampang-tampang begini menandakan mereka kaget dengan sesuatu yang terjadi sekarang.
            “…lo bertiga kenapa ngeliat gue sama Dicky kaya gitu?-_-“, tanya gue yang tangannya masih di bersihin sama Dicky.
            “so sweet!”, saut Eca.
            “lo berdua nyadar engga, dari tadi yang ngeliatin kalian bukan Cuma kita bertiga. Tapi ituu!!!”, saut Ilham sambil nunjuk segerombolan orang dari kanan, kiri, depan belakang-_-. Shit! Jadi tontonan gue-_-.
            “astaga! Yaudah yaduah!! Pulang yuk! Pulang!!”, saut gue sambil narik tangan Dicky, dan lupa narik tangan 3 orang yang lain-_-. Pas jalan ke motor Bisma kenapa engga ada suarannya gini?-_-. Dan akhirnya gue putusin buat ngajak dia ngobrol.
“bi, ngambek? Yailah ngambek mulu-_-“, saut gue yang jalan di samping Bisma.
            “engga kok! Kamu so sweet banget sih sama Dicky, sampe diliatin banyak orang gitu”, bales Bisma tanpa ngeliat muka gue.
            “yah, bi, kamu mah gitu sih. Aku bingung ah kamu ngambek mulu. Yaudah anterin aku pulang ya!”, saut gue yang langsung ngegandeng Bisma. Terserah deh di liat apa sama orang sekitar yang kenal ama Bisma. Abisan kasian ah dianya gue kacangin mulu wkwk.
            Akhirnya kita otw pulang. Pas nyampe depan rumah 7 butir, sengaja sih turun di sini, nanti kalo motor Bisma minta di dorong lagi kan ribet wkwk. Gue turun dari motor, Eca, Ilham, Dicky langsung masukin motornya masing-masing.
            “bi, thankyou ya :)”, saut gue yang berdiri di samping motor Bisma.
            “iyaa, sama-sama ya ra :)”, bales Bisma sambil buka helm nya.
            “bi, kmau pake helm aja kringetan ya? Hahah kasian, nih elap dulu”, bales gue sambil ngasih slampe kesayangan gue.
            “makasih ra :)”, bales Bisma sambil ngelap kringet yang ada di dahi nya. Ini orang kece banget sih dalam keadaan kaya gini wkwk.
            “sama-sama. Balik dulu yaa. Daah”, saut gue yang sebelumnya nyempetin ngacak-ngacak poni Bisma.
            “eh ra! slampe nya gimana?”, saut Bisma yang jaraknya sekitar 5 langkah dari tempat gue berdiri.
            “udah ambil aja haha. Hati-hati itu bau slampenya khas loh! Bisa-bisa lo engga bisa jauh dari slampe itu wkwk. Udah ah, masuk dulu yaa!”, saut gue yang langsung buka gerbang terus masuk. Selamat ber-melting ria Bisma yang abis gue kasih slampe kesayangan gue, slampe yang wanginya sangat khas, slampe yang bisa bikin siapapun yang nyium engga bisa jauh dari itu wkwk.
            Pas buka pintu. Kak Ita sama kak Ella udah menanti. “eh dut! Dari mana aja lu?”, saut kak Ella dengan nada sirik.
            “kemana kek, suka-suka gue wkwk”, bales gue yang langsung duduk di sofa.
            “enak ya abis jalan-jalan sama sebagian anak-anak di rumah sebelah”, saut kak Ita sedikit menyindir.
            “eh, kok tau?-_-“, tanya gue bingung.
            “seluruh orang Bandung juga tau kali ra!”, jelas kak Ita misterius.
            “maksutnya?-_-“, tanya gue dengan tampang bingung.
            “tadi di tv ada yang ngeliput gedung sate, dan di situ kakak ngeliat kamu, Reza, Dicky, Bisma, sama Ilham. Bener kan itu kamu?”, jelas kak Ita.
            “terus kamu juga makan 1 eskrim berdua kan sama temen kamu, yang cungkring kecil itu. Siapa tuh namanya lupa. Iya kan?!”, saut kak Ella yang langsung nyamber.
            “eh kok tau! Yang itu namanya Dicky kak! Kok aku engga nyadar sih kalo ada reporter di sekitar situ. Eksis mendadak nih aku kak!-_-“, bales gue sambil jalan ke kamar.
            Hari ini aneh, pertama dari ada segerombol cewe yang minta foto padahal engga kenal. Kedua, Dicky dua kali di tabrak dan reaksi kedua nya sama, shcok kaya ketemu siapa aja. Ketiga, gue, Bisma, Eca, Ilham, Dicky masuk tv gara-gara engga sengaja ke sorot sama reporter-_-.
            Sore nya, gue lagi duduk santai di temenin sirup dingin, hape, headphone, dan iPod punya kak Ella. Punya gue? Kaga ada, ini iPod 1 di pake 3 orang, engga jarang sering berantem rebutan gitu wkwk.
            Lagi asik-asik nya santai sendiri, tiba-tiba ada yang ngusik, dan itu dari arah rumah 7 butir-_-. Ternyata Eca, dia lagi nyuci motornya. Sesekali dia nyipratin air ke arah gue, sompret-_-.
            Gue keluar pager, terus nyammperin eca. “ca, ngapain sih nyiprat-nyiprat?! Lo kira gue kebo yang harus mandi sore apa?!”, saut gue yang berdiri di pager rumah 7 butir.
            “eheh maaf ra, maaf! Iseng aja gue gangguin lo wkwk”, bales Eca sambil matiin kran nya.
            “rusuh lau! Udah ah, gue balik ya!”, saut gue sambil jalan ke pager.
            “eh! Ra! Tunggu!! Gue mau ngomong sesuatu sama lo!!”, saut Reza dari dalem.
            Langkah gue terhenti, gue langsung balik ke depan pager rumah 7 butir. “kenapa ca?”. di sini feeling gue rafa-rada aneh, bakal ada sesuatu yang menggemparkan wkwk.
            “hm, gini loh ra. aku suka sama kamu pas awal ketemu, pas dimana kamu ngelap kringet aku pas aku jatoh waktu jogging kemaren. Dan, aku pengen kamu jadi cewe aku ra, walaupun aku tau sebenernya yang suka sama kamu duluan itu Bisma, tapi aku engga bisa boongin perasaan aku sendiri ra! Terserah yang lain mau ngatain aku apa nanti”, jelas Eca.
            gue pasang tampang bingung, “kamu nembak aku? Ca, kita kan baru kenal kemarin. Maaf ya ca, mungkin kita temenan dulu. Aku belom siap :)”.
            “oh, gitu ya ra? Iya deh. Sory ya ra aku lancang”, bales Eca dengan muka engga enak.
            “iya ca, sory yah. Tapi, aku boleh minta sesuatu sama kamu? Aku mau setelah ini sikap kamu ke aku itu engga berubah! Anggap lah kalo ini engga pernah terjadi. Aku udah ngalamin beberapa kali di tembak cowo tapi aku tolak dan ujung-ujungnya dia malah menjauh dari aku. Plis ya ca, kamu engga kaya gitu. aku anggap kamu, dan 6 butir lain nya sahabat sekaligus kakak baru aku :)”, jelas gue. Disini gue sedikit ngerasa terharu wkwk.
            “iyaa ra, aku ikutin kok kata-kata kamu. Janji deh :)”, bales Eca yang keliatan lebih tenang.
            “thankyou ya ca :)”, bales gue sambil ngerangkul Eca, terus ngusap-ngusap bahunya.
            “yaudah, aku masuk dulu ya ra. Gue janji ikutin kata-kata kamu :)”, saut Eca sambil masuk. Gue Cuma senyum, terus jalan masuk ke rumah.
            Engga nyangka di tembak Eca, sebenernya gue bisa aja nerima dia, tapi apa kata yang lain, baru kenal kemarin udah jadian-_-. Kesannya kan gimana banget.
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar