READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 29 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 18)

Bab 18.
            Gue yang jatoh lumayan shock! Karena yang jatoh itu pantat gue duluan, dan ini sakit banget banget banget!!! Bayangin sendiri betapa perihnya pantat gue jatoh dari sofa yang tingginya sekitar 80cm.
            Gue jatoh yang lain ngeliat tapi langsung buang muka, gue udah engga tahan sama rasa sakit di pantat gue sampai akhirnya gue duduk nyender, tutup muka, terus nangis, engga kuat kawan. Tiba-tiba suasana bener-bener hening, jahat banget kakak-kakak gue ninggalin gue yang lagi nangis gara-gara kesakitan abis jatoh.
            Sekitar 55 menit gue nangis, selama ini juga engga ada respon dari siapapun, dari kak Ella, kak Ita, atau 7 butir. Bisma yang nendang gue minta maaf kek, atau bantuin gue bangun kek, tapi ini engga sama sekali. Gue masih nutup muka, dan masih sesegukan, gue kumpulin nyawa yang melayang-layang buat lari pulang ke rumah.
            Setelah nyawa gue terkumpul, gue ngumpulin nyali dengerin bacotan kak Ella, kak Ita, dan 7 butir. Entah bacotan ngatain gue cems yang langsung pulang lah, atau apalah itu-_-. Setelah semuanya ngumpul, gue buka mata, dan buka muka gue. Gue langsung kucek-kucek mata.
            Pandangan gue masih buyar, sampai akhirnya mulai bisa ngeliat jelas. Sekitar ruang tengah kosong engga ada siapa-siapa, ngeselin, bener-bener engga peduli. Gue ngeliat kayanya rumah 7 butir kosong, syukurlah jadi engga ada yang ngebacotin kalo gue pulang. Pas udah nyampe depan pintu, ternyata pintu nya di kunci!! Gawat!! Gimana cara gue keluar?!?!.
            Gue mulai panik sendiri, pintu bener-bener di kunci, dan ini di kunci dari luar. “yang ngerjain aku jahat banget sumpah!!! Ngerjain sih ngerjain, tapi engga usah ngunci aku disinii!!! Buka doong!!!”, saut gue yang gedor-gedor pintu dan nyaris nangis lagi.
            Gue nyari bb, bb gue engga ada. Tadi pas jatoh ketendang Bisma, bb gue kelempar, dan gue engga sempet ngambil karena lumayan jauh. Dan kayanya hape gue di ambil, sumpah yang ngerencanain ini semua hebat banget, sukses banget!!! Gue tau ini di kerjain, tapi seumur-umur gue engga pernah di kerjain kaya gini-_-.
            Tiba-tiba gue inget sekarang jam berapa?! Udah jam 12 belom?! Gue keliling rumah 7 butir engga ada jam sama sekali, sampe gue masuk ke semua kamar yang ada di sini. Masa sih engga ada jam?! Dan masa sih ngerjain gue sampai sedetail ini, jam aja sampe di umpetin! Parah!!!.
            Akhirnya gue cari telfon rumah, buat nelfon nomor gue. Gue nemuin bangku telfon, gue juga nemuin kabel, tapi telfonnya mana?! Telfonnya engga ada?! Parah!!! Telfonnya diumpetin juga!!! Terblesit dipikiran gue buat loncat dari kamar Bisma ke kamar gue, tapi 2,5 meter kan lumayan jauh-_-.
            Akhirnya gue mutusin buat nonton tv, tapi apa?! remote nya engga ada!!! Demi apapun ini parah baget-banget! Bukan remote aja yang engga ada, kabel tv nya juga di cabut. Niat banget sih ngurung gue di sini. Emang 15 menit itu sempet ya buat ngerencanain ini?!.
            Gue mulai pasrah, terserah deh gue bingung mau ngapain lagi. Pengen keluar lewat jendela, pasti nanti ada aja penghalangnya, ya mungkin jendela di lem kali-_-. Gue duduk di sofa yang tadi di tidurin Bisma, tiba-tiba gue ngerasa laper, dan gue beranikan diri bongkar kulkas di rumah 7 butir ini.
            Waktu buka kulkas, entah kenapa berasa aneh, hawa yang bener-bener aneh. Oh! Positive thinkink, mungkin ini hawa dingin kulkas yah wkwk. Di sini ada apel, lumayan deh, ganjel perut, saat itu juga apelnya gue makan. Gue makan apel persis di depan kulkas 2 pintu yang terbuka, lumayan sekalian ngadem wkwk.
            Pas tutup pintu kulkas, ada sesuatu yang bikin gue bener-bener shock dan bikin jantung gue berhenti sejenak. Dia ada di sini!! Iya!! Dia!! Dia di samping pintu kulkas!! Dia yang selama ini gue takutin!!! Mau asli atau bohongan!! Gue tetep takut sama dia!! Kalian pasti tau!!!!.
            Gue diem, badan gue gemeteran, gue mulai kringet dingin. Dia masih berdiri di samping kulkas, gue pengen lari tapi engga bisa, gue kumpulin nyawa, dan siap lari. 1…2…3, “POCOOOONGG!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAA”.
            Gue langsung lari, tapi sebelumnya gue inget kata mama, kalo setan napak berarti bohong. Jadi sebelum lari, gue sempet lempar apel yang udah gue gigit ke muka pocong itu, terus nendang kaki dia dan kabur sambil teriak. Gue udah bisa pastiin, itu pocong bohongan, tapi gue tetep takuuuut!!!!-_-.
            Sambil lari kedepan engga nyadar lengan gue robek dan luka, pasti nyenggol apa gitu-_-. Dalam keadaan kaya gini, mana sempet ngerasain rasa sakit luka baret ini-_-. Gue lari ke sofa, langsung duduk, meluk kaki, terus nunduk dan merem. Sesekali gue ngintip, gue ngeliat pocong bohongan itu mendeket ke gue dengan cara jalan!! Dodol!! Gue tetep takut! Mukanya itu loh! Di make up nya bener-bener-_-.
            Sampai akhirnya pocong bohongan itu persis di depan gue. Gue makin gemeter, dan kayanya dia ngeliatin gue, abisan cuman diem. Suasana hening, gue masih ngintip-ngintip, itu pocong bohongan masih di depan gue, emang sih engga ngeliat mukanya, tapi kan ketauan badannya-_-.
            “plis dong! Gue tau lo pocong boongan! Tapi plis lo minggat dari depan gue! Walaupun tau lo boongan, gue tetep takut, jangan tega bikin gue ppingsan disini doong!!”, saut gue dengan gemeter sambil nutup mata. Disini gue udah nangis hhhh-_-.
            Tiba-tiba ada yang nyentuh gue, dalem hati berharap jangan pocong boongan yang nyentuh gue. Dagu gue di angkat, gue masih dalam keadaan merem, sedikit-sedikit gue buka mata. “happy birthday…happy birthday………happy birthday to you!!!”, nyanyi yang ada di depan gue sekarang dengan nada pelan.
            Tiba-tiba ada alunan gitar, terus nyanyian happy birthday kompak yang diiringin pake gitar dengan tempo lebih cepet. Gue menganga, pasang tampang kebingungan dengan mata sembab yang abis nangis. Gue ngeliat 7 butir, kak Ella, kak Ita, kak Reva, kak Rifaldi, kak Oge, Christy, Raka, sama Canya yang ikutan nyanyi.
            Pandangan gue masih nge-blur, sampai akhirnya gue ngeliat yang dari tadi di depan gue, yang tadi pura-pura jadi pocong buat ngerjain gue udah berubah ke muka asli, muka ganteng plus kece, orang ini sering gue sebut pacar, dia adalah Eca! Dia bawa cupcake dengan lilin angka 15 yang di sodorin ke gue sambil bilang, “happy birthday my baby dut :) nih tiup lilinnya”.
            Gue masih menganga. “aku masih di kerjain engga nih?!”, tanya gue dengan muka pilon.
            “engga kok. Sekarang kamu make a wish, terus tiup lilinnya”, saut kak Rangga.
            Gue mulai make a wish, engga usah di tulis yah wish nya apa hehe. Terus tiup lilin dan diiringin tepuk tangan dan flash slr yang di pegang kak Ita.
Kak Ella maju. “happy birthday adek ku tercintah tah tah!! Muah!”, saut kak Ella sambil nyium pipi gue. Gue bales dengan senyum imut.
            “happy birthday duut, wish you all the best yah! Muah!”, saut kak Ita yang langsung nyium pipi gue juga, dan gue bales dengan senyum imut wkwk.
            “nduutt happy birthday, maaf yaa iseng hehehe”, saut Dicky yang meluk gue terus langsung cipika cipiki gue-_-.
            “happy birthday ya adek ku yang baru hahaha”, saut kak Morgan, kak Rangga, dan kak Rafael kompak. Yang satu nyubit pipi kanan, yang satu nyubit pipi kiri, yang satu lagi ngacak-ngacak poni gue yang udah berantakan wkwk.
            “happy birthday ra! Traktir yah! Wkwk”, saut Ilham ikutan.
            Dan gue dapet ucapan happy birthday dari kak Oge, kak Cantika, kak Reva, kak Rifaldi, Canya, Raka, dan Christy. Eca ke depan gue sambil bawa kotak warna biru, sesuai warna kesukaan gue, sambil bilang, “sekali lagi happy birthday ya dut! Ini buat kamu :)”.
            Disini gue gemeteran, Eca unyu banget wkwk. “apa ini ca?”, tanya gue sambil perhatiin bungkus nya.
            “buka aja! Tapi, sebelum kamu buka, aku punya hadiah yang lebih speciall buat kamu”, bales Eca misterius.
            “apa ca??”, tanya gue penasaran.  
            Eca maju 1 langkah. “permisi ya kak Ita, permisi ya kak Ella, permisi ya semuanyah”, saut Eca. Gue mulai deg-degan sendiri. Gue mulai gemeteran, apa yang mau Eca lakuin?! Jangan-jangan Eca mau mEcahin rekor setelah pipi kanan di ambil kak rafael, pipi kiri di ambil Dicky, jidat di ambil Bisma, yang tersisa………-_-.
            Gue bener-bener salting, lemes, pengen pingsan rasanya wkwk. Apa ini bakal jadi first kiss gue? Ohmy!! Gue baru 15 tahun!! Belom dapet KTP!! Kalo beneran ini first kiss?! Apa kata kak Ella sama kak Ita?! Ohmy!! Ohmy!!!-_-.
            Eca senyum, gue bales senyum degdegan. Eca mulai mendeket, gue merem sambil gigit kedua bibir, supaya engga jadi first kiss wkwk. Seuasana hening, gue tarik nafas dalem-dalem, pas buka mata ternyata Eca nyoba nyium jidat gue, huft syukurlah :3 wkwk. Akhirnya gue coba nikmatin unyu moment ini wkwk.
            Gue ngelirik kak Ita lagi sibuk dengan slr nya dan mengabadikan, setelah sekitar 20 detik, gue langsung senyum lebar. Gue ngelirik ke Dicky. “aduuh! Aku juga mauu! Ayang aku mauuu!”, saut Dicky sambil manyunin bibirnya terus sok pengen nyium kak Morgan tapi kak Morganya engga mau wkwk.
            “boleh aku buka?”, tanya gue antusias.
            “buka ra, buka!! Sambil duduk deh sambil duduk!!”, saut Dicky ikutan antusias wkwk.
            “ah elu ky, ara yang punya kado elu yang semangat-_-“, saut Ilham sambil noyol Dicky. Gue cuman diem, duduk, dan langsung buka kadonya. Dengan rasa berdebar-debar gue nemuin barang yang mirip dengan kompas berwarna biru, tapi ukurannya 5x lebih besar dari kompas. Yaa mirip kotak music gitu, tapi lebih tipis.
            “ca, itu apaan dah?!”, tanya Dicky penasaran. Yang lain langusng nyenggol Dicky suruh diem, gue Cuma cengarcengir wkwk.
            “ca, ini apa yah?”, tanya gue sambil perhatiin barang imut berwarna biru ini.
            “coba aja buka dulu :)”, bales Eca yang duduk di samping gue.
            Gue di kelilingin 6 butir, kak Ella, kak Ita, dan adik-adiknya kak Morgan dan kak Rafael, ribet kalo nyebutin satu-satu wkwk. Dengan hati yang masih berdebar-debar, gue buka tutup barang yang mirip kotak music tapi lebih tipis ini.
            Pas gue buka……… “hatiku rasakan cinta, yang buatku salah tingkah, I know you so well, you know me so well, you heart me girl, I heart you back! Happy birthday my baby dut, muuaahh!”, ini suara yang keluar dari barang ini, dan bisa di katakan barang ini tuh kotak music.
            “ini kotak music yang kalau kamu buka bakal keluar suara hati aku buat kamu. Dan di sini ada slide foto waktu kamu meluk aku di rumah hantu itu”, jelas Eca.
            “jadi, waktu itu kalian bener-bener ke rumah hantu?! Wah bener-bener lu ca! parah-parah!”, saut Bisma.
            “eh, keceplosan hehehe. Udahlah bis, udah lewat ini wkwk”, saut Eca ngeled.
            “ca, ini kadonya bangus banget-banget. Romantic, makasih yaah. Terharu aku hehe”, saut gue sambil sibuk perhatiin slide foto yang ada di dalem layar kota music ini.
            “aaaah iam, itu romantis. Aku mau! Aku mauu!!!”, saut kak Ita sambil gigit jari.
            “aku jugaa!!!! Andai ka nada yang mau ngasih yah”, saut kak Ella gigit jari sambil nyenggol-nyenggol Bisma. Kak Ita juga nyenggol-nyenggol Ilham.
            “iyaa, nanti yah. Kita pikirin dulu nih, bikin kaya gitu kan engga cukup sehari tauu”, saut Ilham.
            “aku engga mau yang sama, aku maunya yang beda tapi tetep romantiss. Iaaaam aku mauu”, saut kak Ita dengan nada manja. Gue sama Eca cuman ketawa-ketawa wkwk.
            “eh, ara sama Eca pacaran yah?”, tanya kak Cantika yang baru gue denger suaranya.
            “engga kok, Eca emang kaya gini, dia anaknya romantic”, saut kak Rangga.
            Gue pasang tampang bingung. Kenapa yang lain pada kompakan bilang gue ama Eca engga pacaran?! Oohhhhh pasti Eca yang ngasih tau tadi wkwk bisa yah bisa.
            “oiya, di sini siapa yang ngerencanain ngumpetin jam, ngumpetin remote tv, sama ngumpetin telfon?! Emang cukup waktu apa 15 menit ngerencanain semuanya?!-_-”, tanya gue yang udah siap ngebantai siapapun aygn ngerencanain ini wkwk.
            “ini idenya Eca!!!”, saut semuanya yang ada di sini dan langusng nunjuk Eca. Adek-adek kak Morgan dan kak Rafael juga nunjuk Eca-_-.
            “ehehehe. Kita ka nada 16 orang ra, jadi 15 menit itu cukup buat bikin semuanya. Tapi yang bikin lama, ini nih, make up muka aku biar mirip sama pocong asli wkwk”, jelas Eca.
            “iyaa deh iyaa. Yang paling nyesek di kerjain adalah, waktu Bisma nendang aku sampe jatoh, dan itu sakit banget-bangettt!!!”, saut gue sambil manyunin bibir.
            “ohiya!! Yang itu ide aku sih ra, tapi aku engga nyuruh Bisma buat nendang, cuman nyenggol. Sakit yah? Elu sih bis, kasian nih!!”, saut Eca yang sok care wkwk.
            “ehehehe. Maaf ra, sebenernya tadi itu aku beneran tidur, terus aku engga nyadar kalo kamu masih duduk di pinggir sofa, jadi ketendang, maaf ya maaf ehehehe”, jelas Bisma.
            “tapi sakit banget bi, dan tau ya semuanya! Aku abis jatoh itu langsung nangis beneran!! Setelah sebelumnya nahan-nahan nangis gara-gara di sinisin”, jelas sambil cemberut.
            “ahahahha udaah biarin ra, kenang-kenangan, belom pernah kan kamu di kerjain kaya gini? Wkwk”, saut kak Morgan.
            “iyasih, tapi……makasih yaaa semuanyaaa. I heart youuu :)”, bales gue yang mau meluk semuanya engga bisa, jadi meluk Eca doang wkwk.
            “oiya, baru kado Eca doang yah. Nih dari aku hehehe”, saut kak Rafael yang ngasih bungkusan warna biru, biru lagi yah.
            “oiyaa, ini dari aku! Ini juga! Ini yah!”, saut semua yang ada di sini. Semuanya ngasih kado, termasuk adik-adik kak Morgan dan kak Rafael yang baru gue kenal belom lama.
            “eh, kak Cantika, kak Oge, kak Rifaldi, kak Reva, Canya, Raka, sama Christy ngasih juga?! Yaampun, seharusnya engga usaah. Jadi engga enak, kan baru kenal kemarin ehehe”, saut gue yang udah di kelilingin sama kado yang semuanya kompak berbungkus biru.
            “ahahah engga apa-apa ra, anggap salam perkenalan yah!”, saut Canya. Horee udah afal muka sama namanya wkwk.
            “yaampun, makasih ya semuanya. Boleh aku buka sekarang?”, tanya gue yang udah siap buka satu persatu akdo yang numpuk di depan muka gue ini.
            “boleeh :)”, saut semua yang ada di sini.
            Gue buka satu, isinya topi merah item gambar animasi!! Ini pasti dari Bisma!! “bi, makasih banget ya topinya ehehe”, saut gue yang langusng make topi itu.
            “eh itu bukan dari aku ra!”, saut Bisma.
            “lah? Bukannya kamu yang tau kalo aku suka topi ini? Terus ini dari siapa?”, tanya gue bingung. Semuanya jadi sibuk liat-liatan dan masang tampang bingung.
Bersambung~
           

2 komentar:

  1. kak ara cinta segi 4 bab selanjutnya dimana nih,???
    aku udah g sabar pingin baca lanjutannya
    pliiiisssss cepetan diterbitin yahhhh
    makasih

    BalasHapus
  2. kak aku suka cama semua ara's story tp aku cuma nemuin cinta segi 4 bab 1 - 20 ya 21 dst mana ???cepetan diterbitin donggg
    makasih

    BalasHapus