READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 26 Agustus 2011

Cinta Segi 4 (bab 15)

Bab 15.
            Kak Ella langsung ilang gitu aja, gue sama Eca coba kejar, tapi udah keburu kehilangan jejak. Akhirnya gue sama Eca langsung balik ke kamar hotel. “ra, gimana nih sama Ella?”, tanya Eca sambil jalan.
            “entahlah. Aku engga enak banget sama kak Ella. Kayanya kita emang harus ngomong langsung, dan yaa bilang aja apaadanya. Untung langsung ketauan sama kak Ella”, bales gue di dalem lift.
            “loh? Kok ketauan malah untung sih?”, tanya Eca bingung.
            “yaa kita untung dong, kita bisa langsung selesain masalahnya. Walau sebenernya masalah ini engga bakal ada kalo aku engga jujur sama kamu-_-“, bales gue yang nada yang mengecil.
            “yaampun! Itu bukan masalah! Berarti kamu gentle, cowo aja belom tentu berani kaya kamu hahaha”, bales Eca sambil ngacak-ngacak rambut gue.
            Keluar lift, tiba-tiba ada bbm dari kak Morgan, “ra, aku sama yang lain di bawah ya. Mau cari makanan, nanti nyusul aja. Kalo engga mau, yaudah di hotel aja, ada Bisma sama Ella kok”. Gue Cuma read, dan langsung kasih tau Eca. Ini moment pas banget! Tinggal berempat di kamar hotel.
            Gue dan Eca masuk dari kamar hotelnya Eca. Gue ngeliat kak Ella sama Bisma lagi berdua di teras. Gue dan Eca coba deketin, Eca yang jalan duluan gue tahan, karena gue liat mereka lagi serius ngomong. Gue dan Eca coba nguping, dan gue denger kalo Bisma engga mau Ella sedih, terus Bisma juga udah ungkapin perasaannya, tapi kak Ella tetep keliatan agak sedih dan nyaris nangis-_-.
            Sampai akhirnya Bisma siap dengan gitarnya, dan mulai nyanyiin sebuah lagu, “engkau yang sedang patah hati, menangislah dan jangan ragu ungkapkan. Betapa pedih hati yang terakiti, racun yang membunuhmu sccara perlahan. Engkau yang saat ini pilu, betapa menanggung beban kepedihan. Tumpahkan sakit itu dalam tangismu, yang menusuk relung hati yang paling dalam. Hanyaa, diri sendiri, yang tak mungkin orang lain dapat mengerti~”.
            “disini ku temani kau dalam tangismu, bila air mata dapat cairkan hati. Kan kucabut duri pedih dalam hatimu, agar ku lihat senyum di tidurmu malam nanti. Anggap lah semua ini satu langkah dewasakan diri, tanpa terpungkiri bagi…engkau yang hatinya terluka, di peluk nestapa tersapu derita, seiring saat keringnya air mata, tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya~”, Bisma mengakhiri nyanyinya.
            Lagu nya sedih banget, dan ini romantis banget. Kak Ella ngelap sedikit air matanya, dan langsung meluk Bisma yang duduk di sebelahnya. Gue dan Eca terpaku di belakang jendela, dan engga sadar dari tadi Eca meluk leher gue yang posisinya lebih rendah dari dia-_-.
            Dari sini terlihat kalo kak Ella udah mulai senyum, dan kayanya udah mendingan. Akhirnya gue putusin buat samperin kak Ella dan Bisma. “kak……”.
            “hei ra!”, saut kak Ella yang seakan-akan amnesia dan lupa kejadian tadi.
            “kak, tadi yang di bawah itu sebenernya…”, gue belom selesai ngomong.
            “iyaa aku tau. Kamu sama Eca udah saling suka lagi kan? Yaudah kamu jadiin aja, aku seneng kok :)”, bales kak Ella yang duduk di samping gue.
            “tapi la, kamu dari tadi denger omongan kita berdua?”, tanya Eca yang berdiri di antara gue dan kak Ella. Bisma diem, dan sepertinya barusan di ceritain sama kak Ella.
            “iyaa, aku denger semuanya kok ca. aku seneng aku langusng tau detik ini juga, di banding nanti-nanti?hahaha. udaah, kalian jadian aja sekarang! :)”, bales kak Ella yang langsung bisa ketawa-ketawa.
            “engga kak. Kak Ella sama Eca kan masih ada ikatan pacaran, dan belom ada kata putus”, bales gue sambil nunduk.
            “siapa bilang aku jadian?! Kita kan Cuma temen biasa, cuman lebih akrab dan sedikit agak mesra hahaha. Iya kan ca?! udah ca, tembak adek gue sekarang! :)”, gue bingung dengan sikap kak Ella yang kayanya bener-bener ikhlas-_-.
            Eca diem, gue diem, Bisma diem, kak Ella juga diem tapi sambil senyum. Suasana hening. “oke la, aku bakal tembak adek kamu lagi!”, saut Eca dan gue langsung menganga.
            “bagus! :) biar aku ama Bisma yang jadi saksinya :)”, bales kak Ella dengan senyum ramah.
            “tapi sebelumnya…”, Eca mendeket, dan narik kak Ella berdiri.
“sory ya la, kemarin bukan maksut aku kasih harepan ke kamu. Maaf ya! Ini tanda maaf aku, dan ini salam persahabatan kita yah”, saut Eca yang megang tangan kak Ella dan langsung nyium jidatnya :O.
            “w-o-w! waw! Dicium huu unyu moment”, saut gue dan Bisma kompak sambil belaga sok imut.
Kak Ella ngedorong Eca, “kamu nekat nyium aku disini?! Disini tuh ada adek aku, kamu engga ngertiin perasaan adek aku apa?!hahha”.
            “eh! Kamu ternyata sama aja ya kaya ara, sama-sama lebih mikirin perasaan orang. Salut!!”, saut Bisma yang akhirnya ada suaranya juga.
            “iyaa dong, yakan ra!”, saut kak Ella yang langsung tossan ama gue. “oya, pas tadi di pinggir kolam aku anggap kamu itu php, tapi itu salah, karena aku yang geer. Kan engga bakal ada kata php kalo akunya engga geer haha. Udah, mumpung adek gue disini, tembak sekarang ca!”.
            “ra, aku lamar kamu jadi pacar aku yah!”, saut Eca yang berdiri di depan gue.
            “eh? Kok lamar yah?-_-“, tanya gue bingung.
            “hahaha. Udah langsung jawab ra! Iya apa iya!!”, saut Bisma dan kak Ella kompak.
            “eh! Tunggu, kok pilihannya iya apa iya yah?-_-“, tanya gue dengan tampang pilon.
            “ini anak lemot nya kambuh ya! Kamu kan udah suka, jadi pilihannya iya apa iya, dan kamu engga mungkin nolak!”, saut kak Ella sambil ngejitak gue.
            “ooohh gitu. Iyaa deh iyaa :)”, bales gue yang langsung nyengir lebar.          
            “iya apa ra?!”, tanya kak Ella, Bisma, dan Eca kompak-_-.
            “iyaa buat yang tadi. Kan di suruh pilih jawab iya apa iya, yaudah aku jawab iya”, bales gue yang masih engga nyadar kalo di ledekin.
            “yang tadi mana ya ra?haha”, tanya Eca cekikikan.       
            “ooh ngeledek? Yaudah engga jadi dah, engga jadi-_-“, bales gue pura-pura ngambek.       
            “eh! Eh! Iyaa iya maaf deh! Jadi kamu jawab iya nih?”, tanya Eca. Gue ngangguk sambil senyum. “yaudaah kita udah jadi yakan! Hahaha”, bales Eca sambil gandengan klingking sama gue wkwk.
            “eh, kok jadian kaya abis baikan sih? Malah gandengan klingking?-_-“, tanya Bisma bingung.
            “tau nih. Di peluk kek, atau di cium kek biar romantis dikit haha”, saut kak Ella.
            “ah, aku mah udah bosen di cium atau di peluk Eca kak, bi haha”, bales gue blakblakan.
            “ooohh ketauan yaa! Sering yaa? Hayoo udah berapa kaliii??”, tanya kak Ella dengan nada ngeledek.           
            Gue langsung tutup mulut. “hahaha, kamu sih ra langung buka kartu hahaha”, saut Eca cekikikan.
            “udah lupakan!-_-. Eh ca, sini aku bisikin!!”, saut gue yang langsung berdiri terus mendeket ke Eca.
            “ca, kamu udah tau kan kalo Bisma suka sama kak Ella. Mending sekarang kita langsung comblangin mereka, yaa kan seru kalo jalan bisa doubledate haha. Oke!”, bisik gue ke Eca, dan Eca langsung bales tossan gue.
            “la, ada yang mau nembak kamu!”, saut Eca.
            “ha? Siapa ca?”, tanya kak Ella bingung.
            “ini!!”, saut Eca sambil narik Bisma biar hadep-hadepan sama kak Ella.
            “udah bi!! Cepetan kamu tembak!! Kalo nanti-nanti, bisa di rebut orang!! Hahaha”, saut gue antusias.
            Kak Ella tersipu malu, dan kayanya dia baru ngerasa suka sama Bisma wkwk. “la, gue mau lamar lo jadi pacar! Mau engga?”, tanya Bisma.
            “idih, ngikutin cara gue!!”, saut Eca protes. Gue langsung nepok tangan dia, dan Eca langsung diem.
            “hm, sory bis gue engga bisa”, bales kak Ella misterius.
            Gue, Eca, dan Bisma pasang tampang sedih. “……engga bisa nolak :p hahaha”, saut kak Ella tiba-tiba.
            “HOREEY!!!”, saut gue dan Eca kompak. Kak Ella langsung di peluk Bisma, kalo di liat-liat kok tinggian kak Ella yah?-_- wkwk.
            “waah di peluk! Unyu moment :3”, saut gue dengan gaya sok imut.
            “kita juga ra! kita juga ra!”, saut Eca sambil belaga seakan-akan mau meluk gue. Tapi gue langsung cubit perut dia wkwk.
            Sekitar 15 detik kak Ella sama Bisma pelukan, ini napsu, doyan, atau emang kebetulan? Wkwk. “nimbrung aaah!!”, saut gue yang langsung ikutan meluk kak Ella sama Bisma, terus Eca juga ikutan, berasa teletubles yah wkwk.
            Engga nyadar ternyata kak Morgan, kak Rafael, Dicky, Ilham, sama kak Ita udah ada di sini. “kalian kaya teletubles yah, pelukan rame-rame, ikutan aaah”, saut Dicky. Tapi belom sempet dia meluk kita udah keburu ngelepas wkwk.
            “oke. Kita catet yah! Berapa pasangan yang hari ini jadian?!”, saut kak Rangga dengan iPad nya yang seakan-akan beneran mau nyatet. 
            “ada 3 kakak!!”, saut kak Morgan, Dicky, dan kak Rafael.
            “siapa aja adek adek?!”, saut kak Rangga belaga kaya guru tk wkwk.
            “Ilham-Ita! Ella-Bisma! Ara-Eca!”, saut kak Morgan, Dicky, dan kak Rafael kompak.
            “eh? Ilham-Ita jadian juga?!”, saut kak Ella bingung.
            “iyaaah!!”, saut kak Morgan, Dicky, kak Rafael, dan kak Rangga kompak. Ilham dan kak Ita tersipu malu sambil gandengan-_- caelah wkwk.
            Gue, kak Ella, Eca, dan Bisma menganga. “asik!! Pajak jadian kita ngalir kaak!!”, saut Dicky cairin suasana.
            “yomaans!!”, saut kak Morgan, kak Rafael, dan kak Rangga kompak. Gue sama yang lain cuman ketawa.
            “asik yah, pada pacaran. Kita gimana nih?”, tanya kak Rafael dengan muka melas.
            “yaudah raf, kita jadian aja yuk!”, saut kak Rangga yang langsung ngegandeng kak Rafael.           
            “yaudah yuk! Yuk! Eh aku sama Rangga udah jadian dong! Jangan sirik yah!!”, saut kak Rafael yang berlaga kaya orang pacaran beneran sama kak Rangga wkwk.
            “ih, aku juga engga mau kalah. Kak Morgan, kita jadian yuk!”, saut Dicky dengan gaya ala ngondeknya wkwk.    
            “yaudah yuk! Yuk! Eh raf, ngga, gue juga udah jadian nih sama Dicky!!”, saut kak Morgan yang bikin semua yang ada di sini ngakak.
            “asiik!! Sekarang semuanya udah punya punya pacar!! Besok pas pulang ke bandung, di pesawat duduk sama pacarnya maisng-masing yah!!”, saut Dicky yang masih belaga ngondek-_-.
            “yomaaans!!!”, saut semua yang ada di sini dan langsung diikutin ketawa sambil ngegandeng pasangannya masing-masing wkwk.
            Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar