READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 26 Juni 2013

Love Soey 2 (bab 9)

Bab 9.

Gue nelen ludah dengan terpaksa. "ha? Hm... Aku udah lama engga main sama dia bis, tautuh lagi sibuk kali", saut gue dengan tampang engga enak.
"ohh gitu. Kalau ada kasih tau yaa". Gue cuman ngangguk. Bisa mampus gue kalo ngenalin Theo yang sesungguhnya ke Bisma, bisa engga tenang gue.
Setelah nemenin Bisma makan, gue nemenin Bisma nonton tv. Kita sibuk ngobrol sedangkan yang lain udah tidur. Kebetulan gue ini engga bisa tidur malem, gue ketiduran di sofa sedangkan Bisma masih sibuk nonton tv ditemenin cemilannya.
"yang! Pindah yang! Jangan tidur disini", saut Bisma sambil goyangin badan gue.
"lima menit ya", saut gue setengah sadar.
"duh, nanti aku ketiduran juga. Ayok banguuun", saut Bisma sambil narik gue duduk. "hayoo, melek! Sebentar doang yang, pindah ke kamar aja".
"tapi kan ngantuk Bisma-_____-".
"aku bantuin ke kamar yuk. Tapi kamunya bangun, aku engga mau gendong kamu", saut Bisma. Gue setengah melek dengan badan yang lemes.
Gue dibantuin Bisma sampe ke kamar. "udah, tidur lagi sana", saut Bisma sambil jalan keluar kamar.
"yang! Ganti minyak wangi ya?".
"iyaa, emang kenapa? Kamu engga suka ya?".
"aku suka baunya. Buka baju kamu dong".
"ha? Ngapain?!-_-".
"aku mau melukin baju kamu. Bau minyak wanginya enak. Cepetan bukaaa", saut gue dengan mata beler sambil maksa Bisma buka kaosnya.
"ih, dasar aneh", saut Bisma yang pasrah telanjang dada.
"makasiiiih", saut gue yang nyempetin nyium pipi Bisma terus langsung tiduran dikasur.
"gantian ah, aku bawa boneka kamu", saut Bisma sambil ngambil boneka gue. "tuh kan! Wanginya kamu banget. Udah ah, met bobo cantik". Bisma nyempetin nyium kening gue sekali terus keluar kamar.
Ah! Indahnya malam gue kalau melukin baju Bisma yang wangi kaya gini. Malam gue juga berasa lebih singkat, tiba-tiba denger suara alarm aja yang maksa gue harus bangun. Pas bangun gue langsung nanya Alya hari ini ada kelas atau engga, dan ternyata hari ini free! Jadi biasa main sama Bisma.
Gue keluar kamar dalam keadaan belum mandi. "ma, Bisma belum bangun?", tanya gue.
"Bisma udah berangkat dari tadi pagi dek".
"lah? Serius ma? Kok dia engga bilang sih?".
"katanya dia engga tega bangunin kamu. Coba aja tanya dia pualng jam berapa, suruh cepet-cepet pulang juga ya, soalnya mama sama papa kemungkinan pulang besok, terus mutia juga nginep dirumah temennya".
"jadi aku sendirian gitu??? Yaapun mama-_-".
"makanya suruh Bisma cepet pulang. Atau engga kamu susul sana, mobil ditinggal kok. Mama pergi dulu ya, papa udah nunggu di kantor. Daah, sayang", saut mama sambil nyium kening gue terus pergi.
Yah, gue sendirian dirumah. Akhirnya gue nelfon Alya buat main nemenin gue, dan untung aja dia mau. Gue sama Alyasibuk bikin sarapan berdua sekalian skype sama Dicky lewat laptopnya Alya.
"eh ky! Alya single", saut gue sedikit berisik.
"heh! Engga usah ngomong-ngomong single lu!", saut Alya.
"kenapa engga coba ldr ky, kaya gue".
"raaaaaaaa-______-", saut Alya dengan tampang bete.
"yaa, emang ldr sama lo?! Sama yang lain laaah", saut gue.
"eh! Jangan dong raaa!-_-", saut Alya.
"nah! Ky, lo liat sendiri kan? Hahaha".
"hahha, iyaiyaa. Sabar ya al;)", saut Dicky dengan taapan kode.
"hahaha!!! Gue kawinin lo berdua! Hahaha", saut gue ketawa seneng.
"sebelum kita lo dulu yang kawin! Hahaha", saut Dicky dan Alya kompak.
"heh! Kompak banget deh lu-_-". Akhirnya Dicky sama Alya gue biarin sibuk berdua, karena gue engga mau ganggu. Gue coba ngehubungin Bisma.
"lagi dimane? Main kabur aja deh dari pagi", saut gue via telfon.
"yaah, maaf. Tadi buru-buru. Yang penting engga kabur dari hati kamu kaaan". Gue denger kayaknya Bisma lagi diledek sama temen-temennya.
"dih gombal. Pulang jam berapa? Aku sendirian dirumah nih-_-".
"aduh, kasian. Yaudah sebentar lagi udah selesai, nanti aku ke rumah. Mau nitip apa?".
"engga usah deh. Yang penting kamu aja kesini, cepet yaaa". Telfon gue tutup.
"ra, gue harus balik nih. Gue harus bantuin nyokap", saut Alya.
"yaah, al, lo ninggalin gue gitu?".
"yah, maaf banget deh ra. Kak Bisma sebentar lagi balik kan? Jadi engga apa-apa dong gue tinggal?".
"yaudah deh engga apa-apa, makasih yaaa al". Akhirnya Alya pulang, dan gue sendirian lagi. Gue iseng liat kulkas tapi kosong. Akhirnya gue milih buat keluar rumah beli cemilan dan beberapa minuman.
Gue masuk ke mini market, terus gue nabrak seseorang. "Theo?!".
"eh, elo ra. Sendirian?".
"iyalah sendiri, lo liat kan gue engga sama siapa-siapa".
"oh, gue pikir lo sama pacar lo".
"lo ngapain disini?".
"beli cemilan. Lo?".
"sama, buat stok dirumah".
"yaudah, bareng aja yuk". Akhirnya gue keliling mini market bareng Theo, gue sedikit ngorek cerita tentang dia dan pacarnya. Intinya pacarnya itu seangkatan sama gue, dan mereka saling kenal karena sering ketemu di parkiran. Alesan yang aneh kalau sering ketemu diparkiran-_-.
Setelah selesai gue bawa 2 keranjang yang isinya makanan. "sini, dibayar sekalian", saut Theo.
"eh! Jangan! Belanjaan gue 3x lebih banyak dari pada lo. Ini buat ngisi kulkas gue sebulan tau".
"udah engga apa-apa". Gue engga komentar, entah kenapa Theo disini ganteng banget.
"Theo, kalau boleh gue tebak...lo belom mandi ya?".
"ha? Kok lo tau? Emang kecium ya asemmya?._.", saut Theo yang keliatan panik.
"hahahah, engga kok. Gue engga sengaja ngeliat baju tidur yang lo pake dari sela-sela jaket yang lo pake".
"yaampun, gue kira gue butuh pake deodoran dulu walau belum mandi hahaha". Gue ketawa karena ternyata Theo lucu juga. "ohiya, gue duluan ya!".
"okeoke, thanks yaa;)".
"okee! Ohiya! Itu bukan pj ya. Jadi gue masih utang sama lo. Daah!", saut Theo sambil jalan keluar. Gue menganga, gue pikir ini pj dari dia, tapi ternyata engga-_-.
Gue keluar dan masukin belanjaan ke mobil. Pas nutup pintu. "yang tadi siapa neng?".
"astagfirullah! Bisma-___-", saut gue yang tersentak sambil megangin dada.
"yang tadi siape? Kok dibayarin sih? Padahal belanjaan kamu banyak".
"siapa juga yang dibayarin-_- orang aku bayar sendiri sih".
"oke percaya. Tapi yang tadi siapa? Kok kayaknya akrab banget sampe belanja keliling mini market berdua".
"temen-_-", saut gue sambil masuk ke mobil. Pas mau nutup mobil, pintunya ditahan sama Bisma. "apa lagi sih??!".
"jangan sampe aku cari tau sendiri".
"duh, udah ah. Aku mau pulang! Mau mandi. Awas!", saut gue yang langsung nutup pintu monil dan pergi. Dijalan gue mulai kepikiran, alamat dirumah nanti gue berantem nih sama Bisma. Duh, bisa mampus gue-_-.
Pas gue parkir mobil, ternyata Bisma juga baru sampe. Dia bantuin gue bawa belanjaan. Dia diem dan engga nanya. Di dapur gue sibuk masuk-masukin makanan, dan Bisma cuman ngeliatin doang.
Gue berdiri persis didepan Bisma yang lagi duduk didepan meja makan. "bis, yang tadi namanya Theo. dia buian Theodora yang aku kasih tau ke kamu waktu itu. Itu temenku yang lain, aku kenal dia, karena dia temen Reno sama Fizi. Please, jangan mikir aneh-aneh", saut gue sambil megang tangan dia.
Tiba-tiba Bisma nuker posisi, sekarang jadi gue yang duduk, dan Bisma yang berdiri. "oke, aku percaya. Percaya banget sama kamu. Tapi please, kamu jaga hati aku yang udah sepenuhnya buat kamu. Aku engga mau inget-inget perjuanganku dulu, aku mohon".
Muka Bisma melas. Keliatannya dia bener-bener serius samakata-katanya. Gue mulai terharu, mana ada cowok kaya gini. Rela memohon. Mata gue berkaca-kaca. "siap, bos!:)".
Tiba-tiba Bisma meluk gue. "ohiya! Mandi dulu sana! Jorok cewek belum mandi jam segini", saut Bisma.
"hahaha, iyaaa. Tapi kamu masuk-masukin makanannya yaa", saut gue sambil jalan ke kamar.
Untung kali ini Bisma engga marah, mungkin karena dia ngeliat langsung kalau gue cuman ngobrol biasa sama Theo, coba kalau engga? Bisa abis gue. Dan untung bisma engga ngebahas tentang Theodora, kalau dia nagih minta ketemu gawat-_-.
Akhirnya seharian gue ditemenin Bisma. Da bilang sebenernya masih ada tugas, tapi tugasnya dititipin sama temennya, jadi sia bisa nemenin gue. Pas malem mulai panik, karena engga mungkin gue tidur dalam keadaan cuman berdua doang dirumah sama Bisma, akhirnya gue nelfon mama, papa, dan kak Mutia buat minta izin sekalian mastiin kalau kita engga aneh-aneh dirumah.
Besoknya gue berangkat ke kampus dianter sama Bisma yang sekalian mau pergi. Pas di gerbang gue ketemu sama April dan Acil. "enak yaa punya pacar, bisa dianterin hahaha", saut Acil.
"yaa, tapi ini engga seterusnya kali. Bisma cuman seminggu di Makassar".
"yaah, sayang banget. Ldr lagi deh", saut April.
"yaa, udah takdirnya harus begini hahaha".
"btw, ada yan bete tau waktu cowok lo dateng ke kampus kita hahaha", saut Acil.
"oh iya!! Gue tau! Hahaha", saut April.
"ha?? Siapa?!".
"Reno!", saut April dan Acil kompak.
"Reno?-_-".
"diem-diem gitu dia ngagumin lo tau hahaha", saut Acil.
"dan nungguin lo single hahaha", saut April.
"ah! Jangan sok tau kalian-_-".
"kita serius. Bahkan anak-anak kampus yang lain itu dilarang buat dapetin pin lo, dan acc socmed lo tau", saut April.
"aduh-_-. Yaa, hak dia sih ya. Gue engga bisa larang".
"berarti posisi Reno sama kaya posisi kita pril", saut Acil.
"sama-sama nunggu gebetan single. Huh", saut April. Gue cuman senyum. Gue baru tau kalau Reno ngagumin gue, tapi kenapa engga nampak sama sekali-_-.
Akhirnya masuk ke kelas. Dikelas belajar, tapi gue engga terlalu fokus.entah kenapa kali ini pikiran gue buyar kemana-mana.dan gue jadi lebih sering bengong.
Setelah selesai, Alya langsung pergi nemuin Fizi karena mereka ada urusan. Sedangkan gue sama April dan Acil jalan ke parkiran bareng karena gue nungguin Bisma. 
"gue perhatiin lo sekarang banyak bengong deh ra. Kenapa sih?",tanya April.
"ha?haha, engga kok".
"waktu awal ketemu gue ngeliat lo itu anaknya ceria kok, walaupun tampang lo judes banget", saut Acil.
"lo orang kesekian yang bilang kaya gitu-_-".
"yaa, tapi lo kenapa ra? Ada masalah?", tanya Acil.
"ceritalah. Kali aja kita bisa bantu kan? Fue siap bantu selagi mampu", sautApril.
"hahaha, engga kok. Gue cuman lagi banyak pikiran aja. Thanks a pengertiannya", saut gue sambil terus jalan dan nunduk.
"eh ra!! Awas!!!!!", saut April yang narik tangan gue. Gue keserempet mobil dan kehilangan keseimbangan. Pas nyoba buat nyeimbangin badan, gue malah meluk seseorang.
"t.....Theo???". Gue menganga, ini Theo ganteng banget dari jarak sedeket ini. Gue meluk dia dengan cara ngelingkarin tangan gue ke lehernya
"lo engga apa-apa?", tanya Theo.
Tiba-tiba tangan gue ditarik sama April. "enak aja lo meluk-meluk Theo!".
Tiba-tiba tangan gue ditarik lagi dari arah belakang. "bi....s. Bisma?!".
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar