READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 18 Juni 2013

Love Story 2 (bab 7)

Bab 7.

"al! Al! Bisma nelfon!!!", saut gue excited.
"angkat! Cepet angkat!!", saut Alya ikutan gemes.
"hallo... Bisma, kamu kemana aja?".
"maaf, aku engga ngabarin kamu. Handphone aku ilang dirumah".
"ih, kok bisa?-_-".
"hapeku dipinjem sepupuku yang masih tk, terus mungkin dikutak katik sama dia jadi di silent, nah ternyata dia itu sempet rebutan sama adeknya, terus hapeku kelempar entah kemana, terus baru ketemu sekarang pas aku ngegeser lemari".
"yaampun-_- kirain tuh kamu kemana. Kirain sibuk gitu sama temen ceweknya".
"tuh, suka aneh-aneh kan. Pasti tau dari Dicky. Engga ra, aku cuman sekedar partner buat tugas kok. Udah dulu ya, have a nice day, neng geulis".
"you to, kasep", bales gue sambil nutup telfon.
"duh, seneng deh gue ngeliat lo berdua akur gitu. Apalagi kalau udah manggil pake bahasa sunda kaya tadi, rasanya lo itu trendseter pasangan muda banget hahaha", saut Alya.
"eh, tumben lo berdua ada disini?", tanya Reno yang dateng sama Theo.
"yaa, kebetulan waktu itu sih kata Theo aula ini bebas dipake. Nah kebetulan lagi kosong, yaudah gue ngaret pulang disini", jelas gue.
"iyaa, engga ada yang larang kok", saut Theo sambil duduk disamping gue. Jadi 1 bangku piano ini gue dudukin berdua. "coba ra, mainin satu bait aja".
"engga ah, permainan gue masih jelek".
"mainin aja raa, siapa tau bisa dibenerin sama Theo", saut Alya.
"kan sekalian belajar", saut Reno.
Akhirnya gue nurutin permintaan Theo, dan permintaan Reno sama Alya. Gue mainin satu bait di sebelah kiri piano, dan tiba-tiba Theo ngikutin dari sebelah kanan.
Awalnya emang cuman satu bait, tapi lama-lama jadi berlanjut. Seakan-akan gue lagi duet berdua sama Theo. Pas berhenti. "wow! Kalian keren!!!!", saut Reno.
"coba gue video-in tadi. Asli! Gue suka banget!", saut Alya.
"tos dulu dong!", saut Theo yang keliatan seneng. Tiba-tiba gue melting sendiri, sampai akhirnya memutuskan buat mempertahankan perasaan walaupun engga berusaha berjuang milikin. 
Gue nyoba main lagi, tiba-tiba Theo megang tangan gue sambil bilang, "bukan disitu, tapi dari sini nih". Omg...
"khem! Khem! Inget kali woi punya pacar", saut Alya.
Gue tersentak dan buru-buru narik tangan sendiri. "gue yang khilaf, bukan dia", saut Theo sambil ambil tas terus jalan. "sorry ya, gue duluan".
"gue nyusul Theo dulu ya", saut Reno yang langsung ninggalin gue sama Alya.
"ada yang salah sama kata-kata gue ya, ra?._.", tanya Alya dengan tampang bersalah.
"engga kok", saut gue tanpa natap muka Alya.
"ra... Serius. Pasti ada yang salah sama kata-kata gue. Buktinya Theo langsung bersikap kaya gitu".
"engga al, mungkin dia ngerasa engga enak aja karena engga sengaja megang tangan gue. Udah engga usah takut. Mending kita balik", saut gue sambil narik tangan Alya keluar aula terus pulang.
Sampe dirumah gue sempet kepikiran Theo. gue penasaran dia kenapa tiba-tiba sensi. Setau gue, Alya ngeledek gue, bukan ngeledek Theo. rasanya gue pengen nanya sama dia, tapi gue engga enak.
Tiba-tiba ada chat dari Alya, "ra, kejadian tadi, yang Theo keliatan sensi, please jangan bilang siapa-siapa ya. Apalagi April, jangan sampe dia tau".
"emang kenapa?".
"April bisa kebih sensi daripada Theo.dan lo tau sendiri, April apapun tentang Theo, bisa berlebihan. Gue mohon, ra".
"iyaaa al, gue ngerti kok".
"thanks banget ya ra, lo emang sahabat gue;)". Akhirnya chat gue berlanjut. Rasanya gue mau cerita tentang perasaan gue ke Theo, tapi.... Gue rasa belum tepat.
Besoknya. Gue ngumpul bareng April dan Acil. Alya belum dateng, atau mungkin dia lagi ditempat lain. "kemarin lo ngaret dimana?", tanya Acil.
"gue sih main di aula aja", bales gue sambil makan.
"sama siapa ra?", tanya Acil.
"sama Alya laah".
"tapi pasti ada Theo kan disitu?", saut April.
"lah? Hahaha, sok tau lo".
"yailah, gue maa afal kali kegiatan Theo, dia pasti sering banget di aula".
"hahaha, iyaa deh iya. Ada Reno juga kok", bales gue.
"ah, gak perduli gue sama Reno-_-". Gue cuman geleng-geleng, susah emang kalau udah jatuh cinta yang kebangetan.
"lo mau kemana abis ini cil?", tanya April.
"mau les lah", saut Acil.
"yaudah lo gue anter aja dulu ya", saut April. "ra, gue duluan ya".
"lo engga apa-apa sendiri kan?", tanya Acil.
"gak kok, santai ajaa", bales gue dengan senyum ramah. Akhirnya gue ditinggal sendiri, untunggue lagi makan, jadi engga cengo banget kalau sendiri.
"neng, laper neng. Neng, laper....", saut seseorang. 
Gue nengok. "Fizi?!".
"hahahahaha! Tampang lo tuh judes banget! Hhahaha".
"yaa lagian lo iseng gitu sih, gue kira beneran ada pengemis disini-_-".
"ra, kayaknya enak deh...".
"-_-. Yaudah nih abisin, gue udah kenyang kok", bales gue sambil ngasih piringyang isinya tinggal setengah.
"duh! Thanks banget, lo emang temen gue!", saut Fizi yang langsung makan. Kayaknya dia emang beneran laper-_-.
"ra, lo bawa mobil gak?", tanya Fizi.
"bawa kok. Emang kenapa?".
"gue boleh nebeng gak? Sampe gerbang komplek aja".
"iyaiyaa, sebagai ganti lo udah nganterin gue beberapa hari ang lalu". Fizi nyengir. Omg, kenapa ganteng... Gue sih cuman ngagumin Fizi, beda dengan perasaan gue ke Theo. rasanya gue udah lama engga ngerasain nyimpen perasaan kaya gini.
Akhirnya gue sibuk ngobrol sama Fizi. Dia cerita dengan sedikit bumbu lawakan garing yang bikin keyawa gue pecah. Gue udah lama engga ketawa sebahagia ini hahaha.
"ohiya, mau balik kapan nih?", tanya Fizi.
"gue sih terserah lo. Kebetulan gue free kok".
"serius? Lo gak bareng Alya atau ada urusan apa gitu?".
"engga Fizi. Kan gue bilang free, jadi engga ada urusan apa-apa zi".
"yaudah, ayok kita caaw!", saut Fizi sambil narik tangan gue ke parkiran.
"zi! Lo pikir gue kebo apa ditarik-tarik?!", saut gue yang udah jadi pusat perhatian.
Pas sampe parkiran. "astaga!!! Data gue ketinggalan di kelas!", saut Fizi yang tiba-tiba berhenti. Otomatis gue yang ditarik-tarik mendadak berhenti dan nabrak badan dia.
"duh! Kenapa gak dari tadi Fizi-_-", bales gue bete.
"yaa, maaf. Gue baru inget ra-_-. Gue ambil ke kelas dulu deh ya?".
"lo udah narik gue buru-buru, terus ninggalin gue sendirian gitu disini???!".
"sebentar deh sebentar. Ya ya? Penting banget nih._.".
"yaudah, buruan ya!", saut gue yang langsung duduk di atas mobil sendiri. Fizi lari buru-buru, tiba-tiba dia balik lagi. "heh! Kenapa balik lagi?!".
"gue nitip tas ya?! Ini memperlambat lari gue", saut Fizi sambil nitipin tasnya ke gue. Duh, dasar-_-.
Gue diem sambil merhatiin sekitar. Tiba-tiba gue ngeliat Theo, tadinya gue mau nyapa dia, tapi langkah gue terhenti gara-gara gue ngeliat Theo lagi ngegandeng seorang cewek.
Tiba-tiba perasaan gue berubah, entah kenapa rasanya gue gerah banget. Itu cewek siapa?!. Teurs tba-tiba Theo dan cewek itu berhenti, mereka ngomong sesuatu, dan tangan Theo ngelua rambut cewek itu dengan lembut. Omg!!! Errr!.
"heh ra! Gue udah selesai nih, balik yuk!", saut Fizi sambil nepok punggun gue. Gue masih tetep terpaku sambil ngegulung tas. "ra? Lo kenapa???".
Terus Theo masih sibuk sama cewek yang tangannya masih dia gandeng. Dan tiba-tiba mereka jalan mendekat. "ayok cepet pulang!", saut gue yang langsung masuk mobil.
Gue buru-buru nyalain mobil dan tancap gas. Gue pasang lagu sekenceng mungkin, dan selalu gas pol. "ra! Ra! Lo udah gila ya?! Lo mau bikin gue mati?!!!!", saut Fizi ang engga gue perduliin sama sekali.
Gue tetep ngebut dan nyalip sebusa gue bawa mobil. "ra! Lo mau bawa gue kemana?!!!! Ini udah jauhd ari arah rumah lo dan rumah gue!", saut Fizi panik.
Gue tetep engga perduli dan tetep ngebut. "Tiara PLEASE BERHENTIIII!!!!!!!!", saut Fizi yang teriak. Gue ngerem mendadak, dan tiba-tiba gue ngosngosan. "lo pindah deh! Biar gue yang nyetir". Akhirnya gue nurut dan pindah posisi. Fizi bawa mobil gue bukan ke arah pulang kerumah, tapi ke cafe.
"kenapa lo bawa gue kesini?", tanya gue dengan tampang yang masih belum tenang.
"gue tau lo lagi kacau, makannya gue ajak kesini. Kita ngopi, yuk!", saut Fizi sambil narik gue keluar dari mobil.
Gue duduk dan mandang pantai lepas dngan pikiran kosong. "lo boleh cerita sama gue klau lo mau ra", saut Fizi. Gue diem. "hm, mungkin emang lo butuh ketenangan. Kalau belum siap cerita, gue engga maksa".
Gue nengok. "thanks ya zi, sorry gue ngerepotin lo". Fizi bales dengan senyum manis. Gue buang muka lagi ke arah pantai. Tiba-tiba hape gue geter dan bunyi di atas meja.
"ra, telfon dari Bisma tuh", saut Fizi. Gue diem. "angkat ra, dia kan cowok lo".
Gue diem. Fizi bener, gue kan punya pacar. Kenapa gue harus emosi?! Kenapa gue kesel?! Kenapa gue panas?!. "ra! Angkat!", saut Fizi yang ngebuyarin lamunan gue.
"hm... Hallo. Kenapa bis?", saut gue via telepon. Tiba-tiba Fizi ngasih kode buat izin ke toilet.
"hm... Kamu..... Lagi sama siapa?", tanya Bisma dengan nada suara ragu-ragu.
"aku lagi sama temen di cafe. Emang kenapa?".
"kamu baik-baik aja? Hm, perasaan aku engga enak, takut kamu kenapa-kenapa....hehe".
"aku....emang lagi kurang baik bis".
"kamu sakit?".
"engga. Perasaanku juga lagi engga enak. Pikiranku terganggu sama suatu hal. Hm, makasih ya bis perhatiannya".
"iya, aku ngerti kamu kok. Sama-sama ya, aku kangen kamu".
"a.....aku juga", saut gue dengan sedikit sesegukan. Mata gue udah penuh, rasanya gue udahpengen nangis kejer disini. Tapi gue malu. Gue masih engga abis pikir aja, kenapa gue bisa cemburu buta dan lupa kalau gue udah punya yang lebih baik.
"kamu nangis?! Kamu kenapa?! Kasih tau aku!".
"ra, aku tau kamu. Aku tau perbedaan kamu waktukamu galau sedih, bahkan nangis kaya gini. Siapa yang ganggu kamu? Siapayang bikin kamu nangis?".
"engga bis... Engga ada yang ganggu aku. Aku cuman sedih aja karena aku salah bertindak bis", bales gue yang ngomong masih dengan sesegukan. Dan kini air mata gue udah gak terbendung lagi.
"kamu yakin? Setiap orang emang punya salah, kamu engga salah kalau kamu punya salah. Engga usah disesalin, karena penyesalan buat jalan keluar sebuah masalah. Aku minta maaf engga ada disamping kamu saat keadaan kamu kaya gini".
"engga apa-apa bis, denger suara kamu aja cukup. thanks bangetbangetbanget ya".
"iyaa sayang. Loveyou".
"loveyouto.. Dah", saut gue sambil nutup telfon. Bisma baik...baik banget, gak seharusnya gue suka sama cowok lain kaya gini. Ini akibatnya gue berpaling sama Bisma, sakit hati sendiri.
"udah clear masalah lo sama Bisma?", tanya Fizi.
"ha? Gue ngga ada masalah sama biama kok".
"hm, mungkin sama yang lain ya? Tapi... Apus dulu nih air mata lo, engga enak diliat orang lain. Nanti dikira gue ngapa-ngapain lo lagi", saut Fizi sambil ngasih sapu tangannya.
"hahaha, thanks ya zi", saut gue sambil nerima sapu tangannya.
"nah! Gitu dong ketawa! Awal gue kenal lo aja gue udah yakin lo anaknya ceria, walaupun agak judes hahaha". Akhirnya Fizi sibuk ngehibur gue di cafe, ketawa guenpecah sampe nangis lagi. Tapi kali ini bukan nangis sedih, tapi nangis karena ngakak.
Akhirnya gue pulang, Fizi engga jadi bareng karena di cafe ketemu sama temennya. Fizi bilang, "lo jangan ngebut lagi, atau nanti gue ikutin lo sampe depan rumah". Hahaha. Ternyata Fizi perhatian juga.
Sampe dirmah gue parkir mobil, terus mama langsung berdiri didepan pintu. "assalamualaikum, ma", saut gue sambil cium tangan.
"abis dari cafe sama siapa, ra?!", saut mama.
Gue yang lagi jalan langkahnya langsung terhenti.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar