READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 26 Juni 2013

Love Story 2 (bab 13)

Bab 13.

Gue berhenti, terus nengok. Omg! Theo!. "lo belum tau vila lo dimana?". Gue ngangguk. "ayok gue anter", saut Theo sambil jalan duluan. Dalam hati, 'lo udah engga kaya yang tadi?! Engga kaya orang yang gak enal gue lagi nih?'.
Gue jalan pelan sambil nunduk. Langkah gue terhenti gara-gara Theo berdiri persis didepan gue. "kenapa jalannya lama banget? Terus kenapa nunduk? Takut kesandung?". Gue menggeleng. "sini gue bantuin".
Dengan sedikit maksa Theo ngerebut tas ransel gue yang lebih besar dari badan gue. "hm... Thankyou, Theo", saut gue dengan suara kecil.
"untuk sementara, lo disini panggil gue kakak. Fizi sama Reno juga, kalau didepan anak angkatan gue, karena engga enak diliat. Ngerti?".
"iya kak....Theo", saut gue dengan nada aneh.
"ini vila lo, disini lo bareng sama Acil dan Alya. Gue tinggal dulu", saut Theo sambil jalan tapi sebelumnya sempet ngelus pundak gue. Omg....
Baru pengen ngetok pintu, eh Alya buka dari dalem. "Tiara!! Dari mana aja lo?! Anak-anak didalem tuh udah ngabsen berkali-kali tapi lo engga ada".
"gue kan ke toilet tadi-_- lo pada yang ninggalin gue, mana barang gue ditinggal gitu aja lagi-_-".
"udah lah, yang penting vila kita isinya udah lengkap. Sekarang kita istirahat, abis itu makan siang", saut Acil.ternyata vila ini juga cukup luas kalau buat 9 orang, ada 3 kamar dan 1 kamar diisi 3orang. Lumayan sekalian liburan.
Sambil tiduran dan dengerin lagu, gue sibuk ngabarin Bisma. "duuh, yang sibuk ngabarin pacarnya hahaha", saut Acil yang tiba-tiba dateng.
"hahaha, kalau gak dikabarin kasian tauuu. Lo engga ngabarin April?".
Tiba-tiba raut muka Acil berubah. "gak, ngapain".
"dia kan kembaran lo cil. Masa lo di rahim bareng, lahir bareng, terus tiba-tiba sekarang engga bareng.".
"gue masih harus sendiri ra. Gue capek dengerin dia. Udah ya, jangan bahas itu", saut Acil sambil tiduran.
"eh ra, tadi lo tau vila kita disini dari siapa? Kan senior pada sok pasti gak mau ngasih tau", saut Alya.
"sebenernya ini acara apaan sih? Kok gue engga pernah tau kalau kuliah ada acara kaya gni?".
"sebentar lagi kan pindah semester nih, nah jadi kaya di ldks gitu laah. Tapi engga kaya ldks banget, tapi kesannya kaya ldks", saut Alya.
"bodo amat al! Bahasa lu ribet-_-", saut Acil.
"ooh, pantes tadi Theo minta gue buat manggil dia, Fizi, sama Reno buat pake kata 'kak' karena engga enak sama yang lain".
"jadi lo sama Theo tadi?!", tanya Alya. Gue ngangguk. "aneh itu orang, tadi aja judes sama lo waktu ada ceweknya, eh engga ada malah begitu".
"emang ada apa sih lo sama Theo ra?", tanya Acil.
Gue diem, gue ngasih kode ke Alya. Sebenernya Alya itu tadi pasti keceplosan-_-. "engga cil, gue engga ada apa-apa. Cuman perasaan Alya aja kali yang ngerasa gue dijudesin sama Theo kalaudia lagi sama pacarnya".
"kalian jangan bohong, gue paham kali. Lo takut kalau gue bilang-bilang ke April kalau misalkan lo ada sesuatu sama dia? Hahaa, engga kok. Gue bisa nyimpen rahasia. Emang ada apa sih?".
"gue pasti cerita kok cil, tapi engga sekarang... Gue masih bingung apa yang harus diceritain", saut gue.
"tapi tentang Theo kan?", tanya Acil. Gue ngangguk. Acil bales ngangguk. "iyaa, gue tunggu kok. Ali aja kalau lo berdua ada sesuatu, entah itu selek, marahan, atau sensian, gue bisa bantu".
"kalau mereka ada sesuatu karena saling suka gimana?", saut Alya.
"al! Lo ngapain sih nanya kaya gitu?,", saut gue sambil nimpuk dia pake banal.
"ya, gue kan cuman nanya. Emang salah?".
"yaa, selagi itu engga ada yang tersakiti, gue bantu kok:)". Gue sama Alya diem. Entah mungkin yang gue pikirin sama Alya pikirin sama.
Engga lama berselang dipanggil buat makan siang. Dari vila jalan lagi ke lapangan, dan di langan udah ada prasmanan. "kalau makan jangan banyak-banyak ya adek, nanti sakit perut", saut Fizi sok-sok keliling.
"iyaaa kakak Fizi", saut gue sengaja.
"eh, buat yang ini mah lebih dikit juga gak apa-apa deh hahaha", saut Fizi.
"Fizi! Engga boleh pilih kasih!", saut senior lain. Fizi cuman ngasih kode 'gak apa-apa kok'. Gue, Alya, sama Acil cuman ketawa ngeliatnya.
Engga jarang kok senior lain juga pilih kasih sama beberapa anak-anak, entah itu pacarnya, adeknya, sahabatnya, atau mungkin pacar temennya.
Setelah makan langsung disuruh balik ke vila dan ganti baju. Kayaknya sih mau main arung jeram gitu. Buktinya di lapangan udah disiapin dayung.
Ngumpul dilapangan dan dibagi beberapa kelompok sesuai vila yang ditempatin. Vila perempuan dipegang 2senior cowok. Dan vila laki-laki dipegang 2senior cewek. Dan vila gue dipegang sama Fizi dan Reno. Ini mah sengaja kayaknya hahaha.
Junior dan senior jadi satu tim di arung jeram. Tanpa basa basi langsung start salam jarak 2Km. Setelah sampe finish dalam keadaan basah kuyup, disuruh balik ke lapangan buat dijemur. Sebenernya ini sama aja kayak dikerjain, tapi bawa havefun aja.
Setelah kering sekarang malah disuruh ke kali yang bersih. Kalau harus basah-basahan lagi ngapain dikeringin-_-. Baru bangun, gue kebelet pipis. "guys! Gue kebelet nih".
"pipis dikali aja nanti", saut Alya".
"lo gila ya?!", saut Acil. "sekarang lo ke toilet aja, tapi lo tau jalannya kan?". Gue ngangguk. "yaudah sana, kita duluan biar agak nyaru".
Akhirnya gue buru-buru ke vila buat pipis. Pas sekilas liat hape ada chat Bisma banyak banget-_-. Tanpa gue bales, gue langsung keluar buat nyusul yang lain.
gue jalan ngikutin petunjuk menuju kali. Dan ternyata disini harusn gelewatin sawah dan sedikit turun bukit. Jalanan licin gara-gara masih banyak yang setengah basah.
Baru satu langkah gue malah tergelincir, untung engga merosot sampe bawah karena gue dipegangin, sama Theo!!!. "hati-hati kalau jalan! Cepetan bangun!", saut Theo.
Gue langsung bangun dan pegangan sama dia. Pas lanjut jalan lagi, kaki gue malah keseleo saking licinnya. "aduh, kaki gue keseleo".
"duh, ini anak ada-ada aja deh! Udah cepet naik".
"naik? Digendong gitu?".
"iya biar cepet", kita ke pos aja yang deket. Gue diem sambil mikir. "udah cepet!!". Baru kali ini gue ngeliat ngegas.
Dari atas sini juga kedengeran senior yang teriak, "inget disini engga ada senior yang pilih kasih sama juniornya! Dan junior jangan geer kalau senior ngebela lo!".
"bacot deh, kayak sendirinya engga pilih kasih sama pacarnya aja", saut Theo ngedumel.
"namanya juga senior", saut gue ang dalam posisi digendong sama Theo.
"lo engga usah ikut komentar", saut Theo. Gue diem. Rasanya ceming. Tapi gue dejavu!gue kayak kenal sama suasana kaya gini..... Oniya!! Waktu gue keseleo! Digendong Bisma dengan posisi karung beras. Tadi juga, pas turun bukit inget aktu ke makam Bisma dalam keadaan detengah basah.
Sampe di pos. Post yang lebih mirip kontrakan kecil.  "ini tempat apa?".
"pos buat jurit malem nanti. Lo engga usah ikut aja".
"emang boleh?". Theo ngangguk. Terus dia banuin gue ngolesin minyak yang baunya engga enak. Terus tiba-tiba dia keluar. Kayaknya ada orang didepan.
"lo ngapain disini?!".
"gue ngaso sebentar. Gue udah engga ada kerjaan".
"tapi lo ngawasin sekitar kan?! Terus lo engga sama junior siapapun kan?".
"engga! Udah sana lo ke anak-anak yang lain". Terus tiba-tiba Theo masuk lagi.
"kenapa lo engga bilang ada gue disini?".
"emang lo mau gue disuruh ninggalin lo sendiri, dan lo harus ke vila sendirian dalam kaki kaya gitu?!".
"maaf-_-". Gue diem. Gue mendadak bete gara-gara Theo ngomong ngegas mulu, mentang-mentang dia senior.
"raaa! Lo dimana?! Raaaaa!". Gue kaget, kaya suaranya Acil sama Alya.
"Theo! Itu temen-temen gue", saut gue.
"biar gue yang ngurus", saut Theo sambil jalan keluar. "eh! Kalian nyari siapa?!".
"Tiara kak! Dia engga balik dari tadi".
"dia sama gue, udah kalian balik sana".
"serius?! Dia dimana?! Didalem?!".
"engga ada disini. Udah Tiara biar gue yang urus, tapi lo berdua jangan ada yang bilang ke siapapun, kalau Tiara sama gue. Ngerti?!", saut Theo. Terus tiba-tiba dia masuk lagi. Dari tadi gue cuman denger obrolannya aja.
"kenapa lo engga ngasih gue ke mereka aja? Biar mereka bawa gue balik ke vila?", tanya gue.
Theo diem, terus tiba-tiba dia gendong gue tapa ngomong sepatah katapun. Kali ini digendongnya dari depan, dan gue melting sendiri.
"gue laporan sama yang lain dulu, lo tunggu aja disini. Nanti gue balik", saut Theo yang bantuin gue duduk dikasur. Terus jalan keluar.
"Theo....", saut gue pelan. Theo nengok. "thanks ya". Theo cuman senyum manis terus keluar. Arggh!! Hari ini siapa yang salah?! Gue?! Atau dia?! Kenapa kok sikap dia berubah-berubah sama gue. Kali ini dia lagi baik.
Tiba-tiba ada telfon. "raaa, kemana aja?!!! Dari tadi di chat, di bbm, di telfon engga nyaut".
"kan aku lagi sibuk disini. Ngertiin aku ya bis, please".
"okee, tapi....jangan kecantol sama yang lain".
"bawel deh".
"loveyou", saut Bisma. Gue cuman senyum terus telfonnya mati. Gue diem sejenak, kok gue jahat banget sama Bisma. Telfonan cuman sebentar doang kaya gitu, terus kok gue ngomong kaya gitu sih?! Argh! Ini gara-gara Theo-_-.
akhirnya gue ngechat Bisma. "bis...maafin aku. Engga maksud aku kaya gitu, aku sekarang udah engga sibuk. Maaf, maaf banget. Jangan marah ya". Gue tunggu balesannya, tapi engga dibales-bales. Argh! Dia pasti marah sama gue-_-.
Tiba-tiba gue denger ada yang masuk. "kaki lo udah baikan belum?", tanya Theo.
"belum, masih sakit", bales gue sambil merhatiin kaki.
"sini gue urut, gue baru abis browsing caranya tadi".
"lo yakin?!".
"yakin, tapi jangan teriak ya", saut Theo sambil megang kaki gue.
"Theo! Tunggu....".
"kenapa?".
"pelan-pelan, gue takut._.".
"engga kok, sakit sedikit. Tapi jangan teriak ya. Nanti ketauan yang lain". Gue diem. Theo takut keatuan yang lain???? Berarti dia engga mau kebersamaan kita diketahui orang lain???.
Theo nyoba ngurut kaki gue, gue diem dengan muka jelek karena nahan sakit. "tahan ya ra, jangan teriak...".
Tiba-tiba kaki gue bunyi dan rasanya......sakit banget!!!. Gue yang engga kuat nahan sakit dan engga bisa teriak cuman bisa nangis, ngeluarin air mata.
"udah kok, kalau masih sakit, itupun sedikit". Gue diem tapi sedikit ngos-ngosan. "eh, kok nangis?".
"s....sa.......sakiiit".
"maaf, gue cuman nyoba nyembuhin. Maaf ya", saut Theo sambil ngapus air mata gue pake tangannya. Omg....jantung gue berdebar-debar.......
Bersambung~

1 komentar:

  1. Ihh Theo-nyah php banget.- Nyebelin :p Tapi cerita-nyah bagus, bikin aku melting, wkwk

    BalasHapus